Buku IV-25

325-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 6 Agustus 2009 at 15:58  Comments (217)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iv-25/trackback/

RSS feed for comments on this post.

217 KomentarTinggalkan komentar

  1. ikut nitip klik eh komen 99 ….

    • wah kalah sedetik sama ki jaka pekik … jadi 101 dalmation aja ….

      • wah aaf ki lazuardi, kalau ngerti aku akan memperlambat diri tadi….kok kita kayak F1 race saja ya…

        • enggak ada time order kok ki … he3… gak kayak schummy sama barichello dulu … jadi monggo duluan …

  2. kukira sudah diwedar ternyata masih belum 😀

    dan pada membahas selingkuh … cukup menarik walaupun ga bisa melakukannya 😀

  3. Antri dulu

  4. ke berapa ?

    • 325 .. 326 .. 327

  5. Ikut nginguk padepokan.. ternyata belum diwedar?

    • Padahal sudah tiga jam menikmati macet.

  6. Belum wedar juga ya….
    Tampaknya Nyi Seno lagi sibuk mengepung gerombolan Ki Saba Lintang di Temanggung

    • Seperti Densus 88 mengepung rumah Tatak di Kedu, Temanggung.

  7. ternyata belum diwedar…masih dar..der…dor…di kedu,temanggung

    • Apa Komandan Densusnya masih Ki Lurah Agung Sedayu?

      • Sudah lewat fajar. Menjelang terbit matahari pintu depan rumah di Beji, kedu, Temanggung diledakkan oleh Densus 88 bersama Polwil Kedu dan Polwil Yogya.

        Agung Sedayu masih ada di barak pasukan khusus.

  8. Dangu mboten sowan padepokan, sugeng enjang sedanten…

  9. mak mecungul..

  10. Kami setia menunggu, tidak perlu selingkuh.

  11. belon dirilis yah. Haaeeemmmmm, msh ngantuk pagi2x. Tidur lagi aaahhh :mrgreen:

  12. Nderek absen, sugeng enjang….
    Esuk-esuk Medang kopi, terus ndlosor malih….

  13. Ass.
    widiih masih nunggu OK, semoga Ki GD dan Nyai Seno dalam keadaan sehat selalu, nonton dulu aksi seru di tlatah temanggung ahh.
    Wass

    • Nuwun sewu Ki Affa,
      barangkali kemaren Ki Widura juga sdh wanti2,
      “Maaf, kalau ingin mengucapkan Salam (assalamualaikum), sebaiknya tidak disingkat ***
      Sebab bisa membuat orang yang tidak biasa menggunakan singkatan tersebut kaget … dan pingsan ..
      (maaf tidak bermaksud tidak baik)

      Ini sekedar mengingatkan lho…Maturnuwun

  14. Assalamuallaikum,
    Terima kasih untuk nasihatnya Ki Widura,
    mohon maaf saya baru OL lagi jadi ngga mengikuti perkembangan padepokan dan blum sempat membaca koment sebelumnya,
    juga terima kasih untuk Ki Haryopanular yang mengingatkan kembali, karena memang sebaiknya lengkap, karena tidak lengkap maka arti bisa berbeda.
    Wassalamualllaikum.

    • Inilah ceminan cantrik muslim yang sportip, mau memperbaiki kesalahan dan mau menerima saran dari sesama sedulur.
      Assalamualaikum Ki Affa.
      Ga lupa ngisi daftar hadir, Nyi Seno/ Ki Gede.

      • Inggih Ki djojosm,
        sakdermi sami2 ngengetaken dumateng kesaenan….

        • Alhamdulillah..
          indah sekali komunikasi antarcantrik seperti ini.

        • Inggih leres Ki.

  15. wassalaa mu’alaikum ki Djojosm

  16. Akhirnya ……..
    Pasukan Agung Sedayu berhasil mengakhiri perlawanan Ki Saba Lintang dan pasukannya
    Alhamdulillah…..

  17. coba pasukan khusus agung sedayu ikut menyerbu tempat persembunyian Noordin M Top, di kedu kan deket tuch

  18. Akhirnya drama penggrebekan telah selesai, semoga kitab dapat diedarkan segera, karena para bebahu padepokan sudah tidak tegang lagi menyaksikan berita penggrebekan di tv……. Bener nggak sih?

    • Iya nih. Gembong teroris di Temanggung sudah tewas tetapi Wiyati belum lagi kelihatan lanjutan aksinya.

  19. Jan seng nduwe Blog Iki rodo ora niat tenan 😛 iso2 malah tak jebol sisan ben sekalian podo ra iso moco kabeh

  20. selamat atas suksenya Densus 88 membekuk buronan yang lagi naik daun…Ciao dech

    • Ki Gedhe dan Nyi Seno belum pulang dari Beji.

      • O….Beji… tempat shooting reality show itu Ki…?

  21. sdh terlalu banyak, kitab untuk minggu ini tunda minggu depan

    • :mrgreen:

    • tul… Ntar kecepetan habis,.. tinggal 72 kitab lagi nah..

      • Ki Lateung dan Ki Begundal sepertinya orang yang paling kecewa karena kitab belum wedar juga, sehingga merajuk dengan memainkan peran antagonis :mrgreen: mudah-mudahan dengan mengetrapkan sapta pangraita para cantrik yang lain tidak terpengaruh dengan ilmu alih kecewa Ki Lateung dan Ki Begundal yaaa .. 🙂

        • Ha.. Ha.. Ha.. Jadi ingat bait lagu “Tak Gendong” nya mbah Surip

          • :mrgreen:
            😆
            😀
            😦
            😀
            😆
            :mrgreen:
            :mrgreen:
            :mrgreen:
            .
            .
            .
            .
            ,
            ,
            ,

  22. wow belum juga ya?

  23. wah, ternyata belum diwedar ya?
    yo wis lah, ngisi daptar hadir saja..
    sret..sret..sret.. wis tanda tangan..

    • Ni Nunik kok cepet-cepet tho? Biasanya absen suka nitip tanda tangan.

      • lha iya, wong kitabnya gak diwedar

        • hehehe.. benar Ki Djoko. Hingga jam segini kitabnya belum juga diwedar. Mungkin Nyi Seno sedang sibuk upload. Ya ditunggu saja.

  24. Ikut ngantri, Nyi…

  25. Hadir absen Ki….

  26. subuh-subuh mbukak laptop,weee lhadalah… klak klik sono sini, ternyata Ki Gede and Nyi Seno, belum kembali dari temanggung… apa terus ke Bekasi ya? Kitab blm Wedar, sabuaaaar….

  27. Sugeng enjing para sedulur kabeh, kulo hadir untuk ngunduh kitab nanging dereng wonten. Inggih monggo bade nyapu latar rumiyin.

  28. semoga kitab jangan diwedar dulu biar nunggu comment yg beraneka ragam
    bukankah ini tujuan didirikan padepokan adbm

  29. Temanggung itu lokasinya sebelah mananya Menoreh ya…. kalau gak salah…. itu deket2an ya?
    Apa Noordin M Top ini termasuk sisa2 kekuatan Saba Lintang yang ingin menghidupkan kembali perguruan Kedung Jati ?

    Tambah rumit deh.. kalau gitu urusannya.

  30. Kalau membaca berita “pembantaian” Noordin M. Top, kok tidak ada sama sekali penawaran untuk menyerahkan diri. Meski sudah teriak minta tolong… tetep saja diberondong dengan peluru dan bom.
    Rasanya aparat kepolisian perlu baca ADBM juga nih… biar terwarnai sifat2 Agung Sedayu dalam menakhlukkan musuh2nya.
    Yang terjadi itu ibarat, orang yang sudah menyerah tapi tetap dihantam dg ilmu puncak perguruan bercambuk.
    Weleh-weleh….

  31. wah kalo musuhnya AS jg ga terlihat dan diduga melilitkan bom di tubuhnya ya pasti langsung dibantai deh pake ilmu cambuk tingkat tertingginya plus sorot mata hehe

  32. he he he…..masig belum wedar juga.

  33. Iya Ki Ismoyo sampai garing ni tenggorokan.
    Mudah-mudahan saja padepokan tidak kena pecahan bom dari Temanggung.
    Dan saya berdoa semoga para pengasuh dalam keadaan sehat-sehat saja.

  34. belum keluar juga..

  35. Teu acan kaluar euy….diantosan Ki….nuhun….

  36. tidur lagi…hwua..ha..ha….

  37. Hadiiiiiir…..
    Rupanya waktu nyimas Senopati bilang sibuk tempo hari itu bukan urusan sengketa pilpres toh ??? tapi lagi nyebar telik sandi ke tlatah Bekasi dan temanggung….

  38. Sepertinya urusan Jatiasih dan Beji belum selesai. Ki Gedhe dan Nyi Seno masing harus meneliti DNA Temanggung dulu baru memastikan apakah orang itu termasuk kelompok Ki Saba Lintang atau bukan. Setelah jelas barulah kitabnya diwedhar.

  39. Terima kasih

  40. matur nuwun

    • sudah ada kitabnya, Ki Glagah Merah?

      • maksudku makasih pada ki Hernowo yang telah menuntunku sampai rotal IV-30 (AS mengalahkan SG) kalau kitabnya kayaknya belum di wedar mungkin Nyi Selo lagi sibuk ngurusin berita meninggalnya Nurdin Top yang simpang siur

        • Wah, kalau maturnuwunnya di sini bikin yang lain meri, Ki. Soale masih pada sabar menanti IV-25.

  41. MuantePp tenen le ngenteni kitab nganti kesemutan sikile. Kesuwen le ndeprok. Semute ijih akeh.

    • sapar Ki megko yen nyampai jilid IV-30 kesele ilang kok

      • Saya yakin kalau IV-25 sudah wedhar, gringgingen di kaki Ki Gadjah Sora akan hilang. Nggak usah sampai IV-30, Ki Glagah Merah.

  42. Usul Nyi Seno untuk menghormati HUT RI Gimana kalau ADBM sementara diliburan sampai tanggl 17 Agustus, ini hanya usul lho

    • ,,,sekarang juga sudah libur kok,,,jadi kalau diteruskan sampai tanggal 17 Agustus,,,ya jangan tho,,,ini menunggu kitab 325 juga sdh H2C ,,,

      • harap-harap cemas

  43. Lha iya ki GM. Sabar. Mung curhat.

    • Mudah-mudahan sampai dengan sebelum 16-8-2009 nanti justru akan ndrudhul kitab untuk dibaca setiap hari. Nanti 16/8 malam kita tasyakuran. 17/8 kita ikut mengeti kamardhikan. 18/8 sudah bisa baca kitab lagi 🙂

      • beberapa hari kemudian puasa, tarawich lanjut ganti tadarus…..he he he.

        • habis lebaran nyambung adbm.

          • Lha terus…tarunge AS vs SG bar lebaran, Ki? Weleh…tobaaatt.

  44. tidur pagi siapa tahu sebelum ngantor sdh di wedar

  45. Sabar….
    dan tetap semangat….!
    mudah-mudahan urusan Nyi Seno segera selesai dan segera kembali ke padepokan.

    • met mlm Ki Arema punteun di di FB padepokan pake nama siapa?

      • Maaf Ki, saya termasuk yang kolot.
        Pernah sih coba main FB, tapi kok tidak begitu suka ya.
        Diledekin terus sama anak-anak saya. he he ..

        • Selamat Malam Ki Arema…, senang rasanya melihat Ki Arema sudah hadir kembali di padepokan ini.
          Semoga tetap sehat dan Semangat….salam

          • Amiiinnn……

            • udah belum yach?

              • he he
                gandok 27 ki

    • Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin.

  46. rupanya harus absen dulu padahal antri dri kemaren sekarang kitab dah bisa di wedar loh Jeng Seno ….
    ngarep.

  47. Tetap semangat …

  48. eh kirain.
    Ini bagian dari cara Pengasuh Padepokan untuk mencoba kesabaran para cantrik dalam rangka menghadapi ramadhan.
    tetap semangat.

  49. Woooo…… lha….. tak kira nek wis keri adoh… jebul durung diwedar tho……
    Tiwas le nubras nubras…..

  50. Rupanya masih harus sabar…yo wis ngenteni neh…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: