Buku IV-90

390-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 30 September 2009 at 04:14  Comments (222)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iv-90/trackback/

RSS feed for comments on this post.

222 KomentarTinggalkan komentar

  1. ayo kejar Ki Sutajia..hihihi

  2. Yess..Ki Sutajia dah ketemu dah sudah mampir…ke tetangga.

    • Ki sutajia lagi ngarang Sutasoma

  3. Ki Sutajia oohh…Ki Sutajia

  4. Poro Guru, Putut, Jejanggan dan Cantrik harap waspada, jangan-jangan tautan-nya tersembunyi di dalam komentar.

  5. Ki Sutajia datanglah.. menyan udah disiapkan…..

  6. Ki Sutajia sudah datang, kok kitabnya belum wedar ya?

    • ki suta emang datang ki am, tapi nyi sensen lagi mimpin sukwan….

  7. Ki Sutaja lagi ikut SBY ninjau ke Padang, Kitab katan(siapa?))ya di edar 1 minggu lagi biar gak lekas habis.

  8. horeeee absen pertamaaa, padahal tak kiro wis telat, maklum baru nyambangi sumatera ….

  9. Biasane wedaring kitab ing wanci …..

  10. Sudah lama sekali ndak mampir. Ternyata sudah sampai kitab 390. Padahal terakhir baca baru kitab 344. Sudah mendekati saat akhir ya. Harus segera ngejar ketinggalan nih.

    • kisanak enggak perlu kejar-kejaran kayak sopir miromini aja.
      bantai aje tiap hari 2 sampei 3 kitab, begitu selesai kitab 396 wis di wedhar…..
      enak to
      asik to

  11. Kalo gandok 392 belum dibuka… berarti kitab belum diwedar…

  12. akhirnya..datang juga
    terima kasih….
    matur nuwun………
    kamsia…..
    taratengkyu………

    • Apanya yang datang
      apanya yang tarengkyu

      • salah klik ki tony
        menjelang pulang kantor, iseng2 ngintip ADBM, seneng banget kitab sudah diwedar (asiiik.. pikir gue dalam hati)
        begitu sampe dirumah..langsung geser anak gue yang lagi maen game.
        ternyata…iv-90 belum ada warna merahnya..
        ternyata yang gue klik dikantor…buku-iii-90/2

        • Wakakakak mata sudah ijo ngliat warna

  13. Harap sabar ………

  14. Sutajiaaaaa…pls..hik.hik

    • Kejarlah daku kau kutangkap

  15. Selamat datang Ki Sutaija..lama keliatanya tidak mampir.. Tolong jangan lupa nyangking rontal nggih Ki ?!

    • Ki Gembleh,

      Kok Ki Sutaija….suto ijo
      kali Ki Sutajia….

      • Kasinggihan Ki Ismoyo, kawula lepat anggenipun nyerat asma Ki Sutajia. Nyuwun gunging pangaksami katur Ki Suta. Katur Nyi Seno, maturnuwun rontalipun.

  16. heheeheheheh….masih tak ronda….

  17. 8 Oktober ulang tahun kelabu, nggak ada kitab lagi ….

    • primbon ada ki….

  18. duh.. menyan dah mau habis… Ki Sutaija belum nongol juga….hiks…hiks…

    • sing logowo ki….

      • logenderrrrr

    • Ki Legowo,

      asmane di lowak-lawik, jadi Ki Sutaija….eh Sutajia
      belum mau nongol…..ha ha ha.

  19. please dong aaahh

  20. seng sabar ki…. mlaku ronda sek…..

  21. Lapor Nyi,Hmm.Kalau boleh usul,Penurunan Kitabnya diundur saja,jadi para cantrik bisa mematangkan diri dng kitab yg sudah diajarkan sebelumnya.2,5 thn lagi mungkin sudah tepat.

  22. pokok’e mengko esuk, baru diwedar…darr

  23. klik ke 3,602,025

  24. Sing isih melek kari telu ….
    Sing teklak-tekluk siji …
    Sing nembang asmarandana siji …
    Sing ngrungokno siji …

    Sing nunggu wedaran ora ono …..
    Monggo Nyi Seno …. sampun seji-seji …

  25. Assalamualaikum Ki Sanak, sedulur sedoyo.
    Bubar Subuhan mbukak speedy lha kok durung disedar juga.
    Tapi yo ora popo. Biasane wayah pasar temawon. dadi iso diwoco malem liburan. Syukur-syukur yen 391 sekaliyan.

    • sudah diwedar Ki.

  26. Suwun Nyi…

  27. makasih nyi

  28. Akhirnya mampir juga

  29. suwun suwun ki suta dan nyi sensen

  30. esuk temenan tho, matur nuwun

  31. telima kasih

  32. betul-betul kamsia….
    betul-betul matur nuwun…
    betul-betul te_ri_ma_ka_sih_…
    ditanggung enggak bohongan……

  33. Ikutan ke leak
    ” matul nuwun “

  34. matul nuwun Nyi,
    he … he…

  35. Alhamdulillah

  36. Akhirnya………Keluar juga….!
    Matur nuwun nyai……….!

  37. Alhamdulillah. Maturnuwun Ni Seno.

  38. Pelantikan Para Wakil Rakyat yanag menelan biaya milyaran rupiah, sepi dari publikasi. Perhatian kita tersita bencana alam yang menimpa Saudara-Saudara kita di Sumbar.
    Adakah empati dari Anggota Dewan terhadap nasib para rakyatnya.
    Ironis kejadian di Republik kita ini, wakil rakyat hura-hura, piknik ke di Ibukota, Lubang buaya dannlain-lain, sementara peralatan untuk evakuasi korban dan para pengungsi penangannya lambat. Akibat kekurangan dana.
    Semoga kemurkaan Alah bisa mengetuk hati para Anggota Dewan yang terhormat.

    • Moga2 anggota DPR (atau malah DPP= dewan perwakilan partai?) masih mempunyai empati yg tinggi terhadap korban bencana alam khususnya & rakyat indinesia

  39. Horeeeeeeeeee ………

  40. Matur nuwun lontaripun Nyi Seno

  41. ternyata hanya soal waktu. kalau memang waktunya sudah tiba, pasti diwedhar juga. mohon ijin ngundhuh.
    terima kasih.

  42. Alhamdulillah. Kebetulan 388 belum selesai dibaca. Baru sampai bagian di mana GP dan RW masuk pelatihan di Mataram.

  43. Maturnuwun

  44. terima kasih, ki sukra, ki gd, nyi sena, ki mbodo, ki tumenggung sepuh, ki julius, ki arema, ki truno cs., ki zacky_74, ki herry, nyi retma, dan para bebahu padepokan lainnya…

    terima kasih juga atas kesediaan para sanak-kadang yang sudi untuk menemani cangkrukan di sini, terima kasih atas desain kaos dari ki goenas dan realisasinya oleh ki maswal… pokoknya terima kasih buat semua yang ada di padepokan ini…

  45. ciazttttttttt,, jurus ampuhku..!!

  46. mangga atuk

  47. Nandur srikoyo nang nduwur galeng.
    Wong sak Suroboyo nek meteng bareng.
    Lho rak pating bedunduk ngono …..

  48. sugeng enjang….

    • enjang sugeng….

      • Sugeng siang…

  49. sore sugeng

  50. wilujeng ndalu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: