Buku II-86

186-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 22 Maret 2009 at 05:53  Comments (159)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-86/trackback/

RSS feed for comments on this post.

159 KomentarTinggalkan komentar

  1. @Ki Lurah

    Seperti kata Ki Truno Podang, di plat mobil Semarang.

  2. On 23 Maret 2009 at 08:36 pandanalas Said:
    pasca senopati “nesu-diri”, poro cantrik wanito podho gogrog atine, … wis ora tau ketok maneh nyapu halaman lan ngepel pendopo ……..

    Ki Pandan Alas panjenengan sing ati-ati… pernyataan panjenengan itu menyiratkan seolah-olah kaum wanita tersingkirkan dari padepokan ini. Itu sudah merambah ke isu gender Lho Ki….

    Jangan sampai berkembang ke isu-isu lainnya yang akan membikin geger padepokan, seperti…

    isu bonang..
    isu kenong..
    isu saron..
    isu rebab..
    isu kendang.., slendro, pelog…
    lan isu gamelan sa perangkat..
    padepokan akan bener-bener geger karena para cantrik pada berkarawitan…

  3. 1 hari 2 kitab..HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH, nikmatnya….

  4. @kilurah
    kalo belum dapet liat dong “h”alaman 1234 balai desannya

  5. antri disini ah .. siapa tau 1 hari 3 kitab …. (?)

  6. Nyi seno kpn nich retype kluar lg ?….. :mrgreen:

  7. Antri meneh……..

  8. On 24 Maret 2009 at 16:30 kerti Said: On 24 Maret 2009 at 17:44 putut karang tunggal Said:
    htur nuhun atas pencerahana kitab ntos di candak.
    Ki GD’Jeng Seno ugi Ki Sukra hatur nuhun pisan ieuh.

  9. Menunggu kitab 186 dengan sabar

  10. nunggu disini dulu ah.

  11. sugeng sonten…absen…

  12. banuaji still here 🙂

  13. masuk daftar hadir dulu ahh

  14. Belum wedar tho, kirain juga dapat rapelan kitab 186…

  15. hadir Nyi Seno…. 🙂

  16. Hadir disini sajalah. Slmt jalan kangmas sukra en slmt dtg ki gd lan nyi seno. Smg suasana ttp aman tentram menjelang pileg. 🙂
    Ki banu, sip tenan, apal kbh cantrik. Ki pls, aku wis kesel macul dadi yo malez nyapu. Maaf yo 🙂

  17. xixixixi…

    kalau mbantu nyapu pasti ki pandan agak keberatan…

    tapi kalau mbantu macul……. :mrgreen:

  18. Cuma mampir ngombe, mau terus nganglang ke padukuhan di sebelah timur…
    Hmmm …. tampaknya petugas ronda malem belum muncul…

  19. adbm
    adbm
    adbm
    adbm

  20. kawuloooooooooooooo ki GD (tunjuk tangan ahhhhhhh)

  21. Wah… keliatannya pada mendhem rontal….????
    Kok pada kemulan sarung kabeh…
    Ambil rangsum dulu terus nganglang lagi ke dukuh sebelah timur….

  22. hmmmmmmmmmmmmm
    sepiiiiiiiiiii

  23. sing ronda turu kabeh, termasuk aku.

  24. iyo Ki Manahan emang do tingak tinguk seng ronda hehehehe…

  25. thingak-thinguk, mlebu-metu,….kaya wong kurang gaweyan wae 😉

  26. Bangun..bangun.. jarene ronda kok malah podo ting dlosor. malah ono sing ngorok. Absen malih Ni. Wah tokoh favoritku Raden Ronggo memulai episodenya. Trubus trubus mulai bertumbuhan, semakin gayeng membacanya. KI SHM di alam sana mungkin membatin, ternyata karyanya telah membuat banyak warga padepokan tiap hari menanti-nanti wedaran yang indah. Tapi saya juga membatin anak-anak kita yang muda-muda itu apa ya masih dapat merasakan ‘ngesnya’ membaca ADMB apalagi sampai merasa kangen dengan kisah-kisah di bumi sendiri…

  27. Absen Ni Senopati. Wah bang wetan sudah mulai terang. Siap-siap golek iwak disik ah. Ora model pliridan nanging nganggo jolo. Jamane Glagah Putih yake during kenal pancing. jolo, mongko yen nganggo jala kasile luwih akeh. ..

  28. hadir……….

  29. met pagi … hadir ….juga…

  30. sopo mau bengi sing ngendikan bab MACUL?

    ojo dipaculi mundhak tatu kabeh, iso kapiran sing nduwe sawah..ugo sing maculi sawahe ….

  31. :mrgreen:

  32. pagi semua,ayo nadang tangi
    siap2…..
    absen…

  33. @Ki Djojosm
    Rara selalu ada Ki,…
    kadang juga isi daftar hadir….
    cuma mungkin Ki Djojosm ga perhatiin kali yah, hihihi..

    klo Mbakyu Semangkin, aq juga ga tau kemana tuh Ki Djojosm

  34. Sugeng enjang para cantrik….
    monggo sami makarya…….

  35. Piye to ki Gd kiye, kok ki Sukro digawe koyo umbel, mlebu-metu 2x.

    Melu absen. Titip mriki nggih Ki Banu & ki sanak2, tak kulak abab disik.

  36. ki banuaji,lanjutan critane dos pundi….
    ndamel tombo,pengen moco…

  37. Sugeng enjing…..
    sugeng makaryo, pados pangupo jiwo kados adat sabenipun……

  38. @ki pandan,

    tak kirimi foto untuk dipajang di facebook, tapi aja nesu lho 🙂

    @ki jagabay

    nuwun sewu, cerita apa ya ki?

  39. matur nuwun kitab 186-nya …. bisa nemenin sarapan nih

  40. Tampaknya baru Ki Lazuardi yang sudah bangun.

    Kitab wis di wedar isih pada turu.

  41. Ki lazuardi ngunduhe dimana ? bingung aku

  42. KI lazuardi ngunduhe ono ngendi ?

  43. Ki arema ono ngendi kitabe

  44. Monggo diaturi niliki gandok halaman unduh … sesuai saran Nyi Seno

  45. ini baru TEPAT…..
    hari yang TEPAT untuk kitab yang TEPAT pula…
    TEPAT di pagi hari…

    betul-betul “TEPAT”

    tararengkyu dah….

  46. Saat-saat seperti ini yang paling seru kalau ngunduh kitab. Mesti buka tutup dulu pintu gandok, hehehe..
    Matur nuwun Nyi Seno kitab 186 nya,…

  47. selamat pg adbmers…,kitab sudah bs di unduh tu…

  48. Matur nuwun nyai Seno atas kitab 186. Sasmitonya memang boleh juga.

    Ayo para cantrik jajah web site adbm, terutama halaman unduh…..

    Sugenf makarya sadherek sadoyo

  49. ngandok halaman unduh meniko wonten pundi ki Lazuardi kulo cantrik enggal

  50. Hari ini Nyi Senapati memberi pelajaran ngunduh kitab bagi Ki sanak cantrik baru yang belum bisa membuka kitab yang telah di wedar.

    Selain ngunduh kitab, mangga dibaca juga halaman 1 dan 2, jangan langsung halaman 3.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: