Buku II-60

160-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 27 Februari 2009 at 18:05  Comments (109)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-60/trackback/

RSS feed for comments on this post.

109 KomentarTinggalkan komentar

  1. nyai seno, malam minggu beber kitabnya jangan tengah malam yah…kasian para cantrik gak jadi ngapel gara2 nungguin kitab.

  2. Gambar Cover..dukun santetpun takluk ma AS.
    Gimana mo nyantet, kulit AS tan tedas tapak palune pande

  3. Matur sembah nuwun atas kitabnya nyai. Mo baca dukun2an dolo di 160

  4. Tengkiu Nyi …

  5. maturnuwun ‘Ki Truno’ & Nyi Seno,..

  6. nyaii…
    terima kaseehh…
    hari ni nyai cantik dech…

  7. Nuwun…
    Sokur…sokur…

  8. nyaii…
    terima kaseehh…
    hari ni nyai cantik dech…

  9. Matur Nuwun Ki Truno pati dan Nyi Seno Prenjak eh kebalik.. Ki Truno Prenjak dan Nyi Seno Pati..

  10. Wah wis di wedar jebul’e
    Matur nuwun Ki Truno Prenjal, Nyi Senopati…

  11. Akhirnya datang juga.
    Matur nuwun Ki Truno Prenjak juga Nyi Senopati.

  12. Ngaturaken gunging panuwun ingkan tanpa upami dumateng Ki GD, Kang mbokayu Ati lan Ki Truno Prenjak saenggo dinten setu menika dados dinten ingkang endah….
    Parrrreeeeengggg…. badhe nelasaken 2 nuk rumiyin….

  13. wah ditinggal nganglang kemana2 ternyata sama Nyi Seno dikirim kembali lewat Ki Truno Prenjak to …..
    maturnuwun sanget kagem sedoyo kemawon

  14. Ki Truno dan Nyai Seno….

    matur tengkyu kitabipun

  15. ma acihh Nyi………

  16. lha manuke Ki Prenjak wis ngoceh terus ra ngerti wayah,..kok tamune sing kaping 160 durung teko ya

  17. Matur nuwun Ki Gede, Nyai Seno dan Ki Truno Prenjak.

    Inilah gaya padepokan adm yang sangat “”” njawani”””.

    Hatur nuhun pisaaan

  18. Ki Rujakpolo,
    Tamune sing 160 sampun dibeto Ki Truno Prenjak… cobi dipun unduh…

  19. Matur Nuwun senopati & ki truno,
    buku sudah diundhuh,
    Buku sambungannya ditunggu..

  20. mohon maaf apa ada yang tahu dimana bisa cari cerita bende mataram
    sekali lagi maaf karena menyela disini

  21. @punggawe
    untuk cerita bende mataram bisa nyari di dimhad.co.cc atau di website kolaborasinya.ada kok disana

  22. wah.. selamat berlibur…artinya benar-benar libur tidak membaca adbm 160 maupun 161 ,,, karena sebenarnya itu adalah jatah yang tertunda 3 hari… kalau memang 1 hari 1 buku, seharusnya 160 dan 161 sudah di wedar…tetapi tidak apa-apalah…wong namanya tinggal menerima…jadi sak-suka-sukanya yang mau ngasih…btw thanks adbmnya…

  23. Wahh…malam minggu ceria nich
    Teng yu Dinda Seno..teng yu Ki Truno…teng yu Ki GeDe

  24. Thanks bgt

  25. wah, Nyi Senopati udah kehabisan teka-teki, Ngundhuhnya kitab kurang tantangan
    tapi ya malah terimakasih banyak 🙂

  26. @ Kisanak, maksudnya untuk kitab 159 atau 160 nih…? kok aku yang 160 masih belum melihat penampakan ?

  27. Ki Jaka pekik, kitab 160 dititipkan pada ki Truno, monggo dilacak (kados rumiyin, ki gede titip dateng dimas nunu)

  28. Matur Nuwun Ki, kitab sampun ditampi….

  29. maturnuwun sanget Den Ayu Senopati

  30. Wah mulih soko pategalan langsung disuguhi kitab 160…
    Matursembah nuwun ki Truno Prenjak, Nyi Seno…

  31. Matur suwun, Nyi Seno, Ki Truno Prenjak.

  32. duh senenge nemu buku cerito jaman ndisik gratis lagi….. matur suwun ndoro kakung nggihh…..

  33. Matur nuwun nyai Senopati.

    Ki Widura, Ki Antraman, bincang2 nanti kita lanjutkan lagi. Mesti “mageri” rumah dulu, utk menghadapi duku santhet yg berkeliaran 😉

  34. Koper untuk kitab 161 belum keluar yo, heheheh :d

  35. Matur nuwun Ki Truno prenjak, Nyimas, sareng Ki GD…
    Ki GD kok ngga pernah menyapa para cantrik lagi ???
    sami sehat tho ??>

  36. Matur nuwun Ki truno, Ki Gd & nyimas Seno

  37. makasi ya Nyai Seno dan Ki Truno Prenjak 🙂

  38. maturnuwun nyai…

    moga2 bundel seri selanjutnya segera muncul

    nuwun,
    Ki KontosWedul

  39. nuwun sewu sederek… awalnya enjoy banget baca adbm. tp setelah lewat rontal 100, rasane panas tess jika tidak baca. sekarang rasanya sakau banget…. ki gede…. nyi senopati… nyuwun tulung… lg sakau… mana kelanjutan kitabnya…

  40. makin kesini mkin pusing nyari kitab demi kitab nya ya…apa saya kurang mesu diri kali ya…hehehehe

  41. Jilid 160: Hal 7 – 41
    ————————————————-
    — KAKANG — berkata Sekar Mirah kemudian — aku mohon maaf, bahwa mungkin yang akan aku katakan kurang kau sepakati. Tetapi aku ingin kau mengetahui perasaanku. Dengan demikian maka kita akan dapat saling mengerti dasar pikiran kita masing-masing jika kita kemudian melihat sikap dan langkah-langkah yang barangkali tidak pernah kita lakukan sebelumnya. —
    Agung Sedayu mengangguk-angguk. Tetapi iapun tidak kalah gelisahnya dari Glagah Putih.

    S sudah dipindah ke bangsal pusaka

  42. Hal 42 – 80
    ————————————————-
    menjadi semakin seru. Tubuh Agung Sedayu memang merasa semakin letih. Bahkan di hari berikutnya, ia seolah-olah tidak sanggup lagi pergi ke barak untuk menunaikan tugasnya. Hanya karena kemauannya yang besar sajalah yang telah memberi kekuatan kepadanya untuk dapat melakukan tugas-tugasnya bersama Sekar Mirah.

    S sudah dipindah ke bangsal pusaka

  43. Matur nuwun, ki Truno, Ni Senopati, Ki Gede, rontal sampun katampi ugi sekalian ugo rampenipun .
    salam

  44. waduh padepokan lha kok sepi mamring, endi poro cantrik kok oa enek sing uro2.

  45. Kok belum ada tanda-tanda keluar cover ? apa blog nya sudah pindah

  46. Jilid 160 apa sudah tamat ? Atau padepokannya pindah ?

  47. . . . . . . . .
    Agung Sedayu semakin waringuten. Dia sudah tidak dapat menahan perasaan hatinya yang dipendammnya selama ini.
    Maka kemudian dia menyiapkan ilmu puncaknya yang akan disalurkan lewat ujung cambuk janget tinatelonnya. Selain itu dia juga telah mateg semua aji yang dimilikannya, Sapto Pandulu,yang bisa melihat tujuh kali lipat dari keadaan bisa, Aji Sapto Pangrungu, sehingga dia bisa mendengar gerak seekor semut yang berjalan di atas batu puluhan meter dari di berdiri, Sapto Pangroso, yang membuat perasaannya akan tujuh kali lipat ketajamannya dan tidak lupa pula dia minum pil Sapto Bintang alias puyer bintang tujuh.
    Sementara itu dengan kemarahan yang meledak-ledak Swandaru juga telah merambah sampai puncak ilmunya pula.
    Sekar Mirah dan Pandan Wangi, sudah tidak bisa lagi menahan perasaannya menyaksikan stuasi tersebut, dan mereka menjadi pingsan. Ki Gede Menoreh, jatuh terduduk di topang oleh ujung tombaknya.
    Hujan semanik deras mengucur, dua orang kakak beradik seperguruan itu berdiri berhadapan dalam kesiagaan penuh ilmu puncak mereka. Tak akan ada lagi yang bisa menahan mereka berdua.
    Akhirnya dengan teriakan mengguntur, Swandaru mengayunkan cambuknya dengan dilambari semua kekuatan wadag dan kekuatan cadangannya. Tidak mau ketinggalan Agung Sedayu juga meloncat dengan segenap kekuatannya pula. Terdengar bunyi menggelegar, bagaikan tujuh guntur di udara.
    Dan bisa dibayangkan akibatnya, kotak kayu galih sono keling senegkeran Ki Gede Menoreh akhirnya pecah berhamburan dihantam kekuatan puncak dua pendekar piluih tanding itu. Bahkan Sekar Mirah dan pandan Wangipun sampai terbangun dari pingsannya.
    Dan dari balik kotak yang hancur itu kelihatan sepintas bungkus lontar yang berjudin “Bendel Api di Bukit Menoreh jilid 161-200”

  48. Sugeng kepanggeh maleh para kadang ADBMers.
    Ngapunten sanget kula namung saged madhep mantheb wonten regol nengga wedaripun kitab ADMB jilid sak lajengipun.
    Matur Suwun mugi-mugi Gusti Ingkang Murbeng Dumadi caos pahala ingkang kathah. Amiin……

  49. Kapan nggih ? coveripun dipun dal-aken,

  50. menawi kulo milai jilid I no 96 sampun mboten saget mgikuti malih, ma’lum sampun sepuh mboten saget dolanan “petak umpet”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: