Buku II-70

170-00 

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 7 Maret 2009 at 07:11  Comments (109)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-70/trackback/

RSS feed for comments on this post.

109 KomentarTinggalkan komentar

  1. Maksud Diajeng Senopati, karena kemarin ada kesulitan teknis maka utk mengobati sakaw para cantrik maka kitab 171 yang dijadwal besok akan di wedar hari ini bersamaan dengan kitab 170. Bukan begitu Diajeng ?

  2. Kitab 170 lambat diwedar karena menunggu konfirmasi kehadiran Kiai Gringsing,,,gitu kan nyai?…

  3. waduh, lutung bisa kesenangan kalau ada penundaan……

  4. Waduh…. apa yang terjadi di Padepokan ???sehingga jatah kitab untuk hari ini di tunda ? Apa karena kesehatan Kanjeng Sultan yang semakin mengkwatirkan… apa karena ulah Kakang Panji ?
    Biar Ki Gede dan Dinda Senopati yang mengatasi masalah ini, karena ilmu mereka berdua jarang ada duanya pasti cepat selesai masalahnya yg penting absen dan ngeronda dulu, antrinya besuk-besuk saja…..

  5. selamat pagi semuanya…

    mungkinkah ada hubungannya dengan jatah space di wordpress? blog ini sudah mencapai limit space maksimum yang diberikan wordpress sehingga harus membuat padepokan berikutnya?

    semoga permasalahan segera terurai dan padepokan kembali berjalan seperti biasanya.

    Ikut antri 170 juga,
    Ki KontosWedul

  6. Sepertinya hanya Ki Gringsing yang bisa ngalahin Kakang Panji, sama-sama sisa punya ilmu peninggalan Majapahit.Kita tunggu saja Kitab 170, semoga cepat diwedar….

  7. barangkali sesuai dengan moto semula ada cover ada harapan, berhubung cover belum ada barangkali nunggu ada dulu sesuai dengan moto semula. tapi jangan lama-lama sudah sakaww

  8. “Amiliho manungso kang nyoto”

    ini arinya apa ya…

  9. berarti tgl. 10 hari ini akan ada 170 & 171….begitu Nimas $enopati ?

  10. wah tampaknya Ki Gede & Nyai Seno sedang bersibuk diri mempersiapkan perhelatan liga champions nanti dan besok malam 🙂

    brarti keliatannya 170-171-172 bakal dirapel hari kemis :mrgreen:

  11. weeeeee KI GD ikut ikutan Simbah Alm…… sukanya bikin penasaran aja nihhhh

  12. Karena baru pulang dari jalan-jalan, maka baru bisa nyedot nomer 169. Terima kasih Ki Gede dan Nyi Senopati!

    Disamping itu …..
    Karena ada perubahan jadwal ….. yang tidak jelas … apakah akan ditunda lagi lebih lama seperti anjuran Kanjeng Kiai Lateung, atau dipercepat seperti harapan para cantrik,
    maka terpaksa jilid II-69 akan saya nikmati pelan-2. Saya akan menbaca seperti Agung Sedayu membaca kitab pinjaman Ki Waskita – mengukir diingatan.
    Hee hee heee .. saya ingin membuat para cantrik ….. melihat saya seolah-olah “nglamuti permen.”

  13. split personality ?

  14. waduuh Ki GD barusan mengeluarkan Super Semar … surat perintah sepuluh maret …
    yang isinya multi tafsir nih …
    dan Nyi Seno sediri dengan cerdiknya membuat pengumuman yang mendebarkan para cantrik … ttg kepastian kitab hari ini …..
    wis embuh ah … yang penting melu ngantri!

  15. Adik nunu
    On 10 Maret 2009 at 10:05 adik_nunu Said:
    “Amiliho manungso kang nyoto”
    ini arinya apa ya…

    ##Pak Lik, mungkin artinya:
    arti harafiah: “Pilihlah orang yang nyata”
    arti bebasnya:
    “Pilihlah orang yang memang benar-benar terbukti telah melakukan sesuatu”

    apakah ini ada hubungannya dengan kitab 171? heheheh…

  16. tak empet2 ra moco 169, akhire ora kuwat … tak woco juga..wis jan sakaw tenan saiki

  17. unsubcribe

  18. On 10 Maret 2009 at 10:05 adik_nunu Said:
    “Amiliho manungso kang nyoto”

    ini arinya apa ya…

    artinya : pilihlah manusia (yang) sesungguhnya

    lha bagaimana manusia yang sesungguhnya itu ??? itu dijelaskan di baris2 selanjutnya … salah satunya “kang wruh ing ukum”, yang mengerti akan hukum / aturan … kalo aturannya sehari 1 kitab ya tiap hari pasti keluar 1 kitab … kecuali kalo ada bonus, bisa 2 atao 3 kitab sehari … he … he …

    tembang dhandhanggulo yang dilantunkan Ki Bodronoyo itu kalo gak salah bagian dari Kitab Wulangreh karya Pakubuwono IV, salah satu keturunan Sutawijaya

  19. hmm mungkin artinya, nyai senopati harus ngluarin 2 kitab sekaligus pada hari ini xixixi….

    karepmu lhe…!! 🙂

  20. Sepertinya Ki GD tidak ingin kejadian diturunkannya kitab 167 membuat sakaw para cantrik, sehingga kitab 170 dan 171 harus diturunkan bersamaan (mungkin perang tanding Kakang Panji dan Kiai Gringsing seperti dalam cover terputus di jilid 170).
    Masalahnya bagi Nyi Seno, mau diturunkan hari selasa atau rabu ? perlu perhitungan yang cermat.

  21. apadaya memang gratisan… 😦

  22. pengumuman kan biasanya bikin jelas, lha ini kok bikin bingung????

  23. Menurut perhitungan strategi peperangan untuk menghadapi keadaan ini memang harus diturunkan pasukan cadangan dari skuadron 170, kondisi para cantrik yang kena sekarang sakaw sangat mengkawatirkan…satu2nya jalan harus diturunkan pasukan cadangan dari skuadron 170. takut para cantrik mengalami halusinasi atas kekurangan perbekalan yang ada.

  24. Harus nrima ing Pandum,

    Kalau diwedhar ya diterima dengan penuh suka cita
    kalau belum diwedhar yang nggak usah berduka,
    ditingkatkan kesabarannya..

    Sabar.. sabar.. sabar….. 😎 😎 😎

  25. kulo nuwun Ki GD, nyai Seno, lan sanesipun..
    nderek langkung lan nderek memuji mugi lancar sadoyonipun, kalis ing sambekolo…

  26. Kang mbokayu Ati… matur nuwung nggih, kitab 169 dah saya sedot.
    PENGUMUMAN :
    Menimbang pesan Ki GD dan Nyi Senopati dan mengingat jika terjadi kejadian tidak adanya kitab di bangsal pusaka, kemudian ada cantrik yang bisa menemukan dan menyampaikan pada Nyi Senopati, maka… Diputuskan bahwa hari ini kitab 170+171 akan diwedar bareng bersama dengan BONUS kitab 172…
    Demikian, harap bersiap2.

    Wah nek tenanan mesthi sorake para cantrik ngalahke sorake prajurit Mataram lan gaunge ngalahke gaunge bende Kyai Becak….

  27. Sesuai jadwal seharusnya rontal 170 dibagikan hari Selasa (10/03/09) dan rontal 171 dibagikan Rabu (11/03/09). Namun dengan sangat terpaksa jadwal ini tidak dapat Senopati lakukan. Hal ini atas perintah tertulis Ki GD yang baru saja Senopati terima.

    ###############
    tenang tenang…, maksud nyi seno.., rontal 170 dan 171 ga sesuai jadwal, alias mau diwedar hari ini juga…, jadi siap2 para cantrik lembur…

  28. On 10 Maret 2009 at 12:14 benowo Said:
    ………..
    Wah nek tenanan mesthi sorake para cantrik ngalahke sorake prajurit Mataram lan gaunge ngalahke gaunge bende Kyai Becak….

    Mas Benowo, mesthi wae ngalahke gaunge bende Kyai Becak. Lha bende Kyai “Becak” iku unine: kring-krong .. kring-krong.
    Yen gaunge bende Kyai “Bicak” yo ora bakalan dikalahake … hehe.

  29. Akhirnya datang juga……….

    Matur nuwun Jeng Seno

  30. DISINI hal. 2…

    cepet diunduh.

    Suwun Nimas

  31. Hari ini koq Nyi Senopati terlihat cantik sekali yaaa, … 😛 …matur nuwun Nyiii..

  32. Matur nuwun Nyi

  33. Matur nuwun, klakon tenan nonton perang tanding awan-awan

  34. Berarti hari ini kitab 171 juga akan wedar.

  35. ternyata disini di tempatnya …. yang menyenangkan dan memenuhi harapan ….
    tak kan berpaling ke lain hati deh ….
    makasih Nyi Seno, makasih Ki GD

  36. hatur nuhun,,,

  37. Mencangkul di kantor break dulu..

    Ada pertandingan yang lebih menarik, derby sesama perguruan (?) ?

    Maturnuwun…

  38. Ternyara Nyi Seno juga pinter “ngapusi.” Tapi aku ya seneng aja diapusi, yang penting 170 bisa disedot dan Kanjeng Kiai Lateung kecewa berat.

    Suwun Matur

  39. semakin hari semakin cantik aja nyai ini…
    tengkiu nyai….

  40. sehari ngunduh 4 kitabs … mantaps …

    matur nuwun Nyai …

  41. thank you, matur sembah nuwun, Biarpun tidak pernah ketemu, tapi saya yakin Nyi senopati tambah cantik…

  42. Iki memang buleku sing ayu dewe……Matur nuwun bulek seno & Ki GD….

  43. Matur suwun, sampun dipun wedar.

  44. Suitttttttttttttttttttttttttttttt..hhhhhhhhhh
    ……….

  45. mendapat kitab bertubi-tubi…. hicks..
    membacanya sampai mabuks ….hicks…
    asyiik tenaaaann… hicks…
    matur nuwun Nyi Seno….. hicks…

  46. top markotop

  47. Meski pun hujan turun, turunnya Kitab 170 menjadikan Jakarta lebih cerah 😀

  48. baru buka eee… langsung ketiban 2 kitab

    trims ya !!!

  49. eh salah rupanya ??
    loh langsung 3 kitab toh …gile bener!!!

  50. Lho sudah siap mau antri, kok kitab sudah dibagikan ? Asiikkkk…..Teng yu Ki GeDe……
    Teng yu Dinda Senopati……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: