Buku IV-73

373-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 15 September 2009 at 06:16  Comments (116)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iv-73/trackback/

RSS feed for comments on this post.

116 KomentarTinggalkan komentar

  1. Nomer siji banget….
    Sugeng Riyadi, mohon maaf lahir lan batin

    • nomer 2

      • Nlesep…

        • nomer 3

          • nunggu sawatan jambu…..

            duh gusti…mugi2 ndang nyawat

            • nomer 4

              • nunggu takjil
                Ki PLS

              • sih suwe ki…
                sing kagungan ta’jil malah ngumpet

                • Kumanan Ta’jil boten kulo Ki…?

                  • D
                    e
                    p
                    i
                    p
                    i
                    s

                    d
                    i
                    s
                    i
                    n
                    i

                    • N
                      o
                      m
                      e
                      r

                      t
                      e
                      r
                      a
                      k
                      h
                      i
                      r

              • monggo sami2 nenggo ta’jilan 73 – 74

          • Bade kulo sawat, jebul ingkang gadhah kebon mboten natos sambang kebon.
            Eman-eman, mangke dipun thuthuli ayam.

            hiks…..

            • saestu niki,…

              kulo tak sobo kebon rumiyin mpun….

              [jambune engkang taksih fresh tho ki…]

  2. sami-sami

  3. Blom ketinggalan kan?

  4. Sama’, abseen

  5. ngisi daftar hadir dhisik

  6. antli lagi

  7. matur nuwun dumateng para bebahu.

  8. melu antri nyi..

  9. Mudah2an gak lama lg πŸ™‚

  10. Cantrik Nunggu Bingkisan Lebaran…. ❗ ❗

  11. ikutan antri ah ➑ πŸ’‘ πŸ˜†

  12. welah, sampun dibuka.. ndeprok sik, ngenteni kitab

  13. Ngantri disik.

  14. Meskipun bisa mendahului dapet kitab di salah satu gandok pisbuk bebahu/cantrik ADBM, ngantri disini bikin gemes, gregetan & bikin kangen….

    • Lho Ki Boeng Didiek ditunggu spoilerannya dong …

      • ha… ha… Ki Pambarep ada2 saja….ndak boleh Ki….kuwalat nanti saya, wong saya bebahu juga bukan, cantrik? juga jarang2 posting… bisa2 saya ndak bisa akses lagi…

        • He..he..he spolier link nya aja Ki, saya juga takut ke walad kalau ceritanya…

  15. ngantri lagi Nyi.

  16. Nunut ndeprok, nunut ndlosor…

  17. kok Ki Julius yang di-ingat ???
    Hampir semua orang Tebet saya kenal, termasuk KI Julius.
    Kami biasa memanggilnya MAS TO, atau kadang-kadang :KOJEK…..

  18. Nderek sowan……. nunggu wedharing kitab…….

  19. Lha mbok ndangu tokoh-2 disekitar tlatah ” Lendut-benter ” to Nyi, biar saya bisa ikut njawab.

  20. apakah beliau2 yang berada di-sini
    http://adbm2.wordpress.com/2008/08/16/adbm-1104/

  21. Aaaaaddddaaaa jjjuuuuggggaaaaa…..

  22. Yang ini sudah lama tidak lama tidak muncul di padepokan (sepertinya).

    Tetapi, beliau juga termasuk salah satu tim scanner babak-babak awal padepokan ini.

    Betulkan?

    Embuh ding…, lupa-lupa ingat.

  23. pokoke melu antri disik, wong pantura yo sik macet.

  24. Bhubung aku ga inget sapa ki julius, ya aku jelahi gandok2 awal. Ketemu digandok 1 dikomen ki gd yg minta ki julius nyecan cover. Jd mestinya ki julius nih bebahu juru scan diawal bdiri padepokan. Bener ya nyi?
    Wah, digandok 1 rame lho..:-)

    • di Gandok satu pada tanggal dan jam berapa ya Ki? Saya mencoba menelusuri Gandok satu enggak ketemu tuh? Terimakasih.

      • On 5 September 2008 at 22:46 adbm2 Said:
        Selangkah demi selangkah, gambar kover mulai disisipkan. Tapi ada kover kami yang rusak/hilang, yaitu: Jilid 2, 4, 6, 18, dan 20. Mas Julius, bisa minta tolong scan kover2 yang rusak-hilang tersebut?

        Mas Kris: komentnya ditangkap AKISMET dan tidak bisa di-DE-SPAM. Info alamat sudah kami simpan tetapi tidak bisa kami tampilkan karena harus seijin yang punya. Ntar kalo ybs didatangi preman gimana?

        (DD)

        Lagian saya mentrik lo ki..
        πŸ™‚

  25. JAM..gini masih muterin gandok……

  26. Hhmmm… Ki Julius yaah mbakyu,…
    rasa2nya itu bekas mbozzq thn 1994 deh…

    maΓ‘fin klo salah ya mbakyu…

  27. Gracias Mbakyu Seno,…
    gracias Ki GD…
    Gracias Ki Julius…

    kitab IV-73 tlh diunduh

  28. telima kasih

  29. matur nuwun Nyi Seno, Ki Julius & Ki Gede
    kitabe sampun diunduh

  30. matur suwun damel para bebahu πŸ˜€
    kitab sampun diunduh πŸ˜€

    serasa berhari-hari tidak mampir?
    langsung unduh 2 kitab langsung pagi ini πŸ˜€

  31. Matur nuwun Nyi Seno. sudah ngunduh

  32. Aaaadddaaaa….

    Langsung ngunduh, pindah gandok….

  33. Mlayu mbalik eneh… Lali ora matur nuwun….

    Matur nuwun nggih…..

    Mlayu pindah gandok.

  34. Saya tidak ingat Ki Julius dari Tebet. Akan tetapi, terimakasih Ki Julius, Panjenengan sudah membawakan saya kitab.

  35. Ki Julius? Maaf, saya juga tidak ingat. Tapi mulai hari ini bakalan ingat deh… he3x

  36. tambah satu kandidat…Ki Julius

  37. Hadir…….

  38. USUL NYI SENO: Silaturahmi Idul Fitri yuk! Bisa per wilayah gitu lho. Yang lebaran di jakarta, misalnya, ngumpul di mana gitu. yang kebetulan lebaran di semarang, ngumpul di mana gitu. Dari dulu kok nggak bisa ngumpul ya?

  39. Matur nuwun nggih…..

  40. Maturnuwun rontalipun.

  41. Kalo Ki Julius dari Tebet belom kenal Nyi, soalnya kalo dengar Tibet yang terbayang malah Dalai Lama, he…he…he…
    πŸ˜€

  42. terima kasih, nyi sena, ki gd, ki sukra, ki mbodo, ki tumenggung sepuh, ki arema, ki julius dan para bebahu padepokan

  43. Semestinya laptop k4ng tOmmy sudah sembuh.
    Monggo k4ng, 373 dilanjut
    saya istirahat

  44. antri di belakang ki gembleh

    • antri di depan ki gembleh, ki bukan SMS
      pak SATPAM Padepokan.

      mangga k4ng t0mmy rontal IV-73 ditunggu
      Adbmers….SELAMAT PAGI

      • antri BUKAN di depan ki gembleh, ki bukan SMS, Ki bukan menggung YP Gundul,pak SATPAM Padepokan.

        mangga k4ng t0mmy rontal IV-73 ditunggu
        Adbmers….SELAMAT PAGI

  45. adem….
    mampir disik ah…
    ndik gardu isih ana wedang sere, wis adem, tapi gak apa-apalah

    • Monggo P Satpam disekecaaken…gedang goreng-e taksih koq Ki…

      • taksih dereng diGORENG ki…!!

  46. Lha kok malah padha ngantri maneh yo..
    Ngantri k4ng tommy brarti..hehehehe

    • Hiiks,…..ganti HaLUaaaan,
      hadir di belakang ni Nunik

      • Hiiks,…..ganti HaLUaaaan,
        hadir di depan ni Nunik

  47. Rupane Ki Ajar dan k4ng tOmmy sudah tidak punya murid lagi, yang datang dedengkot cantrik ADBM.
    he he …
    Jangan patah semangat Ki Ajar dan k4ng tOmmy, lanjut….

    • TETAP SEMANGAAAT…..di-kebut ki,
      selamat SIANG

      • Ngapusi…!
        pundi mentrike?

        • ning Omah lagi nGODOG jagung

          • O ….
            ngodog jagung neng omahe Ki Menggung

            • antri NITIP
              ngodog-KE jagungKU.

              sgeng enjang pakdhe

              • nek wis mateng sms ki yud πŸ˜‰

              • ngestoaken
                ki…ok πŸ™‚

    • salam tepang, kula cantrik anyaran….

      • halah….

  48. selamat PAGI Adbmers…monggo HADIR.

    pagelaran rontal ki Ajar, k4ng t0mmy
    diBEBER sebentar LAGI.

    • lho…., njenengan jadi jubir-nya k4ng t0mmy dan Ki Ajar Gurawa ta Ki Menggung.

      • sanes jubir pakDHe,…he3x, kulo suPIRe

        selamat PAGIiiiii

  49. Sugeng Siang para kadang….nuwun sewu bade tumut antri…langsung ndeprok wonten gandhok..mugi2 mboten dangu2 ngrantosipun…nuwun

  50. Alhamdulillah kompie dah bisa dipake lagi.

    Ki ajar, saya kebagian rontal nomer berapa ?

    • Monggo k4ng dilanjut dari nomer ini
      Saya tidak punya bahan, sepertinya dalam dua minggu ini tidak bisa menyiapkan bahan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: