Bundel ADBM jilid 91 sd 100

Buku 91
Buku 91
Buku 92
Buku 92
Buku 93
Buku 93
Buku 94
Buku 94
Buku 95
Buku 95
Buku 96
Buku 96
Buku 97
Buku 97
Buku 98
Buku 98
Buku 99
Buku 99
Buku 100
Buku 100
Telah Terbit on 22 Desember 2008 at 11:54  Comments (22)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/bundel-adbm-jilid-91-sd-100/trackback/

RSS feed for comments on this post.

22 KomentarTinggalkan komentar

  1. Wach masih sepi nie Ki Gede? Nderek ngantri…

  2. ayooo.,untuk menyambut penyajian ADBM yg ke 100, kita buat Hit cantrik yg berkunjung/menengok pedepokan ini menembus angka 1 juta…..

  3. ayooo.., menyambut dan merayakan penayangan ADBM ke 100, kita buat hit cantrik yg mengunjungi/mengengok pedopokan ini menembus angka 1 juta…., iso ora ya ??

  4. Agung Sedayu termangu-mangu kebingungan untuk memecahkan teka-teki file-file yang berhasil di donlot namun tidak bisa dibuka dengan senjata yang saat ini di milikinya.
    Sekilas diliriknya Sekar Mirah yang justru tengah mencemberutkan mulutnya, sedangkan Swandaru terlihat masih sibuk dengan sebakul nasi yang dengan lahap disantapnya tanpa malu-malu.
    Satu-satunya harapan hanyalah Pandan Wangi yang memiliki kedalaman pemahaman akan suasana batin yang melingkupinya.
    Dengan langkah ragu-ragu Agung Sedayu menghampiri Pandan Wangi, namun tiba-tiba terdengar suara Ki Argapati yang memanggil anak perempuan semata wayangnya itu sehingga tak lama kemudian Pandan Wangi menghilang dibalik pintu bilik ayahnya.
    Agung Sedayu menarik nafas dalam-dalam.
    Perlahan dia mengalihkan langkahnya menuju pendapa rumah Ki Argapati dan setengah berteriak dia bertanya kepada para pengawal yang tengah berkerumun di halaman “Para Pengawal Tanah Perdikan Menoreh….Bagaimana cara membuka file ppt dan doc yang sudah di donlot ?”.
    Mendengar suara Agung Sedayu yang tidak seperti biasanya para Pengawal terhenyak dan saling berpandangan, namun masih belum jelas apakah ada yang bisa menjawab pertanyaan Agung Sedayu ?????

  5. ndherek absen ki DD
    lama sekali tidak ikut mbabat alas Mentaok bersama para cantrik, ternyata sudah mengalami kemajuan disini…

    berhubung saya harus meninggalkan padepokan Gajah Putih untuk sowan ke mertua sampai 2 Januari nanti, maka tidak bisa ikut meramaikan padepokan ADBM…

  6. @Arya Saloka
    ganti aja doc / ppt ke djvu trus bukanya pake software djvu yang ada di balik kain gringsing halaman lain disitu banyak alat untuk buka djvu

  7. ADBM meskipun cerita fiktif tapi sangat bagus sekali, fiktif klasik yang tidak mengesampingkan budaya lokal, kenapa cerita ini tidak diangkat menjadi film kolosal/bersambung yaaa….. Kok malah cerita Laksamana 1500 (Ceng Go) yang dijadikan pilem….
    Ayyooooo sapa produser yang brani bikin film ADBM, pasti Ki GD akan sangat senang sekaliiiiii

    Salam
    @MENTAOK

    GD: ada 1 filem adbm tapi cuma geger di sangkal putung aja. kalo mau sampe tamat mungkin perlu puluhan film. sinetron, setahuku pernah direncanakan oleh indosiar, tapi saya tdk tahu kelanjutannya. mungkin moment-nya sudah tdk tepat untuk tema cerita silat dari segi komersial, paling tidak dibandingkan tema lain seperti dunia mistik dan tema opera sabun yg marak saat ini. mudah2an setelah kita tamatkan melalui internet ada produser yg tertarik.

  8. wualaaaaah… tobaaat biyuuuuungg deh menghapalkan ilmu darikitab 90 selama 5 hari — hari ini masuk padepokan adbm kitabnya sudah banyak dan terus terang saja
    aku belum menemukan kitab2 kanuragan 91 sampai kitab 100 , ada pencerahan sedikit dari nunu….. tapi dasar sudah puyeng dan aku nggak mengenal jurus HTML nya tambah puyeng aza …… mudah2an kedepan bisa seperti cantrik nunu ….

    hari ini masih nyari di kitab

  9. aduh ….. akhir tahun ….. belum mampu mencari kitab2 dari eyang Gede….
    kemarin aku kecapaian dengan susah payah baru nemu satu kitab yang tertimbun salju lumayan buat nyepi……. dimalam tahun baru…… menghapalkan kitab pemberian dari eyang Gede…. mudah2an tahun depan….bisa lebih maju lagi padepokan adbm…. juga menimba ilmu …..

  10. sudah dua hari muter-muter cari petunjuk untuk dapatkan kitab ke-100 tapi belum ketemu juga. mungkin harus puas dengan memperdalam kitab 99 dulu untuk temani menunggu malam pergantian tahun. mohon pencerahan pada para kadang yang dapat memberi petunjuk tentang keberadaan kitab 100

    GD: Coba bawa senter biar agak padang, gak peteng ae

  11. geber… dlm bhs jowo arti-a opo mas Lembu….? moga bermanfaat u nemu kitab 100,,,, heeeee…..

  12. Ra mentolo jeee karo kadang2 sing durung prekso kitab-100

    Monggo poro kadang ingkang dereng manggihi dunungipun kitab-100
    Kulo aturi prekso (nuwun sewu Ki GD)
    Wonten ing “https://adbmcadangan.wordpress.com” meniko isinipun mboten kok namung crios ADBM (Bundel ADBM) kemawon namung wonten bab2 sanesipun (Kaca/Page sanesipun)
    Kadosto Kamus (Kamus basa Jawi), Batik Gringsing lan sanes2ipun
    Poro kadang sutrisno sedoyo, menawi badhe mangertosi menopo meniko “geber” monggo kulo aturi mbikak kamus ingkang wonten “http://www.adbmcadangan.wordpress.com/h….” meniko

    Suwun

  13. Terima kasih, atas petunjuknya, baru ngeh. Akhirnya bisa juga menyambut tahun 2009 ini 100 kitab.

    Terima kasih kepada semua yang dengan jerih payahnya untuk menampilkan cerita Adbm ini. dan selamat tahun baru.

  14. Tetap semangat …….

  15. caranya baca gimana nih, tolong kasih penjelasan

  16. Apa harus daftar dulu ?

  17. Wes iso tak donlod kabeh, matur nuwun Ki GD and the Gank.

    Yo wes sak karepe Ki GD menurunkan ilmunya.
    Gak bisa dibuka pakai ext. ppt atau doc yo pakai jurus ndejavu. Sak jane yo mumet entuk elmu kanti rontal scan nan. Tapi daripada ketinggalan kelas karo cantrik liyane yo wes ben, mending di serap sak potele.

    Di tunggu ilmu sak lajengipun Ki GD

  18. Sampun ngertos sandinipun, tapi pas kulo donlot pendhot wonten tengah, pripun niki? Kulo sampun nggange IDM

  19. no 97 tidak bisa dibuka,bagaimana cara bukaanya,biar saya bisa ikut mbaca

  20. gimana cara baca buku jilid 97 seterusnya saya tidak bisa download tolong ya

  21. bagaimana saya bisa mendapatkan api dibukit menoreh lengkap dari jilid 1 s.d jilid 369

    • Dipojokan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: