Buku II-55

155-00

Laman: 1 2 3 4

Telah Terbit on 20 Februari 2009 at 23:22  Comments (497)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-55/trackback/

RSS feed for comments on this post.

497 KomentarTinggalkan komentar

  1. siap siap liat ki pandanalas ngeluarin jurus cunda manik dan keris “Kiai Sigar Penjalin,” ah …

  2. uedddannnnn………………………………..durung ana’.ya wis kerja maning…………..

  3. mban cindhe mban siladan….
    ora adil iki….
    mosok kitab durung diwedhar cuman gara-gara 1 orang…
    padahal sudah ada ribuan cantrik penuh sesak di bilik 155…

    ki GD nyuwun keadilan….

  4. Weeis betul, seminggu sekali saja saya sowan ke sini.

    Matur nuwun.

    Salam

    Mas Joko Brondong

  5. ra sabar…. dolan ning shoping center wae golek kitab 155 he he iseh akeh didol….

  6. halaman testimonial dari seseorang.
    selama orang itu belum kirim testimonial maka kitab 155 belum diedar.
    status tetap sama, 1 kitab 1 hari. jika ada masalah ya kitab di rapel dihari berikutnya.

    …..terlalu…. semoga arwah simbah SH MIntardjah tidak kecewa disana amin

  7. Dicari :
    FLASHDISK isi kitab 155 s/d 396 (boleh Retype atau DJVU)—- 1 jeti kontan

  8. Iki mau ana cantrik sing cedhak karo mbokayu Senopati, paweh kabar yen para cantrik ora susah padho rame wae, atine padho ditoto…Nyi Seno wis arep menehi katerangan sak wise menghadap Ki Gede. Yen ora salah saka aji sapta pangrunguku, arep ndang diwedar..wis ndang padha siap-siap ..jarike dijereng sing jembar kareben kitab sing ditampa 155 lan 156 ora ono halaman sing cicir.

  9. testimoni tes…
    1 kitab 1 hari? yes….
    rapel jg boleh….

  10. ikut……ikut
    saya pesan 1 flasdisknya kakang
    kontan juga kakang

  11. Ki Gede lagi makan siang tuh…mohon ditunggu ya Ki:)

  12. Yang menarik dari ADBM, memang bukan hanya kitabnya.
    Ada komentar yang kadang-kadang nyleneh maupun wagu tapi tetap aja menarik utk tetap ditunggu, ditunggu sambil ngerjain sesuatu yang berguna tentu saja.

  13. berdo’a semoga Kie Gede ttp konsisten…..
    npa takut? 1 mgu 1 kitab…
    Yess….

  14. Emang bener kata ki Lateung…
    Kalau kasus ini terus berlangsung…
    Akan membentuk karakter seseorang berjiwa pengemis, meminta-minta, menghiba…dan apa lagi.

    Bener-bener memprihatinkan, patut ditinjau ulang.
    (Kecuali emang kalau bener2 ada halangan, bukan mengada-ada)

    Sampeyan sudah testimonial belum ki Lateung…?

  15. iya Ki Lateung di tunggu di testimonial lho….

  16. kenapa saya harus membuat testimonial?
    bukankah kebanyakan para cantrik menganggap saya di sini sebagai parasit yg mungkin hanya sebagai perusak….

  17. mau 1 hari 1 kitab boleh, mau 7 hari 7 kitab jg gpp, mau 7 hari 1 kitab ya monggo. Gue serahkan kepada keikhlasan Ki Gede dan Nyai Seno saja. Gue uda makasi koq bisa ikutan baca di sini 🙂

  18. ” Gelisah ”

    Iwan Fals, Jockie & WS Rendra (Album Kantata Takwa 1990)

    Gelisah jiwa bagai prahara
    Orang muda orang tua
    Penuh amarah membabi buta

    Gelisah hidup penjara dunia
    Penjara dunia
    Padang gelisah panas membara
    Hutan gelisah memagar hidup
    Gelisah langit muntahkan badai

    Kebimbangan lahirkan gelisah
    Jiwa gelisah bagai halilintar
    Aku gelisah
    Aku gelisah

  19. sabar…sabar…orang sabar…panjang umur… Ditempat saya sudah jam 13.59 WIT…

  20. Poro cantrik, saya harap jgn mengganggu ki Lateung. Beliau merupakan “cantrik kehormatan” yg boleh keluar-masuk bludas-bludus di padepokan sekehendak hatinya. Sebenar-benarnya tidak benar2 mau jadi cantrik, hanya sekedar lewat… mengambil pelajarnpun cukup 1 minggu sekali (kenapa mesti buru2?)

    Jadi jgn paksa beliau utk ngisi testimonial demi kepentingan cantrik laen… GAK MUNGKIN LAH YAU

  21. Oke Nimas, aku retype kitab 155 + 156, pripun?
    $$ sabdo pandito ratu nggih …

    Syaratipun kitab 155-156 kedah dipun wedar sakmeniko, supados kulo gadah wektu kathah ngangge retype …maklum harus menggunakan tenaga cadangan je

  22. Iya kenapa Lateung harus testimonial?
    Emangnya keluarnya kitab 155 tergantung pada satu orang? Bisa saja kitab 155 tidak keluar karena memang ada kendala teknis…atau karena seperti yang dikatakan SENO PATI naskahnya sedang di bawa ki Gede yang sedang makan siang… Jadi ya sabar saja….

  23. Terlepas anggapan sampeyan yang seperti itu..
    Namun saya yakin sampeyan juga turut menikmati ADBM di padepokan ini, bukan?

    Alangkah baik nya jika kita turut mengikuti budaya orang timur, yang bisa menghargai dan berterima kasih terhadap atas karya seseorang itu, dalam hal ini kepada sang Maestro almarhum SH. Mintardja dan tentunya juga kepada pengelola padepokan ini ,yang telah memberikan kesempatan pada cantrik2nya menikmati secara gratis cerita ADBM disini, meskipun hanya lewat coretan-coretan.

    Saya juga menurut kehendak ki GD aja, namun coretan-coretan saya, hanya sekedar mengingatkan akan janji ki GD dan senopatinya, meskipun tanpa cantrik sendiri memintanya.

  24. Hargailah cantrik yang akan memberimu 3 juta klik.

    terpaksa komen meneh, asem tenan.

  25. Lawuhipun menopo nggeh, ki gedhe…
    Nek kulo namung, sayur sop kalehan ikan teri mawon…!
    Tanggal tuwo je…dhereng gajian niki
    Mulo gampang kemrungsung…he…he

  26. npa takut? 1 mgu 1 kitab…
    Yess….

    Yess gundulmu..!!!

  27. On 24 Februari 2009 at 11:47 lateung Said:
    kenapa saya harus membuat testimonial?
    bukankah kebanyakan para cantrik menganggap saya di sini sebagai parasit yg mungkin hanya sebagai perusak….

    Bener, mending sampean diem aja deh daripada bikin marah cantrik yang lain,…

  28. @Ki Joko Brondong,..
    Wis nagih yo Ki,..nagih kuwi jenenge,..

  29. Oooohhh aku tahu sekarang,

    Orang yang ditungu-tunggu untuk mengisi testimoni adalah……. Barack Obama…

    Tapi kapan? hi hi hi…

  30. Yes, okay,..I’m here,..

  31. Poro cantrik harusnya lebih bisa bersabar… Sambil menunggu dikeluarkannya kitab rontal rapelan, marilah kita bersama-sama dengan khidmad berdoa…

    (sambil nggresula juga boleh)…

  32. di new york skr jam 12.25 malam, tapi sy gak bisa menahan ketawa baca komentarnya ki joko brondong “terpaksa komen meneh, asem tenan.”

    Bener khan ki druna? peran dan tokoh yang dimainkan para catrik di padepokan ini sesungguhnya sangat menghibur, dan tampaknya mayoritas pandai memainkan perannya. Wadagnya emang tampak misuh2, tp batinnya adem menyenangkan.

  33. Iyo Ki Telik Sandi, sakaaaawwww.

  34. Wah, jan…ngenyelke juga kalo berkali-kali klick adbm belum ada terusannya. Apalagi harus tunggu testimonial seseorang.
    Namun karena saya hanya akses tanpa kontribusi, ya, bisanya cuma pasrah sama ki GD dan Senopati….ntar sore klick maning, saiki kerja dhisik……

  35. Ki Joko Brondong,
    Salak Pondohe isih akeh, Ki? Mbok Nyi Senopati dicaosi sak enthik..

    (Enthik = krombong kecil)
    (Krombong = tempat/wadah yang dibuat dari anyaman bambu, biasa digendong ibu-ibu di pedesaan).

  36. Tunggu jam 1 nyi?

    kalau gitu tinggalmakan dulu dari pada keeroncongan

  37. Gek iki aku koment sampai 3x tp kitab kok yo durung ono….
    Percuma no aku koment nomer 1 tp kitab durung metu…
    wis…kapok aku koment nomer 1, sesuk ora arep tak baleni meneh, mesake para cantrik…hehehe….

  38. Wis tho … sing sabar, Nyai Seno wis janji 1 dino 1 kitab, perkoro wedhare dirapel utowo kepriye iku sumonggo kerso Nyai Seno sing ngatur. Nyai ora bakal selak ing janji. Mugo-mugo wae oleh bonus … hehe 🙂

    ( Sudahlah … yang sabar, Nyai Seno sudah janji 1 hari 1 kitab, soal turunnya dirapel atau bagaimana itu wewenang penuh Nyi Seno yang mengatur. Nyai nggak akan ingkar janji. Semoga saja dapat bonus … hehe 🙂 )

  39. sak enthik lek cara Banarawa sak senik

  40. PARA CANTRIK HARUS TERTIB< MENUNGGU RANGSUM DARI YANG MAHA MULIA KI GD, PENGARANG BESAR YANG SEDANG MAKAN.

  41. @Ki Ghendut..
    Wah, wah, wah,..luar biasa,..ternyata gaung ADBM sampai ke negeri paman Sam, dan rela mengklik sampai tengah malam,..hehe

  42. sabar..sabarr..
    orang bijak, taat pajak,..lho,..apa hubungannya???

  43. sedherek sami, wong lagi dhahar siang koq diKAPLOK eh Capslock, mbok yao sing sareh tho kang…kang

  44. Teng….. Jam 1 Ki GD selesai makan.
    Dilanjut dengan ngeteh nasgithel sambil leyeh2.

  45. Ki Martana, salak pondohe okeh, tapi ijik ri kabeh, ijik pentil, yo mengko tak kirim salak pondoh kagem padepokan ADBM, tapi gambare sik ae, sesuk lagi wohe.

    nyolong ning deptan sik … 😀

  46. Ki Gedhe kakehan dhahar lomnbok rawit, kepedesen, gebres-gebres, trusss…..mulesss…..ke belakang dulu…….lamaaa….

  47. Jeng Seno ………..
    menjelang jam 13.00 makin banyak yang on line lho!
    Gek ndang nggih…
    suwuuuuun

  48. udah jam 13:04…

    udah ada keputusan dari Ki GD belum yah..???

  49. @ki telik sandi,

    sudah sejak dari era mas rizal sy diem2 ngikutin padepokan ini. betah rasanya ada di dalamnya, terutama justru krn komentar pada cantrik. bg sy, sejujurnya tidak setiap jilid adbm selalu menarik ceritanya, tp justru komen menarik dari temen2 cantrik malah yg gak ada habisnya.

  50. jam 1 bener . suwun ni seno


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: