STATISTIK

Tujuan utama kami adalah menyebarkan virus ADBM. Kalau banyak yang kecanduan ya sokur alkamdulilah. Saat ini, hit kita perhari adalah 1000-200. Tertinggi 2500. Kata Kang Sukra sih jumlah ini udah termasuk top markotop. Mudah2an nggak ada pengunjung yang datang bolak-balik. Soalnya, kalau satu pengunjung perhari bolak-balik buka 3 kali aja, berarti kan baru sekitar 350-700! orang saja yang kena virus.

“Cuma segini,” kata roomate saya yang disusul dengan bunyi ‘tik’ dari tangannya (bayangkan dia sedang menjentikkan jari jempol pada kuku jari kelingking. Ah…, Anda semua pasti tahu yang saya maksud!).

Jadi, Mas Dewo, belum sampai puluhan ribu kok, apalagi ratusan ribu. Emang masyarakat kita suka dengan virus jenis ini? Kalau virus esek2, emang, anak bangsa ini jagonya deh. Kata Meutia Hatta kita menduduki ranking ke-7 di dunia sebagai pengakses terbesar situs begituan. Masih mending, soalnya populasi kita kan ranking 4.

Tapi panjenengan semua bisa kok, membantu menyebarkan virus ini ke siapa saja dengan cara apa saja (tapi nggak usah pake tempel2 selebaran deh).

EDED

Update per 30 Desember 2008 :
stat-perhari

stat-perminggu

stat-perbulan

Iklan
Telah Terbit on 20 September 2008 at 14:10  Comments (14)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/statistik/trackback/

RSS feed for comments on this post.

14 KomentarTinggalkan komentar

  1. Mas dan mbak,
    Saya yakin :
    1. Pengunjung akan terus berkembang.
    2. Analisa bahwa pengunjung akan bolak balik ke web ini benar, karena mereka penasaran dengan kelanjutan cerita sehingga akan selalu mengecek sehingga tidak ketinggalan bila ada update terbaru.
    3. Pengunjung akan salut selalu untuk Tim ADBM

  2. mas DD,
    bisa gak tulisan ADBM di cut, khusus yang dalam warna merah itu, sehingga bisa di link kan di tiap situs yang masing2 anggota punya.
    makasih ya mas.

    D2: Sorry ni Mas Sukra, aku gak tahu yang dimaksud. Bisa diperjelas?

  3. Masuk akal klu yg kecanduan “virus” berkisar hanya segitu, tapi keyakinan saya itu hanya angka sementara..
    Yang jelas angka tsb didukung hanya oleh segmen pencandu berusia antara 40-60 tahunan, atau minimal ketika tren Cersil tsb sedang booming mereka punya hoby baca silat. Juga menurut dugaan saya (belum diteliti), segmen yang sama ini kehidupannya didominasi bagi yang berdomisili di Jawa, atau bahkan hanya subur untuk suku bangsa Jawa..?
    Jadi rasanya kok nggak adil, klu disandingkan dengan penggemar virus esek2…tentu nggak seimbang.
    Salam hangat dan maju terus!

  4. Sebagai salah cara untuk penyebaran virusnya, saya memasukan kesan2 saya di empi atas tekad dan perjuangan para ADBM mania diblog perjuangan ini yang sangat luarbiasa dalam membangun kebersamaan untuk mewujudkan wadah bagi para pecinta pembaca Api Di Bukit Menoreh.

    Dihiasi beberapa contoh cover komik ADBM no.serial diatas blog ini (90 – 98), diharapkan bagi para teman2 saya yang sedang berkunjung ke site saya dapat segera meluncur menuju kesini untuk bergabung bersama rekan-rekan lainnya menunggu kelanjutan serial2 tersebut.

    Salam, Aulianda..

  5. Pelan tapi pasti ADBM akan mengalir…
    Ini Mas Aulianda sendiri yang empunya toko online kah?
    Saya belum tahu apakah para penggemar NSSI di gajahsora (dimana Pak Mimbar jadi penjaga gawangnya) juga ada yang sudah menengok ke komunitas kita ini.

    Keep the faith…. jalan masih panjang..

    Salam, Nyai Demang

  6. mas DD,
    maksud saya.. bisa gak dibikinin button ato banner ato gambar kecil ato logo untuk menegaskan komunitas ini. sehingga bisa dipasang di situs/blog yang dimiliki para anggota.
    oh ya .. kok gak nambah-nambah sih.
    eh, sukra dipanggil kakang agung sedayu.. disuruh isi air di pakiwan dulu.
    pareng.

    DD: Mas Sukra, to be honest, saya rada2 gaptek urusan gituan. Tapi saya akan minta tulung Mas Nin untuk menyiapkannya. Bisa kan, Mas Nin?

  7. Hehe,.. Bukan to online Nyai,.. Itu hanya untuk menarik minat dan memperkenalkan blog kita ini. Pada gilirannya nanti bahannya akan saya scan untuk Mas Dhe2,..

    Salam, Aulianda

  8. Salah satu penggemar NSSI di Gajahsora.net,.. ya saya ini, cuma di sana hanya sebatas menjadi penggemar pasif alias cuma membaca ulang setelah sekian puluh tahun yll (masih SMP) sempat nyandu.
    Dari sana banyak tergali riwayatnya “sang empu” hingga saat wafatnya.
    Salam buat Nyai Demang

  9. saya sangat suka karya shm ini. saya sudah baca cerita nagasasra dan sabuk inten. malah saya mencari karya lainnya….. terimas sama mas rizal. terima kasih juga temen yang lain kerana bantu mas rizal lanjutin kisahnya. mudahan cerita ini dapat sempat dihabisi. saya dari malaysia.

    D2: Beberapa karya SHM bisa dicari di internet: Suramnya Bayang2 dan Sayap2 yang Terkembang. Silah check out keduanya di topmdi.com. Salam buat PM. Mahatir Muhammad, salah satu favorit saya.

  10. Salut atas tambahan seri ADBM hingga buku 15. Saya hampir tiap hari nengokin. Trims. ADBM adalah cersil yang membuat penasaran karena pernah baca tapi bagian-bgaian tengah aja.

  11. ADBM adalah cersil yang aku belum punya koleksinya. NSSI dan Bende Mataram saya punya lengkap. Jika dibutuhkan saya bisa bantu sediakan materinya.

    D2: NSSI udah ditayangkan oleh gajahsora.net. Bende Mataram boleh juga tuh. Mas Nin bisa handel kan?

  12. Terima kasih, atas jerih payahnya dalam menggali budaya Jawa melalui APDBM ini. Saya mengikuti cerita ini sejak masih muda. Kini saya telah mamasuki usia pensiun, tapi kegandrungan pada karya tulis Pak SH Mintarja (alm)masih menggebu.Saya berharap anda dapat menyelesaikan sampai jilid terakhir, dan syukur kalau masih ada niat untuk menulis kembali karya almarhum yang lain.
    Sekali lagi terima kasih.

    D2: Pandonganipun, Pak, mugi2 slamet.

  13. Hari ini data cantrik sudah menjadi 3,7 jutaan…..
    Setelah membaca semua testemoni para cantrik dapat saya katakan usia para cantrik sebagian besar diatas 40 tahunan.
    Ibarat sebuah sanggar, padepokan ini sudah bisa dikatakan lengkap untuk meluluskan penulis-penulis muda dimasa mendatang atau sekedar asah pedang buat penulis-penulis yang sudah gaek.
    Yang saya hargai adalah misi dari harapan blog ini sebagai virus anti virus blog esek-esek, sebuah adiluhur yang sangat saya hargai……
    Ibarat elang laut yang terluka, padepokan ini adalah tempat singgah yang ajaib, banyak semangat dan harapan seperti tumbuh……
    Dari sanggar ini saya mencoba untuk terbang lagi, mengunjungi semua puncak-puncak yang dulu pernah saya singgahi…..
    Terima kasih untuk semuanya….
    Terima kasih untuk segalanya….

    • hihaaaaaaaaaaaaaaaa berpelukaaaaaaaaaaaaaannnnnn….
      ketemu lagi ki kompor, lama tak jumpa gimana kabarnya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: