Buku II-78

178-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 18 Maret 2009 at 08:23  Comments (134)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-78/trackback/

RSS feed for comments on this post.

134 KomentarTinggalkan komentar

  1. @Ki Truno

    File asli saya hanya 1.3 MB. Saya tidak tahu, mengapa menjadi 4.2 MB.

    File asli sudah saya kirim ke adbmcadangan, mudah-mudahan bisa dipakai sebagai pengganti file yang terlalu besar.

    Info semacam sudah saya tuliskan di halaman 175.

    Maaf Ki.

  2. kok yo sek ngresulo….
    opo ijol karo duwekku ki…???
    iki lho… duwekku cetho melo melo

  3. 5.799 klik lg…..Genap

  4. oooo…aku ngerti aku ngerti…
    nggone ki podang ono cacinge….
    diobati disek komputere… ben ora cacingen…

  5. ora …

    kuwi mesti kitabe ki TP ono penunggune (file iso gedhe banget je 1.3 MB dadi 4.2 GB) ..

    ndang diruwat lan ojo diwoco ndisik sadurunge ruwatan

  6. lha iyoo….
    wong nek cacingen kan ketok njemblung…dadi ketoke’e gede…
    weeess… ndang dicelupne neng basbom… tapi ojo lali ya ki podang… diwenhi oralit disek…
    yen ora ono.. gulo karo uyah yo oleh… ora popo.. aku ngerti yen ki podang wes kejret… pinin ndang ngethak’i si ndaru sing kemaki…

  7. sugeng siang sedoyo
    aku wis suwe melu moco, ning gek melu commen saiki, mergo gek iso wae

  8. selamat sore cantrikers..

    akhirnya selesai juga menyadap ilmu 3 kitab yang diberikan oleh Ki Gede.

    Gemes banget aku sama swandaru, merasa ilmunya dah melebihi dari si sedayu

    xixixi,
    Ki KontosWedul

  9. antri juga ah, siapa tahu dapat rezeki nomplok atas perayaan Ki Arema sehingga hari ini dapat bonus πŸ™‚

  10. Wayangan-nya siapa dalangnya?

  11. Wayangan wajib dihadiri nggak ?

  12. Yang hadir dapat bancakan kitab πŸ™‚

  13. He he he he,
    Ki Truno trenyuh, mendapatkan candaan temen2.
    Tapi tetep aja sampe mo pulang nyngkul msh blum
    juga terunduh.
    Dah mudahan nanti di komputer rumah tidak 4,2 lagi.
    Oh ya Ki Arema, gmn caranya ngunduh yang di ADBM Cadangan?
    Thanks,
    Ki Truno Podang

  14. Aduh, maaf para Ki Sanak, trenyuh maksud Ki Truno adalah terharu. karena banyak yang ber-emphaty.
    Thanks,
    Ki Truno Podang

  15. Ngambil girik dulu untuk nonton wayang nanti malam.

  16. wis telung sasi anggonku ngenteni….
    diajeng nunik kok yo ora ketok….
    diajeeeeng…. awakmu ndok ngendiii…????
    opo sek nggodok anduk..????

  17. heeemmmm….
    yen tak getekno ukorone ki sukuro kok ora patek maton…
    kudune yen wayangan iku yo wayah wengi…
    tapi ukorone ki sukuro “hari pertama”…kudune malam pertama…hihihi…koyo’ nganten anyar…

    # ya udah.. berarti uploadnya juga malam deh .. πŸ˜€

  18. Segala puja dan puji hanyalah bagi Tuhan Semesta Alam, ….. sebelum gong berbunyi, Ki Truno sudah dapat mendownload 4,2 MB file Kitab 175. Matur nuwun, kamsia kamsia!!!
    Regards,
    Ki Truno Podang

  19. lakone nopo pak Sukro…

  20. :big grin:
    :biggrin:
    test ndrenges

  21. ki Truno.., coba cek bagian IT..jangan2 ada swandaru lagi becandain tuh…
    -)

  22. punya saya yang 175 juga 4.2 mb … tapi sokur sudah sukses disedot … malah sudah sukses dibaca habis sampe 177 … tinggal nonton wayangnya saja … tapi kok blum disangoni ya sama Nyai ???

  23. mator sakalangkong Nyai Snpt, Ki Gede, Ki Sukra & Ki Arema. Salam dari MADURA. Salut buat padepokan.

  24. wah Ning dari Medure baru muncul … gimana kabar Madura ??? man-aman saja taaaa …

  25. Wach hari ini dah dapet banca’an 3 kitab dan telah selesai semua ditela’ah tapi kok yo masih penasaran dengan nasib Pandan Wangi yo….
    Swandaru emang sok mantep bin kemaki dll. Nggateli banget hehehehehe…
    Jam berapa Ki buka wayangan?

  26. Oh ya satu lagi any way bus way dan wei2 yang lain syukran Ki Gede, Nyi Seno dan Ki Sukra atas hidangan hari ini

  27. Ki Gedhe,
    Gimana kalo selain wayangan,
    Juga Nanggap Kethoprak SISWO BUDHOYO
    dengan lakon Lateung Sarungan?

  28. Mongso resesi ngene wayang kulit & wayang golek larang ragate. Becike sing rodo murah tur longko,

    wengi iki wayang Klithik, metu wayah 22:00 JMT
    sesuke wayang Klutuk, metu 23:00
    sesuke meneh wayang (di)Klethak, metune 24:00
    lakone Subali bali

  29. # ya udah.. berarti uploadnya juga malam deh ..

    wayangan biasanya mulaine jam 8:30 lho Kangmas Sukra,
    jadi semoga jam segitu para cantriks semua
    dah bisa menikmatinya
    jangan diwedharke pas goro-goro

  30. yak. kacang rebus siap, jagung bakar siap, kopi dan wedang jahe siap, sebentar lagi gebernya dibuka….

  31. Sugeng ndalu para kadang…..

    wah…. lama gak online, ternyata rame juga kondisi padepokan. lebih2 di gandok 175, tampaknya sembari menunggu diwedharnya kitab, para cantrik yang sudah mumpuni berbagi berbagai macam ngelmu kajiwan. belum tamat belajarnya… harus dicerna sedikit demi sedikit.

    kalo ilmu adbm-nya, langsung 3 rontal dapat dikuasai dengan baik. matur tengkyu Ki Syukro…. ditunggu wayangannya πŸ™‚

  32. Sugeng dalu…
    Walah diwedar tenanan yo, tiwas rasido nang warnet. Ayo ki sukro, kitab yg lain wedar skrg apa ntar mlm, sing penting besok sore aku bisa unduh 3 ktb lebih. Asyiik…
    Ki TAA ki piye to? La wong aku absen everyday lo. Wis gak phatian blas.

  33. Terima kasih KI GD dan Nyai Seno, Bener2 3 hari 3 malam menanti, dapet tiga buku, untuk modal wayangan 3 hari 3 malam juga.

    Selamat Ki Arema, tambah umur, tambah bijak, tambah gayeng, tambah dowooooooooooooo

  34. gak perhatian piye tho diajeng nunik ki…?
    Saben kamar wis tak tempeli tulisan yen aku lagi kelangan sliramu…
    Sliramu yen muncul mesti nglimpe disek… Ngenteni yen aku wis ra ono… Sopo tho sakjane sing dienteni? Iki ngono aku yo lagi ndedep sliramu lho..

  35. wah hari ini sepertinya tidak bisa menonton wayang hingga kelar.

    nyai sudah ngamuk-ngamuk, lewat pukul 22.00, bila komputer belum dimatikan, listrik bulan ini gak akan dibayar. padahal pln knows everything…

    asalnya dari ceritera ini:

    istri, “kakang, sudah dua bulan ini aku tidak datang bulan. tetapi jangan beritahu siapa-siapa mengenai kehamilanku ini. aku ingin memastikan jabang bayi ini
    sehat dan selamat.”

    jawab suami, “baiklah, nyai. aku akan menjadikan berita gembira ini sebagai rahasia kita berdua.”

    ketika sang suami berangkat ke sawah, tiba-tiba sang
    istri didatangi oleh seorang petugas pln, katanya,
    “nyai terlambat bulan ini.”

    sang istri terkejut dan berkata, “bagaimana kisanak bisa tahu?”

    petugas menjawab, “kami tahu segalanya, nyai.”

    kata sang istri, “lalu apa yang harus saya lakukan agar kisanak tidak menyebarluaskan berita ini?”

    jawab petugas itu, “besok nyai harus datang ke pusat kademangan untuk membayar.”

    setelah mendengarkan ceritera tersebut dari sang istri, maka keesokan harinya sang suamipun pergi sendiri ke pusat kademangan untuk menemui petugas itu.

    kepada petugas itu suaminya berkata, “bagaimana kisanak bisa tahu kalau istri saya terlambat?”

    jawab petugas, “kami memiliki catatan semua orang di kademangan ini.”

    kemudian sang suami berkata, “bagaimana jika saya belum dapat membayar?”

    petugas itupun berkata, “terpaksa punya bapak sekarang kami putus.”

    sang suami terkejut dan berkata, “lalu, bagaimana dengan istri saya di rumah?”

    kata petugas pln, “khan bisa pakai lilin pak.”

    dan sang suamipun termangu-mangu. (maaf ki tmm) :mrgreen:

  36. ki banu ini lho…biikin ngakak gak leren2 πŸ™‚

  37. Hadiiir…

  38. wah.. telat-telat

    ========……,
    ========/…<0
    ========|@…\
    ========\…-:
    =========|||||
    ========/””\….www
    =======/ppp/..|./ppp/
    ======/ppp/…|/ppp/
    ======\ppp\…|ppp/
    =======\ppp\..|
    ========www….\
    ========/…\…\
    =======/…/.\…\
    =|“–‘…/…|…|
    =|..—–/….|…|
    ==–/………|…|
    =============/….“.
    =============””””
    mblayuuuuuuuuuuuuuu

  39. Ki Banu…iso wae!
    πŸ™‚
    Ngekek…tenan
    suami menjawab:” lilin terlalu kecil pak, gimana kalau pakai senter aja”

  40. wow bener2 wayangan nanti malam 3 kitab musti dilahap

    kapan ada gawe ultah lagi ya???

  41. Wah ada Ni (Ki ?) Nunung dari Madura (aku pernah punya temen namanya Nunung itu laki-laki), ayo belajar bahasa madura….
    Saya minat biar kalo beli sate ayam bisa dapet diskon.. πŸ˜€
    Pelajaran pertama : mator sakalangkong artinya ????

  42. Hehehe, aku turut ngikik ki banu. Lmyan, arep mapan entuk hiburan.
    Kalo wayangnya, lakon-nya apa ki sukra? Arjuna wiwaha? Nek gak tbh ngantuk, tak ikut ntn.
    Ki TAA, opo sing di dhedhep iku? Mmg-e maling kok didedep-i? πŸ™‚

  43. Ngekek…tenan
    suami menjawab:” lilin terlalu kecil pak, gimana kalau pakai senter aja”

    petugas pln nyeletuk : ” kalo masih kurang besar pake petromak saja”

  44. Mator sakalangkong = matur nuwun. Di Madura tiap hari ada pembunuhan & Kebakaran (hi…. bunuh ayam & sapi n bakar sate). Salam dari Taretan Madura.

  45. “On 18 Maret 2009 at 08:54 candy Said:

    Nonton wayang aaaaahhhh, lakone apa nyai senopati? Begawan Ciptaning apa semar mbangun kayangan?
    siap-siap dibelakang geber, biar gak ngaruh sama wajah para sinden yang ngedab-edabi.”

    lakone “Semar Mendem Sembukan”

    he heh maaf ini asal njeplak, tinimbang ngantuk

  46. *siap-siap….*

  47. maaf

    test
    test

  48. Nuwun para sedherek…. nderek ngglosor nonton wayang nggih…

  49. Melu dlosoran ah…. karo melu wayangan….

  50. goro – goro…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: