Buku II-7

107-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 6 Januari 2009 at 18:19  Comments (86)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-7/trackback/

RSS feed for comments on this post.

86 KomentarTinggalkan komentar

  1. Ups…. hatrick booo antri nomor satunya….

  2. Giliran yang laen deh….

  3. walahhhhh

  4. Yo wes sik sabar dadi wong kapat

  5. nomer 5 maning..nasib nasib

  6. walah sudah antri….. mudah2an dapat menyerap ilmu ki Gede hari ini…. aku baru dapat kitab 101 itupun dari mas Rizal….. thx ya ….. buat yang ngasih petunjuk ilmu kanuragan terutama yang sudah tingkat mahir….

  7. Angka 7 nomor yang bagus

  8. Kayaknya 8 lebih bagus nomornya, karena sempurna…..

  9. No.9 nggak jelek-jelek amat.

  10. karena ini padepokan II-7, maka urutan ke-10 lah yang bagus (???????)

  11. gelar tikar disini ah…. nunggu pencerahan…. siapa tahu hari ada pemberian kitab 107

  12. Ada cover ada harapan..

  13. Masih menunggu Paris Hilton mandi di pakiwan…siapa tahu di handuk atau perabotannya tersangkut lontar 107
    😛

  14. kalo pakae hp mau kirim komen gimana ya,mohon pencerahan para kadang,ini pertama kali mbahe tindak ten warnet n kirim tulisan,suwun

  15. absen Ki GD,….
    hattrick sesuatu yg mungkin sangat menyenangkan ….

  16. Aku tak nunggu PH mandi di panengen,…sisi pakiwan wis ditunggu Ki Sutawijia

  17. Tunggu2 … maksud Ki Sutawijia di “perabot” PH ada kitab ii-7 ???

  18. Ki Gede, hati-hati memasukkan PH di ADBM, bisa-bisa Sultan Hadiwijaya tambah panas hubungannya sama R.Sutawijaya…
    Maklum sama-sama suka gadis cantik…

    apalagi kalau PH pakai bawa-bawa kitab segala….bisa jadi rebutan para cantrik.
    Makasih ki GD

  19. Melu ngantri neng kene K GD…
    Mugi-mugi neh mentas kitab 107 ne

  20. Ooooi..ikut antriiiii….
    He..he..

  21. Yo wis.. sambil nunggu sore mending ikut ngantri aja…

  22. Mmm.., ini antrian nunggu kitab apa antrian nunggu PH mandi, ya?

    Cantrik-cantrik jaman saiki wis.., senenge ngenteni neng pinggir pakiwan karo panengen. Mumpung alase wis entek dadi kutho lan hotel..

  23. Mohon pencerahan,
    Jumlah Cantrik ada 699.550 orang, apakah itu berarti semuanya beda nama?
    Ho ho kalo bener (kecuali ada yang ganti nama), brarti 450 orang lagi jumlha Cantrik akan menjadi 700.000 dunk? Suatu jumlah yang ruarrrr biasa.
    Mudah2an selalu setia,
    Ki Truno Podang

  24. aku yo melok antri lho, ojo lali mengko nek kitab 107 wis metu, panah sanderanne harap segera diluncurkan ben aku gak telat. 😀

  25. Ki Truno Podang, saya jg bertanya-tanya.. apa kah itu jumlah angota atau itu hit counter… tapi kok rasa-rasanya itu hit counter, pertambahannya per hari sangat besar….

    kalaupun itu hit counter pun.. Blog ini termasuk blog yg besar lho… dan mungkin sudah bisa bernilai komersil (Ads)

    tapi kalau diingat-ingat mengenai legalitas.. Padepokan ini sepertinya belum punya ijin resmi mengenai kitab-kitab yg sedang disusun Ki GD ini..

  26. Nderek ngantri wonten mriki Ki GD, Suwun ….

  27. kedua pihak pasukan sudah bersiap-siap, besok pagi akan merupakan pertempuran yang dahsyat

    Tetapi…

    ternyata bersambung ke kitab 107

    penasaran,
    ki KontosWedul

  28. btw, kalo masalah hit counter,
    saya satu hari bisa 20 kali bolak balik masuk ke padepokan ini….

    qqqqq, salah satu cantrik yg penasaran n g sabaran seh..;D

  29. wis tamat kitab 106, tak mulai melu ngantri, gelar tikar di bawah pohon aja ben ora kepanasan. kulo tenggo kitabe Ki Gede. matur nuwun

  30. Ki Sangaji… sepertinya memang sebagian besar penghuni Padepokan ini memang sudah kecanduan… jadi memang bisa bolak-balik ngintip ke dalem Padepokan. Apalagi permainan Ki GD menurunkan kitab-kitabnya bikin tambah pingin ngintip terus…. Makanya hitungan hitcounternya akan jadi besar sekali…

  31. ki gede telah memberondong kita dengan kitab-kitabnya…tetapi kok serasa kagak kenyang-kenyang yak ????……..maunya sih kitab 107 nongol hari ini juga. he-he

  32. Melihat gelagat munculnya kitab 105 & kitab 106 yang hampir bersamaan, rasa-rasanya Ki Gede sedang mesu diri untuk mengejar ketertinggalan peningkatan kemampuan para cantrik yang seharusnya sudah sampai kitab 109.

    (kompor bener dah)

  33. Ki GD,… pasukan Mataram-Sangkal Putung-Menoreh sdh lebih dari 700.000

    Cepet diwedar strategi utk penggerebekan Empu Pinang Aring dan gerombolannya…. mundak selak diserang pasukane Ki Kelapa Sawit…. segera edarkan kitab ii-7 yg memuat strategi utk dipelajari para prajurit

  34. matur nuwun KI GD atas wangsitnya…..

  35. Kalo melihat cover dari Jilid 1 sampai jilid 120, kayaknya prosentase terbesar didominasi oleh Orang Bercambuk. Sehingga kalau seandainya Ki SH Mintaredja masih hidup, judulnya bisa diganti “Orang Bercambuk dari Lereng Merapi”.
    He he he, ……….
    Ki Truno Podang

  36. ki truno biasanya ada cerita2 kok sekarang gak ada ya?

  37. nuwun sewu ki DD…
    dalem ndherek sowan…
    pangapuntenipun dereng saget ngramekaken padepokan adbm…
    meniko taksih keponthal-ponthal kejar setoran nyimak kitab adbm…
    nembe ngantos jilid 91…
    taksih tebih nggih….alon-alon asal kelakon…

  38. waduh… petanya sudah ada… tapi maksudnya kitab itu ada di belakangnya itu apa yaa Ki GD?

  39. Ki GeDe memang dahsyat, sudah 3 kitab yang di turunkan pada hari ini, banyak terimakasih kiGeDe 🙂

  40. mantap ki GDe…tyt peta memang jalan menuju sasaran yang tepat.. rontal 107…tp koq ga da PH ato rahma azhari yaq.. hihi matur suwun

  41. berbekal peta , nemu kitab 107 di alas mentaok

  42. tengkiu …tengkiu ki gede…

  43. Peta mataram ternyata menyimpan kitab sakti siasat perang. Nuhun Ki GeDe, hari ini bisa nyedot 2 kitab sekaligus…. oce..

  44. ternyata rontalnya tertinggal di belakang tugu ya ki??

  45. Kayaknya tertinggal di Ringin Kurung Alun-alun Utara

  46. Wah kulo dapetnya di Laut Selatan jee…..lah pripun niki….tiwas ngenteni suwih di pakiwan… 😛

    thx Ki

  47. dengan ter-engah2 … berbekal peta pemberian Ki GD, nyampai juga aku di tempat agung sedayu yang lagi mendampingi pemimpin pasukan pengawal tanah perdikan menoreh … tapi begitu aku ambil rontal rahasia yg harus segera kusampaikan … waduuuuuh ternyata hal 1-7 telah tercecer … harus dimana aku mencari di tengah hutan belantara ini ……

    # bukan halaman 1 sd 7, ki. cuma halaman 7, karena seluruh kitab dimulai dari halaman 7. dan jika sudah dipelajari akan diketahui bahwa bukan cuma satu halaman yang tercecer. ada yang lainnya. masih dicoba dicari, namun mohon maap jika agak lama. maklum dah sore.
    (jawaban ini juga untuk Ki Arya Salaka dan lainnya)

  48. Ki GD.
    Kok Kitab 107 langsung menuju halaman 8 ya ? Halaman 1 nya gak ada tuh…..

  49. Waahh… ternyata aji panglimunan itu disebar oleh Firefox toh… makanya dari tadi kok gk nemu-nemu… untung setelah di liat dengan aji Microsoft IE, langsung bisa di joss…

    Matur nuwun Ki GD

  50. Suwun Ki,
    petamu sungguh informatip.
    Tanpa tanya sanasini, dengan 2 kali naek bemo, sampai juga di Pojok Cafe Simpang5.
    Disitu Leo Imam Soekarno berteriak hati muda ley-ley…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: