Buku III-20

220-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 27 April 2009 at 04:23  Comments (307)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-iii-20/trackback/

RSS feed for comments on this post.

307 KomentarTinggalkan komentar

  1. Kitab Tgl. Dino Jam Pengunduh Pisanan
    201 13/04 Senen 23.21 Ki Widura
    202 14/04 Seloso 05.11 Ki Jagabay
    203 14/04 Seloso 18.24 Ki Walang
    204 15/04 Rebo 05.32 Ki Tigis
    205 15/04 Rebo 17.58 Ki Jogoboyo
    206 16/04 Kemis 20.51 Ki Walang
    207 17/04 Jemuwah 15.43 Ki Eteng Hayeng
    208 18/04 Setu 18.14 Ki Pandanalas
    209 19/04 Minggu 20.25 Ki Patih Lowoijo
    210 20/04 Senen 05.12 Ni/Nyi/Nyai? Roro Wulan
    211 21/04 Seloso 05.09 Ki al-Ghors
    212 21/04 Seloso 16.46 Ki Jogoboyo
    213 22/04 Rebo 16.32 Ki Amir
    214 24/04 Jemuwah 04.54 Ki Amir
    215 25/04 Setu 06.35 Ki? Utun
    216 25/04 Setu 21.21 Ki Pandanalas
    217 27/04 Senen 04.32 Ki Anggara
    218 27/04 Senen 17.44 Ki Said
    219 28/04 Seloso 22.45 Ki Pandanalas
    220 ????? ?????? ????? ?????????????

    Monggo, dianalisa dewe-dewe…

    • sing jelas, ora tau kitab diwedar awan ngglintang

      • terus, ben minggu mesti ono dino sing entuk bonus. Njut, bonuse metune nek isuke wis metu lagek sore opo wengine diparingi bonus. Minggu iki, dino senen wis diparingi bonus, dino iki jelas ora entuk bonus wong kitabe nganti wayah ngene durung wedar. Wedare iso sore bubaran kantoran mengko nganti wengi wayah sare. Lha nek sesuk isuk kitab 221 wedar, iso diarepake sore opo mbengine diparingi bonus….amin

    • nek bonus analisane piye ki?

      • jawabane neng nduwur ki

        • nJenengan niku pancen weruh sadurunge winarah,..aku durung takok malah wis dijawab

          • Nek aku Swandaru, jawabku :”Cadakno…sing nduweni ngilmu nrawang masa depan iku opo mung ki Waskito thok?!”

            Ning gandheng watakku koyo AS, jawabku :”Sopo wae ngerti ki, nek sing pengin diweruhi poro cantrik iku mung rong perkoro, sing sepisan kapan kitab diwedar, kaping pindho kapan diparingi bonus, dadi ora mergo aku nduweni ilmu weruh sakdurunge winarah”. Lho…lha kok podo wae…

    • salut ki probondayu, niat tenan buat analisanya.

      • salam kenal ki, he3x nyoba melu ajakane ki Truno Podang topo ngrame, mugo2 ono manfaate

  2. Panembahan Madiun VS Panembahan Senapati
    SBY VS PS

  3. …..bonus………..

    • Matur suwun ki …..bonus………..ipun

      [terima kasih anda sudah menunggu dgn sakaw]

  4. ……………….bonus…………….

  5. …………………….bonus……………

  6. …………..…..bonus……………………………..
    …………..…..bonus……………………………..
    …………..…..bonus……………………………..
    …………..…..bonus……………………………..
    …………..…..bonus……………………………..
    …………..…..bonus……………………………..
    …………..…..bonus……………………………..
    …………..…..bonus……………………………..
    …………..…..bonus……………………………..
    …………..…..bonus……………………………..

    • piye to ki, wong kitab utama wae durung diwedar kok wis njaluk bonus. Tak jelaske maneh yo, saben minggu iku entuk bonus ping pindho. Lha, minggu iki wis metu siji dek senen kae. Dadi minggu iki bonuse kurang sepisan. Nek ngarep-arep metu dino iki yo ora mungkin. Sebabe bonus iku metune wayah sore opo wengi nek pas dino iku kitab utamane wis metu ndisik wayah esuk.
      Rak mekaten to Nyi?….(batine nyi Seno : sok tau luh!)

      • biasanya bonus lebih besar dari utamanya…

  7. ceritanya lagi pada demonstrasi minta bonus ya?? :))

  8. raono gawean, bonus hurung metu. Ngantuk.

  9. Dua kakak beradik suatu hari ditanya siapakah dari mereka yang lebih tua. “Akulah yang lebih tua,” kata yang laki-laki. “Aku yang lebih muda,” kata yang perempuan. Akhirnya diketahui bahwa sekurangnya salah satu dari keduanya sudah berbohong. Siapakah yang lebih tua?

    • Perempuanlah……..

    • Ki TrunoPodang!!!

    • Yang perempuan. Dua-duanyatelah berbohong.

      • yang bohong…CALEG

  10. Ayo dong…..

    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus
    Kitab + Bonus

    • jangan begitu ki…sabar……………….

      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus
      Kitab + Bonus

  11. Sebuah keluarga besar terdiri dari tujuh anak laki-laki dan masing-masing mempunyai satu saudara perempuan. Berapa orang yang ada pada keluarga tersebut?

    • aku luwih seneng nebak gambare sampeyan ki PLW

    • 8 orang
      diluar bapak dan ibunya- yang ntah berapa pasang hheheiemmmmm

    • sedulur wolu + wong tuane + sing melu

      • + mantune + anak kost + koncone anak kost + koncone mantu

        • hahahaha, wong sak RT digowo kabeh ki Pandan………

          • nek iso sak padepokan tak gowo kabeh nggo ngudi dununge bonus yg wis dijanjekno … (tiwas drijine podho keseleo ngeklik golek 2 yuto je mau bengi)

            • Ki Pandan…..
              Tapa Ngrame Ki

              • Hehehe Ki Pandan Alas wis di slimurke nang endi-endi tetep balik maneh nang bonus.
                Konsisten njih ?

  12. On 29 April 2009 at 14:55 pallawa Said:

    Dua kakak beradik suatu hari ditanya siapakah dari mereka yang lebih tua. “Akulah yang lebih tua,” kata yang laki-laki. “Aku yang lebih muda,” kata yang perempuan. Akhirnya diketahui bahwa sekurangnya salah satu dari keduanya sudah berbohong. Siapakah yang lebih tua?

    jawab:
    emang betul ki.., ada dua perempuan sekurangnya yang berbohong,
    hehehehehe

    • Siapa hayooo….

  13. Aneh tapi nyata:

    Bagaimana cara menghubungkan bumi dan bulan dengan menggunakan selembar kertas yang tebalnya 0,1 mm?

    Caranya sangat mudah:
    1. Potong kertas itu menjadi 2 lalu kertas-kertas tersebut saling ditumpuk (ini adalah hasil pemotongan yang pertama)
    2. Tumpukan kertas itu semuanya dipotong menjadi dua lalu semuanya ditumpuk kembali (ini adalah hasil pemotongan ke-2)
    3. Tumpukan kertas itu semuanya dipotong menjadi dua lalu semuanya ditumpuk kembali (ini adalah hasil pemotongan ke-3)
    4. Lakukan pemotongan dan penumpukan kertas dengan cara seperti langkah-2 dan langkah-3 tersebut secara terus menerus hingga diperoleh hasil pemotongan yang ke-42, lalu semua kertas itu ditumpuk.
    5. Dijamin tumpukan kertas itu akan mencapai permukaan bulan, bahkan lebih !!!

    Keterangan: jarak bumi-bulan = 384.400 km (dari pusat bumi ke pusat bulan), tumpukan kertas itu mencapai lebih dari 439.800 km)

    Lalu jika kita terus memotong dan menumpuk kertas tersebut hingga pemotongan ke 83, maka tinggi tumpukan itu akan sama dengan diamater galaksi kita ini (Bima Sakti) yaitu berjarak 100.000 tahun cahaya atau sekitar 946 ribu trilyun km. Sungguh FANTASTIS !!!

    Lebih fantastis lagi jika kita terus memotong dan menumpuk kertas tersebut hingga pemotongan ke 100, maka tinggi tumpukan itu akan sama dengan jarak Galaksi terjauh yang bisa dikenali manusia (Galaksi Abell 1835 IR1916 yang berjarak 13,23 milyar tahun cahaya)!!!

    • ora iso mbayangke,… mbuh nek sing motong2 kertase kuwi ni mala opo ni ni liyane …

    • Wis ta coba Ki, tapi Uangel tenan!!!

      Aku pake kertas A4 ukuran 210 x 297 mm, baru potongan ke 15 (motong panjang-lebar-panjang-lebar, kayak bikin kotak), ukuran kertasku tinggal 12 um, seukuran sel (10 um). Tak teruskan sampe potongan ke 31, ukuran kertasku tinggal 186 pm, hampir seukuran atom carbon yang 154 pm. Sampai sini gak wani neruskan sampe 42 kali. kalau atom karbon ini tak potong takut kena reaksi fisi nuklir, Ki.

      Yen tak pikir, kalau sampe potongan ke 42 ukuran kertasku kepingin 1 cm, berarti aku butuh kertas ukuran 22 juta x 22 juta km. Timbangan ta potong mending minta tolong Superman buat mbungkus Bulan sak Bumi ne sekalian.

      🙂

      • makanya nggak ada yang mau nyoba pergi ke bulan dengan cara motong kertas seperti itu Ki, apalagi mau ke Galaksi Abell 1835 IR1916 meskipun kelihatannya caranya sangat mudah dengan memotong dan menumpuk kertas 10x.
        :mrgreen:

        • salah ketik, maksudnya 100x

          • mungkin madksudte arwahnya yang nyampai ke bulan,,,hehehe kaburrrr

    • Wah jadi ingat mengenai cerita tentang penemu permainan catur dari India. Dimana maharaja India ingin mengasih hadiah bagi sang penemu tersebut. sang penemu tersebut hanya minta agar diberikan butir beras sebanyak kotak (64) di papan catur dengan aturan :
      Kotak sesudahnya 2 kali dari kotak sebelumnya, dan kotak pertama di-isi dengan sebulir beras. Jadi, kotak I di-isi satu butir, kotak II di-isi 2 butir, kotak 3 di-isi 4 butir, kotak 4 di-isi 8 butir dst sampe kotak terakhir.

      Sang Maharaja merasa permintaan ini sangat sedikit maka mengabulkannya. Ternyata setelah juru hitung istana ingin membayarkan hadiah tersebut, akhirnya melaporkan bahwa persediaan beras dikerajaan tersebut tidak cukup untuk membayarkan hadiah dari si penemu catur. Terpaksa sang maharaja akhirnya menghadiahkan kepada si penemu itu ….. Hukuman
      MATI … karena dianggap mempermalukan si Maharaja dengan membuatnya tidak mampu bayar hutang ….

  14. Kitab……..
    Bonus……..
    Kitab……..
    Bonus……..
    Kitab……..
    Bonus……..
    Kitab……..
    Bonus……..
    Kitab……..
    Bonus……..
    Kitab……..
    Bonus……..
    Kitab……..
    Bonus……..
    Kitab……..
    Bonus……..

    Dari pagi tadi nunggu nggak di wedhar juga……
    pusing……………….

    • tak kancani nyi,… menerawang sampe perawang

  15. kli…..klik..klik..bonusss

  16. Ada yang tahu nggak dimana posisi kitab 94 di letakkan Nyi senopati di gandok 94..?
    saya sudah download dari facebook ADBM tetapi tidak lengkap alias beberapa halaman terakhir kosong.

    • Sebagai penghargaan kepada Ki Widura atas jawabannya yang bagus, Nyi Seno menitipkan buku kepada “beliau”

      Nyi Untari bisa baca tulisan pembuka di halaman 3.

      Monggo Nyi.

      • Nggak ada Ki Arema, yang saya maksud buku pertama seri 94 bukan 194….??

        • Wooo….

          Kalau yang versi teksnya sudah keluar, biasanya format djvunya sudah dicabut oleh Ki Gede/Sukra/Nyi Sena Nyi

          Jadi ya sudah tidak ada. Coba cari di dimhat, sepertinya ada yang versi “lit” (microsoft reader)

          • Di FB nya ADBM ada ngga ya ?

      • asem tenan tak kira kunci membuka kitab 220 ternyata kunci pembuka kitab 94 nggo Nyi Untari, tiwas tak ubek-ubek no ngendi-endi, wis mutung aku pamit disik wae

        • he he

          maaf Ki

    • Dicoba download ulang Nyi, mungkin download sebelumnya belum mencapai 100%

  17. Seharian ubyek ngalor-ngidul, wis ketinggalan akeh aku.

    Ana program tapa ngrame barang, trus kuis-kuisan.

    Yang mau tapa ngrame, masih ada peluang retype 214-219.

    Yang mau nyumbang buku, ada peluang 280-300.

    Monggo…, monggooo…., langsung pesan di adbmcadangan (Nyi Seno)

    Tentang kuis, lagi pusing gak ikutan ah…

    • Ki Arema…
      piye carane nek aku arep nyumbang buku III-81 lan III-91? kok ya pas lagi beres2 di blkng, nyelip itu buku…. gimana Ki…?

      • Tambahan Ki…
        yang III-70 jg ada…(mana tahu sih dibutuhken…)

      • Maaf baru bangun

        Kalau sudah punya buku, memang harus punya scanner Ki.
        1. Discan dengan resolusi 300 dpi
        2. di”convert” ke djvu dengan DJVU Solo (bisa didownload secara gratis dari internet).
        3. Dikirim ke adbmcadangan@wordpress.com
        Caranya: dulu pernah saya menulisnya, lupa pada bulak berapa, nantisaya susulkan lagi infonya.

  18. kalo sudah tercapai dan menjadi padepokan 2.000.000 klik kira-kira bonus nya apa ya ?

    Bonusnya masih tertutup kabut putih Kiai Gringsing …………..

    • bukan hanya tertutup kabut, tapi habis kena gaungnya nagaraga

  19. drung jg tho…?
    berati 2jt = bonus g jd ya??

  20. bonus…?
    dah 2 jt lbh,,berarti dah bkn bonus lg,,,
    absen mlm…

  21. absen malam….hadirrr…..siapa yg belum absen…

    • Absen malam ?
      Okeh……..hadir jg ki Wisnu…

  22. absen jg bos..

  23. Kayaknya Bonus nunggu klik yang ke 2,5 yuto.
    mBok yao sing pada sabar.

    • berarti mblenjani janji ki ..jarene klik sing kaping 2 njuta

      • opo nunggu komen 220 yo, (saiki gek 195)

        • ki pandanalas, namanya ternyata bukan tokoh fiktif ya?

          • nami asline tiyang engkang remen tanem jagung ki …

            • saya ngerti dikit tapi ga bisa bales pake basa jawa..he..he.., kalo ga salah pandanalas a.k.a suraprabhawa bergelar prabu Brawijaya IV raja majapahit

              • aka Ki Ardi…

              • ki ardi b w
                (bulet wonge) 🙂

  24. wilujeng wengi kangge cantrik ADBM sadayanajeung bari ngisihan absen heula marangga

  25. Nunggu kapan matine rangga kok suwe temen…yo
    glagah putih ngen ndang muleh nang perdikan menoreh..ketemu maneh karo AS…
    lha kuwi sing di tunggu…

  26. Mestinya kitab bonus dititipkan ke cantrik yang ngeklik ke 2.000.000.
    mbok menawa lho

  27. absen neh……

  28. sugeng dalu…ndherek absen…

  29. sebagai cantrik baru kayaknya saya harus banyak mesu diri untuk melatih kesabaran menunggu kitab di wedar . . hmmm

  30. Menanti, di bawah pohon kamboja

    Datangmu, ” kitab 220 ” yang kucinta

  31. Melu nge”KLIK” kareben dadi 2.000.000 klik

    WARNA ngoko kromo

    merah abang abrit
    hijau ijo ijem
    hitam ireng cemeng
    putih putih pethak
    kuning kuning kuning
    biru biru biru
    coklat soklat coklat
    abu-abu klawu klawu

    ARAH

    atas ndhuwur nginggil
    bawah ngisor ngandhap
    kiri kiwa kiwa
    kanan tengen tengen
    tengah tengah tengah
    depan ngarep ngajeng
    belakang mburi wingking

    MATA ANGIN

    timur wetan wetan
    barat kulon kilen
    utara (e)lor (e)ler
    selatan kidul kidul
    timur laut (e)lor wetan (e)ler wetan
    barat laut (e)lor kulon (e)ler kilen
    barat daya kidul kulon kidul kilen
    tenggara kidul wetan kidul wetan

  32. Nyi Seno isih wungu kok, wong tau wedar kitab luwih wengi seko wayah iki. Sabar, nek wengi iki durung wedar yo dienteni sisuk isuk utuk-utuk

  33. semoga kitab 220 kelual hali ini , sambil nunggu liga champion MU vs Arsenal, plis mami seno 🙂

  34. sabar aja kisanak, pasti datang waktunya untuk di wedar kom kitab 220 nya

  35. berpikir yang positip aja,,,karena dari pikiran positip itu akan menghasilkan hal2 yang positip,dari hal2 yang positip itulah kita bisa berpikir positip,karena dengan berpikir positip itulah akan menghasilkan hal2 yang positip,,dari hal2 yang positip itulah…halah mbuhlah…
    absen neh….

  36. wis nunggu sawetara ning gardu, kok durung entuk kiriman ya…

  37. Selamat Ya Ki Gede, Nyi Seno Den Mas Sukro dan Kawan kawan liyane, SELAMAT!SELAMAT!

    • selamat apane ?

      • selamat…. malam…

  38. Sabar Kisanak …. ini kan masih hari Rabu. Sebelum tengah malam nanti kan diwedar kitabnya. Nyi Seno sedang ngumpulin rangsum sekaligus bonusnya ……

    Nyi Seno, bocah-bocah sampun podo mapan turu … mboten sisah ditenggani.
    Para cantrik (bocah-2 tua / bangkotan) sampun ora kanti maneh. 🙂

    Monggo Nyi siapaken sak meniko kemawon.
    Suwun

    • suwun apane ?

      • Ditenggo 4patang menit lagi, Ki Hernawa! Sabar
        Patang meneit apane? 🙂

        • 4 menit luwihe hehehehehe

          • tetep durung…

            durung apane…
            durung metu…

            metu apane…

            • Ki Hernowo durung metu Sungune 🙂
              Sungu apane?

        • Jam gini paling Nyi Seno wis sare

          Mungkin sesuk diwedare

          • Ki Arema,
            nJenengan ‘kan yang punya semua kitab-2 peninggalan SHM, apa saya bisa bantu mbaca semua?? He he hee ..

            Kita lek-lek-an saja, siapa yang paling kuat? Mumpung Ki Manahan, Ki Arema, Raden Mas Said lagi kumpul. Seperti biasanya Ki Kimin dan Ki alGhors baru ke kali.

            • setuju…mari kita bantu ki Arema membaca semua kitab2nya…hehehehe.

            • Monggo

              Iku neng pojokan ono rong kardus ADBM

              sebelahe ana NSSI, SBB, SST, YT, MDB, dll.

              Panyebar Semangat, Mentari, Bobo, dll ya ana.

              Sak kuat sampeyan ngentekno buku iku.

            • SSTnya baru sampai jilid 50, semuanya ada berapa jilid, Ki Arema? NSSI sudah tamat.

              • Semuanya sampai tamat. SST tamat jilit 67.
                Hanya ada 1-2 jilid yang hilang, maklum banyak yang baca.

  39. Daftar absen terisi 28 cantrik.

    Pada nang endi to. Sing ketok nang gardu mung Ki Widura, Ki Said, Ki Manahan.

    Liyane pada nganglang ayake.

    Kitabe paling diwedar Nyi Seno sesuk utuk-utuk. Pada jagongan wae lah.

    • Walah…. kari 12

    • Tambah telu maneh dadi limolas.
      Limolas apane? 🙂

    • Ada 4 perwakilan dari US, 1 Canada, 1 Cayman island …
      Sopo yo sing nongkrong neng Mountain View? Tetanggaku terdekat kelihatannya.

      Paling tidak ada 12 cantrik cari manco negara dan sisanya cantrik pingitan dengan ilmu yang ngedap-edapi.

      • wis ampuh tenan, cantrike saka ngendi2. Komplit, Eropa, Amerika, Asia, Australia(?), sing ning Afrika ono opo ora ya?

        • Ki alGhors kan termasuk Afrika, benuanya!

          • O iya, hehehe lupa kalau Mesir itu afrika utara. Payah nih mesti belajar geografi lagi.

        • Lah iku Ki.Ki Amir dari Cairo

          Lengkap saiki, kabeh online: Eropa, Amerika, Australi, Asia.
          Hanya Ki Amir yang masih mlungker

        • KI alGhors kan dari Mesir, masuk benua Afrika. Dan satu lagi dari kepulauan sekitarnya yang tidak bisa dikenali.

          • Lagi sensus para cantri yang ditlatah manca negoro nggeh Ki?

            • nJih … sambil nginceng bilikipun poro cantrik.

  40. 8 tepatnya…

  41. E..e…nileki padepokan mbok menawa wis ana kitab anyar. Lho..kok durung metu?

    Bali dhisik neng gerdu wae sih pepak suguhane!

  42. Aku di-itung ora yo….???

    • Ora ketok. Sampeyan krudungan sarung neng mburi gardu yo ra katut diitung.

    • nJenengan tinggal di dekat kali mana? Kali Niel, kali Barito, Kali Deres, Kali Fornia, Kali Progo atau Kali Opak?

  43. kisanak, kita rame2 nyanyi, biar padepokan rada anget..,setelah itu kita tidur…

    [Lirik Lagu & Chord Syahrini: Bohong – LirikLaguMusik.com]

    C
    Tapi kamu…

    D – G
    Buatku kecewa

    Em
    Kau bilang cintamu

    G Em
    Bisa ku percaya

    C
    Tapi kamu…

    D – G
    Buatku kecewa

    G – Em Am
    Reff: Kau bohong, kau bohong lagi lagi

    D G
    Dan aku percaya

    G – Em Am
    Sekarang, sekarang tak mau lagi

    D
    Kamu, kamu teganya

    C G
    Aaahhh… aahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  44. Dah mulai pada sakawww,..hihihi

  45. BOHONG
    by dian pramana putra

    BOHONG

    Bohong, kamu tukang bohong
    Bohong, ku tak percaya
    Katanya hanya diriku
    Pacarmu satu-satunya

    Bohong, kamu tukang bohong
    Bohong, benci jadinya
    Tertangkap basah dirimu
    Ketika asyik bercumbu

    Ku tak suka tak suka tak suka
    Punya pacar tapi hatiku tersiksa
    Ku tak mau tak mau tak mau
    Punya pacar yang nakal (nya)
    Seperti kamu…
    (yang ulahnya bikin malu)

    Bohong, kamu tukang bohong
    Bohong, janjimu palsu
    Selamat tinggal cintaku
    Tiada maaf bagimu

    …. yo.. kita ambil suarane dulu…
    kita maen di nada RR minor……

    http://rapidshare.com/files/11299143/Deddy_Dhukun
    ___Dian_Pramana_Putra_-_Private_
    Collection_-_04_-_Bohong.mp3

    • Bohong apane? 🙂 Wong lagi turu opo iso bohong?

      • isa wae Ki,
        ngimpi, impene bolong ehh BOHONG.

        • terus terang wae,…sing bohong sopo lho…

      • lagi ngapal lagu buat ntar pelantikan caleg ki….hehe

      • Nyi Seno kan baru pulang dari perang di PAdepokan Nagaraga. Nembe sayah …. lan kangen kalih garwane .. Mbok ojo digoda ….. engkon kisinan …

        Sayah apane 🙂 Sayah apane? Tadi masih kelihatan di Mal 🙂

    • kalau kata-kata: bohong, diri, pacar dalam lagu itu diganti dengan kata anu jadi bagaimana ya lagunya?
      :mrgreen:

  46. Kulo sampun ngantuk

    Pamit rumiyin nggih

    Ngapunten.

    • Sugeng sare Ki Arema.

  47. mmmmMaaakkkiiiinnnn…ssss…ssaaa..kkkk..kkaaawwww
    iawwww..iawwww..iiawwww..

    Sa’wise sakaw musti gelege’an digrujug bonus seko Ki Gede.

    Ssaaaa..kkkk..kkaaaawwww…iawwww..iiaawww

    • ki TS, mbok coba diinjen gandoke ny. seno, ojo2 ngimpi wis medar kitab + bonus lan kroso ngimpine koyo kasunyatan…dadi ora diwedar2

      • sssst,..ki pandanalas,..ojo seru-seru, dadi isin aku,..ket mau yo aku wis nginjen koq,..hihihihi..nek keterusan, wedi nek diculek karo pring kuning-e Denmas Rangga,..

  48. isih 1-0 nggo mu

  49. absen ronda……………….(maap telat)

    langsung tugas…ngaglang sekalian mendeti jimpitan….^_^

  50. Sami aji … sami mawon
    Ronda lagi … ahh ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: