Buku II-6

106-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Telah Terbit on 6 Januari 2009 at 18:16  Comments (92)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-6/trackback/

RSS feed for comments on this post.

92 KomentarTinggalkan komentar

  1. Hari ini cantrik2 pasti harus mengeluarkan tenaga cadangannya utk menemukan persembunyian kitab ii-6, karena gua penyimpanannya ada 11 persimpangan jalur…

    Jangan tertipu dgn indah & cantiknya perempuan (seperti pesan Ki Untara kpd Agung Sedayu)……….

  2. wah tiwas searching….mboten ketemu juga….jangan2 memang di cd-nya Paris Hilton ?…atau di cd-nya Pandan Wangi ?…

    Kalau jaman sekarang Sekar Mirah itu kesannya matre’ banget ya ?…mestinya agung sedayu jangan mau sama Sekar Mirah…
    Mestinya waktu pertama ketemu Pandan Wangi langsung nembung aja…dan lupakan Sekar Mirah… hehehehehe

  3. Duh Ki GD …..
    Buku II jilid 6 halaman 7, mengingatkan saya waktu jaman sekolah dulu….. biar nggak di tegor guru, pura-pura baca buku pelajaran, padahal buku pelajaran hanya sekedar “lambaran” buat komik yang ada di dalamnya……
    Terima kasih ki GD

    Ki Pandan Alas,
    Selain di iket pinggang mBak Paris, Kyai sudah melihat apa yang ada dibalik majalah “Vogue” belum???

  4. Ki Sutawijia … memang Pandan Wangi menjadi istri Swandaru, tetapi hati dan cintanya selalu terpaut utk Agung Sedayu, begitu pula sebaliknya…

    CINTA TIDAK HARUS MEMILIKI ….

  5. Ki Bung Didiek,… aku begitu terpesona dgn iket pinggang si hilton shg blm sempet bukak2 yg laen… emank ada yg lbh “eh” dari si paris hilton?

  6. Poro cantrik, barusan paris Hilton sms kalo di cd yg dipegangnya mengandung kitab ii-6…

    Cepet diambil sebelum dia dikontrak oleh yg laen

    Makasih Ki GD

  7. waduuu….
    ki Gede memang pinter bikin para cantrik ikut berbangga dengan dipajangnya beberapa cover 106 di sembarang dan di semua tempat sesuai dengan selera ki Gede… he he…
    tetapi intinya tetep sama, yaitu usaha melestarikan ADBM ini…
    sekali lagi saluut…. saluuuutt

  8. Wah hebat… kitab 106 ternyata dipromosikan langsung oleh PH. Pasti bayarannya mahal tuh…

    Untuk berikutnya siapa nih yang akan jadi kurir ki GD dalam menyampaikan kitab2 ADBM.

    Zhaf

  9. wah ternyata Ki Gede kejam juga ya…saya jadi kasihan sama yang faqir bandwith… 😛
    harus melalui 10 bab dulu yang betul2 susah ngebayanginnya kalau doi faqir bw…tapi untungnya bab 11 bikin bahagia….

  10. ternyata PH selain cuantikkkkk juga baik ya……

  11. hmm…gimana kalo dalam rangka mencintai produk sendiri, kitab 107 dipromosikan oleh socialite lokal, keluarga azhari hehe seksi abis deh ADBM hihi…

    matur nuwun rontal 106nya ki GDe

  12. Setuju Kiai …. keluarga azhari …. pose yg mana kiai

  13. Kagum sama kehebatan ilmu Ki Gd…
    Suusah membedakan apakah itu bentuk-bentuk semu yang nampak nyata atau bentuk-bentuk nyata yang seolah-olah nampak semu…

  14. kadang2 juga terjebak antara cd betulan dan cd ‘betulan’…beberapa kali sebelumnya sempat ngeklik cd dekat jimat ikat pinggang…ternyata lontarnya di cd betulan… 😛
    ada banyak bentuk2 semu ternyata…

  15. Matur nuwun …. matur nuwun …..

  16. saya juga bingung ki pandanalas, pose mana yang terbaik dari azhari family, dan siapa yang paling berhak memegang rontal ilmu tanpa tandingan ki gede…kakak tertua perguruan azhari ato yang ms muda saja hehe tanyakan pada roy suryo yang bergoyang 🙂

  17. Untuk yang merasa faqir bandwith langsung aja ….. ke antrian 11, yang merasa berlebihan boleh mulai dari mana aja, semuanya bagus seperti gambarnya…… betulan…. ini tidak bohong…. :-b

  18. Waduh… sepertinya ini tantangan terberat dalam mengunduh… kitab 106 di pegang perempuan cantik gitu… jadi gemeteran niih…

    Hati-hati bagi yang jantungnya lemah….

    Trimakasih Ki GD 🙂

  19. ga nyangka jg yah… Paris rupa-a ADBM mania jg
    Haaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,
    Go Paris….

  20. Tengkiu Ki GD, ikutan nyedott..he..he..

  21. Walah….

    Ternyata kitab 106 sudah di bagi to.

    Trimakasih Ki Gede.

  22. Ternyata Paris Hilton lancar membaca dalam bahasa Indonesia tho |:D

  23. wah ki gedhe sekarang mainannya “ikat pinggang” deh,he..he senjatanya adimas glagah putih kan

    suwun2

  24. Sopo mau sing usul postere diganti barak obama? malah nek iso poster barak obama neng US diganti poster ADBM aja..

  25. Wa kakakakak, Ki GD bisa aja, mosok majalah boso londo ono edisi serial ADBM nya yo. Juga Majalah VOGUE kok iso-iso ne ber-edisi ADBM , wekekekekek, kreatip. Lah Paris Hilton kui jadi membintangi ADBM juga yo, kiro-kiro dadi sopo yo? Sekar Mirah opo Pandan Wangi? opo malah Rara Semangkin? opo Nyi Demang Sangkal Putung wae … hahahaha …. good

  26. numpang ngunduh kitab 106 nya ya.. Nyai Paris..;D

    hatur nuwun Ki GD

  27. TQ Ki gede..
    numpang nyruput.

  28. alih-alih arep nitip lontar 106,
    asline ki gede ming arep gramak-gramak paris hilton.
    rasane piye ki..???
    kene dibagi-bagi karo sanak kadang.

    suwe-suwe trik’e ki gede
    soyo ngedab-edabi.

    josss tenanan

  29. Nuwun Nyai Pandan Hilton
    Thankyu Ki Gede

  30. Luar biasa. Setelah mesu diri tidak 1 purnama, ternyata ilmu Ki GD telah meningkat dengan tajam sekali tidak hanya mampu menyalurkan tenaga cadangan kepada cambuknya, bahkan telah mempu pula melontarkannya lewat sorot mata dengan tenaga yang nggegirisi. Hal ini ternyata telah semakin memantapkan para cantrik pada padepokan kecil ADBM ini, bahkan banyak cantrik dari seluruh dunia ingin menyadap ilmu itu. Apalagi jika para cantrik itu tahu bahwa ilmu itu baru disadap dari kitab 105, belum lagi kitab 106…396 walah tentu akan menjadi seorang yang pilih tanding di usia yang masih sangat muda.

  31. Hehehe…hebaaat…heebaaat….ternyata tidak cuma orang pribumi aja yang mania ama ADBM tetapi wong LONDO / MANCA juga pada demen……..
    JOS GANDOS …LET METHET…….
    Salut Ki GeDe….Salut

  32. ternyata elmu Ki Gede tak terbatas..
    piawai alias mumpuni olah ngalihkan wujud2 semu.
    udah tingkatan MPU…
    terima kasih paris Hiltonnya…

  33. ruarrrr biasa. demam ADBM melanda dunia. kreatif dan halusss banget gambarnya!

  34. yang belum nemu isyarat, klik saja paris hilton hehe… (boleh kan ngasih bocoran?)

  35. edan……………. tenan
    kreatif dan imajinatif

  36. iki opo critane paris hilton membintangi pilem ADBM yo?
    dadi sopo yo pantese?

  37. retype 106 (part 1)

    Ki Argapati termangu-mangu. Sementara Agung Sedayu bertanya, “Tetapi Ki Waskita akan pergi seorang diri tanpa kawan diperjalanan.”
    Ki Waskita tersenyum. Jawabnya, “Jalan rasa-rasanya menjadi semakin aman.”
    Agung Sedayu mengangguk-angguk Ia sadar, bahwa Ki Argapati yang bergelar Ki Gede Menoreh itu memang memerlukan seorang kawan untuk mempersiapkan pasukannya. Setelah pembicaraan itu tuntas, maka Ki Waskita pun minta diri untuk menengok keluarganya barang sehari semalam, Ia sudah berada dekat dengan rumahnya.
    ……….

    $$ sudah dipindahkan ke bangsal pusaka.

  38. Retype kitab 106 part 2 (Selesai)

    “Tidak banyak persolan bagi Tanah Perdikan Menoreh,” berkata Ki Waskita, Tanah Perdikan Menoreh hanya memerlukan waktu sehari untuk menempatkan pasukannya dimulut lembah itu.
    “Baiikah,” berkata Raden Sutawjjaya,”kita akan rmemerlukan waktu tujuh hari sejak saat ini. Tetapi sebelum pasukan kita semuanya siap ditempat, maka kita harus mengirimkan sekelompok petugas yang harus mengawasi keadaan mereka. Tidak perlu memasuki lembah itu sampai kejantung. Yang penting mereka harus dapat melihat lalu lintas dimulut Iembah. Mereka harus mengetahui dengan pasti, bahwa gerombolan itu masih ada diiembah dan tidak mengirimkan kedua pusaka itu keluar.”
    ……….

    $$ sudah disimpan dibangsal pusaka.

  39. Hebat dan salut buat Ki Gede atau Cantrik yang kreatif sehingga adbm nganglang ke mancanegara

  40. SAYA BERSUKA CITA SEKALI DENGAN adbm YANG MENJADI IDOLA SAYA TAHUN 70 AN YANG TERPUTUS KARENA HARUS PINDAH NYANGKUL DI PAPUA, SEKALIPUN SAYA SERING JUGA MASUK DUNIA MAYA NAMUN TIDAK TERPIKIR, YA NDILALAH BARU BISA KETEMU SEKARANG, NAMUN SAYANG GAMBAR-GAMBAR BAGIAN DALAM HAMPIR TIDAK ADA, ADAKAH BISA SAYA DAPATKAN PAKET LENGKAPNYA, YANG TENTU SAJA YG LENGKAP GAMBARNYA. TRIMA KASIH SALAM TAHUN BARU 2011 BUAT PARA CANTRIK-CANTRIK.

    S silakan ikuti dari awal Ki.. paket lengkap seluruhnya nya ada di padepokan ini 🙂

  41. wow team kreatif ADBM mantab ……. oldignya yahoot

  42. cerita yang bikin kecanduan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: