Buku III-66

266-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 12 Juni 2009 at 00:10  Comments (387)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iii-66/trackback/

RSS feed for comments on this post.

387 KomentarTinggalkan komentar

  1. mulai sakowwwww

  2. Nomor satu setelah jum’atan
    he3x

  3. absen Ki GD
    untuk klik 2.500.000

  4. monggo ki dipun tambahi 1 dados 2.500.001 sampun over kuota …he..he….

  5. ikut klik

  6. Klik…..2,498,804 cantrik,

  7. lho durung to…???
    yo wis tak mbalik maneh…
    balik kanan majuuuuu jalaannn…

  8. sakaw waw waw waw waw

  9. hurung to?

  10. Wah …. komputer awak e .. kebanyakan di kilik-kilik … jadi kegelian … trus berguling-guling deh ….

  11. durung, dereng, gilok …

  12. sesuk jarene diwedar sapisan ambe adbm 267

  13. Nambah satu kilikan ..

  14. hahahahahahah… udach sore belum di wedar tho…..
    kemarin ….kitab diwedar pagi….
    kok sekarang sudah hampir ashar… belum ya….
    ono opo iki Nyi …. Ki….

  15. tambah 1 klik, jadi 2,499,140 cantrik tunggu 860 klikikikikik ….. jadi ….. 2,500,000 cantrik klik-klik.

    Hari ini bisa tercapai apa tidak …………

  16. 2,499,140 Klik.
    Aku setor 1000 klik, dadi wis kliwat quota…

  17. terima kasih para bebahu kitab telah diterima

  18. setor….

  19. kurang 481 klik lagi

    • Ya setro lagi,… 🙂

  20. klik klak klik klak di dinding…

  21. KESABARAN SAYA SUDAH BERAKHIR, apabila dalam 3 menit kemudian masih belum diwedar saya akan……………………………………………………………………………………………………….memulai dengan kesabaran yang baru.

  22. klik..klik..klik

  23. Ta tambahi klik

  24. Klik…..2,499,519 cantrik
    Nambah 1 Klik………….

    • Perasaan………Jam 4 Sore
      Klik 2,5 jt bisa Terpenuhi.

      BCB……Bersama Cantrik Bisa

  25. Siip,.. ayo, siapa lagii,…

  26. Maaf, Belum ada kitab yang memenuhi kriteria Anda.

  27. kok durung……

  28. klik klik klik bunyi kitab mau diwedhar….. kitabnya turun sedetik lagi….. he he he

  29. Dah lebih dari 2500000

  30. tambah lagi…

  31. sampun nggih

  32. ikut urun klik… dan over quota ya?

  33. Ssssst para bebahu sedang menyiapkan bonus unutk kita karena sudah mencapai lebih dari 2.5 jt klik. Dengar2 akan diwedar 5 kitab sekaligus hari ini.
    Ini rahasia lho, jangan bilang siapa2 nanti malah ndak jadi.

    • setuju jangan bilang siapa siapa……..
      tolong diingat jangan bilang siapa siapa ….

    • mungkin buat sangu akhir pekan…. maca sambil mancing di kali progo hehehehehe……..

  34. Tumut kli ADBM , biar keluar bonus untuk week end

  35. kok cuma 5 sih??
    Padahal informasinya 10 tuh?
    Jangan bilang2 siapa juga ya

    • denger2 malah sampai tamat sekalian Ki.. tapi jgn bilang2 jg loh 😛

      • yang lain jangan sampe tahu Ki. Ini rahasia bersama ….

  36. semakin rame aja

  37. Yen ngematke covere, sak jan-jane dudu ditendang, ning di ithik-ithik nganggo sikil……

  38. masalahe pada teler nunggu kitab di wedar..
    maklum pengangguran tidak kentara..
    Kerja tapi baca ADBM..
    Termasuk aku hehhehe

    Yang penting kelihatan serius

  39. Akhirnya

  40. memenuhi janji saya, hari ini (lima menit lagi) tanpa aji panglimunan, atau aji apapun deh namanya.. kitab 66 dan 67 tersedia masing-masing di halaman 2

    • Matur Nuwun Ki Mbodo,
      Terima Kasih2

  41. wah dah bocor informasinya, dah pada tahu bahwa nanti akan ada bonus kitab.
    siap2…..
    (tampi mode : on)

  42. matur nuwun.. bonus sampun dipun unduh kanti sae..

  43. 61 cantrik nyedot bareng

  44. matur nuwun kitabipun

  45. terima kasih……

  46. terimakasih..termasuk bonus

  47. 267 nya sebelah mana ya?

    • sebelahnya 266 ki..

      • sebelum 268 ki …

  48. gile benerrrrrrrr………
    2,500,397 cantrik sing ngenteni ….
    kalo bikin mlm atau caleg …ki adbm wis mlebu nang senayan..

  49. telima kasih

  50. Matur Nuwun sanajan mung siji thok.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: