Bundel ADBM jilid 221 sd 240

Buku 221
Buku 221
Buku 222
Buku 222
Buku 223
Buku 223
Buku 224
Buku 224
Buku 225
Buku 225
Buku 226
Buku 226
Buku 227
Buku 227
Buku 228
Buku 228
Buku 229
Buku 229
Buku 230
Buku 230
Buku 231
Buku 231
Buku 232
Buku 232
Buku 233
Buku 233
Buku 234
Buku 234
Buku 235
Buku 235
Buku 236
Buku 236
Buku 237
Buku 237
Buku 238
Buku 238
Buku 239
Buku 239
Buku 240
Buku 240
Telah Terbit on 29 April 2009 at 05:59  Comments (51)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/bundel-adbm-jilid-221-sd-240/trackback/

RSS feed for comments on this post.

51 KomentarTinggalkan komentar

  1. Hadir di Pagepokan ADBM

    • Hadir juga….

    • Menoreh memang luar biasa. Bayangkan! Sekian ratus tahun setelah masa kepemimpinan Ki Gede ternyata masih mampu mengundang 2 juta kunjungan lebih. Padahal nggak pake kampanye Visit Menoreh Year.
      Selamat deh, buat Ki GD, Nyi Seno, dan semua bebahu. Tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya, karena berkat panjenengan semua cita-cita saya untuk ngangsun kawruh ilmu api sampai tuntas secara runtut kelihatannya bakal terlaksana.
      Terima kasih, terima kasih.

  2. Mengucapkan :
    Selamat atas tercapainya Padepokan 2 juta klik.
    Semoga lebih jaya dan sukses selalu,

    Bravo Ki GD CS

  3. Selamat Terus Ki & Nyi , Pokok e Selamat, Wes ta lah Selamat, ben kita-2 yo melu selamat

  4. Siapa yang sakit di kitab 225 itu ? jgn2 Pangeran Benowo ? apa mau ikutan meninggal dunia juga ? wah kehabisan tokoh sakti nih

  5. Timbangane desel-deselan ning gandok 223, wis aku melu nang kene wae,.. isis, lan iso ngrungokne kutute Ki GeDe , werrr ketek ketek kuuung,…. ena’eee

  6. Ikut Singgah di PENDOPO Nyi……Nunggu Bilik 224
    Buka Pintu

  7. Salam kenal dari cantrik baru … mau ikutan nyantrik di padepokan …..

  8. Mohon info …. bagaimana caranya ngunduh biar bisa ikutan belajar ADBM..???

    • salam kenal ki, wis dijelaske neng komen-komen sak durunge ki, nganggo program djvu sing iso diunduh neng Gambar sebelah kanan halaman iki, neng kono ono gambar koyo puzle globe tulisane Halaman Lain, diklik wae ki

  9. Ki Pandan dkk, ……. kiro-kiro Pangeran Benawa gerah apa ya? Kalo dilihat dari usia kira2 sekitar 40-an, masih terlalu muda untuk mengidap penyakit2 berat.
    Kecuali memang ada keturunan Gula Darah, maka di umur segitu sudah bisa menjadi ancaman. Atau barangkali pengentalan darah otak karena kebanyakan laku ngrendem di air dingin. Bisa juga laku ini menjadi penyebab masuknya angin duduk.
    Kalo bangsanya kolesterol, asam urat, jantung, ginjal, malah bersih dari tubuh Oom Benawa lha wong tirakate poll.
    Monggo unjukanipun dipun kedepi, meniko pohung menteganipun pumpung taksih anget.
    Nuwun,
    Ki Truno Podang

  10. duel AS Vs SG di III-28 atau III-30?

    • di III 29-30 Ki

      • di 30 belum ada tuh duel AS vs SG, yang ada SG pasih pamer kalau dia merasa lebih dugdeng daripada AS, mungkin lawan GP aja koit kali ya, para cantrik gimana kira-kira nasib kyai Gringsing ?

        • kyai gringsing tasih sugeng, nanging tetep lemes, sanajan menggo isih sempat ngajari ilmu cambuk AS

  11. Absen gandok 231 belum di buka

    • Mau kulo nuwun di 231 kok jendelanya aja belum dibuka Ya ?

      • Tenang aja Ki,
        Begitu jendela dibuka, kadang kitab langsung diwedar. Siapa tahu

        • Langsung berikut bonusnya.

          • Yaa githu dech…

            • Gambar sampulnya aja belum ada…

  12. Lanang

    Lanang
    Legowo
    Lesu lungkrah
    Layan marang
    Lelakuning wanita

    Lanang
    Lali luluh
    Lara
    Lantaran saka
    Lelakuning wanita

    Lanang
    Lara ati
    Luluh lebur
    Lantaran saka
    Lelakuning wanita

    Lanang
    Lungkrah lesu
    Lumayu mring sisihing ati
    Linglung ngadepi
    Lelakuning wanita

    Lanang
    Laladan
    Lahan
    Likaliku
    Lelakuning wanita

    Lanang ……
    Lara tenanan
    Lakonmu
    Lantaran saka
    Lelakuning wanita

    Bukankah mereka tercipta dari tulang rusukmu ?.
    Bukankah mereka adalah bundamu dan juga bunda dari anak-anakmu ?

    • lanang tuenan. Prandek puna padha pengin dadi bocah lanang.

  13. Bilik 231 kok durung di buka yo opo poro bebau terjangkit penyakit flu babi amargo bar nonton tinju Manny Pacquiao lawan Ricky Hatton

  14. tumben ya kok lama gandoknya gak dibuka buka

  15. Absen dulu ah, biarpun gandok belum di buka. Daku tetap setia menantinya, aku paling seneng baca karya SHM ini. Teringat jaman masih klas 1 SMP, padahal besok ada ulangan namun masih sempat aja menghabiskan bacaan buku ADBM yang lagi wedar. Salam u Nyai Seno, Ki GD serta pengelola situs ini, saya sangat apresiasi sekali, masih ada yang peduli pada karya SHM ini. Terima kasih dan salam kompak selalu, tetap semangat.

  16. absen ni senopati,,,,

  17. sabarrrr..menanti…..

    • menanti..dengan sabar

  18. menanti .. dibawah pohon kemboja ….

    • jangan di bawah pohon kemboja Ki..
      Kayak nungguin orang mati..serem

  19. Jilid 220-230 ternyata saat-saat yang menyedihkan. Banyak tokoh tokoh baik yang seolah olah ada ikatan batin sama pembaca, satu demi satu mulai sakit dan meninggal. Ada perasaan sedih ya, ketika raden rangga meninggal. meskipun dia nakal tapi maksudnya baik. Apalagi sudah meninggalkan sesuatu yang baik buat GP.
    Kmd Pangeran Benowo meninggal, teringat saat masih suka merantau dan menemui As diam2.
    Sekarang Kyai Gringsing mulai sakit.
    Aduh… kayaknya sedih gitu..
    Seolah – olah kita ada dalam cerita saat itu dan dan kehilangan kawan-kawan satu perjalanan.
    Semoga kitab lekas diwedar ya..

    • jangan bicarakan yg sdh mati Ki .. kan serem juga 🙂

      • Itulah…maksudnya biar kitab segera diwedar oleh Nyi Seno. Biar kita ga sedih2 amat.

  20. tetap menanti

    • bentar lagi

      • menanti banjir bandang kitab 😐

        • sebentar lagi

  21. Absen Nyi… seno
    Absen Ki Gd
    Belum di wedar tho….. kitab beserta bonusnya

  22. koq ya mulai nguantuk nih … 🙂

    ttd.
    Setia Menanti

  23. Kok Ki arema sudah masuk di gandok 232. Kemudian gandoknya ditutup?
    Ngapain aja didalam Ki? Apa sampeyan lagi bertapa atau sengaja menjalankan laku?
    Waah.. gawat.. jangan2 sampeyan malah terkunci dari luar dan ga bisa keluar.
    Nyi Seno… kesian nih ada cantrik masih di dalam gandok 231 ga bisa keluar.. apa tidak sekalian dibuka aja Nyi?
    Jangan2 Ki Arema malah pingsan di dalam krn ga bisa napas

  24. sebentar lagi … mo bobok ah.

  25. waah… waah… tiwas begadang ngenteni banjir kitab, kok yo ra teko-teko………. 😦

  26. Horeee…

  27. Sabaaaarr

  28. hmm…thumbnail-nya sudah sampai 240.
    tinggal nunggu kitab nya diwedar.
    sabar menanti…

  29. Asyikkkkkkkkkkk cover udah keluar, yaaaaaaaaa kitabnya belum ya, tetap sabar menanti Nyai Senopati

  30. Ni Seno, menawi mboten lepat isinipun gandok 240 tesih nggangge gandok 222.

  31. isi 240 kok 222 keproben niki.

  32. absen kemawon..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: