Buku IV-18

318-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 1 Agustus 2009 at 00:01  Comments (108)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iv-18/trackback/

RSS feed for comments on this post.

108 KomentarTinggalkan komentar

  1. Mriki nggih sampun dipun bikak to Nyi

    • nderek

      • nDusel ning kene…
        jan … enak tenan dusel-duselan…

        • ki Arema teng pundi niki

          • Ngapunten Ki.

            Senin sampai Kamis saya nganglang ke Magetan.
            Karena kecapekan, penyakit lama saya kambuh, Jumat jam 3 an dibawa ke UGD RSSA Malang. Perawatan intensif sampai jam 12 siang.

            Alhamdulillah, kondisi saya sudah bisa stabil lagi. Sore saya sudah diperbolehkan pulang.

            Sebenarnya diminta untuk rawat inap, tetapi saya tidak nyaman tinggal di rumah sakit, saya memaksa rawat jalan saja di rumah.
            Dokternya ternyata mengijinkan.

            Ini yang mengetik anak saya, yang kebetulan libur kuliah.

            Mohon doanya Ki, semoga kondisi saya cepat pulih kembali.
            Seminggu ini, saya disetrap oleh pulisi di rumah (anak-anak dan ibunya)untuk istirahat total, tidak boleh buka komputer.

            Ijin tidak hadir di padepokan selama pulisi di rumah masih belum membolehkanny.

            • Kami mendo’akan semoga Ki Arema cepet sembuh, dan dapat aktif lagi di ADBM ini. Banyak istirahat ya Ki

              • Maksa nomer pitu

                Uedan tenan …… Nyi Seno …
                Para cantrik dibuat klenger …..

                Wis ora bakan ngedumel …

              • kulo malah nembe tekan 309…

                wah kepontal-pontal tenan

                • Aku mulai dari 316 tapi mundur ke no seri bawah…

              • ki Anatram klangenane main belakang….hiks

                • Ben ndang cepet…

            • Wah pantesan ga pernah keliatan. semoga Ki Arema cepat pulih kembali kesehatannya dgn beristirahat yang cukup.

            • wah rupanya Ki Arema sakit, semoga cepat sembuh Ki.
              Nggak usah baca ADBM dulu Ki, nanti tak ceritain aja Ki πŸ™‚

            • Semoga cepat sembuh, Ki Arema..

              Comment Ki Arema ini apakah nyuri2, ya?

            • mugi2 enggal mantun ki…
              panjenengan remenane mesthi memforsir tenogo,…pdhal sampun dipun ngendikani kiai gringsing…menawi latihan kanuragan kedah didukung kaliyan kemampuan wadagnya…..

              • Mulai hari ini Ki Arema dahar bubur kemawon,
                uyahe dikurangi …., pasti cepet kuat …

                Monggo begadang …. maneh …. yen sampun kepenak ..
                eeee sampun ‘eco’ opo ‘sekeco’ …
                Ki Pandanalas tolong di edit boso jowoku …

                • niku specialisasinipun ki Arema …hiks

            • semoga cepat sembuh ki alema, selta polisinya itu anggota densus 88 ki πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ jadi galak sekali makanya yang nulut.

              • Ki Arema kedah ngaso saestu. mBoten kenging sayah-sayah. Daharipun ingkang kathah…sampun kawon kaliyan Ki Pandanalas. Mugi-mugi enggal dhangan.

                • Ki Arema sugeng istirohat. Enggal wilujeng

              • wah jebul Ki Arema gerah ta, mugi mugi enggal senggang Ki. Sing nurut kaliyan pulisinipun, sanajan galak nanging dhasaripun tresna kok Ki.

            • Ki Arema, cepat sembuh. Bed rest dulu.

              • Ampun tiru2 ki pandan senengen ngalong..ki arema..berburu jambu alas..hiks

                Megi2 cepet mantun mawon ki arema…

              • lah wong sing ngajari aku topo ngalong kuwi panJenengane je…hiks

            • cepat sembuh ya ki arema…
              semoga polisinya disiplin biar cepet sembuh trus bisa gabung lagi ke padepokan..:)

  2. Ki Sabung Ayam Sari lan Ki Opix mesthi kecelik,
    kalah set neng pengkolan

    • ha…ha..ha.. tau aja ki bejo, kalau ki sas kalah set sama ki pandan…

  3. Ki Demang Plono Brewok, gek ndang mampir kene ta !

  4. Emang bener…makasih Nyi S

    • loh kirain tadi aku ada di gandok 315, kok tiba2 mlumpat ke 318…
      Ternyata dapet warisan ilmu meringankan tubuh..
      (atau nglindur)

  5. Nderek ngaso….

  6. nambah-nambahi, ben gerdune cepet kebak…

  7. dienteni wae ..

  8. Kitab 315 dan 316 baru tak sedot, gandok 317 dan 318 sudah dibuka pula…. wah saya jadi kuatir padepokan menjadi semakin dekat “tutup usia”

    • Apa perlu diwedar 1 bulan 1 kali Cah?

      • Waduuh iso sakaw berat Ki Truno.
        Ojo Yo ??? Please…

  9. Absen… Suwun nyi…

  10. Absen ………

    Haturn nuhun Nyi , buku 315 dan 316 sudah di

    sedot.

  11. ,,,baru kali ini saya antri di dua gandok sekaligus,,,untung punya aji kakang kawah adi ari ari,,,kalau tidak mana bisa antri di dua tempat sekaligus,,,

  12. kalo melihat weekend minggu lalu sampe glegekan …
    weekend kali ini….?

    menanti kejutan πŸ˜€

  13. wah langsung loncat ..keblabasasan..iso muntab dino iki..

  14. Daftar sekaligus ambil Nomer dulu

  15. Ass. Ikut menunggu ach. mumpung masih pagi.

  16. Ikut ambil nomor antrian Ki ….

  17. Ndesel sik.

    • nek ndesel teng nginggil nyi….
      nek teng mriki antrian baris

      • ngantri ngantri ngantri

      • Nek teng nginggil nrombol..he..he..

        • nek teng ngandap nyi…? hiks

  18. masih berharap siapatahu di wedar hari ini juga

    • so pasti….cuma harus sbar dikit..

  19. Ngantri juga disini…………

  20. Huahmmm..jek malez..
    Tp kok wis podho mlumpat kbh yo. Aku ngunduh 315-316 bae durung. Wis melu ngantri bae karo ngisi daptar hadir..

    • njenengan rak nembe ndaftar teng nggene ki Alghor tho Ni…

      • halah.. la wong podo ndaftar-e ae kok ki..

        ayo daftar bareng2..hehheheheheh

  21. he….he….
    kok gak tampil

  22. Ikutan ndlosor di gandok sni, mbil nggu mpe 3jt klik…

  23. lagi semangat antli dengan beldili tegak kalena udah 23 tahun gak pelnah ikut upacala bendela πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  24. Ada juga…… Lagi ngadem di bawah pohon gayam neh….

    • ojo nang kono Ki, ono sing nungguu Hiiii

      • wingit, ana ilu-ilu banaspati bareng gendruwo
        …….hiii.

  25. anri disini ah,,,sapa tau yg sini keluar duluan..

  26. Laporan Pandangan Mata dari medan pertempuran :
    Batalion dibawah pimpinan Ki Sura Panggah yang telah mendesak pasukan lawan dibawah Komandan Ki Pringgareja satu hari sebelumnya merasa tidak puas jika tidak menghancurkan sekaligus pasukan lawan, Ki Sura Panggah dengan dibantu prajurit2 nya yang tangguh dari Ganjur, pasukan cadangan dari kesatuan elite nya AS serta prajurit dengan kemampuan yang ngedab edabi (Glagah Putih dan Sabungsari), bergerak untuk menghentakan kekuatanya menumpas gerakan pengacau keamanan dibawah komando Ki Pringgareja.
    Disaat wayah temawon ketika pasukan lawan sedang leyeh leyeh beristirahat, Ki Sura Sanggah dengan pasukannya telah menyergap secara tiba tiba dan mengobrak abrik sarang lawan, segera pertempuran berkobar dan masing masing telah berhadapan dengan lawan yang seimbang Ki Sura melawan Ki Pringo, Sabungsari vs Setra Puguh dan Glagah Putih vs Tiga Monyet Kembar dan pertempuran segera berlangsung dengan sengitnya….. Bagaimana kesudahanya akankah sang komandan menang?, apakah Sabungsari berkesempatan untuk melepaskan ilmu pamungkasnya? atau kali ini GP terpaksa harus mengakhiri sepak terjangnya selagi masih muda ?. ……..mari kita nantikan wedarnya kitab 317

  27. Saestu manteb. Gandhok 318 nggih sampun bikak.

  28. 29991xx mendekat 3 jut

  29. no urut 2,999,102. Go 3 jt!!

  30. Absen + nambahin 3 juta klik, oye

  31. hiks pertama mohon maaf “Ki Sabung Ayam sari” kesalahan teknis menyebabkan salah duga nyuwun pangapunten, PC saya kalau belum refresh 3 kali belum muncul “page” terbaru hi hi nglelet.

    kayaknya saya di 2.999.975 kabarnya menurut Ki Waskito akan ada 3 kitab di 3 juta ini.

    Betulkan Nyi Seno???

  32. he he kliru ding di 2.999.745 he he 200-an 3 jut selamat!!!!

  33. Kok pada dlosor kendel mawon niku sami kenging napa Ki/ Nyi???

  34. Mbok sing rawuh sami nembe rawuh niku mbok sluluk ben ndang diwedar kitab ke tiga hari ini

  35. Menjelang 3.000.000

    • Suit….Suit….
      Jreng…jreng….
      Tar…tor….tar…tor….
      bledug…bledug… jenggreng….

      Suara mercon peringatan telung yuto klik ndik padepokan ADBM.

      Huebat…., para cantrik memang huebat banget. Ada apa enggak ya, blog yang dikunjungi 3 juta kali dalam waktu yang relatif singkat? (belum satu tahun?).

      • Huebatnya lagi, menurut catatan saya, satu juta klik terakhir hanya dicapai dalam waktu 96 hari, berarti rata-rata 10500 klik dalam sehari.

        Berapa yang mengisi daftar hadir setiap hari?

        😳
        Uisin aku…., gak tahu ngisi daftar hadir, ngunduh thok.

        • Sik lumayan Ki, timbang absen tok gak tau ngunduh .. he..hee

          • Iku masih lumayan Nyi timbang ngunduh terus ora tau absen ora tau tengkyu. ho oh oh oh

  36. Nyi Seno………wungu Nyi…….

    sampun telung yuto………………

    • Nyi sedang keluar kota… kembali hari Senin

    • πŸ™‚

      • sak seperguruan karo ki PLS iki…
        senenge mesti ngresik’i suket…

        • :mrgreen:

          • hiks…

  37. Hadir yg .. ke -74 …
    selamat 3 juta klik …. mantaps .. hemmmm

  38. Ass. Ikut berdoa semoga Ki Arema segera sembuh dan sehat kembali Amin.

    • Amin. Mugi-mugi Pengeran kersa paring dhangan dumateng Ki Arema.

  39. waduh, aku ketinggalan detik-detik 3 yuta klik
    Hiks … ora bisa dadi seksi moment bersejarah.

  40. Mengucapkan selamat pada para cantrik. Dah tembuh 3 jt.
    Tepatnya 3,000,618. Ndang di wedhar 3 lontar sekaligus.

  41. terima atas sumbangan hatrick hari ini….nyi

  42. Atret…wis ngunduh rontal 319 lha kok 318 keliwatan. Maturnuwun. Melekan tenan ki malem minggu.

  43. trims nyi sena, ki gd, ki sukra, ki mbodo, ki tumenggung sepuh…

  44. Matursuwun kitabipun. Kala wau surup dereng wonten kaca kalih ning sakmenika wekdal isya’ sampun kathah ingkang ngendhah kitab. Punapa browser dalem ingkang klentu?

  45. Mantab….

  46. Terima kasih……….lumayan buat teman malam mingguan di Papua…

  47. Siiip..padahal saya belum kelar baca kitab 315 loh..
    Bener2 anjiiir kitab…

  48. Mantap tenan

  49. Huenak e …. pol …

  50. Waduh…. muga muga tetep isa tangi esuk iki….
    Matur nuwun sanget nggih….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: