Buku IV-74

374-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 16 September 2009 at 05:35  Comments (210)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iv-74/trackback/

RSS feed for comments on this post.

210 KomentarTinggalkan komentar

  1. THR lebaran padepokan…. wedar 5 kitab….. 🙂

    • setuju sekali 💡 😆

  2. sebetulnya yang penting kitab 374-nya kapan, soalnya sudah sakaw berat

  3. Setojo kalo ki Zacky 74 up load kitab 374 berikut THR nya…..

  4. Matur nuwun, kitab sampun diunduh, pindah kegandok sebelah….

  5. hah………
    huh………
    hih………hoh……..

  6. KAWULA ALIT, NGATURAKEN ” SUGENG RIYADI 1430 H ” MAAF LAHIR BATHIN, KAGEM KISANAK SADOYO, NUWUN

  7. kula inggih ngaturaken sugeng riyaya Idul Fitri, nyuwun pangapunten sadaya kalepatan, katur para cantrik sadaya lan punggawa padepokan.

  8. Assalamualaikum

    Para sesepuh, para sedulur dan kerabat,
    Kami sekeluarga mohon maaf lahir bathin.

    Barangkali ada komentar atau prilaku yang tidak berkenan di hati para sedulur semuanya.
    Semoga segala amal baik kita diterima Allah SWT Amiin.

  9. yaiyalah pasti kenal….

  10. bagi ADBM’els yang mudik, saya mengucapkan selamat jalan selta hati2 semoga selamat di tempat tujuan.bagi yang tidak mudik, tidak jadi mudik piiii—-piiissss dulu ahhh 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

  11. Ki Zacky 74 yg katanya penggemar VW Kodok…?, pastinya bukan Jacky Chan kan Mbakyu?

    Ok, met kenal Ki Zacky,.. n Mbakyu Seno ditunggu wedaran kitab2 selanjutnya,… graciaaass…!!!

    • met kenal juga ….
      salam adbmers

  12. ini halaman ki zacky ya, tapi kok wedaran kitabnya nglelet ?

    • sabar ki ….

  13. ki zacky ya di mana ya aaaaaaa ???????
    kok belum muncul katanya mau kenalan !!!!!!!

  14. Iya masak sudah latihan sabar hampir satu bulan masih nggak sabaar juga.
    Dulu tahun 70 an saya setiap tanggal 2 (bearti satu bulan satu) nunggu terbitnya ADBM disetasiun Solobalapan. Pada saat itu jam 1 siang baru diturunkan paket buku ADBM dari KA cepat Yogya – Semarang yang berhenti di setasiun Solo Balapan.
    Sehingga kalau sekarang nunggu 1 hari 1 buku rasanya masih wajar.

    • Itu dulu Ki, apalagi kalau tidak kebagian cari ke tempat lain. Mulai NSSI lanjut ADBM langganan di Toko Buku Sugiman di Manggarai – Jl Raya Pasar Minggu.
      Tapi kalau seri IV memang belum baca sama sekali, krn di Medan susah nyarinya. Jadi sekarang ya tungguin kitab di edarkan di Padepokan.

  15. Kurang dari 20 ribu tembus 3,5 juta klik,
    Ayoooo rame2 tembusin ke 3,5 juta

    • dukung 3.500.ooo cantrik ….
      sebarkan virus …

  16. Matur nuwun Ki Gede, Budhe Seno, Ki Sukra yg telah berkenan memberikan halaman ini …….
    salam hangat selalu …..
    dan salam kenal untuk semua ……..
    salam adbm’ers..

    • terimakasih Ki Zacky,,, kitabnya sudah diunduh Ki Zacky pancen oye

    • Ralat Ki.
      bukan 474 tetapi 374. Betul?

      • 374 … IV-74 .. 474 ki …

        • Ngeles….

          Trimakasih, sudah saya unduh meskipun belum akan dibaca. Masih ketinggalan jauh.

    • TErima kasih ya Om Zacky. Pancen oyeee !!!

  17. makasih oom zacky_74

  18. Ki Zaky jadi sasaran tembak untung bukan sasaran tembak densus 88, bisa bisa kaya nurdin yang tewas sama istrinya,

  19. Hadir juga sekalian ronda/keliling gandok

  20. Terima kasih Nyi Seno dan Ki Zacky_74, kitab nya sudah di unduh Nomer 2.

  21. kitab telah di temukan bersama ki zack!!

  22. Dimana yaaa ya 374 kok belum ketemu nih

    • ayo cari terus sampai ketemu semangattt !!!!

  23. mantap Ki Zacky…matur nuwun kitabnya

  24. Suwuuuun

  25. Pls…petunjuknya mana yakkk…sakaw sakaw…

  26. Hadir, belum unduh, tapi thx dulu ah buat nyi seno dan ki zack.
    Selamat ya ki, en salam kenal lagi..hehehe.. (Kira2 ki zack dah kenal aku blom ya?..lha wong aku ge-er dhisik-an kok. Piss ki zack 🙂

  27. akhirnya……..

    • ketemu juga…….

      • tlima kasih….

  28. huaduh, kisi2 dari nyi seno rada buram, tapi untunglah bisa dicerna akhirnya pada tgl 17 sept 09 jam 21.24. maturnuwun nyi seno, ki zacky

  29. Kok udah di view menggunakan klik kanan page source masih belum kelihatan rontal 374nya ya? buat sanak kadang yg sudah dapat mengunduh rontalnya, di mohon pencerahannya dong 🙂

  30. Ternyata ling ke luarlayak klik kanan view source ga ketemu, wedew, ilmu baru yg mengejutkan, terimakasih untuk rontalnya nyi Seno dan Ki Zacky

  31. langsung sedottttt…………..btw thx Ki Zacky_74 salam knal dah……..

    padahal suka obrak-abrik bangsal 4shared wakkakakakaka

  32. Ruar biasa oom Jack

  33. Sopo sing rondha bengi iku …. hayo …. telik sandi dari Demak sudah pada blusukan di tlatah Mataram ….

    Rondha …… rondha ……

  34. telima kasih, 😀 😀 😀 😀 😀 😀

    • ADBM 474.djvu

  35. Alhamdulillah. Tadi siang traffic Jakarta sudah tidak bikin mules lagi. Lumayan … hingga minggu depan.

  36. tetap belom ketemu.
    Nyerah aja deh,
    daripada haus krn bolak-balik mencari tautan kitb

    • On 17 September 2009 at 21:24 zacky_74 Said:

      Cari disini komentar ki zacky_74 pada tgl. diatas lho Ki Saba Lintang ….
      Jarang Saba Padepokan ya?

    • Ki Saba Lintang, tautannya ada disini On 17 September 2009 at 21:24 dinamanya Ki Zacky_74 nah namanya di klik nanti panjenengan di beam up ke bangsal pusaka Ki Zacky. Jadi memang tidak ada disini, dasar ki Zacky it sakti madraguna filenya juga tinggal lep ! udah dalam bentuk djvu.

      • ada kok masih, di padepokan sini saja. barusan saja mengunduh. matur suwun, Nyi Seno, Ki Arema lan para bebahu.

        ooh ada dua tautan rupanya 😀

      • @ki Widura dan Ki Pembarep,
        terima kasih, kitabnya sudah saya temukan. beberapa hari ini mudik lebaran ke Kaligrenjeng, dan tidak bisa dapat sinyal untuk koneksi Internet. sekalian Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

    • saya ikut rombongannya ki saba lintang yang “menyerah”.

  37. Assalamualaikum. wr. wb.
    Ramadhan tinggal 2 hari lagi. Semoga kita ketemu lagi tahun depan Amin.
    Seiring dengan menjelang akhirnya Ramadhan, saya pamit undur diri dulu mau silaturachmi ke kampung. Tidak lupa saya mengucapkan “Selamat Idhul-Fitri”. Semoga kita semua kembali menjadi fitri suci dan makin tinggi tingkat iman kita. Amin.
    Tidak lupa saya mohon maaf atas segala kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja.
    Terima kasih.
    Wassalam

  38. Sesuai dengan petunjuk Nyi Seno bahwa halaman ini adalah ‘milik’ Ki Zacky, maka dengan langkah gontai saya ngeklik Ki Zacky, saat beliau menyampaikan rasa terimakasihnya atas keberadaan halaman yang ditujukan buat beliau, setelah itu beliau memberikan bingkisan yang ditungg-tunggu oleh para cantrik adbm semua….matur nuwun

  39. Lewat jalur yang biasa saya juga bisa ngunduh rontal 374. Makasih Ki Zacky_74. Suwun Nyi Seno.

  40. terima kasih, sudah bisa ngundhuh seperti biasanya melalui halaman-2

  41. Maturnuwun Ki Zacky, Nyi Seno. Saya ngundhuh kitab 374 dari Sleman. Biasanya sih dari Jakarta atau Tangerang.

  42. Hatur nuhun Kang Zacky, Nyi Seno.

  43. terima kasih, nyi sena, ki gd, ki sukra, ki mbodo, ki tumenggung sepuh, ki arema, ki julius, ki herry, ki zacky_74 dan para bebahu padepokan

  44. Weh… isih sepi….

    • Lho..
      K4ng t0mmy malah wis pindah gandok tho?
      Piye se.. Lawong diantri diIV-73 koq..

      • sapa sing arep diANTRI ni Nunik,

        • sing arep diANTRI ni Nunik,

          • ANTRI krupuk puli-NE
            jeng NuNik…he3x

            oleh-oleh saka N**wi
            ya ki Menggung.

            selamat PAGI Adbmers

  45. “paman widura ada ?” tanya ki untara

    • “ada ki SENOpati…lagi SMS di GARDU jaga
      padepokan” jawab cantrik anyaran.

      • brarti masih ada jatah ya ki gd

        • ADA ki,…jatah PIKET malem
          MINGGUan,

          nganCANI nGRonda P.Satpam 🙂

  46. tulung~tulung~tulung! anu… wis kepengin maca crita lanjutane…

    • sabar Ki.

      Ki Ajar sik istirahat dua minggu katanya.

      Komputer k4ng tOmmy baru keluar bengkel, masih ada masalah dengan program konversinya. Mudah-mudahan sudah tidak ada masalah.

      he he he …., kaya weruh wae. Begitulah yang saya baca dari komen yang lain di gandok 73 dan forum diskusi.

    • oh nganu to

  47. selamat PAGI,

    diSINI akan diBUKA antriAn mBACA retype
    rontal karya k4ng t0mmy dan ki Ajar,

    • Kang Yudha, saya ndaftar

      • saya ndaftar di belakang
        ki banararum.

        semakin banyak cantrik ndaftar
        semakin CEPAT diweDAR….!!??

        he-he3x, kata-nya beGITU.

        • Ki Gundul, saya ikut ndaftar boleh gak?

          • ha-lah….sing mBAUREKso
            kok malah nGANtri,

            PLIKET pak, Eeeeh kleru

  48. kok dereng wonten nggeh terusanipun o_o

  49. sugeng ndalu Ki, bade tumut ngantri….mugi2 para kadang sami seger waras…supados saget maos kitab 74… ngantri2….suwun….

  50. tumut ngantri menawi kepareng,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: