Buku II-73

173-00

Laman: 1 2

Telah Terbit on 11 Maret 2009 at 15:04  Comments (314)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-73/trackback/

RSS feed for comments on this post.

314 KomentarTinggalkan komentar

  1. @Kakang Panji

    Depannya juga pakai :(titik dua) Ki

  2. Walaaah,.. ketipu aku,..
    ya wis ra papa,.. Den Mas Sugali juga makin cantik koq, kalo lagi sebel,… hayyyaaaaah… sebel akuuuu

  3. Mau nulis : (titik dua) jadinya ๐Ÿ˜ฆ

  4. On 12 Maret 2009 at 11:13 RADEN MAS SUGALI Said:

    sing jelas kih kapan le ngewedar ???

    $$ mudah-mudahan sebelum makan siang..

    —–

    lhaaa…. trus yang ini bener gak dong????
    buat para cantrik yang udah mumpuni, tolong jangan bikin bingung dong…..

    trima kasih sebelumnya

  5. Kisanak semua,
    Coba perhatikan gambar sampul, kok malah Sekar Mirah yang sedang “nggebuki” sopo yo enake …
    Po Agus nGedayu ndak jadi muncul tepat sesudah makan siang?
    Agus nGedayu ,,, where are you?
    (weh sing miring komane thok)

  6. iya dong…
    aku juga nggak dong…
    tapi jangan dilempar kedon dong…
    nanti diomeli sam ki bron dong…

  7. Met pagi Nyai Seno & Ki Gede. Terima kasih buat kiriman kitabnya ๐Ÿ™‚

  8. Matur nuwun Nyi Senopati dan Ki GD atas kitabnya.

  9. mari sakau bersama,hari sakau memang bener2 sakau…
    nunggu sakau….
    tidur sakau…
    ngomong sakau….
    pokoke serba sakau…..
    sakau pol2an

  10. Wah weis dibuka lagi comment nya.

    Matur nuwun Nyi $$eno n Ki GD

  11. wah, saya juga jadi terkecoh.

    para cantrik, kitab sudah wedar… monggo

    trims nyai… :mrgreen:

  12. thanks, nyi untuk kitabnya! Marahnya sudah ditinggal bersama mimpi!

  13. Tenan ….
    Ngedap-edapi ….
    Tandange koyo banteng ketaton ….
    Padepokan dibekukan ….

    ojo nesu Nimas

  14. Matur nuwun Nyi Seno….
    Gmn Kbr Ki Widura?

  15. Trima kasih Nyai Senopati,
    dah di buka lagi gembok padepokannyanya,. . .
    untung hanya sehari . . .
    yang ngembari ilmu semunya Nyai dah digebugi oleh Sekar Mirah

  16. Enjang…Nyi Senopati
    Matur suwun sampun di buka maleh komen celotehnya.
    Hatur nuwun kitab-ipun

  17. Maturnuwun Ki GD& Nyi Senopati

  18. Matur nuwun Nyi Senopati dan Ki GeDe,.. matur nuwun..

  19. suwun nyai seno…
    ampun purik malih nggih…
    kok yo medeni ngono yen lagi purik….

  20. Hhmmm….teng ytu Dinda Senopati….
    Teng yu Ki GeDe….

  21. muantheb tenan para ADBMers niki (ki GD, kakang pandji, ubaid, etc), kula malah dereng maos suramnya bayang bayang (tapi pun gadhah file-nya). trus masalah sejarah pati kulo memang babar blas mboten ngerti (kulo tiyang jawa timur). wah kulo kedhah nangsu kawruh kathah dumateng para cantrik neh….
    salam guyub…..

  22. sembah nuwun nyai kalian ki gede
    mbenjang menopo kitab ipun dipun wedar

  23. Pada akhirnya ,seorang senopati memang harus menunjukan suatu ketegasan dalam memanage pasukannya.Begitulah memang fitrahnya agar setiap barisan menyadari “paugeran” dan “kode etik” yg berlaku.
    Kawula namung sendika dawuh,monggo para cantrik dipun ugemi kemawon punapa ingkang dados “kuwajiban” kito …..mulat sarira hangrasa wani,guyon maton,lan sapanunggalipun,……

    salam saking bumi mentaok

  24. wah padepokannya sudah dibuka lagi ya,wa seneng banget nih.

  25. Hatur nuhun ni senopati,,,,, udah mulai sakaw nih he he he he he hatur nuhun pisan….

  26. Terima kasih atas kitab 173-nya…

  27. terimakasih bude n ki Dede atas SeGaLaGaLanya .. yg membuat hari ini lebih cerah dgn semangat baru ..SiaP utk MenGahdaPi Hari yg penuh TanTanGan ini …. nuwon

  28. weleh weleh … akhirnya terbukti betapa kasih nyi seno terhadap para cantrik yang nakal sekalian ๐Ÿ˜€ matur nuwun, nyi.

  29. Akhirnya tapa mbisu yang dipaksakan berakhir… sekaligus wedharnya kitab …
    matur tx para bebahu padepokan…

  30. Matur nuwun sanget Kang mbokayu Ati….
    Tujune Kang mbokayu cepet lilih penggalihe….

  31. Percaya Nggak?

    bahwa Diam adalah Emas
    ๐Ÿ˜€

  32. Matur nuwun Bulek Seno….Sing membo-membo iku mestine ojo nganti dibaleni maneh tumindake..amargo siji cantrik sing blusukan kabeh cantrik kena pulute…

  33. Makasih Nyi Seno…
    Makasih pula buat tegurannya….
    Mudah2an kami bisa lebih tertib dalam bercengkerama di Padepokan sambil menunggu setiap wedaran kitab.

  34. @ Nyi Dwani

    Tapi kalu semua diam, sepi dong ZZZZZ……

  35. gimana nih, Nyi Senopati, berarti hari ini yah kitab 173 dapat diunduh, sesuai janji.

    Mudah2an yg menggunakan nama Senopati palsu tobat yah
    soalnya dampaknya terasa nih

    Siang belum update, Malam, belum update, pagi belum update

    heheheheh

    $$ lho .. ??

  36. duuuh Nyai Seno mogok upload ki piye?

  37. makasih nyai… akhirnya diupload juga…

  38. mulane ngono yo ngono ning ojo ngono…

    dadi cantrik pinter itu bagus tapi kalo kepinteren terus kurang ajar…pada tau rasa kan (aku aja kemaren jadi ga bisa komen hua ha ha)

    nuwun nyai… ๐Ÿ™‚

  39. test ini kitab bener2 sakaw

  40. smoga kolom komennya tdk di bridel lg…
    smoga yg mampu menyerupai njeng seno tdk mengulangi lg..
    smoga tetep lancar selalu…
    smoga yg kemarin hr ini di dobel… ,walah maunya….
    terima kasih, maturnuwun, tengkyu smuanya…

  41. ki said tambah satu lg dong …
    smoga kitab 174 segeRa diGeBeR …

  42. Terima kasih nih Nyi Senopati, teryata janjinya benar2 ditepati (Sambil acungkan jempol tinggi2 )

    Semalaman ndak tidur nih, nungguin kitab sakaw

    hehehehehe (padahal … gara2 banyak nyamuk tuh )

  43. Wuah saya merasa kalo Alm Maestro kita itu benar-benar ‘tanggap ing sasmita, weruh sak durunge winarah’ seperti pada Cover di kitab 173 ini ….

    Ada ‘cantrik’ yang nakal … sama Nyi Seno langsung di-kepruk ….. biar ‘taubatan nasuha’

    Hayoooo ….. kapok mu kapannnn …

    He .. he … he .. he …

  44. ห™ห™ห™ห™ส‡sวส‡

  45. gembok padepokan dah di buka…… tak kirain di tutup sak padepokane…. he3x. kakang panji sebenarnya sutowijoyo adalah keturunan langsung dari brawijaya terakhir.
    pada suatu saat, karena terlalu sering maen perempuan ( banyak selir )Brawijaya terkena penyakit yang tidak kunjung sembuh ( salah satu hikayat menyebutkan penyakit kelamin, mungkin spilis, raja singa, mungkin juga aids… ). walau seluruh tabib istana dikerahkan, tapi tetap tidak sembuh. akhirnya Brawijaya bertapa dan mendapat petunjuk bahwa penyakit kelaminnya bisa sembuh asal dia mengawini seorang putri yang berkulit hitam bernama Wandan kuning.MAKANYA CANTRIK2 JIKA PUNYA PENYAKIT KELAMIN… CARI AJA CEWEK YANG WARNA KULITNYA HITAM…
    dari perkawinan ini lahirlah R. Bondan kajawan/ Lembu Peteng. oleh Brawijaya R.bondan kejawan di titipkan pada Joko Tarub untuk dididik agama dan jaya kawijayan. akhirnya R. Bondan Kajawan di nikahkan dg putri joko tarub Dewi Nawangsih dan mendapat julukan Ki Ageng Tarub II. dari perkawinan ini lahirlah Ki ageng getas pendowo ( makamnya di purwodadi jateng ). ki ageng getas pendowo putra tertuanya R. bagus songgong / sayyid abdurrahman / terkenal dg Ki ageng selo yg mampu menangkap petir. ki ageng selo berputra ki ageng henis ( makam di laweyan solo ). kiageng henis berputra ki ageng pemanahan. ki ageng pemanahan punya beberapa putra antara lain R. SUTOWIJOYO, R. jambu, R. santri ( makam di gunung pring magelang ). sultan hadiwijoyo / jaka tingkir pada masa mudanya pernah berguru pada ki ageng selo. pada suatu malam ketika ki ageng selo mengheningkan cipta memohon pada Yang Maha kuasa agar anak turunnya menjadi raja, ternyata Jaka Tingkir secara tidak sengaja mendatangi gurunya tersebut. akhirnya ki ageng selo berkata pada jaka tinggir, bahwa sudah kehendak Ilahi kalo wahyu keprabon akan turun ke joko tingkir. tapi ki geng selo meminta agar hanya jaka tingkir saja yang jadi raja, untuk seterusnya wahyu keprabon di minta lagi untuk keturunan kiageng selo. beliau juga berpesan agar bertiga; jaka tingkir, pemanahan dan penjawi jangan sampai berpisah. dari cerita ini makanya SHM mengisahkan betapa ikhlasnya jaka tingkir menyerahkan kerajaan pada sutowijoyo. karena dia sendiri sudah tahu apa yang akan terjadi dengan kerajaannya

  46. Matur suwun Nyai Seno, sudah dibuka kembali kolom comment nya n sudah di upload kitab nya.

    • Semoga banyak bonusnya dan selalu cepat

  47. tilem rumiyen

  48. terima kasih

  49. Semoga banyak bonusnya

  50. bingung nih? di mana kitabnya?
    belakangan ini saya sengaja nggak mau iku komen. kisruh ini memaksa untuk menahan diri.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: