Buku II-8

108-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 6 Januari 2009 at 18:19  Comments (96)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-8/trackback/

RSS feed for comments on this post.

96 KomentarTinggalkan komentar

  1. terima kasih Ki GD, sudah tak donlod kitab 108…… benar-benar hat-trick

  2. masih gagap dengan hat-trick…gimana nih kisi-kisinya ?

  3. hore….udah di download…:P

  4. pƃ ıʞ ɐʎu 801 uɐɥnƃns ɥısɐʞɐɯ
    ɥnpun uıɾı

  5. bener-bener rejeki…. waktu ngopi ditemenin kitab 108.
    (btw, ukuran filenya bisa lebih kecil gitu ya…..)

    terima kasih ki gede

  6. mugi pareng petunjuk,

    ngantos sameniko kulo kok dereng kepanggih kitab 105 lan 108. kulo suwun lapange maneh poro sedulur lan kadang sedoyo kangge menehi petunjukipun, wonten pundi arahipun kitab 105 lan 108 meniko.

    matur suwun

  7. thanks Ki Gede,…
    mantap hattricknya…..

  8. Wuihh…ukurane mung 1/3 nya (cuman 500 KB), cocok utk yg fakir BW……thx Ki GD

    Bulak ii-9 koyone durung dibukak…

  9. sugeng enjang ki gede, tengkyu “hatrik”nya.
    sayangnya kitab tersebut hanya sekedar “kitab bajakan”.

    kapan ki gede berencana menurunkan kitab-108 yang aslinya.
    ada nuansa tersendiri ketika kita mempelajari kitab yang asli.

    matur nuwun ki gede

  10. maap ki gede… ngralat
    aku diapusi koncoku, titip kon ndownloadke kitab
    malah dijikukke konvertan lawas.

    kalo dah nyandu… ya kayak gini.. suka gak teliti

  11. Ono cantrik sing kesasar neng bulak i-9,… padahal maksude neng ii-9 …
    xixixixixixi

  12. wakakakakakakak…
    Asli aku ngguyu pollll iki, ada cantrik kesasar di bulak i-9.
    Mungkin tertipu oleh bentuk-bentuk semu yang diciptakan Ki Waskita.

    *smile*

  13. Matur suwun Ki GeDe untuk kitab II-8nya

  14. Sing kesasar tambah siji maneh… xixixi wakaka….

  15. Ki GD… mbok bulak ii-9 ndang dibukak….

    Wis ono cantrik 2 sing kesasar..ngantri nomer 1 & 2 sisan

  16. hat-trick ???? Apakah akan terjadi hat-trick lagi?

    saipa takut ??? Pertanyaan aneh dari Ki GD, dan tentu Ki GD mengetahui bahwa para cantrik tentu tidak akan ada yang takut. Bahkan jika kitab-kitab akan turun beberapa seri maka para cantrik telah pula menyiapkan obor-obor sebagai persiapan apabila harus mengunduhnya hingga larut malam.

  17. Ternyata kitab ii-8 udah keluar,…terima kasih Ki GD ijin ngunduh…

    Tapi koq,… ada yg ngantri di bulak-09….tolong segera dikasih tau disana ransumnya sdh lama habis…

  18. wah ternyata memang di topinya…

  19. antri pertama 109… hayo ndang direbut pusokonipun di bulak 109

  20. Matur nuwun Ki Gede dalam proses downloaaaadddddddddddddd

  21. Ki Seno_Yudho,

    Manawi panjenengan dereng ngaturaken belasungkawa, monggo … di click GEBER IRENG ingkang ngabaraken sedanipun Nyai SHM (ABDM II-5).

    Sasampunipun sowan ABDM II-5 – monggo mampir neng jilid wolu. Monggo di click satrio alus ingkang semedi. Mangke panjenengan bakal narimo pesangon saking Ki Gede.

  22. Rebat cekap Ki Gde..
    nyuwun sewu Ki, aku kok nggak setuju klu tiap saat harus dikluarkan jurus hat-trick..kcuali pada saat-saat istimewa, misalnya pada hari2 Raya, hari Kemerdekaan dsb..
    ya..maaf

  23. Rebat cekap Ki Gde..
    Pertama, kok koyone ora ilok nek sering-sering ngetokke ngelmu hat-trick, kcl pas dino2 riyoyo, dino2 gede, dino perkawinan Untara, perkawinan Swandaru, perkawinan Agung Sedayu, mungkin malah dino perkawinan Kiai Gringsing. Siapa takut..?
    Kedua, poro cantrik..nek ono sing kesasar neng mBulak kuno I-09, yo ndang dikandani..ojo malah diguyu (meskipun aku yo kemekelen tenan..) ndak isin
    Nuwun
    WONGSO

  24. Matur nuwun Ki GD

  25. Maturnuwun Ki GD, jane wes ono ket wingi tho ?!

    Mantabs tenans

    Ki Joko Brondong

  26. Oh ya Ki GD, bulak 109 mbok njih dipun bikak kemawon, nopo nanggung saweg wiken utawi mlampah-mlampah wonten ing tlatah manca negari?

    Matur Nuwun, rembag cekap dene kirang kulo nyuwun kupat 😀

    • Kepada para kadang semua,
      Ki Gede mohon diperbanyak maaf. Terutama sekali bagi para kadang yang menunggu versi teks. Ki Gede ada keperluan keluarga. Pindahan. Jadi mesti ada acara angkut2 dan bebenah. Itu sebabnya versi teks terlantar. Karena praktis sejak 31 Desember Ki Gede tidak menyentuh komputer, apalagi buka internet.
      Mudah2an dalam 2-3 hari ke depan Ki Gede sudah bisa setle dengan situasi baru dan bisa bersama2 menyemarakkan padepokan kita tercinta.
      Sekali lagi mohon maaf, beribu maaf.

      GD

  27. Wah, Ki GD, pindahahan kemana lagi? Apakah mau boyongan ke Sangkal Putung bgitu? Tapi yo tak do’a kan, semoga Ki GD dan keluarga dalam pindahan kali ini diberikan keselamatan dan tempat yang lebih baik tentunya.

  28. justru kita dukung kepindahan keluarga ki gd ke padepokan kiai gringsing yang meskipun kecil namun terlihat asri dan indah…

    malah ini kesempatan tim untuk menyelesaikan re-type yang agak ketinggalan itu.

    semoga tempat yang baru dapat mendatangkan ketenteraman wadag dan bathin pada ki gd.

  29. Ndereaken sugeng tindak.
    Hamung tansah memuji dumateng ingkang akaryo jagad.
    Mugi-mugi kalis in rubeda.

    Amien.

  30. Ki Waskita,… cepetan ndi ro T-Flash..? dibanding speedy

  31. rasanya cepetan speedy, milik bangsa sendiri lagi, jadi raanya seperti agung sedayu, pahlawan bangsa

  32. Ki Gd, matur suwun banget….lontar 108 pun diunduh…mantaaaab

  33. Ki Waskita….speedy niku saged dipun asto ngangge HP?

  34. Mohon maaf sebelumnya Ki GD,
    Apakah converting ke text memang sudah berhenti di Buku-88 saja?
    Apakah ada kendala Ki GD ?
    Kalau memang kekurangan tangan dalam melakukannya, saya yakin banyak cantrik yg bersedia untuk itu.

  35. . . . sejak 31 Desember Ki Gede tidak menyentuh komputer, . . .

    Wah ilmu Ki GD ini memang makin ngedap-edapi, tanpa menyentuh komputerpun bisa membagi kitab dan rontal untuk para cantrik secara teratur. Mungkin cukup dengan sorot mata saja, file djvu sudah terbentuk dan terkirim sendiri.

    Mengucapkan selamat pindahan, semoga kerasan dan tambah mumpuni di tempat yang baru.

  36. aduuuhhhh pusing nyari kitab 108…tolooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooong duonk

  37. Kitabnya disimpen Agung Sedayu yang sedang beristirahat setelah membunuh Ki Telengan…. coba tanya sama pengawal2 Perdikan Menoreh…kira-kira di mana Agung Sedayu beristirahat mengatur pernapasan…

    Thx Ki Gede & Den Mas Sukro…
    – Rontal 110 diubek-ubek belum ketemu juga…gaswat –

  38. Ki Ariawan Kayogan, Kitab 108 ada di sini juga, lihatlah Agung Sedayu di kepung oleh orang-orang berpedang terhunus.

  39. makaciih…makacihh mamas Joko Brondong, ahirnya aku bisa bernafas lega hhhhhhhhh…

  40. cuman kwalitasnya agak kurang, agak sulit bacanya. kl bisa di revisi jadi kwalitas yang biasanya

    makasih sebelumnya Ki Gede

  41. Maaf Ki Gede, cantrik J3b3ng tidak bisa membantu, tetapi agaknya boleh lah kalau rasan rasan….

    Buah lontar 108 kelihatannya agak sulit untuk digigit dan dikunyah..apakah karena scan yang pudar sebagaimana disampaikan Ayasdewe atau karena apa ya…..

  42. 108 belon ketemu … apa pake aji Panglimun…. tuluuuung …

  43. @ Mas Abun
    Perhatikan baik-baik Cover kitab 108. Tolonglah Agung Sedayu yang sedang dikepung musuh-musuhnya itu. Jika mas Abun mau menolongnya maka mas Abun akan mendapat pertolongan pula.

  44. Di tunggu lanjutan retype nya nyai seno…..

  45. @ Ki Ginggi,

    Kalau tertarik baca kitab yang dibalut ilmu djvu (sudah sampai 172 lho) – silahkan masuk ke gandok “Halaman Lain” terus menuju “Halaman Unduh”. Di situ dijelaskan bagaimana cara ngunduh dan baca.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: