Buku IV-31

331-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 12 Agustus 2009 at 09:20  Comments (73)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iv-31/trackback/

RSS feed for comments on this post.

73 KomentarTinggalkan komentar

  1. Antri

    • Kaget aq.. ternyata ngantri sendirian..

      • Ternyata gak perlu antri.. langsung sedooot..

        • Kancane rasah di omani..

          • Wah…, epeh iki

            • Ngunduh…, langsung masuk gudang

              Trimakasih Nyi Seno dan Ki Laz.

              • Ora susah
                ngantri,
                langsung
                ndesel ..
                Cedak Ki Arema
                ben ketularan
                pilek adbm ..

    • gimana cara ngunduhnya ya. kok ga bisa-bisa

  2. mantap langsung dapat…

  3. baru antri … nemenin ki Respati
    eh ono bonus
    matur suwun nyi seno

  4. lhoh kok sepi..

  5. wah seep , melu absen Para Bebahu 😀

  6. …..KAN…

  7. iya nih.. kok sepi ya…..?
    apa sudah pada kena virus 5P013L3R ya ?

    harus segera disebar telik sandi nih.
    kalau memang dalam beberapa seri ke depan masih sepi,
    memang harus diterima dg lapang dada, sebagian besar cantrik sudah terkena wabah 5P013L3R.

    tetap semangat

  8. HadiR ……… matur nuwun Ki GD, Bude Seno, Ki sukra (yg nampak jd bebahu lg he he he), n Ki Laz buat kitabnya …
    salam

    • su’udzon itu mas .. 😀
      tapi gapapa kalo emang masih boleh.. toh tinggal dikit lagi 😀

      • itu huzduzhon ki prasangka yg baik … kekeke

        setelah IV-96 rencananya gimana dengan padepokan ini …

        Banyak yg nanya kapan versi retype nya di teruskan lg … buat menemani di KRL katanya kekekekekek ….kira2 kapan kah ??
        nuwun

  9. Mantaab….

  10. absen wae

  11. Terima kasih atas tambahan rontalnya pada hari ini….

  12. Yooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo,
    donlot lagi kitabnya,
    lebih cepat lebih baik
    =]]

  13. absen…. & maturnuwun…..!!!
    (maturnuwun juga buat om Zack yg sdh mengingatkan via FB)…

    • matur nuwun juga buat mas Oko …salam

  14. panen..panen…panen…panen….

    • Mestinya absen ki … wekekekekekkeke
      opo toh sing di panen ??? makeover-an yo ….???
      he he he

      • wah …melu panen panen panen
        ojo lali absene

  15. Makasih Ki…
    lagi seru banget nih… ceritanya…

  16. thx.. 🙂

  17. lanjut….., suwun…

  18. Suwun Nyi,
    tak lanjut ke 331
    thank’s

    salam,

  19. widiiiih, absen langsung unduh makasih ki, nyai untuk temen makan siang

  20. Guendengggg!!! Dalam tempo 3 jam sudah 2 rontal. Apa lagi kejar tayang ya?
    Matur nuwun Nyi Seno, Ki GD, Ki Laz.

    • Sinten sing guendeng ki?

  21. Sekarang mau lanjutttt ….

  22. Maturnuwun Nyi…

  23. lanjut unduh telima kasih

  24. KRL Express…….Lanjut
    Matur Nuwun Semuanya !!!

    • Tumben SEPI……Baru 33 comment
      Nambah siji genap telu papat

  25. Absen pertama kali,….sambil malu2 karena diingetin Ki Zacky di FB.

    Terima kasih atas kitab2nya

  26. absen biar lambat asal selamat hatur nuhun Jeng Seno,,,

  27. sejak kapan pandan wangi jadi murid ki sumangkar hal 30?

    • He he he he, ……….. kalo mau mblejeti kesalahan tulis, banyak dijumpai. Udah lah asal kita tahu maksud penulisnya maksudnya nulis nama siapa, jangan dipikirin terlalu jero.

  28. Jalur padat..unduh terputus-putus…
    komen belakangan

  29. wah sudah diwedarkan 😀

    matur suwun nyi… langsung ngunduh dan lanjut ke jilid 332 😀

  30. Hadir …. Absen

  31. wuih..wuih..Nyi Seno pake pasukan berkuda dari ganjur jadi cepet ini

  32. nDerek langkung…..
    Matur nuwun sanget….

  33. isi daftar hadir juga ah… 🙂

    • ternyata sudah nganglang sampai sini tho…

      terima kasih nyi sena, ki gd, ki sukra, ki mbodo, ki tumenggung sepuh, dan ki sanak sedaya

  34. Matur nuwun, Nyi Senopati

  35. Kitab punika dipun simpen wonten pundi, nggih? Kula nembe sepindah dumugi mriki..

  36. Salam kenal semuanya,

    ADBM jilid 331 sudah ada belum ya? Kalo sudah ada, dimana saya bisa donlot, kok yg keluar JPG-nya doang? Suwun…

  37. Knp lanjutan retype ADBM nya macet ki GD ?

  38. Biar lambat, asal kebagian….Salam kenal semuanya
    Makasih KG buat donlotannya….Mantaaap…

  39. Biar lambat, asal kebagian….Salam kenal semuanya
    Makasih KiGD buat donlotannya….Mantaaap…

    • Monggo Ki.
      O…., setelah ADBM tamat, Sangkal Putung akhirnya jadi tanah perdikan ya. he he …

      • Lha kok di tunggu-tunggu baru di lakon akhir Sangkal Putung mau jadi tanah perdikan, tapi yah wis ora jadi juga 😀

    • nderek ki arema…hehehehhe
      jagong manten malih nggih ki, dateng perdikan sangkal putung. swandaru nikah untuk yang keberapa kali??? hehehehe

  40. ayo ruangannnya dibersihkan utk menyambut ki Sunda yg mau rawuh

  41. Monggo ki kulo rencangi .

  42. Nderek ngantri…..

  43. kuaaangggeeeennnn…

    mampir disik…
    sugeng siang ki gd, kados pundi kabaripun???

    ternyata padepokan masih rame ya..
    berapa klik sehari sekarang??
    bisa tembus ke 4.5jt ga ya??
    semoga…

    dukung terus adbm..
    salam…
    😀

  44. greges aku nunggu sambungane

  45. menanti di bawah pohon kamboja….menanti hadirnya ki sunda….

  46. Absen dini hari….
    Ronda sambil nunggu di wedarnya kitab retype… 😀

  47. Kapan iki mulai perange?Mulai retipe-pe

  48. tak kancani kang….

  49. Wah yg retipe mungkin lagi ikut sidang centuri

  50. Tiap hari nengok kesini,belum ada juga ya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: