Buku III-71

271-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 16 Juni 2009 at 00:09  Comments (333)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iii-71/trackback/

RSS feed for comments on this post.

333 KomentarTinggalkan komentar

  1. eh wingi sing jawab Harrison Ford bener kuwi…
    emang si HF murid ke telu kyai gringsing….
    hadiahnya kitab 271….monggo

    • Ki Sby, pundi hadiahe… Kulo sing jawab wingi lho…

      • sedilit neh ki anatram, ki gd tembe nonton indiana jones meh ndelok jurus2 kyai gringsing

  2. 51 Cantrik siap2……..

    • siaaaapp graakk

      • antri

    • 51 Cantrik siap2…….. Siap NGGAK KERJA? … Berapa cantrik ya …
      Aku siap tidur ……. tak imbu wae kitabe supaya TANEG.

      • di WEDAR dulu Ki……baru tidur
        monggo,

  3. hadirrr…

  4. GUYONAN sebelah Padepokan :
    Pemain Cadangan…………………………..
    Ada 26 orang gila, mereka mau di uji kesehatan mentalnya di Amerika. Mereka diangkut pake pesawat Hercules yang besar!!! Saat di udara, orang2 gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.
    Sang kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka.“Hoi! Berisik banget sih! Jangan maen bola di dalam pesawat dong!!!” bentak co-pilot kepada orang2 gila.
    Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama2, si kapten curiga karena situasinya terlalu tenang.
    Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk cek ke belakang. Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah hidup!!! Orang gilanya tinggal 4 orang :
    “Hei, kalian! Koq tinggal ber-4? Yang lain ke mana?”
    “Abisnya ga boleh maen bola di dalem pesawat sih,
    Mereka jadi main bola di luar.”
    “HAH?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalam?”
    “Kan kita pemain cadangan…………………”

  5. hadir malih

    • suabar..dereng 5 menit

  6. Kesalahpahaman Masinis Kereta Api

    Masinis Kereta Api Argo Bromo Anggrek menghubungi dengan telepon ke Stasiun KA terdekat.

    Masinis: “May..day..May..day..,saat ini lumpur lapindo menutup rel Kereta Api.”

    Petugas: “Harap beritahu posisi anda dan berapa tingginya…?”

    Masinis: “Saya adalah Masinis Kereta Api posisi saya di dalam kereta dan tinggi badan saya 170 cm.”

    Petugas: “…!!##$%%???”

    • Petugas: “Guoblok..bukan itu yang aku maksud!”

      Masinis: “Uh..eh, maksud saya, posisi saya berdiri, tegak dengan dengan dua kaki, tingga kaki saya 150cm dari rel kereta.”

      Petugas: “Eng…$#33##332urkh..dasar.”

  7. matur nuwun Nyi huruf H ne

    • udah diwedar ya ki, dimana?

      • kalo engga pake huruf H jadi
        glaga_mera

  8. Aku juga punya kisah nyata waktu KKN dulu (di Kecamatan di lereng Gunung Merbabu)..

    Dengan tergopoh-gopoh, temanku KKN melapor kepada Pak Lurah.

    Mahasiswa : Pak Lurah, motorku barusan menggilas angsa.. (sambil terengah2)..
    Pak Lurah (sambil kaget) : Haahh.. Banyak?? (maksudnya angsa – dalam bhs setempat disebut banyak)
    Mahasiswa : Nggak pak, cuma satu kok…
    Pak Lurah : @#$#@..

  9. Matur nuwun….:

  10. Nyi, lagi nanggung bacanya,
    jam berapa ya bisa diunduh.
    tks

  11. Ada seorag temanku sukanya main PSK
    Karena kebiasaanya maka dia dibuat pusing pada waktu habis malam pertama pernikahannya. Dia cerita “Glagah_merah aku bingung sekali nih”
    GM : Kenapa ?
    TM : “Habis krn kebiasaan sehabis begituan aku langsung ngasih uang pada istriku”
    GM : Trus istrimu bagaimana marah ?
    TM : Ya tidak ?
    GM : Berarti beres tidak apa-apa dong ngapain pusing
    TM : Bagaima mana tidak pusing sehabis aku kasih uang dia memberi uang kembaliannya padaku
    GM : OO…………..???????

  12. Akhirnya………….

    harus bersabar lagi

  13. monggo ……….!!!!

  14. monggo diunduh …….!!!

    • Ok…………

      • TENANAN PO PIYE ?

    • ngunduhnya dimana ki?

      • Iya ya, dimana ki Hernowo?

      • ngunduhnya di https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iii-71/adbm-jilid-71.pptx

        • Ki joe,
          Kalau mengeluarkan jurus semu, jangan terlalu vulgar ah..

          Mengko ditilang Nyi Seno..

        • untunge mbak Padmi ora komen, iso dipisuhi lho…dikongkon meguru maneh…

        • Terima kasih telah berusaha memberikan harapan dengan link semu…tetaplah 😀 dan semangat menanti kitab….

  15. Pada ngeluarin bentuk semu ya, bikin tambah sakaw aja

  16. Opo Nunggu…..171 Comment :
    Tinggal Nambah 19 lagi !!!!!

  17. wuih… hari ini yang online dari jam ke jam, di atas 60 cantrik…

    • Bener Ki Banuaji, kondisi padepokan lagi padet.
      Bener-bener kitab sakaw yang bikin senewen.
      Namun kitab 271 ini terasa istimewa lho, baru kali ini Pak Heri Wib menggambar cover dengan latar belakang putih.

  18. wis dienteni nganti dredeg kok durung diwedar, selak mules lho!!!

  19. Kok tumben belom di wedar ya?

  20. mau tanya sebetulnya kitab dah di wedar belum…???

    • Blom Ki…

  21. Tamba mangkel nunggu kitab.

    Keberuntungan Cowok Dengan Cewek

    KO : Komentar Orang

    Meja kerja laki-laki berantakan
    KO : Dia memang pekerja keras

    Meja kerja perempuan berantakan
    KO : Cewek apaan tuh? Ngerapiin meja meja aja nggak becus…

    Laki – laki bekerja menikah
    KO : Dia pasti akan bekerja lebih baik karena hidupnya bakalan lebih teratur

    Perempuan bekerja menikah
    KO : Deeuuuuuu…. paling entar habis hamil juga keluar dia…

    Laki – laki ngobrol saat jam kerja
    KO : Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch

    Perempuan ngobrol pada saat jam kerja
    KO : Dasar tukang ngerumpi !!!

    Laki-laki nggak ada di meja kerja
    KO : Sedang tugas luar
    Perempuan nggak ada di meja kerja
    KO : Jangan2 ngeluyur ke mall

    Laki-laki keluar dapet pekerjaan baru
    KO : Emang pintar cari prospek dia

    Perempuan keluar dapet pekerjaan baru
    KO : Emang perempuan nggak bisa dipercaya

    Foto keluarga di meja laki-laki
    KO : Hem. . . bapak teladan dan setia

    Foto keluarga di meja perempuan
    KO : Ah. . . dia sich emang mentingin keluarga dari pada kerjaan. . .

    Laki – laki nongkrong di depan komputer
    KO : Memang klo ide sedang datang suka lupa waktu

    Perempuan nongkrong di depan komputer
    KO : Wah. . . kayak laki-laki aja…

    Laki-laki selingkuh
    KO : Memang kodratnya….

    Perempuan selingkuh
    KO : Idiiiiiihhhh amit-amit….

    Laki-laki bujang usia tiga lima
    KO : Matang

    Perempuan bujang usia tiga lima
    KO : Perawan tua. . .

    Laki-laki banyak temen lawan jenis
    KO : Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantes diajak jalan

    Perempuan banyak teman lawan jenis
    KO : Piala bergilir. . .

    Laki-laki dapet promosi jabatan
    KO : Emang kalo prestasi bagus rejeki nggak kemana

    Perempuan dapat promosi jabatan
    KO : Ssssttt…. Bos ada mau. .

    • Tombo Sakawww…..Enak

    • Laki-laki sedang membaca ADBM
      KO : wah, memang penggemar berat dia..

      Perempuan baru mau ikutan membaca ADBM
      Sudah dipanggil sama laki2nya, soalnya Si Laki2nya sdh selesai bacanya..

  22. mbok ndang di tok no arep tak nggo konco ngawas ujian.

  23. SABAR …….. BIASANE MENOWO TELAT OLEHE MEDHAR.. BAKAL DIPARINGI BONUS BESAR-BESARAN ….. AMIN

  24. Semakin banyak bentuk semu, semakin lama kitab edhar

  25. sabar sabar sabar sabar sabar

  26. Comment ke 71…….selesai

  27. Comment ke 171…….selesai

    • tapi penantian kok belum selesai ya Ki.. 😛

      • Bareng2 Nunggu Ki……

    • mungkin yg dibutuhkan 271 comment….hehe

  28. asiik…

    ikutan bersabar juga…

  29. Ilmu SH Mintardja dipakai Nyi Seno…selamat Nyi telah menguasai ilmu pamungkas itu….

  30. Akhirnya………..terima kasih………

    • same-same

  31. siap siap semua…..

  32. monggo kulo aturi……

  33. Sumonggo kulo aturi ngrantos kanti sabar…..

  34. jml cantrik online 71

  35. weleeeeeeeeeeeeeeeeeeehhh…..
    udah pusing bolak-balik menyingkap tabir eeeeeeeeeeeeeeeee…………
    gak taunya tertipu bayangan semu para cantrik yang semakin lihai……:(

  36. 😦 😦 😦 😦

  37. Mungkin Ki Tumenggung (benarkah?) tidak sampai hati medar lontar jilid ini.

    Para cantrik juga harus menyiapkan diri karena akan ada satu tokoh yang akan berakhir di jilid ini.

    Meski hanya cerita, kita semua akan berduka cita pada jilid ini.

    Mohon maaf Ki Tumenggung dan Nyi Seno, kalau ini disebut sebagai SPOILER. Hanya supaya para cantrik tidak kaget pada saat membaca lontar ini.

    • mungkinkah Kyai Grinsing yg udah satik-sakitan.. 😕

    • On 16 Juni 2009 at 13:44 bejo Said:

      Bener Ki Banuaji, kondisi padepokan lagi padet.
      Bener-bener kitab sakaw yang bikin senewen.
      Namun kitab 271 ini terasa istimewa lho, baru kali ini Pak Heri Wib menggambar cover dengan latar belakang putih.
      …..
      Mungkin ada hubungannya dengan hal tersebut.

      • (sambil berbisik) : ki Arema…mbok lawang butulan dipun bikak kemawon….mesakake cantrik2 sing wis dleweran luh sinambi ngeces kae…desel2an koyo ngantri BLT….nannging Nyi Senopati ojo ngasi pirso…

  38. kayaknya ilmu bentuk semu sudah banyak dikuasai oleh para cantrik…..

    Nyi… Sena kapan kitab diwedar

  39. selamat jalan ki jayaraga…..
    god wish u……

  40. SM diculik Temenggung Fackry dari Kerajaan Kelantan

  41. Ki Arema,
    Bisa disiasati.. Halaman yg memuat tokoh tsb, sebaiknya di sobek dulu saja. hi hi..

    Tapi kira2 siapa ya?
    Pilihan :
    a. Ki Wirayuda, sudah terluka..
    b. Ki Jayaraga, masih gelut dengan Podang Abang, mungkin sampyuh ??
    c. Ki Ajar Gurawa, mungkin gak terlalu sedih pembaca..
    d. Glagah Putih, yg sedih dia sendiri, durung rabi wis dipatekno…

    • wah, terima kasih kitabnya…

      sekalian jawab dulu:
      ki wirayuda => gak mungkin, karena hanya figuran
      ki jayaraga => gak mungkin, soalnya tokoh baru yang memiliki kesaktian tinggi
      ki ajar gurawa => sama dengan ki wirayuda
      glagah putih => juga gak mungkin, karena jadwalnya akan menggantikan agung sedayu…

      jadi siapa dong…?

      santai saja… saya masih ketinggalan beberapa kitab di belakang kitab ini je…. 🙂

  42. 4 lagi udah 200..

  43. wah…wah, belum baca kitabnya dah pada bikin berita duka. ntar nggak asyik…

  44. 78 Cantrik online…….Hebat ADBM
    2 comment tiap cantrik…..271 comment Bisa Lewat

    • siap tembus

  45. Kalau lateung tau kondisi sakaw para cantrik begini, pasti dia ketawa cekakakan berharap kitab tidak segera diwedar… 🙂

  46. Halaman 2 ….terima kasih…

  47. kata Paman Doblang,,, Kesabaran adalah Bumi….

  48. Bebek adus kali
    Nututi sabun wangi
    bapak Mundut Roti
    Nyi seno ra Paringi

    • ojo gemi karo nyi Seno…mengko kitabe ra diwedar2…

  49. Hati-hati dengan maraknya aksi penipuan akhir-akhir ini..

  50. 82 Cantrik online….comment Ki
    Biar cepat di WEDAR kitabe…..

    • udah coment dari tadi nganti koming..

      • Sama2……Mumet,ngilu,ngantuk !!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: