Buku II-88

188-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 25 Maret 2009 at 18:22  Comments (139)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-88/trackback/

RSS feed for comments on this post.

139 KomentarTinggalkan komentar

  1. mudah-mudahan Nyi Seno atau Ki GD keluarin kitab sampai jilid ke 200, jika para cantrik bisa klik sampai 200 rb kali…….. he…he…he…

  2. akhirnya…. bisulku pecah juga

  3. dalam rangka nyepi apa tidak ada bonus ya?

  4. Karena kemarin libur nyepi, pagi ini berharap dapat dua kitab Tapi rupanya nasib masih berpihak pada Ki Lateung, sehingga hanya tersedia satu kitab. Tapi nggak papa, wong ceritanya masih bergerak lambat. Kalau sudah mulai ada pertempuran antara Agung Sedayu lawan musuh sakti, baru bisa bikin sakaw.

    Mengenai Raden Rangga, dulu waktu TVRI Ngayogyakarta masih sering menayangkan kethoprak (bukan ketopraknya orang Jakarta), ada cerita Raden Rangga bertempur melawan naga yang menyerang Mataram, lalu keduanya sampyuh. Apa ADBM akan mengulasnya juga ya ? Kalau ya, apa naga itu hanya sekedar lambang gerombolan pemberontak, atau memang ular besar beneran ?

    Mengenai mimpi Raden Rangga, apa sebenarnya dia memang dilatih beneran dengan cara melakukan ngraga sukma (bandingkan Mahesa Jenar sewaktu mesu diri di gua) sehinga perkembangan ilmunya dapat dilakukan dengan lebih cepat. Namun efek sampingnya adalah kejiwaannya yang mungkin belum siap. Ini mengingatkan mengenai pendidikan anak-anak kita, biarlah mereka belajar dengan sewajarnya, tidak perlu dipaksakan untuk dipercepat melebihi batas kewajarannya.

  5. Mencoba untuk membayangkan seandainya agung sedayu atau raden rangga melawan ki lateung, kira – kira wujud kilateung jadi kayak apa ya 😀

  6. Ayo nyai…! Nek wingi njaluk 8000 kelik, opo saiki arep nglumpukke 8000 genduk?, terus sesuk kenyowandu…?

  7. Ki Kerti, Mungkin juga dalam Cerita ADBM nantinya Raden Rangga bertarung dengan Naga yang menyerang Mataram…….

  8. Pokoke nderek anri wae, sopo ngerti…..

  9. pusaka nagasastra sabuk inten berubah jadi naga beneran……….

  10. aku daftar

  11. nagasari serbuk wijen?? uenak tenan…

  12. Kang mbokayu Ati….
    Mbok ya sekali2, jam2 segini tuh kitab diwedar gitu lho….

  13. nderek nongkrong poro cantrik senior……

  14. hari ini nunggu sampe 8000 klik lagi ya? wah berarti n’tar malem aja deh ke sini lagi hehehe :mrgreen:

  15. sampun medal dereng kitab 188 nipun???
    kulo entosi kok dereng mandap-mandap…

  16. matur sembah nuwun kisanak….
    mengkeh dalu kulo mampir dateng padepokan ADBM malih….

  17. Sekarang sudah bukan 1 hari 1 kitab, ternyata.

  18. sapalagi ya yang berantem?.. mosok si tumenggung lawan agung sedayu…

    lah itu yang berkumis koq tangannya bertato…

  19. @Agung Raharjo,

    Nyuwun pangapunten Ki Agung,
    Kulo mboten enget sesanti meniko,
    Punopo niku sesanti alumni 3B?
    Namung sesanti niku wau sae….

    Nambah 1 klik lagi….

  20. hari raya kuwi opo termasuk special day?

    ayo, senopati sing kudu njawab …..

  21. absen…tumut ngantri….ningali komentar utawi ulasan seng mlebu..aku dadi bingung…wong2 nang padepokan ADBM akeh seng ilmu seng jero…dadi seneng aku….aku dadi iso ngaji urip….wkwkwkkw

  22. hmm..

  23. Lega sudah ada isyarat: hmm..

  24. Waduh pas klik pas hmm… matur nuwun, Nyai Seno, Ki Gedhe !

  25. Sedikit demi sedikit, biar lambat asal selamat, alon-alon waton kelakon..
    Bantu dengan doa yah biar dikasih kesehatan supaya tetap terus lanjutannya dan bonus.

  26. wah matur nuwun sekali, kadingaren cepet ssekali

  27. hatur nuhun pian ni senopati

  28. Matur nuwun ……………….

  29. Matur Nuwun Sanget

  30. Matur nuwun Nyi S .

    @Ki Padmonobo

    Leres kisanak, meniko sesantinipun 3B.
    Menopo panjenengan puniko alumni 3B kados kulo?

  31. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un

    Turut berduka cita atas meninggalnya saudara2 kita korban musibah jebolnya tanggul Situ Gintung Cirendeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan., semoga Allah Swt mengampuni dosa-dosanya dan di beri tempat yang terbaik di sisiNya…dan senantiasa di beri kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang di tinggal….

  32. matur nuwun wes di download….

  33. ki pandan…
    ternyata nyai senapati kasih keringanan buat panjenengan
    rasah nganggo klak-klik…
    kitabe langsung diuncalke…
    meh keno bathuke….

  34. Naahhh gitu dhong Kang mbokayu Ati….
    Matur nuwun sanget nggih….

  35. matur suwun langsung tak tangkep kitape nyai senapati….

  36. Matur nuwun sanget…

  37. terima kasih

  38. suwun nyi seno kitab188 sudah diterima

  39. nyaeee treeemaaaaa khaaseeeeee……
    nyai baik deh…. aku jadi cuka ama nyai….hehe

  40. he..he..he…

    gak percuma kemarin nyepi, hari ini bisa menikmati 2 kitab.

    terima kasih, nyai seno.

  41. Wah weekend ini .. emang lagi bagus rejekinya …
    Baru trima gaji … plus disangoni kitab lagi …
    Rejeki emang tidak kemana-mana ….

    Trims para pinisepuh padepokan ….
    Mo nikmatin kitabnya dulu …

  42. matur nuwun Nyi Seno

  43. kenopo yo aku kok selalu gagal ngunduh kitab 188…
    ukurane dadi mung 54KB….jan aneh tenan….

  44. dateng pundi kitabe 188 nyai seno

  45. terimakasih kitabnya Nyi Seno …

    ada apa Ki Maswal?

  46. @maswal
    coba di donlot lagi …biasanya kalo jalur padat + rame
    kayak gitu dapetnya separuh
    selamat mencoba!!

  47. Wah…belum klak klik udah muncul sendiri
    Teng yu Dinda Senopati…]
    Teng yu Ki Gede………

  48. Weleh, wis diwedar yo. Pdhl lg sempat bkunjung nang gandok 188. Wis slmt menikmati yg mau menikmati. Aku sesuk ae. Saiki tak pindah nan gandok sblah. Nuwun nyi seno.

  49. matur nuwun, mau klak klik ning hemm kok ora ono apo2 jebule ora ning kono tho…
    urun absen…

  50. punten nyai…..
    abdi bade nderek nyantrik…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: