Buku II-6

106-00

Laman: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Telah Terbit on 6 Januari 2009 at 18:16  Comments (92)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-6/trackback/

RSS feed for comments on this post.

92 KomentarTinggalkan komentar

  1. Yang ini nomor satu lage…

  2. keren

  3. Hhmmm….
    sepertinya ada yg belum mandi di bilik 105….
    baunya apak sekali,… lebih baik leyeh2nya disini saja lebih KEREN kata Ki Sutajia, mana tau dapat 3 kitab sekaligus hari ini,…

    AYO KEJAR KETINGGALAN KI GD!!!!

  4. Ah Ki Glagah Putih….. meskipun saya juga berharap dapet lebih satu kitab setiap harinya, tapi saya tidak berani mengungkapkannya… malu-malu kucing gitu lho….

  5. bwahahahaha,….
    bung didiek,… sikap kisanak mirip sekali dengan kakak sepupuku Agung Sedayu, selalu ragu2.

    tidakkah kisanak dapat lebih terbuka seperti adik seperguruan orang bercambuk itu, seperti Swandaru Geni yang berani menantang Raden Sutawijaya.

    Apakah kisanak tidak mampu untuk menghadapi serangan 3 jurus maut dari kitab2 Ki GD dalam satu waktu…?

    Tolong katakan dengan jujur apa jawaban kisanak dalam benak kisanak sendiri,… dan sampaikan kata hati itu kepada Ki GD, niscaya kisanak akan menjadi orang BESAR.

  6. hwahaha..podho gendheng kabeh, kitab 3 blm keluar, uda pada inden jilid 6 hehe

  7. Nggelar tikar lagi …

  8. Ki Glagah Putih,
    Pada saat-saat tertentu, serangan jilid ADBM bisa saya hadapi dalam waktu 15 – 30 menit….. Tetapi saya lebih sering ngeman-eman dalam menghadapinya, sehingga serangan jilid ADBM bisa sama ulur-ulur sampai setengah hari…..

  9. lesehan….., karo download kitab 102&103 sambil ngenteni tibone kitab 104……

    matur nuwun Ki GD

  10. judulnya “ADBM go Internastional” ki gede………

    Perlu dipikirkan : ADBM Funs Club yuk

    # di Facebook malah ada dua padepokan 🙂

  11. ada isuu baru namanya GLOBAL-ADBM…….
    TKs KI GEDE…….
    MATARAM ahkirnya menjadi besar…….

    salam
    KK

  12. bener-bener mendunia ADBM ini…
    cooolll man…. 🙂
    thx for everything you already done Ki GD and team..

  13. huebat-huebat……
    nggak hanya Anggun saja yang Go International, tapi ADBM juga he… he…

  14. Waduh….minta ah sama Paris Hilton cd-nya…siapa tahu dikasih…hebat2 ADBM….sampai-sampai Paris pun pegang cd ADBM…

  15. kehebatan Ki Gede tambah muanteppp bisa mebuat virus adbm dan tenyata manjur ya…. bisa mendunia….

  16. Ki GD emang uuueeeddannn tenannnn..
    He..he..

  17. hebat dan kreatif nih Ki Gede

  18. Kirei-ne….
    awesome…

  19. Foto-foto iku temenan tah…

    Apapun, ADBM memang hebat.

  20. hebaat, koq bisa sih sehalus itu? bukan hasil kombainnya, tapi Paris Hiltonnya, maksud saya

    he…he…he…

  21. Keren Abiiiiiiiz

  22. Alhamdullilah kula mboten fakir bandwith dados sedoyo sampun kula sedot.
    sekali maning keren abiz.

  23. Nah… skarang yg asli 106 nya bagaimana Ki GD??

  24. mrebes mili kuo delenge

  25. LUAAARRRR BIASA

  26. emang Ki GD PhotoneFunia tenan

  27. Mudah-mudahan terjadi hatrick hari ini
    104,105 dan 106 sukur dapat bonus 107

  28. hebat…., nggak nyanga, mengagumkan, karya anak bangsa yg spektakuler…

  29. gileeeeee…….
    ki gede… emang gileeeee
    tak pikir demam photofunia hanya melanda metropolitan.

    ternyata…. udah sampai padepokan agung sedayu.
    gak sia-sia ki gede “mesu diri”

    salut deh.

    tinggal menunggu lontara kitab 106nya

  30. HUebat, sebuah ilustrasi yang canggih

    di tunggu 106nya

  31. ah, ternyata di sana pulalah tersembunyi rontal II-6 nya…

    :melu edan mode on 😉

  32. Ki banuaji tidak usah menyebarkan ilmu sesat ….. sudah ada peringatan untuk yang fakir bandwitch ya…

  33. ciamik .. ciamik ….

  34. Jadi bertanya – tanya apakah Paris Hilton sudah memberi tahu Britney Spears tentang bagaimana linuwihnya Kangmas Agung Sedayu belum ya ?

  35. itu bentuk semu dari kitab 106 yah? semacam kagebunshin-nya naruto

    memang ilmu yang nggegirisi

  36. Sekar Mirah … Pandan Wangi …. Paris Hilton … ayu endhi yo ??

  37. COOOOLLLLLLLLL………..!

    Ini CALEG dari ADBM ya..?
    Aku nyoblos ini aja….!!!!!

  38. saja’ne paris h kesengsem karo Ki GD de e sungkan karo Agung Sedayu eh atau sebaliknya…

  39. wahhh Padepokan ki Gede ilmunya komplitt..plitt…. Posternya diganti dengan wajahnya Barack Obama bisa ga ya..biar lebih mendunia gicu lhoo..hh

  40. Waaah, Ki GD memang luar biasa….. Saludos
    cuma mana link-nya yg bisa di unduh….
    dah gregetan nunggu lanjutannya nih

    hehehe…

    GRACIAS Ki GD!!!

  41. Mantep tep tep lah pokoknya padepokan ini…

  42. Euleuh-euleuh.. mani hade kieu euy!
    Ki gede ikut bergabung ya?
    saya teh lagi nyari2 buku ieu, di toko buku nu aya atau toko buku online tapi belum ada, tah pas iseng di gogel eh..aya geuning (nu mimiti katinggali mah nu mas rizal dugi ka bab 60) di search deui aya lanjutannana di adbm cadangan…. waahhh mani asa karagragan bulan…. hade pisan Ki gede..
    Nuhun ah… bade ngadonlod heula ti buku ka hiji dugi ka 100 (telat pisan nya.?)
    Eta deuih poto2na atanapi poster ieu teh? mani edun..! asa rek pemilu…
    Ka para catrik di dieu wilujeng tepang sadayana, pribados mah nu paling bontot yeuh atanapi nu pangbungsuna…
    Nuhun Kigede.

  43. Benar benar diluar dugaan,

    seharusnya sehari 1 kitab.. eh tadi dapat 2 sekaligus, masih ditambah hasil kreatifitas di pondok 106 ini… mantaab

    antri 106 sambil liat paris hilton duluu…

    maturnuwun,
    Ki KontosWedul

  44. Nek podo penasaran koyo ngopo ayune Pandan Wangi ro Sekar Mirah,… bayangke wae si paris hilton…. mesti ga jauh2 beda.

    koyone Ki GD meh nitipke kitab ii-6 neng paris hilton

  45. ahahaha….untung bukan fakir, tapi juragan bandwith hehe..ijin sedot ki Gde…

  46. Kurang 3481
    Luar Biasa
    Hari Ini Pasti Tercapai

  47. heemmmm…
    Kalau saya lihat cover 106 yang tertampang di koran, ternyata pada tahun 85an karya sang Maestro SHM sudah merambah kesebagian belahan dunia. Meski hanya dikategorikan salah satu karya yang dianggap unik, namun kita yang sebangsa dan sebahasa merasa bangga atas pengakuan dunia pada salah satu anak kita.

    heemmm…
    Sang Maestro memang sungguh luar biasa…
    Adalah kewajiban kita untuk melestarikan keberadaan karya-karya beliau…
    Tengkiu Ki Gede, meski cuma meneruskan yang telah dirintis oleh Ohm Rizal, tetapi usaha dan kerja keras dari Ki Gede amat sangat berarti dalam usaha mengumpulkan jilid-jilid dari salah satu karya Sang Maestro ini. Dengan demikian keberadaan salah satu karya beliau akan dapat dinikmati anak cucu cicit kita..

    heemmm… salut..saluut…

  48. Kanggo ka Ki Maung Bandung, salam kenal….
    Abdi oge cantrik ti tatar sunda.

    (…masih celingukan di padepokan Karang, nyari rontal 106)

  49. Coba cek …. dibalik iket pinggang ramping si paris hilton tersimpan “suatu jimat”

  50. wekekekek…..

    saya baru tau ternyata selain istilah fakir miscall ada juga istilah fakir bandwith…

    ijin copas ki GD!

    Ro_Man

    Nuwun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: