Buku II-67

167-00

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 6 Maret 2009 at 09:41  Comments (571)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-67/trackback/

RSS feed for comments on this post.

571 KomentarTinggalkan komentar

  1. Ki Luraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

    Ketiwasan njenengan sampean dino iki. Pas lagi metani tondo-2 saking Nyai Seno, begitu ndelok titik cuilik neng komentar Ki Lurah, atiku mak Brebet Brebet,”Hhheeeh wes metu temen, batinku. begitu tak klik klik kok yo ra keno keno, jan sak kal aku gemuyu kemekel nganti tonggo tonggo neng warnet ndeleng aku kuabeh. Wes jan temen Ki Lurah.

    Kira-2 kalo nanti malam masih belum keluar kuat gak ya menanggung beban penderitaan ini?

    Jan Nyai Seno pancen temen temen Ngangeni.
    Mugo-2 wae Nyai Seno diparingi tetap seger waras, panjang umur, akeh rejekine, Slamet lan bahagia dunia akhirat. Amin!

  2. Tetapi iapun teringat kata-kata Raden Bahurekso pada saat ia berada di Alas Gambiran,
    “Ya, sebenernya beli baju biasa pun mereka juga nggak masalah, tapi kalau pakai baju modiskan rasanya lain. Mereka lebih pede aja kalau ada teman-temannya yang lihat penampilan mereka. Habisnya orang-orang suka usil, apa-apa diomongin. Otomatis mereka harus selalu menyesuaikan diri biar tidak diomongin. Kalau handphone memang perlu, jaman sekarang tidak punya handphone sepertinya nggak gaul banget deh…”

  3. liat ituuww
    dah ada hal 3

    xixixi
    Ki KontosWedul

  4. kitab udah diwedar.. tapi link belum…
    silahkan yang sakaw menunggu..

  5. maaf lupa bilang:

    Terimakasih sekali buat Nyi Senopati

    maturnuwun,
    Ki KontosWedul

  6. hatur nuhun, Nyai seno.
    siiip.
    tapi degdegan nih mulai bacanya.

  7. hahaha .. ternyata .. baru di wedar … hatur nuhun Diajeng Seno …

  8. nyaiiiiii……….
    trima kaseeeeeeeee…..

  9. Begitulah kemudian tempat itu dinamakannya Batang.
    Karena ketika Raden Bahurekso berusaha menundukkan Raja Uling Drubhiksa di Kedung Sigowok, ia ngembat watang.

  10. Emang sih ada halaman 3, tapi belon ada komentar … tak coba lewat pintu belakang, eh…enggak ada, tak coba lewat pintu depan…juga enggak adaa…lewat jendela kali ya?

  11. wes metuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    wes metuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    wes metuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    suwon nyaiiiiiiiiiiiiiiiii
    suwon nyaiiiiiiiiiiiiiiiii
    suwon nyaiiiiiiiiiiiiiiiii

  12. Ki Luraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

    Ketiwasan njenengan sampean dino iki. Pas lagi metani tondo-2 saking Nyai Seno, begitu ndelok titik cuilik neng komentar Ki Lurah, atiku mak Brebet Brebet,”Hhheeeh wes metu temen, batinku. begitu tak klik klik kok yo ra keno keno, jan sak kal aku gemuyu kemekel nganti tonggo tonggo neng warnet ndeleng aku kuabeh. Wes jan temen Ki Lurah.

    Kira-2 kalo nanti malam masih belum keluar kuat gak ya menanggung beban penderitaan ini?On 7 Maret 2009 at 17:31 Kyai Waja Telas Said:
    embuh aku yo sutrissssssssssssss

  13. Terima kasih kitabnya Nyai

  14. Thanks

  15. Matur nuwun kang mbokayu Ati… sampun kula kenyut…
    untung tekanan darahku rendah…
    Sepindah malih matur nuwun… kula pitados menawi para cantrik bahde lerem…

  16. matur nuwun Nyi Senopati ugi Ki GD

    Sip

  17. Glegek.. glegek… duh segere. Maturnuwun Nini Senopati dan Ki Gede.

  18. wah ternyata setelah masuk lewat jendela, keluar lewat pintu depan, terus masuk lagi lewat pintu belakang, barulah ketemu kitabnya… trims Nyai Senooooooooooooooooooo………

  19. nyai…
    tengah malam bonus dikluarin yaaaa….
    setelah sakaw mesti ada perawatan khusus…

  20. terima kasih nyai

  21. Ki Lurah aku muleh sek yo, arep moco ning omah

    Suwon Nyai muahh muahh, malam minggu yang indah ancene bengi iki

  22. kembang-kembang terong
    tibo nglemah dirayang nguwong
    rembulane wis mulai mencorong
    kitabe metu moblong-moblong

    matur nuwun nyai…

  23. hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe
    makasih Jeng Seno.
    sa’durunge moco aku arep nang dukun se’h
    suwoooouuuunnnn

  24. kulo sampun teng dukun bejane njih Jeng Seno dipun medarke kanggo bonus.

  25. Wadow keknya rontal 168 bakalan bikin sakaw jg kek 167 hehehe…

  26. saiki aku arep pindah neng gandok 168…
    sopo sing arep melu…????
    nyai…. buka pintu 168….
    pangeran terangguk angguk akan melakukan kunjungan…

  27. Wadow keknya rontal 168 bakalan bikin sakaw jg kek 167 hehehe…
    Thanks Nyi.

  28. Akhirnya….Datang Juga…….

    Matir Suwun Diajeng

  29. terima kasih nyi seno

  30. Rekan cantrik,
    Dengan hadirnya peringatan Nyi Seno, sbb :

    hati-hati.. gunakan sesuai anjuran.
    bagi yang memiliki tekanan darah tinggi, sakit jantung dan sebagainya lebih baik menunggu peringatan cantrik yang lain.

    Maka hadir pula yang ditunggu-tunggu,
    Matur nuwun,

  31. waduuuuuuuuuuuh,
    tegaaaaaaaaaaaaaaaaaang nian.
    padahal baru hal 30.
    para cantrik, ayo cepet download.
    dijamin seruuuuuuuuuuu.

  32. waduh makasih buuuaannnggettttttttt
    ada bonus 168 nya!!!!!!

    trims
    trims
    trims…..

  33. Terima kasih nyai … obatnya aku minum dulu 🙂

  34. Aaacchhhhhhhhhhh………..
    PLONG…deh rasanya…

    Matur nuwun Senopati.

  35. kamsia…kamsiaa…
    sido malem minggon iki….

  36. ehhhh ada 169 nya juga…
    walah tau aja…, mo liburan ya…

    trims
    trims

    trims….

  37. Nuwun Nyai Seno dan Ki GD

    Sakaw sudah ada obatnya….

  38. makasih ki Seno .. jadi berdebar-debar

  39. sewu sembah nuwun nyi…..

  40. Padepokan yang semula gaduh, desel-deselan para cantrik mendadak sepi mamring, anggendring lungo koyo di saponi..
    Yang tadinya kumat-kamit, terangguk-angguk, termangu-mangu, terantuk-antuk, misuh-misuh, teriak-teriak, benga-bengo mendadak cep klakep, ndak ada suaranya…
    Semua tampak tersenyum dikulum…
    Udara yang panas mendadak menjadi sejuk….
    Suasana ngelangut mulai mencekam menjelang turunnya sang hyang Surya….

    Hanya satu artinya,jelas sudah wahyu yang ditunggu telah turun, kitab sakti telah di wedar…
    Waktunya oncat ke gerdu 168….

    Nuwun Nyimas, Ki. GD lan bebahu sedaya…

  41. wah wah wah .. rasanya belum pernah selega ini. rasanya pertempuran di tepian opak ikut mempengaruhi jantung para cantrik sekalian. matur nuwun nyi senopati dan para gegedug padepokan.

  42. Matur sembah nuwun nyai seno….. rontal sampun dipun pendhet

  43. Nyai Nyuwun Ngapunten Nyai,
    Kok Pirso kulo, barang sing kulo sedot niki kok kados barang sing biasane, leres nopo mboten nyai. niki pun kulo rewangi pecoan kale sigarane nyowo niki nyai mergo kulo bolak balik kesah warnet(maklum).”mengko bas ono rondo anyar kok bola bali neng warnet ae” sigarane nyowo, said.
    mohon petunjuk nyai, margi kulo pun bola bali kesa wc, niki pripun nyai

  44. Maksud kulo mboten saget dipun gantos dodos djvu kados biasane nyai

    $$ yang lain bisa tuh Ki..

  45. Waduuh kenapa ya Nyi. saya coba ambil djvu lagi ah,
    atau jgn-2 komputer kulo kengeng pirus ya nyi.

    kulo cobi-2 dulu Nyi,

  46. @Ki cah gunung-kelir
    Di file downloadnya kan ada 3 tuh,
    1.ABBYY
    2.READ mE
    3. DJVU ADD ON..
    Tinggal double clik aja djvu addon nya..
    otomatis install sendiri..
    akan muncul tampilan ???????????/
    klik aja tombol kiri bawah..
    ——————————-
    Wah udah wedarni,
    Suwun Nyi Senopati
    Goro2 pulang kampung ga bisa monitor …he..he

  47. Matur nuwun, mbokde Seno

  48. aja rame ae,
    wis gek ndang diwaca.
    Jangan lupa minum obat,
    besok sakawnya pasti lebih parah
    kalo kiai Gringsing sudah kroda

  49. Oh ya buat para retype, mudah2 an pengetikan telah menggunakan fasilitas OCR dari scanner masing2, semakin sourcenya baik, maka akan baik hasil text yg bisa diambil

    OCR adalah fasilitas dari scanner untuk merubah image menjadi text.

    Semoga bermanfaat bagi rytyper dan para scanner

  50. 168 di taruh mana ya aku kok gak nemu
    pleaseee deh
    gimme the book guys


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: