Buku IV-40

340-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 16 Agustus 2009 at 12:12  Comments (147)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iv-40/trackback/

RSS feed for comments on this post.

147 KomentarTinggalkan komentar

  1. Dirgahayu Indonesiaku….semoga semakin maju dan tetap MERDEKA….

    • Merdeka!!!!

      • Skali MERDEKA tetap MERDEKA Ki Arema..
        Tumben aku oleh nomer siji…biasane sampeyan hehe

        • Antri nomer papat …. ora opo-2
          Sing penting ngunduh …

          • Posisi ndik Endi Ki.

            • nomer 6…

              M A R D I K O

              • Merdeka,
                Baru keluar dari P.Bun
                kembali ke Jkt.

                Besuk ke Mataram,
                Jumat ke Majapahit …

                • hati-hati di jalan ki… jangan lupa bawa pengawal yang terpilih dan yang dapat dipercaya

                  • n
                    J
                    i
                    h

                    πŸ˜›

                    • aduh aku kecepit

  2. Semoga negeri ini selalu mendapat keberkahan dan kesejahteraan dari Allah, Merdeka ………..

  3. Merdeka Bangsaku, Merdeka Negriku, Merdeka dari segala penjajahan yang sampai saat ini masih mencengkeram Tanah Airku….

    Merdeka !!!

  4. Merah putih teruslah kau berkibar..
    di ujun tinag tertinggi, di Indonesiaku ini…
    Dirgahayu Indonesia…

  5. Merah putih teruslah kau berkibar..
    di ujun tiang tertinggi, di Indonesiaku ini…
    Dirgahayu Indonesia…

  6. Merdeka!!!!!

  7. πŸ™‚

  8. Hidup Indonesia !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Sejahteralah Rakyatnya, Bangsanya !!!!!!!!!
    Dengan Pemimpin Baru…… Amin……..

    • Pemimpin baru tapi stok lama ya ki….!
      Mau Merdeka Tak Takut Mati
      Takut Mati Kapan Merdeka
      Gak Mau Merdeka, Mati Saja….atau Ke Laut Aja

  9. Sampai kapanpun dan dimanapun : darahku selalu merah, tulangku senantiasa putih. Dirgahayu bangsaku! Waktunya mengejar ketertinggalan, saatnya menghancurkan campur tangan asing dibumi tercinta, Merdeka…!!

  10. Dirgahayu Republik Indonesia

    Republik tercinta sampai kapanpun Juga

    Semoga Keberkahan dari langit, bumi dan laut tetap terbuka untuk Republik ini…..Amiiiin

  11. Sekali MERDEKA tetap MERDEKA !!!!
    MERDEKA juga ADBM !!

  12. Dirgahayu Republik Indonesia, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ang ke 64.
    Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat yang akan membuat negeri ini adil makmur, aman sentausa, disegani oleh bangsa2 lain di dunia…. Amiin.

  13. semoga di hari-hari mendatang Indonesia bisa merdeka seutuhnya dari cengkraman kapitalis-kapitalis asing.

    Merdeka !!!

    • amin!!
      merdeka!!!

  14. Majulah Bangsa INDONESIA ku….

    DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ke 64

    • Usul !!!

      Logo Padepokan Api Di Bukit Menoreh, dijadikan desain pada kaos ADBM………gimana ?

      • setuju………..!!!
        apalgi pake kerah warnah hitam

        • Kerah warna hitam, Lingkaran kuning, tengah Merah Putih berlogo Cambuk, wuaachh mantep mbanget.

          Jika memang hasilnya banyak yang setuju, mathuk…kiranya bisa bisa ditindak lanjuti oleh para bebahu padepokan, monggo.

        • Tapi kaos putih juga bagus.

        • Sip…….

          Padepokan tetangga bagi-bagi kaos, telat, gak bisa pesan lagi.
          Tolong dong, ada yang organisasi pembuatan kaosnya untuk padepokan ini.

          Untuk lebaran…. he he …

          • kiiirrriiiiimmmmmmmmm……..

      • lho, sudah ada logonya tho ki? apa yang dipakai ki sukra ya….

        • Ya lebaran kali ini harus pakai kaos baru logo baru ADBM. Ayooo .. usung satu nama Ki Banuaji sbg koordinatornya.

          • setujuuuuu… hidup ki goenas… :mrgreen:

          • Setuju, mathuk,

            Ki Banuaji yang mengkoordinir, kiranya bisa ditindak lanjuti agar lebaran sudah bisa pake kaos ADBM, siiiip.

            • setuju….
              segera desainnya di upload ki banu….

          • kirimin sample produke yo ki…sing XL

            • hidup ki banuaji….
              selamat anda telah ditetapkan sebagai koordinator…

      • Ayooo……

        para sedulur, jika memang setuju memakai kaos atau apa saja dengan logo padepokan ADBM, posting disini.

        Berharap Nyi Seno dan bebahu padepokan menindak lanjuti keinginan tersebut, dikarenakan kesibukan Nyi Seno bisa menunjuk seseorang untuk mengkoordinir, dalam hal ini para sedulur menyetujui Ki Banuaji……. hayoo…hayoo, hulupis kuntul baris.

        • Setuju Ki.

          • desain awal sudah dikirimkan ke ki goenas, ki sanak sedaya

            untuk finishing, seperti biasa oleh ki goenas, untuk produksi oleh ki maswal, dan untuk publikasi oleh ki sukra :mrgreen:

            • laporr…..
              kiriman belum datang…

              • Monggo Ki. Aku pesen dua ya, ukuran L & M (sing siji nggo bojoku). Putih ya. Untuk ukuran anak-anak ada gak ya?

              • sing silver uwis lho… sing merah wis diupload…

                ki gajah sora, warnanya:
                kerah warna biru, lengan warna merah, badan warna kuning, bagian samping warna silver… anak-anak ukurannya L :mrgreen:

                • langsungdidadekke wae ki banu…
                  logone wis ana, cambuke wis ana, gak usah difinishing… langsung dipamerin wae ki…..

                • meh diapakke maneh? nggko malah mbeling maneh sidane…

                • Waduh…warnanya pelamgi ya? Hehehe.

  15. Setahun padepokan ini mengabdi (persisnya kapan ya) untuk melestarikan budaya bangsa sendiri.

    DIRGAHAYU ke 64 INDONESIA KU

  16. “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA” !!!!!

    ndherek absen, ki gede lan nyi seno !

  17. Meski jauh..kau tetap Indonesia-ku, Merdeka!!

  18. M E R D E K A

    • M E L D E K A !!!!

    • ki leak gek lali cedale

      • ini gak lali tapi lupa, pemimpin kita aja bisa lali sama lagu kebangsaan “INDONESIA RAYA”(gak belani omong laya) πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  19. Assalamualaikum para cantrik semua.. Koq terasa kurang bergairah ya commentnya, apa karna di facebook sudah di upload sampai buku ke 448..

    • pengarange sinten ki…? (lah wong kitabe mung 396)

    • ki, yang di fb dah sampe 354. para kadang lagi nunggu yang ke 355. (seri ke-4 tuh mulai dari 300 bukan 400…maaf koreksi)

      • santai aja ki….
        kita tidak sedang balapan kitab….
        cukup rossi sama lorenzo aja yang balapan
        semuanya tetap pada jalurnya masing-masing…
        WP adalah WP.. dan FB juga tetep FB..

        MERDEKAA….!!!!

        • kadingaren ra mbelink ….

          • durung….ki

            • :mrgreen:

  20. merdeka lahir dan merdeka bathin… amien

  21. M.E.R.D.E.K.A. ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

    • Kang, kulo ngintun file sampun ketampi dereng?

      • ketiwasan ki,…account yahoo kulo koq dipun blokir …….

        nyuwun tulung dipun kentun maleh teng pandanalas76@gmail.com kemawon

        • Sampun kang.

          • matur suwun ki…sampun tak rahabi

            engkang 55 wonten ki?

            • tumben ki …kirim-kiriman sesama cantrik…,
              biasane ming kirim-kiriman karo mentrik

            • hiks…kabeh ono bagiane…

              sing karo mentrik isih tetep berlangsung…

              • aku nggoleki mentrik sing jeneng “lala” kok durung absen yo..?

                • wonten mriku mboten 17-an ki…

                • endi bocahe

            • dereng wonten teng FB kang.

  22. selamat untuk indonesiaku.. πŸ™‚

  23. Dirgahayu Indonesiaku; Merah dadaku putih tulangkau garuda di dadaku. Sadarlah wahai Bangsaku marilah kita tetap bersatu sebagaimana Para pendahulu kita dan Pendiri Negara kita.
    Merdeka Hidup dan Jaya Indonesiaku.

  24. Indonesia……
    Indonesia……
    Indonesia……
    Aq bangga menjadi orang Indonesia…
    Aq bangga menjadi orang Temanggung…
    Smoga g ada lagi terorisme d negri ini..N jgn sampe juga kampung halamanq jd tempat persembunyian teroris lagi…
    Amin…
    Nb: semoga Indonesia benar2 M.E.R.D.E.K.A..

  25. Padamu negeri kami berjanji
    Padamu negeri kami berbakti
    Padamu negeri kami mengabdi
    Bagimu negeri jiwa raga kami
    Dirgahayu Indonesiaku
    Maju terus dan jaya selalu

  26. Tetap Merdeka Bung,Kitab 340 pundi Ki ageng?he he he

  27. DIRGAHAYU Republik Indonesia.

  28. Sekali merdeka tetap MERDEKA…….

  29. Pokoke….MERDEKA….!!!

  30. WIs tah…sekali MERDEKA…tetap MERDEKA…JAYALAH NEGERIKU…BANGKITLAH BANGSAKU

  31. dirgahayu RI !!!

  32. Dulu 17 Agustus 1945,
    Hari ini 17 Agustus 2009, genap 64 tahun

    Majulah Bangsa INDONESIA ku….

    DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

  33. MAKNA KEMERDEKAAN
    Tadi malam, dalam perjalanan ke rumah, di sepanjang jalan saya melihat sesuatu yang menarik perhatian.
    Malam itu banyak sekali orang bergerombol di pinggir jalan. Saya memang tidak sempat bertanya, namun nampaknya mereka menunggu pawai merayakan hari kemerdekaan kita.
    Tadi malam saya juga melihat di sebuah perkampungan diadakan lomba panjat pinang… untuk merayakan hari kemerdekaan.
    Pagi ini, anak-anak saya ribut karena hampir terlambat berangkat sekolah untuk upacara… juga untuk merayakan hari kemerdekaan.
    Tiba-tiba tercetus dalam pikiran saya: benarkah kita sudah merdeka ?
    Beberapa hari yang lalu, saya membaca sebuah buku berjudul ‘Al Mustaqbal li hadzad din’ karya Sayyid Qutb.
    Beliau mengemukakan satu penjelasan yang menarik ketika membahas mengapa Islam merupakan sebuah sistem kehidupan yang unggul: karena Islam memerdekakan manusia dari penghambaan kepada makhluk!
    Tata laksana kehidupan dalam Islam diatur berdasarkan ketundukan terhadap desainer manusia itu sendiri, yang tentu saja sangat memahami karakter manusia.
    Ketika manusia menjauh dari Islam, maka mulailah manusia membuat aturan tersendiri berdasarkan kepentingannya masing-masing.
    Pertanyaan itu kembali menggelitik : Benarkah kita sudah merdeka ?
    Dalam pikiran saya terbayang orang-orang yang merokok dengan bebas merdeka dalam bus yang sesak dipenuhi penumpang, sementara seorang ibu di sebelahnya sibuk mengipasi asap rokok agar tidak terhisap bayi yang ada di pangkuannya. MERDEKA !!!
    Dalam benak saya terbayang peristiwa tiga hari lalu ketika saya mengalami kemacetan di jalur pantura. Tiba-tiba kendaraan dibuat satu jalur karena jalur yang satu sepanjang ratusan meter dipakai untuk menjemur beras yang baru dipanen. MERDEKA !!!
    Dalam benak saya terbayang peristiwa beberapa tahun lalu ketika UU antipornografi ditentang keras atas nama seni dan pariwisata. MERDEKA !!!
    Dalam benak saya terbayang pula peristiwa ketika ketua DPRD Sumut terpaksa menghembuskan nafasnya yang terakhir akibat serbuan orang-orang yang menuntut didirikannya propinsi baru. MERDEKA !!!
    Dalam benak saya terbayang peristiwa saat ini, ketika MA, MK dan KPU masing-masing membuat keputusan sendiri mengenai cara penghitungan aleg. MERDEKA !!!
    Wahai saudaraku… Benarkah Kita SUDAH MERDEKA ?

  34. MARDIKA MARDIKA MARDIKA

  35. MARDIKO MARDIKO MARDIKO !!!

  36. Banyak warga bangsa yg smakin mengecilkan arti perjuangan kemerdekaan. Tp pastikan tidak dgn kita. Indonesia adl bangsa besar. 17 ribu pulau, ribuan suku dan bahasa. Berjuang keraslah kita akan menjadi bangsa terbesar di muka bumi.

    note: mumpung 17-an sbg reminder aja, indentitas Indonesia jgn sampai hilang dan termakan oleh identitas bangsa asing. Apalagi yg suka nyolong2x budaya kita dan meng-claimnya sbg budaya mereka. Belon lagi kelakuan terorisnya yg amit2x. Sampe kapanpun keirian dan kedengkian mereka akan tetap menjadi ancaman bagi bangsa yg besar ini.

    Merdeka!

    πŸ™‚

  37. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA…
    TETAP JAYA INDONESIAKU

  38. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

  39. MERDEKA, MERDEKA, DAN MERDEKA

  40. Semoga masih merdika dan selalu merdeka

  41. Merdeka!!!
    Merdeka negeriku dari penjajahan ekonomi.
    Merdeka negeriku dari kemiskinan.
    Merdeka negeriku dari kebodohan.
    Merdeka negeriku dari terorisme.
    Iku beberapa keinginanku. Mohon ditambahin.

  42. Indonesia Merdeka…Hooooiiii

    Keadilan Sosial untuk seluruh rakyat Indonesia….

    Semoga terlaksana dengan sentosa.

    Merdeka atau Merdeka tetap Merdeka!!!MERDEKA!!!

  43. Merdeka!!!! Sekali Merdeka Tetap Merdeka !!!

  44. Selamat Siang

    Dan Salam Merdeka

    Beberapa hari tidak tengok padepokan wah dapat panen besar.

    Buahe wis phodo ranum kur tinggal nyogrok , pruk.

    Malah rame perihal kaos ,….. pokoke setuju terus kapan bisa segera pesan.

    Suwun Nyi Seno and para kadang padepokan.

    Merdeka Merdeka dan Merdeka

  45. Dirgahayu Negriku Indonesia.

    Negaraku Indonesia,
    Bahasa Indonesia Bahasa Persatuanku,
    UUD 1945 hukum dasar tertulis negaraku,
    Pancasila dasar negaraku,
    Garuda adalah lambang negaraku
    Merah Putih Bendera Negaraku,
    Bentuk negaraku adalah Negara Kesatuan Reprublik Indonesia,

    Wahai saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air marilah kita memajukan negara ini dengan ikhlas, berilah selamat kepada saudara kita yang berhasil jangan iri atau bahkan menjatuhkannya, gunakan rasa hormat / iri dsb tersebut untuk memacu diri kita untuk lebih maju.

    Marilah kita berjuang secara sportif.

    Dirgahayu negri Indonesia ke 64.

    Merdeka!!!

    • ngestoaken dawuh mBah……..

  46. eh aja lali Ki, aku setuju ukuranne M wae.

    ciri-ciriku,
    Gagah (ora elok nek diarani ngeyiyit)
    pidekso (piye ya sing ngarani)
    Gede (wong wetenge rada mblenduk)
    Dhuwur (wong iso disenteni kok)
    Ning iple-iple (nah iki sing rada ndrawasi)

    pokoke “Hidup Padepokan ADBM” Muuaah!!!
    I Love You Full deh.

    salam ADBM, Merdeka!!!

  47. kitab wedar apa gak,yang penting slalu trimakasih.. πŸ™‚

  48. Dirgahayu RI yang ke 64, semoga Indonesia tetap jaya, Adil makmur, lohjinawi, dan Orang-orang yang terpengaruh oleh provokasi untuk teror dapat dibukakan hati yang terang, penuh kasih dan menyadari perbuatannya adalah salah, dan merugikan orang lain, amiiiin.

  49. sekali merdeka tetap MERDEKA!
    maju tak gentar … hiduplah Indonesia Raya!

  50. dirgo rahayu Indonesia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: