Buku IV-56

356-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 30 Agustus 2009 at 03:28  Comments (83)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iv-56/trackback/

RSS feed for comments on this post.

83 KomentarTinggalkan komentar

  1. Pertama

    • Ke LORO…

      • Nomer telu

        • he..he.. ndesel

          • Nomer……???? sing penting ndesel..
            Ndesel iku penting…………………………..

            • melu ndesel, hidup ndesel !!!

              • nduselllll

  2. Sugeng Enjang Ki…

  3. Nitip sebel nyi.
    Bayangin, 3 thn terakhir ini, stiap nonton MILAN main, pasti MILAN kalah. Napa coba?
    Sebbeeellll…

    • Karena ke-gol-an lebih banyak Ni. He he …

      Mudik ke Ngawi (betulkah) kapan Ni.

    • Pemain MILAN kelemon … keakehan CEMILAN .. hehehe

      • Soale pemainnya males latihan, setiap musim dingin kerjaannya pada pakai selimut, kemilan melulu…

  4. absen

  5. antli

  6. kok belum bisa diunduh Nyi

  7. Sugeng enjang ki arema. Sugeng sahur.
    Waduh, jan ngenes menawi ningali milan kados d’wau. Sebel poll. Hehehe…
    Inggih ki, mudik teng Ngawi. Mbok menawi tgl 18. Menawi pun mulai libur ki.
    Njenengan mudik keliling Malang nggih ki? 🙂

    • Masio kalahan, kok banyak yang njago Milan ya, termasuk saya. he he

      Gak mungkin ketemu di jalan ya.

      H-1: Malang-Surabaya. Jalur Surabaya-Madiun, Lebaran hari pertama. Hari kedua sudah balik lagi ke Surabaya, hari ketiga balik lagi ke Malang.

  8. melu antri

  9. teseh wonten kurma ifthar mboten nggih?

  10. wah kapan nggih gandok 56 biso dibukak? ha wong pinging weruh koyo ngopo kridane ki kapat argojalu lan cantrik2e sing Pede banget.

  11. wah wis adzan subuh, tak moro sik

  12. Bentar lagi Padepokan Ki GD yang dipandegani Nyi Senopati akan menyusul Padepokan api di bukit Menoreh di Fesbuk.
    Saya udah Download kitab iv-60 di sana, tapi tetep nungguin (dan download lagi) kitab demi kitab di padepokan ini, jadi ada puluhan kitab yang saya download doble, sebab meskipun udah punya downloadan kitab dari padepokan 4share nya Ki Lazuardi dan Ki Zaky, tapi kayaknya belum afdol kalau belum download dari padepokan ini…seperti buka puasa tanpa kolak atau teh manis panas….

    • iya-iya mas handoko, ha wong nanggone 4share ra ono gandok 56.

    • Betul Ki, sekali nyantrik akan {berusaha} tetap setia nyantrik di padhepokan yang hangat dan akrab serta teduh {juga kita cintai} ini.

  13. sugeng enjing, kisanak semua…
    kitab seket nem keselip napa, nggih?

    • kadosipun dereng wedar Ki Banyu…

  14. ha, nggih… dipun sekecaaken kemawon nenggo wonten gardu

  15. Absen siang. Ki/Nyi, sakderengipun Dhuhur.

  16. wah, belum wedar kah?

  17. absent

  18. hadir..menunggu

  19. Nyat wulan poso iki Nyi Seno nguji kesabaran tenan kok, wingi nganggo delikan, sak iki wis muncul halaman 2 nang kene ditambah gandok anyar wis dibukak, nanging kok ijik pepesan kosong….hm…hm…hm…, yo wis tak nglanjutke tadarus

  20. para cantrik di padepokan mulai gelisah, tetapi mereka tetep berusaha untuk tenang dan berpengharapan

  21. Menunggu….

  22. Antri menunggu kitab…

  23. Kok belum ada yang bilang matur suwun ya?
    pertanda masih harus “sabar menanti” kitab

  24. makasih banyak ki gede….

  25. Asik wis iso ngabuburit, mak nyus….
    maturnuwun

  26. @ki arema,
    Wah, kalo jadwalnya kayak gitu emang gak bklan ketemu dijln ki.
    Kan ki arema udah nyampe jalur madiun, gimana kalo dibablaskan ke ngawi aja ki, sapa tau bisa tak suguhi wedang sere. Monggo lo ki.
    🙂

    • He he …
      kejauhan

  27. Aku ya melu ngabuburit ah….

  28. Wah jan penyakit usile bedhe Seno uwis kambuh maneh.
    Ora nginguk padepokan 2 dina jebul malah diajak delikan.
    Sakwise diajak niliki Ki Trupod sing tanggap warsa, mampir nitip rontal neng ngarep paningale Ki Sarip, e..e..e.. awan awan uwis diajak ngabuburit.
    Ya wis yen pancen kersane ngono aku ya mung bisa ngucap matur nuwun …

  29. matur nuwun Nyi, sampun kadownload, ngabuburit

  30. Matur nuwun Nyi Seno…

    Abis ngabuburit langsung baca kitab..

  31. Matur nuwuuun

  32. Muanteb, maturnuwun takjilipun Nyi Seno.

  33. Absen, trus unduh makasih ki, nyai (sambil kabur terbirit-birit)

  34. telima kasih

  35. ngabuburit
    asal kata : burit (bukan birit!)
    artinya menjelang magrib-senja-malam
    antara jam 17.30 – 18.00, waktu yang sempit
    dalam waktu yang begitu sempit bisa terjadi bermacam hal.

    ngabuburit artinya melewati waktu burit buat berbuka puasa…, dengan berbagai kegiatan yang umumnya tidak berhubungan dengan hal ritual agama , lebih ke arah permainan ringan anak2, atau sekedar jalan2 di desa bagi anak2 kampung.
    kalo birit artinya — ya birit…,
    menurut : kamus ADBM

  36. Alhamdulillah sudah disedot.
    Maturnuwun Nyi Seno. Bisa dibaca nanti setelah taraweh.

  37. matur nuwuh ki seno, rontal sampun dipun sedot.
    kanggo kanco sahur, alhamdulillah

  38. horeee…ga perlu ngabuburit, tapi langsung nyedot.
    Slruuuppp…nyam-nyam..
    suwun ya nyi

  39. mohon pencerahan, waktu nyedot kitab 355 kok selalu putus ditengah jalan, saya selalu dapet 594 KB aja…?
    terima kasih atas kitab-kitabnya…

    • maaf, biasanya koneksi internet panjenengan bermasalah. saya dulu juga sering bolak-balik ngunduh….

  40. Kutunggu akhir duel Ki Kapat vs Ki Lurah disini.

    • ki DALANG lagi tanggap-an ning gandok sebelah
      3 hari 3 malem….he3, ada yang LAGI ultah !!!

      mangga diTUNGGU, k4ng t0mmy selesai KONDANGan.

  41. Hallo.. Rog-rog Asem Ki Adung Segayu belum bisa diterapkan ya? Sementara rinding K4ng T0mmy tetap menggetarkan dada sampai saat ini. Tetap semangat K4ng. Jaga kondisi, sehat selalu!

  42. Buat yg lagi ultah. Met ultah deh ya! K4ng T0mmy hadir sbg dubes kami. Bukan begitu K4ng? He…3x

  43. cptan kang tomy..
    kitab 356 nya..
    dah gk sabar neeeeeeeeeeeeee

  44. Sugeng ndalu sanak kadang sadoyo….. Mau tanya: Kalo mempelajari Kitab 355 di Gandok 356 boleh nggak ya….. sekalian numpang istirahat…

  45. Stock rontal habis 😦 , mohon sabar ya….

    • kpn baru keluar????
      tak sabar menunggu..

  46. nggih ditenggo k4ng…

  47. Mbah Dukun & Pasiennya.
    MD ; ” Ada yg dapat saya bantu? ”
    pasien ; ” Tolong periksa, saya sakit apa Mbah? ”
    MD ; ” Mm… Saya tahu penyakitmu. ”
    pasien ; ” apa itu Mbah? ”
    MD ; ” Penyakitmu disebut adbm sindrom. Obatnya harus membaca adbm sehari 3 nmr berurutan. ”
    pasien ; ” wah… susah Mbah. Paling bisa 3 hari sekali saya dapat dari apotik K4ng T0mmy. ”
    MD ; ” Kalau demikian penyakitmu agak lama sembuhnya. Sabar saja ya? ”
    pasien ; ” Terimakasih Mbah. Saya mohon pamit. “

    • Ha..ha..haaa !…ogrokan gaya baru…seharusnya jangan pamit dulu Ki..tapi minta di suntik dulu gitu…

  48. Mbah Dukun ora duwe jarum suntik. Mung siji, jarum gede warisan bapake simbah. He..3x

    • melas tenan pasienne, mergo gak iso donlot le mari soko larane dadi suwe kekekek

  49. K4ng

    kadang saya kasihan pada para cantrik yang rajin hadir menunggu wedaran rontal, setelah dapat segera dipelajari dan dipahami isinya, selanjutnya sudah menunggu di gandok berikutnya untuk mendapatkan rontal berikutnya.

    saya juga kasihan kepada k4ang tOmmy yang mulai kuwalahan melayani para cantrik.

    Saya ada rontal 356, 357 dam 358. Bolehkah saya menyumbang? Mungkin 356 sedang dikerjakan k4ng tOmmy, jika tidak keberatan 357 dan 358 bisa saya unggah di gandok yang tersedia setelah 356 diwedar.

    • wah usulan yg sangat baik ki Ajar, demi kelangsungan padepokan ini, soalnya para cantrik butuh diupdate terus ilmunya, padahal k4ng Tommy butuh beberapa hari utk memperdalam ajian yg baru…heheh

    • Monggo Ki Ajar. Langsung dari rontal 336 saja Ki. Kasihan para cantrik kelamaan menunggu. Saya meluncur ke gandok 359… :))

      Maturnuwun sanget Ki Ajar

      • OK.
        Tetapi nanti malam ya, soalnya file-file ada di rumah.

        • Assyyiik…wah bakal rame lagi nih…..matur nuwun Ki..!

  50. Pernah Agung Sedayu mendapat pinjaman kitab dari Ki Waskita, Kyai Gringsing dg legowo mengizinkannya. Apakah K4ng T0mmy juga bisa? Mari kita tunggu jawabannya setelah yg berikut ini…. (iklan dulu he..3x)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: