Buku III-99

299-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 13 Juli 2009 at 00:24  Comments (1.572)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iii-99/trackback/

RSS feed for comments on this post.

1.572 KomentarTinggalkan komentar

  1. Wah gandok 2 sudah dibuka, tapi wis tak utek utek kok ya belum ada juga yaa?

    • Sudah di unduh, Hayo.. inget tidak ?

  2. Maturnuwun, Nyi… Download ingkang pertama kah kulo…

    (langsung tangi gregah..)

    • Kalah sama Ki Kuncung, hayo ingat tidak Ki Kuncung? Pokok dekat dengan hatinya Nyi Seno…

      • Hard disk nYi seno error lagi tho???

      • Matur nuwun nYi rontalipun

  3. wes oleh kitab rek….langsung disantap mumpung isih anget!!!

  4. Semangat malam

    Nyi Seno matur suwun, ga rugi ronda malam-malam.Gerimis ditengah malam seolah bumi ini ikut menangisi tragedi tadi pagi.

    Salam

  5. Nyi Seno, matur nuwun sanget. Lego atiku.

  6. hadi di kitab 300 ke 2,858,793 cantriklink Kitab 300 di https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iii-100/
    sudah ada covernya ………

  7. maturnuwun…..

  8. legane kaya nunggu kekasih sewindu ra ketemu jee,

    matur nuwun Nyi Seno.

    • tiada kabar berita
      tiada tegur sapa
      lara…..
      derita…..
      nelangsa…..
      uiih bermacam rasa

      tapi akhirnya lega
      kitab diwedar juga
      299 datang juga

      para sedulur cantrik wis dang dibaca
      ransum adbm yang tertunda

  9. Cepet mulih …. wis ora sabar aku …
    Matur suwun …. Nyi Seno dan Ki Gede walau terlambat … asal datang lontarnya ….

  10. telima kasih

  11. Wuaduh…akhire…duan trimo Nyi…matur nuwun sanget

  12. Hatur nuhun …. Nyi Seno & Ki GD …
    Mohon maaf jika ada kesalahan …..

  13. akhirnya ……. matur nuhun Ki

  14. Maturnuwun.

  15. Terima kasih, Nyi Seno. Maaf-nya akan senantiasa kami terima, Ny. he..he..

  16. akhirnya….

  17. Hatur tengkyu

  18. wah bunyi seruling rudita sangat bagus terutama bunyi bom 299 dari ki GD dan Nyai seno sangat menggelegar tidak sebatas wadag saja,
    Muaaaaaaaaaaaaaaaaakasih Ki GD, Nyai seno

  19. Matur nuhun langsung pindah gendok sebelah.
    mohon maaf apa bila ada komen yang barangkali ada yang tidak berkenan di 299 ini

  20. matur nuwun sanget..

  21. mmmuach. ma kasih ki…
    damai di bumi damai di hati, damai di gandhok.

  22. matur suwun nyi seno..

    turut berkabung untuk korban mega kuningan..
    semoga indonesia tidak menjadi semakin kacau.. hiks..

  23. Matur nuwun sampun ngunduh.

    Teriring doa bagi korban Saudara-saudara kita yang kena musibah bom di Jakarta. Semoga diampuni dosa-dosanya dan kepada komplotan pelaku segera sadar dan insyaf. Amin

  24. Selamat pagi semuanya….
    Akhirnya…terima kasih…

  25. yaaah, tentunya para bebahu padepokan juga punya kesibukan sendiri-sendiri dan kepentingan pribadi pula, dan tentunya juga perlu beristirahat untuk beberapa saat karena kesibukan-kesibukan itu…

    seperti juga kata ki gd saat jaman retype nyi (kalau terlambat upload), tidak ada yang perlu dimaafkan, karena tidak ada yang salah dan perlu dipermasalahkan…

    trims nyi sena…

  26. Sudah 3.000.000 cantrik atau 3.000.000 klik

    kalau kita masuk ke adbm 1 klik
    kita pindah dari halaman 1 ke halaman 2 tambah 1 klik
    kita pindah dari kitab 299 ke kitab 298 tambah 1 klik

    1 jilid 1 orang cantrik (?) bisa klik antara 4 s/d 20 kali klik
    average pukul rata 10 klik/cantrik(?)/jilid

    sudah 300 jilid artinya setiap cantrik (?) rata-rata sudah klik sebanyak 3000 klik.

    Jadi banyaknya penggemar adbm = 3.000.000 dibagi 3000 = 1000 orang

    Artinya perlu kaos ADBM sebanyak 1000 lbr minimal.

    Saya butuh 2 bh ukuran S, untuk cucu saya , kemana saya harus pesan ??

    bukan cantrik

  27. Trima kasih kitabnya. Akhirnya yang ditunggu-2 datang juga. Langsung tak sedot.

  28. Luar biasa.

    Kesabaran para cantrik menunggu kitab sungguh luar biasa.
    jumlah komen menembus 1500 klik.
    Cantrik lama yang sudah jarang muncul bisa muncul kembali, cantrik baru yang tidak pernah muncul bisa muncul juga, Cantrik yang tidak biasa komen bisa memberikan komen.

    Dua kata

    Luar biasa

    • berarti poro cantrik kudu siap2 nompo kanugrahan bundelan kitab njih ki…?

      • Mudah-mudahan Ki.

        Jika lontar sudah tersedia,tentunya rapelan lontar akan segera digelontorkan.

  29. Matur nuwun Nyi… akhir weekend dapat rontal juga

  30. Kang mBokayu Ati…. matur nuwun….

  31. Alhamdulillah….akhirnya…yg ditunggu dgn penuh kesabaran datang juga.
    Matur nuwun Nyi…kitab sampun diunduh.

  32. akhirnya … ku menemukanmu

    matur nuwun

  33. kitab 300 nya bila ya……………
    apa mau di tunggu 1 minggu juga……….

  34. Bpk2…

    Sy istrinya Pak Ubaid..
    maaf nih dari kemaren saya coba cari2 299 yg harus di dl dimana tapi sy msh ga tau yg mana satu hrs di dl..
    Mohon bantuannya yah Pak….
    Thanks a lot for ure help 🙂

    • @Nyi Ubaid,

      Kalau memang belum ngunduh 299
      Di halaman 2 klik pada titik dua huruf Nb (Nb 🙂
      dan kitab 300 juga sudah diwedar.

      Apa Ki Ubaid masih di tengah samudra?
      salam buat Ki Ubaid.

      • maksudnya klik titik dua di depan huruf Nb
        Nb :

  35. kitab 300 belom keluar…..mungkin ki gede masih ngurusi
    boooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooom

  36. Nengok padepokan……

  37. sepiiiiiiiii………….

  38. ngunduh jilid 300.trimakasih

  39. nomer siji

  40. aduh ip ku kenek warneng sama ki gede

  41. salah ku opo hik hik hik

  42. oalaaahh disitu rupanya…Makasih banyak yah Pak 🙂
    Suami tercinta pulang besok malem..
    Wah kalo dah pulang, k; anak+istri dah bobo.. suamiku begadang deh baca adbm 🙂

  43. antri kitab 301……semoga cepet keluar,padang dalane
    jembar kubure amin amin amin yaa robbal alamin

  44. Matur Nuwun :d

  45. Terima Kasih Ki…..

  46. matur suwun.
    sakmarine mlaku-mlaku pas long weekend.
    iso moco adbm maneh.

    • om numpang tanya..kok nomor ini buku III99 gak ada critanya yah..isinya comment doang. cara liat critanya bgmn yah? trimakasih

  47. antri jilid 301

  48. horeeeee… Nyi Senopati sampun kondur bawa oleh-oleh rontal. walaupun telat sowan ke padepokan tapi tetap mengucapkan maturnuwun

  49. kabare semua yang ada?

    da dekat 2 bulan purnama tak mengunjungi padepokan ADBM walaupun kitabnya sudah diterima, akan tetapi masih tersimpan di tempat penyimpanan kitab-kitab.ini lantaran harusnya mencari sesuap makanan yang tak datang sendiri.Tidak lama lagi, kitab2 tersebut akan mula dibaca setelah kesibukan berkurangan.

    selamat bertemu dalam padepokan.

  50. kulo nuwun ki sanak semuanya, … minta ijin untuk bergabung bersama warga padepokan ini.

    pada kesempatan ini saya ingin bertanya sbb:
    1. apakah terbitnya adbm versi undhuhan bersamaan dengan versi hardcopy-nya (cetakan) ?
    2. di manakah bisa mendapatkan versi cetakannya untuk kawasan jakarta (pusat/timur/selatan/barat/utara) ?

    matur nuwun.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: