Buku IV-19

319-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 1 Agustus 2009 at 00:01  Comments (95)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iv-19/trackback/

RSS feed for comments on this post.

95 KomentarTinggalkan komentar

  1. Alhamdulillah,

    Habis Magrib langsung 3 kitab peninggalan Kiai Grinsing langsung bisa di pelajari.
    Maturnuhun Nyi buat bekal nyepi ke ndeso akhir minggu.

    • Weleh.. Kok cepet men Nyi…

      • Antri ngunduh nomer telu ….

        • waduh, alamat nggak tidur,
          nglembur baca 3 kitab….

          mderek ndusel dateng mriki, Ki…

          • wah..tambah keponthal-ponthal..

            gek tekan 311

  2. Tinggal 78 kitab lagiii….

  3. blenger tenan dino iki…

  4. alhamdulillah

  5. Ndherek slonjoran nengga wedharan rontal.

    • Wooo jebul rontal 319 wis diglontorke. Maturnuwuuuun Ki Gede…Nyi Seno.

  6. Absen untuk :

    Ki Arema, Ki Ismoyo, Ki Widura, Ki Pandan Alas jangan lupa kalau pulang bawa dodol dondong.

    • sugeng ndalu ki….
      nyuwun sewu nembe gabung…(wikenan teng alun2..pesta rakyat…hiks)

  7. Kulo nggih ajeng mbekto, Ki.. sekalian..Maturnuwun…

  8. Tak disangka …tak dinyana… 3 kitab langsung tayang!! Maturnuwun sanget, Nyi. Bravo ADBM!!

  9. ikut antri ambil pencuci mulut… trims nyi sena…

  10. Absen dhisik sakdurunge ngundhuh.
    Matur nuwun NYI, mblenger tenan iki.
    Bisa kanggo sangu rondha.
    Sanajan mungkin dina niki kemlekaren, nanging benjing tetep nenggo ransumipun.

  11. Wah… Pinisepuh padhepokan saestu tetiyang ingkang sahe lan saged ambebingah para cantrik. Matur sembah nuwun awit bonus tigang kitab kagem malem nga’ad punika.

  12. Kalau gini ndak usah ikut rapat RT, enak ngombe kopi karo moco kitab. Thank You Anak Mas Seno.

    • Ki Parkawi taksih teng Sleman, nggih.. Sampun dangu mboten ketingal, sehat mawon Ki..

      (Maturnuwun sanget kitabipun sampun tuntas malih, ngantos mripat abang amargi nyinau kitab)…

  13. Jebule bakda maghrib kitab le diwedhar. Ora mung siji ning langsung telu. Manteb tenan. Apa maneh weteng isih tuwuk bar njagong manten. Sansaya manteb sale maca kitab adbm.

    Matur sembah nuwun Ki Gedhe lan Nyi Seno.

  14. Terima kasih Ki Gede/ Nyi Seno.
    3 Kitab sudah disedot sore ini. Matur nuwun sekali lagi

  15. 3 Kitab sudah disedot sore ini.
    Matur nuwun sekali lagi
    Terima kasih Ki Gede/ Nyi Seno.

  16. Terima kasih Ki Gede/ Nyi Seno.
    3 Kitab sudah disedot sore ini. Matur nuwun ……….

  17. maturnuwun,,,maturnuwun,,maturnuwun,,,
    malem minggu yg luar biasa,,,,

  18. ikut ploglam pemelintah pengetatan ikat pinggang
    telima kasih ‘tuk kitab 317, 318 & 319. gak jadi malam mingguan kalena asik baca kitab, πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  19. Sempurna….!
    Makasih….

    • Semoga lekas sembuh Ki Arema….

  20. Sakaw….!!!!!
    3 Kitab lagi, please …………

    Tapi ….. nggak usah sekarang …. ..
    Suwun …. Nyi …… sampun kapok ……….
    KAPOK LOMBOK > he he he

  21. 3 Kitab…terima aksih…tidak kesepian tugas di Papua..

  22. Luar biasa
    Para sanak kadang yang kebanjiran kitab harap jangan lupa diri dan tetap tengok padepokan lho ya.

  23. pokokna mah hebring…lah

  24. Terima kasih…..terima kasih…terima kasih….dan..terima kasih…terima kasih….3 kitab…

  25. Terima Kasih
    Terima Kasih
    Terima Kasih

  26. Matur nuwun atas bonusnya ……

  27. Terima kasih bonusnya…..

  28. Hatur nuhun Nyi Seno atas bonus kitabnya.. πŸ™‚

  29. Wah..wah.. malam minggu ini bakalan jadi malam panjang untuk baca kitab berkat kemurahan hati para bebahu padepokan. Terimkasih banyak Ki Gd & Nyi Seno atas kitab2 nya

    Salam, Aulianda

  30. Terima kasih nyi seno dan ki gede. Malam ini bener2 glegeken kitab sampek teler.

  31. Guendheengggg……..

    Sepurane Nyi Seno, kulo sampek mlongo, badhe absen kok disuguhi rontal, ora ming siji, nanging uakeh.
    Wingi telu, saiki papat. bener-bener pesta…., mblengeer…., hayo…., sapa sing protes! Ki Lateung kali…

    Nanging taksih kulo simpen riyin, kulo nembe maos rontal 282.

    Gak popo, lumbunge tambah gembung.

    Suwun Nyi……, dan siapa itu yang nyumbangkan rontalnya, Ki Alphonse apa siapa ya saya lupa, makasih….

    S betul Ki.. sejak 301 disumbang oleh Ki Alphonse

    • catatan saya:

      sesuai janji Nyi Seno 1 kitab 1 hari.
      seharusnya hari ini diwedar rontal 318
      dengan demikian: hutang sudah lunas, bonus 1 rontal.

      para sedherek, ora oleh nagih utang meneh lho.
      sedherek ingkang gadhah catetan, monggo dipirsani catetanipun, rak mekaten to?

      • Kalau menurut perhitungan IMF, bunganya belum dibayar …. he he heee ….. Perut sudah buncit …. mulut masih mangap terus ……

        Dasar Sekarah …..

    • Waduh..nganti lali. Terima kasih juga kepada Ki Alphonse.

  32. Matur nuwun 3x
    langsung mbaca …..

  33. Telat2,swun2

  34. Mantappppppppp, 5 kitab buat malam mingguan πŸ˜€

  35. Weladalah…
    Wedarane sa’dayak…
    Malam mingguan sinao kitab wedaran…
    xixi..xixie…Ki Gede, lan Nyi Seno….lan etc

    • sehalusnya wedalane sa’jowo kan olang jawa lebih banyak dali olang dayak, jangan ada yg telsinggung kalo telsungging sangat dihalapkan πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  36. 3 kitab sdh dikunyah,tinggal nunggu kitab 320

  37. Mantep benerrrr……
    Ngaturaken panuwun ingkang tanpa upami….

  38. Sudah 2 hari tidak datang berkunjung, begitu datang langsung disuguhi beberapa kitab sekaligus. Waduh trima kasih atas kebaikan para bebahu padepokan….

  39. klik lagi… matur thank you lagi… ngebek-ngebeki..lagi… πŸ™‚

    matur thank you kalih :
    1. ki gede
    2. nyi seno
    3. ki sukra
    4. ki tumenggung sepuh
    5. ki arema
    6. ki truno prenjak
    7. ki jogotirto
    8. ki/nyi yang tugas nyecan
    9. ki/nyi yang sudah retype
    10. ki/nyi yang ikut berjuang mendirikan adbmcadangan
    11. ki rizal
    12. para kadang cantrieks.. (en yang gak mau disebut cantrieks..)

    sopo maneh ya???
    13. yang belum merasa disebut, mohon menyebut diri sendiri… πŸ˜€

    • ki pandan yang jadi macan lorengnya padepokan, ki goenas yang merancang busana, ki maswal yang menjahit seragam, ki zacky_74 yang akhir-akhir ini gak pernah ambil antrian nomor 74, ki ismoyo yang punya banyak petuah, ki amat yang membagikan sop ayam, semua cantrik dan mentrik serta bukan cantrik dan bukan mentrik yang sudah berkomentar….

      • ki alphonse untuk kitab sekarang…
        ki banu untuk nambahi thanks…hehehehehe..

        • mbak Nunik sepertinya lagi ngabsen,terus dilanjut pelajaran bahasa Indonesia

          Ini Budi
          Budi bermain bola
          Bud jangan berhenti main bola

          Sugeng dalu derek ngronda

          • ki PKT yg cuma bisa nulis “matur nuwun kitabnya”

            gak ono andil blasss hehehee

            • ada ki… ikut berusaha menggapai 3jt klik…

  40. Mantap Mbakyu Seno n Ki GD
    3 M layak utk anda :
    maΓ‘cih,
    maΓ‘cih dan
    maΓ‘chiiiiiih….

    xixixixixi….

  41. wah kejutan … πŸ˜€
    matur suwun kagem punggawa padepokan.

    3 juta klik ya…. dalam rentang waktu berapa tahun ya?
    apa ada ya situs yang berprestasi sama?

  42. Ass. Matur nuwun dumateng sedoyo pengelola padepokan.
    Kulo cantrik enggal, nanging rumaos betah dan krasan wonten padepokan mriki.
    Nuwun

  43. Bukan main 3 juta klik ya. ruaaar biassssa.

  44. Sugeng enjing Ki Sanak sedaya. Mugi-mugi panjenengan sedaya tansah pinaringan sehat. Nderek absen rumiyin. Bar nyapu latar neruske maca rontal sinambi nyruput kopi.

  45. Baru menuntaskan kitab 319 …. sudah tak sabar menanti kelanjutan … pertempuran yang tak berakhir … nafsu angkara yang tak berujung ….. sakaw … sakaw .. sakaw …

    • untung kulo gek tekan 311,….nek sakaw isih ono obate………

      geng enjing ki……….

      • termasuk nafsu membaca yang tidak berujung…

        Ki PLS mbaca kitabnya dari 317 mundur ke belakang baru nyampai 311..

        • kulo mboten wantun maos mawi mundur ki,…mangke kecebur blumbang…hiks

  46. Aku pantau kok ada yang nungguin gandhok 320 yg belum dibuka ya..

    • Kulo enggih tansah memantauuuuu terus Ki. Taksih teng sabrang kidul toh Ki anatram?

      • Yang nyantrik sama Ki Wirit, ditunggu di prapatan, siap menjemput pinten dan panon suka.

        • Matur nuwun. Sami sehat Ki?

      • Inggih, kulo taksih memantau dari sabrang Kidul, Ki Djojosm..

  47. Matur nuwun sanget Nyi
    dan selamat untuk tercapainya 3000 cantrik

  48. Terima kasih …sampai dengan kitab 319 sudah disantap tadi malam…..menunggu kitan selanjutnya……
    Terima kasih para bebahu….

  49. Ki Amat dan Ki Iman, tak kancani. Kitab sak meniko wis tandas ..das..das…das…hingga kini sakaw … kaw …kaw…kaw.

  50. ceritanya ngalor ngidul

    selamat utk 3 juta klik

    kitab 1 s/d 10 dikelola oleh sang perintis ki Rizal
    Ki Rizal berhalangan +/- 30 hari langsung diambil alih oleh ki GD

    Penghitungan cantrik dimulai dikisaran kitab ke 20
    1 juta pertama disekitar kitab ke 110 (90 kitab)
    2 jutaan klik tercapai pada sekitar kitab ke 210 an (100 kitab)
    klik ke 3 juta jatuh pada kitab ke 218-1n

    kelihatannya jumlah pembaca tidak banyak berbeda dari jaman ki Rizal, banyak yang datang tetapi banyak juga yang pergi

    Sampai saat ini pembaca yang paling setia adalah ki Pandan Alas (kalau tidak salah di kitab 110 – 120 beliau adu argumentasi vs ki Lateung masalah bahasa Indonesia) Ki Pandan Alas sudah aktif sejak di jaman sang perintis ki Rizal

    • wah…ki dulur lanang aya2 wae….

      berarti sing paling berkesan selama nyantrik…koq padudon karo ki lateung…..hiks

      dadi tengsin kulo…..

      • padahal saya jg sudah nyantrik sejak jaman kitab cm keluar 1 lembar perhari..sempat protes jg waktu ganti djvu karena tdk bisa lg dibaca di hp…
        tapi wong cen cantrik pinggiran yg kerjane cm nyabuti rumput diluar pagar,,jd ya gak terdaptar,,hiks,,,

        • xixxixi….ki dulur lanang dereng nate tepang panjenengan ki Said…..hiks

      • Jaman londo beliaunya itu udah ikut adu dada sama noni-noni pake Holland spreken.
        Jadi kalo Ki Lateung aja mah kaya SG lan AS.

        • kekekkekkk….ki djojosm aya2 wae….

        • Jaman londo beliaunya itu udah ikut adu dada sama noni-noni

          wah… iki parno

          • sanes kulo lho ki…

      • kemana hilangnya silateung ya???
        jadi nggak ada yg fenomenal sekarang!!!

        • Ki Ptt Krg Tgl

          Perkenalken …
          Nama : Latheung …..
          Hobby : Ngidung …..
          Alamat : Cipayung …
          Peliharaan : Burung ..
          Tempat mangkal : Warung ..
          Pekerjaan : Manggung …
          Asal-usul : Gunung ….
          Jenis Olah Raga : Bergantung …

          Kl krng jels diharapken … esemes


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: