Buku II-87

187-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 25 Maret 2009 at 18:22  Comments (273)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-87/trackback/

RSS feed for comments on this post.

273 KomentarTinggalkan komentar

  1. Klik ke 7991, Klik ke 7992, Klik ke 7993,Klik ke 7994,Klik ke 7995, Klik ke7996, Klik ke 7997, Klik ke 7998, Klik ke 79999,…..
    Klik ke….8000.

    Nyi Seno….. sudah 8000 X klik…..
    monggo diwedar NYi….. Seno
    heheheheheheh

  2. ʞılʞ
    ʞılʞ
    ʞılʞ
    ˙˙˙ɐʎuqɐʇıʞ ıdǝʎu ɐsıq uɐʞ ʞpʇ nɐlɐʞ ɐɥl”’ıʎu ɐsıq ɐɾɐ ɐƃoɯǝs

    (uɐ-0001 ɥısɐɯ ɐɹɐɔǝs ¿ ɐʎ ʞɐpıʇ ɐsıq)
    nlnp ʞılʞ 0008 nƃƃunu

  3. walah alamat besok beneran nih dapet kitabnya.
    ya sudah, sabar saja, tak tambahi klik lagi

    klik

  4. nyai ngapusiiiiiii……
    wis luwih soko sing dikarepne….
    jan njelehi…. mutung aku…..
    atene tak kepruk dolananku….

  5. sepertinya masih kurang 1000 – 2000 klik lagi. … semga 8000 klik bisa segera tercapai … udah penasaran dengan ulah raden rangga dan harimaunya he…he…

  6. untung masih ada kitab 185 dan 186 yang belum dibaca…, mudah2an beres baca kitab 187 nya keluar plus bonusnya……,hehehe

    ..
    saya abis berobat sakaw sama ki waskita, konon buat ngobati sakaw, kudu nyisakan 2 kitab yang belon dibaca sambil nunggu kitab berikut…
    tapi yang ditunggu tunggu ga wedar juga…, ujung2nya sakaw juga…,!!!
    :mrgreen:

  7. Ki jenang alot, mana crita r.rangga-nya. Wong udah tak gugel adanya crita sekilas2 yg udah pernah aku denger. Kira2 ada yg punya versi lengkap dr lahir ampe mati gak ya? Kalo ada, aku minta dong. Pnsran ama anak satu ini. Bnran matinya ma sapa? Ayahnya?

  8. Banyak tafsir tentang perkawinan sutawijaya dg ratu kidul. Hal ini tentu sgt tergantung pd sudut pandang dan tingkat abstraksi seseorang. Prof Damardjati yg ahli filsafat memiliki tafsir yg berbeda dg masy yogya pd umumnya dan analis politik pasti jg memiliki tafsir tersendiri.

  9. waduh saya nyerah, ngantuk je, besok masih kerja, besok aja coba lagi moga2 udah diwedar kitabnya 🙂
    selamat malam semua, selamat nge-klik

    klik

  10. ngapusi….

  11. nyebar godhong kara..

  12. Jika ada pemilihan cantrik teraktif mengisi daftar hadir, saya yakin ki pandanalas akan masuk nominasi. Ndherek sowan njeng seno.

  13. walah kok gak metu-metu kitabe?

  14. siap klik supaya 8000 tercapai

  15. ..sabar sauntara

  16. Weleh Weleh durung meto tho kitabe.
    Yen mengkono ……..
    “Saatnya meletakkan gelas kita”
    sesuk mesti ono teh ginastel karo gula klapa ning nduwur meja.

  17. bukannya “ngapusi” ki pandanalas…
    tapi wadul…, you know wadul????

  18. klik…itu harimau apa meoongggg…

  19. kitab 187 tidak keluar tidak apa-apa, langsung saja kitab 190 dst ( kurang sreg dengan r rangga )

  20. koyone sesuk kudu tuku mouse anyar kie … mouse`e ranane wis aneh,dinggo ngeklik kadang tombole ra mbalik …… tapi kok kethoke rung tekan kuota 8000 klik juga yoo

  21. tapi kepingin tahu..R Rangga matinya sama sapa ya..??

    Ada yg Tahu..??

  22. Klik terakhir hr ini. Mo sare sore, biar sembuh dari flu dadakan.
    Monggo sedoyo.
    PS. Jgn lupa kalo ada yg punya versi raden rangga yg lengkap, aku dikasih yo. Thx b4.

  23. menurut cerita yang kurang dapat dipercaya kalau gak salah r rangga “mati” ditangan ayahnya sendiri dengan jalan di serahkan kepada nyi roro kidul

  24. Kok aku mau nge-klik seko laptopku kok ora metu neng kene ya?

    Nek ini nganggo komputer adate coba iso klik ora?

  25. coba klik meneh

  26. wuahhhhhhhhhhhhhhhhh nguantueeeeeeeeeeuk

  27. Slamat malam Ki sanak

    Saya ikutan klik lho, bantu wedarnya kitab.

    Yang tidak ronda sebaiknya istirahat saja dulu, besok saja jatah kitabnya diambil.

    Yang ronda, bisa jagongan di sini, sambil ngaji kawruh. Siapa yang punya bahan? Ki Banuaji biasanya banyak bahan diskusi.

    Monggo.

  28. Ikut ngeronda bawa kentongan. Bunyi kentongannya klik…klik…klik 8000X. Kemon 187….!!!!

  29. Sak jan jane ki kitabe arap diwedar sesuk….
    Sing ronda ben ronda, aku tak turu wae…

  30. yen yen ras alah kudune kurang 50 klik meneh wis nyandak 8000 klik … kui yen ra salah loh… he..he.. muga -muga sedelo maneh kitabe wis di wedar .. sakaw berat kie..

  31. @Ki Wisnu, ini ada kisah singkat Raden Rangga

    http://alexarussia.blog.friendster.com/2008/11/kisah-raden-rangga/

    moga tidak termasuk spongebob ngiler … 🙂

  32. kok durung jugaaaaaaaaa yaaaaaaaaaaaaaaa . huaaaaaaaaaaa wis mulai ngantuk kieeeeeeee

  33. Elho… wah dingaren… pendopo kok masih sepi ????
    kemana cantrik yang biasanya ronda malem…
    durung teka yak’e…

  34. nunggu 8000 klik dulu
    (bisa tidak ya ? secara masih 1000-an)

    ……………..
    wadul bae nya….., mendingan sare ah!!!!…

  35. Sinten cantrik ing tlatah German ? Ki Titis Anganten ?

  36. regu peronda, siaappppp! Klick Klack Klick Klack Klick Klack…..

  37. Lumaksana Magita-gita
    Sigra tanjak nuruti kersane Nyi S

    klik … klik … klik …

    Kulonuwun ..

    Selamat malam buat segenap bebahu dan cantrik padepokan yang sedang melaksanakan ronda.

  38. lho Ki Titis Anganten lenggahipun inggih jejer kauman ta, mbok pinarak dateng griya kula ki Titis.

  39. Ki manahan, Ki Agung Rahardjo sugeng ndalu… sudah siap ronda tampaknya….

  40. sugeng ndalu ki Pembarep, inggih ngronda, mboten ngrondo hehehehehe

  41. Sugeng dalu Ki Sanak semua.

    Sami sugeng to.

    Ketingalipun Nyi Senapati sampun sare. Kitab mbok bilih dipun wedar menjing enjing.

    Sami sabar nggih..

  42. Sugeng dalu ki Kera Ngalam,
    dos pundi khabaripun?

  43. Sugeng ndalu Ki Arema, Ki Manahan, Ki Pembarep, …
    Cuma mampir sebentar saja kok kisanak, sekalian menata perabotan buat makaryo.

  44. huahhemmm, lha kok ngantuk aku yo. Kula ngleker wonten gandhok rumiyin nggih, kena sirep sajake aku yo…

  45. Wah sirep’e yo ampuh tenan, aku yo keto’e keno iki..
    wis tak ngancani Ki Manahan nang gandok…
    pamit… sedulur-sedulur cantrik…

  46. Sugeng ngaso Ki Manahan.
    Kula nggih badhe pamit rumiyin sederek-sederek sedaya kemawon. Sugeng ndalu.

  47. Sugeng dalu Ki Manahan lan Ki Agung Raharjo

    Pangestunipun Ki.

    Kulo namung nyambangi kok.

    Kados Ki Agung Raharjo. Tanggung, ngrampungaken pedamelan kagem mange siang.

    Monggo. ingkang sami ronda. Kulo nyuwun pamit.

  48. Lho…pendopo kok wis sepi….
    Wahh…ronda dulu aja ahh….setelah 1 putaran nanti mampir lagi ke pendopo….

  49. Sugeng Enjing ki sanak,

    Kok dereng diwedhar nggih,
    ketingalipun Nyai Seno saestu nenggo 8000 klik,
    Terus kapan niku nggih…???

    Sugeng makaryo para sadherek…

  50. sudah 8000…kapan ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: