Buku III-44

……. ……. ……. ……. ……. ……. ……. …….
244-00

Halaman: 1 2

Telah Terbit on 20 Mei 2009 at 16:00  Comments (185)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iii-44/trackback/

RSS feed for comments on this post.

185 KomentarTinggalkan komentar

  1. he..he.. nomor 1…

    • nomer 2

      • weleh, ternyata ki arema tesih ronda thoo..
        ya wis, aku turu maneh,..

        • nDesel…..

          • Ben ketok neng urutan atas, tolong geser ke kiri ki Pandanalas.
            Tangi turu ketinggalan sepur.

      • Nomer 1.3
        Matur Nuwun Nyi….Aktif ngunduh Kitab
        Jarang Mampir Gandok !!!
        Absen Hadir,sekalian ikut Nyumbang Klik

    • ini ndays yg di cijantung bukan ya ki?

      • bukan saya ada di bumi arema..

        • Loh…., tangga dewe toh. Ngendi Ki

          • Ki Arema ini arek Malang tenan tah ..aku nang gadang..

            • Ki Arema itu arek Malang – Banyuwangi – Mediun. Asline yo tanggaku, cah Nglames, Nangin walaupun tak aku tanggaku … yo nggak pernah maringi copy ADBM 244 – 396.

              πŸ™‚

            • Dekat tempatku ada lagi yang buka “WARUNG PECEL SLEKO”.

              Kalau saya mampir selalu teringat Ki Widura, cah Sleko.

              Mau?

              • Ki Arema, pertengahan Agustus saya mau mudik … tolong diyunjukkan tempatnya atau kita makan berdua sekenyangnya. Serious 😦

              • Warung Pecel Sleko dekat Terminal Landungsari Tlogomas Malang. Jalan Malang-Batu, kanan jalan sekitar 300 m sebelum Terminal Landungsari.

            • Orang bicara tentang rontal 244 dst. Kok dislemurno ke PECEL. Piye tho iku.

          • Kalau ukuran Malang yang agak jauh. Gadang-Sengkaling berapa km ya, sekitar 15 km. Ukuran Indonesia ya deket.

            • kulo caket Malang ki …

            • Weleh….
              Jare Kendal…

            • di banding ki WDR ….hiks (nyuwun sewu nembe sakaw)

            • la.. dalah..apa yg bisa dibantu..kemarin siang saya jalan ke perum omo kampus … ada warung baso ditengah sawah..mapir dulu..sengkaling sebelah mana pemandian..?

            • Dekat situlah.
              Belakang La Vanda

  2. hmhmhmhmhmhm titik-titik sudah terbit, mudah-mudahan kitabnyapun segera terbit juga.

    • Jangan terkecoh dengan bentuk2 semu Ki.
      Ki Waskita sudah dipanggil AS, biarlah Ki Waskita yang ngasih petunjuk atas penglihatan batinnya

  3. ikut antri sambil download 243

  4. ini jatah nggo sesuk sore, ning nek metu saiki yo matur nuwun

  5. Ikuta antri juga …udah nomer berapa ya?

  6. thanks nyi utk titik-titiknya……..

    • Aku tambahin ya
      …………………………………

  7. sing penting ngalahke ki widura ndisik,..hihihi..
    hadiiir..

    • Aku kedisikan rek 😦 Barusan tangi turu!

      • walah tas mlebu sing antri wakeh banget, ora iso mlebu tiga besar iki, melu antri nyai

  8. Antri nomor 10, lumayan juru kunci di 10 besar…

  9. ikut antri ah ..

    • ambil satu lengan di belakang Ki Zacky … dalam posisi istirahat di tempat ….

      • Ki lazuardi ada tambahan lagi nggak utk book iv nya di FB nya…… ????

        • Betul Nyi Untari…

          jadi penasaran ama kisah perjalanan GP dan RW setelah dapet ilmu2 baru πŸ™‚

          Kapan lagi diwedhar Ki??? semoga gak perlu nunggu cantrik mencapai angka 1000 πŸ˜‰

        • sssttt … ojo podho mbukak wadi dodolan neng kene…
          blaik …mengko senopatine iso mesu lho…

          • walah… nyi untari ketrucut..
            ngrayu ki sulis kok yo nang padepokan… mengko digosipin lho…???

            • gosip…
              gosip..
              gosip

              • ki..mbok aku disuggestke neng nyi untari…hiks

                • ya…piye le nyugessst lha aku dewe durung “click” jeh…

              • yo wis ,..tak njaluk dewe, tapi ki goenas ora parenk melu2 add…

  10. Antrimaneh aaaah

  11. Booking kamar dhisek…
    Selak kedhisi’an ki pandan….

    • lho..lho..ki SAS koq mbooking neng pakiwan…

      aku wis mbooking kamar sing Super Deluxe sak ruangan karo ki Arema neng ngarepan..hiks

  12. semoga bonus keluar

  13. trims lagi nyai…

    • Trims Buat Bilik Sebelah opo Bilik 44 Ki Banu?

      • lho belum ya….

        sekilas lihat titik-titik, kirain sudah medal… maaf ki… kebiasaan komen dulu baru ngunduh kitab πŸ™‚

        • Terlanjaur Tak Obok2….Bilik e
          Sukses Buat Ki Banu…

          • he.he..he… ben rame ki… dah lama gak ada kiai sing siji kuwi…. kangen je mbek komen-ne…

            • hollleee

  14. terima kasih kitab nya ….

  15. Wak sesuk libur niiih, opo ono rapelan thoh Nyi

    • Matur nuwun nyi,…

  16. Wah, nyai seno lagi suka main titik nich.. muncul terus titik banyak …

  17. cepaet betul sudah pada ngantri.
    melu ngantri……….aahh

  18. Hal 2 masih terkunci nih..
    Jangan2 kitabnya disimpan disana oleh Nyi Seno

  19. tak pikir koyo wingi-wingi, sedino entuk loro (2), jebule mung kegedhen GR. Yo wis ra popo, melu antri, sing jelas klepon merk 243 wis tak klethus entes wae. Suwun nyi Seno, nderek antri ngrantos dum-dumane bakpia 244

    • aku malah durung kober moco Ki…
      Maklum momong anak hehe

  20. hanya perlu 20 minit menghabiskan kitab 243…harus menunggu kitab 244 diperturunkan esok kalu nyi tak berada di sanggar

    • bagaimana cara bacanya ya? cepat nian pakcik

      • 20 minit??? cepat juga yah?

        kalo saya biasanya sekitar 30 minitan lah…. ato kalo disambi ya bisa sampe 1 jam πŸ™‚

  21. titik-titik yang membuat sakaw

  22. Ikut berduka atas musibah pesawat TNI di Magetan

  23. Weleh..ada juga gunanya saya diundang ke Perdikan Menoreh, ternyata walaupun usiaku sudah tua, tenaga sudah susut ternyata kemampuannku memasak masih dibutuhkan untuk meransum para pengawal dan prajurit Mataram yang sedang bertempur.

  24. ok siap antli lagi

    • ikuuuuuut…

  25. Radar Ki Widura tidak nyala, ketutupan kemul sarung kali.

  26. Menunggu diantara titik ….
    Karena perasaan sudah terusik …
    Pertempuran sudah dimulai …
    Malah akan semakin ramai …

  27. Waspada
    2 gandok dbukak wayahe dno kebangkitan ,perang mataram madiun,jo nganti kari menowo iku pertondo arep ngedunke rapel kanggo seksuk

  28. malam ini bakal di wedar gak ya 244 nya?

  29. hhhmmm……kayaknya besok nih baru nongol

  30. Ngantuk aku, gak iso ngewangi ronda.

  31. Endi yo titik-e…

    • Tik…tik…tiiik…
      Bunyiii hujan di atas gentiiiiing….

      • Kitabnya ga turun turun

        • Tik…tik…tiiik…
          Bunyiii hujan di atas gentiiiiing….
          Kitabnya turun…tidaaak terdugaaa
          Cobalah tengoook..

          • lho kok ngerti gresik lagi grimis
            tik tik tik gak muncul muncul kitabe

          • Cobalah tengoook..
            di gandok……….244

            • hahaha..
              Betul Ki

  32. Nyi sedang istirahat
    Kitab diwedar kemungkinan besok..

    Kaya ki waskita saja,, nih

    TIK..tikk… tik..
    beneran masih berupa titik

  33. Ki Widura, ayo ki ronda malih…

    • allo wong solo, tak ewangi ronda ngenteni kitab

      • o arek suroboyo, mangga. Aku wis suwi gak manggon Solo cak, tapi nang tlatah “Jejer Kauman” πŸ™‚

        • walah ..ternyata kita tetanggaan Kang Manahan
          Jermannya ada dimana ?

          salam dari Tepian sungai Elbe

          • sebelah sungai Rhein Ki Parto. Ooo sampeyan orang utara to, saya di nrw

            • Aku tingal di Hamburg Ki

              walah ..ternyata ADBM mampu memperkenalkan kita

              • O iya, ki Parto, saya kenal sesorang di sana yg gemar silat juga, bekerja di KBRI. Jangan2 anda yg saya kenal. πŸ˜‰

                • wah sepertinya salah Ki

        • Kali yang dekat Jejer Kauman, ya kali Ciliwung Ki Parto… πŸ˜‰

          • Ki Widura ..iki Jejer kauman sebelah Lor πŸ˜€
            salam kenal juga Ki

  34. nampaknya sudah ada kerusuhan di Madiun….
    yang jelas bukan ulah agung sedayu..
    .. burung yan sudah jompo masih juga dipakai..
    semoga tidak ada lagi korban jatuh karena burung tua…
    tapi menutut pangraita ki waskita nampaknya akan ada beberapa lagi pesawat tua yang jatuh..
    setelah musibah ini mulai dilupakan orang..

    • akur semoga dengan adanya musibah ini semua mata rakyat dan pejabat jadi melek punteun kalo bahasanya kasar habis mau apalagi?

  35. melu ngronda………..

  36. dapat berkomentar di nomor 75

  37. masih belum ada ya ?? nunggu lagi ah ^v^

  38. absen ah

  39. kapan ya AS jadi komandan kopassus ?

    • Nunggu pilpress ki…
      Sementara iki lagi masa kampanye…

  40. Nyi Seno, selamat pagi, selamat berlibur

    πŸ™‚

    πŸ˜€

    πŸ˜†

    :mrgreen:

    πŸ™„

  41. Helloooo…
    Holleeee…
    Selamat pagi dan berlibur semuanya…
    Bentar lagi nih…

  42. Cantrik pada lesu ya … isi komentar baru 88.
    Komentar di kitab 241 = 143; 242 = 140; 243 = 199; terbanyak di kitab 239 = 366 komentar.

    Tapi cantrik yang sudah kunjungi padepokan sejak kitab 241 sudah lebih dari 30.000 klik.

    Mungkin pada berlibur semuanya ??? ……

  43. belum di wedar ya ? ya wis tunggu di emperan sini saja. antrii…

  44. …… itu sudah 18 jam muncul, ternyata yang belum di-tunggu2 belum terbit juga

    • kalau sekarang baru 20 jam-an, belum telat kok kata Nyi Seno,…

  45. Nyi Untari,…kangge menambah keakraban antar cantrik,monggo menawi rinaning penggalih, kulo dipun add teng FB : pandanalas76@yahoo.com

    • ki pandan duwe hobby baru…ngeaddpren mentrik
      wingi si eva, si bibah, si munah…, mau isuk si rina, si rini, si romlah…,
      sing lanang-lanang di blokir mlebu nang pesbuke ki pandan.

      lagek program po ki…..
      po wis rodo jeleh namplek wulu….??

      • kuwi kelawik ki… sing di-add aku koq sebagian..

        sebagian liyane pancen tak add ….

        • brarti rubberset yo ki….

          suk nek wis akeh… tak kunjungan mrono…. hehehehe.. sopo ngerti ono sing koyo fauzi…..

          • fauzi? ki goenas karo fauzi?
            πŸ˜†

            • …. sing nang prenster..,
              sing le mu entuk glenak-glenik karo ki banu kae lho…. hihihi

            • kuwi ariyanti ki… dudu ki fauzi…hiks

              • ariayanti erningpraja.. sing nyanyi dimataku ada kamu….

                • kuwi sing nyanyi rano karno ki….

                  • wah wis racukup

                    • b
                      a
                      g
                      i

                      s
                      a
                      y
                      a

                      m
                      a
                      s
                      i
                      h

                      c
                      u
                      k
                      u
                      p

                      πŸ˜†

  46. gak sabar ngenteni . . gelut e kyai gringsing rek . . .

  47. Nunggu di depan pintu hal 2…

  48. Tampaknya pintu hal 2 tidak perlu ditunggu…

    langsung saja

    ati-ati

    waspadalah.. waspadalah..

  49. HARI KENAIKAN YESUS KRISTUS

  50. Ning endi sih ya? Tak goleti sing mau koh ora ketemu-ketemu. Nyi Seno, ari ngumpetena kitab aja primpen-primpen. Nganti mumet. Apa pancen durung wedar ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: