Buku II-50

150-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5 6 7

Telah Terbit on 15 Februari 2009 at 16:02  Comments (238)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-50/trackback/

RSS feed for comments on this post.

238 KomentarTinggalkan komentar

  1. Kalaupun sudah diunduh tidak dapat dibuka baik .ppt dan .doc ada penjelasan

    • pake software yg sudah ada di halaman unduh di ADBM ini yg gambarnya dunia dgn tulisan “halaman lain”
      kemudian cari “halaman unduh/download”
      cari software yg namanya “windjview” pasti bisa deh.
      semoga berhasil…..

    • Mbak (?) Jenny, setelah diunduh, ekstensinya diganti menjadi djvu, adbm2-jilid-50.ppt menjadi adbm2-jilid-50.djvu.

      Baru dibaca dengan Windjview seperti petunjuk Ki Putut Karang Tunggal.

      Selamat mencoba

  2. Kapan Neeh Keluar lanjutannya……
    Udah pada kebelet neeehhhh.

  3. Jeng Senopati, ADBM versi box comment benjang menapa medal malih ?
    Sampun pengen……

  4. mbokde…..
    help me, help me…..
    kenapa kau tega sekali menyensor retype ki arema… hiks…hiks…
    tolonglah daku… keluarkanlah versi retype…
    aku sakaw berat ini, hanya bisa ditolong dg keluarnya lontar2 retype…
    jgn kau paksa aku membongkar rahasia Ki GD…

  5. mohon maaf, mau tanya, bagaimana cara mendapatkan buku 150?bagaimana downloadnya, katerana saya baru membacanya lagi setelah saya di sekolah dasar hampir 24 tahun lalu. terima kasih

    • Dibawah gambar scan halaman ada titik (hal 2). Kalau titik itu di klik akan ada file adbm2-jilid 50.ppt, tingal di save saja.
      Bacanya lihat petunjuk di halaman lain sub halaman unduh disitu ada cara banyanya.
      Selamat menikmati Ki Didik.

  6. Nderek absen dulur-dulur, sinambi niliki mbok menawa retype kitab 150 wis di wedhar.
    Eh, jebule durung. Sabar…sabar….:)

  7. Tengah wengi niliki padepokan mbok menawa retype kitab 150 wis di wedhar.
    Eh, jebule durung. Sabar…sabar….:)

  8. dah lebih 2 minggu lebih ora moco ADBM amergo durung di wedar rontale, retype kanggo tombo kecut wae di sensor..

  9. Waduh, mesakaken sanget.

    kados pundi nggih, keputusan saking Nyi Senapati.
    Supados saget maos lanjutanipun, monggo belajar kados cantrik lintunipun, ngunduh versi djvu.

    Petedahipun sampun wonten ing nginggil.

    Monggo Ki sanak, campur kaliyan cantrik-cantrik lintunipun. Menawi wonten mriki sepi…

    S terhenti sebentar Ki.. ada yang sedang diperbaiki.

  10. Pengenipun nggih makaten Ki, namung kawontenan ingkang dereng marengaken. Kulo cantrik saking tlatah Jatisrono dereng gadhah pusoko compie. Kapekso kedah sabar wonten gandhok mriki nyrantos sih kawelasan Nyi Senopati kerso medhar kitab retype ingkang saged dipun waos para cantrik ingkang namung gadhah gaman HP….:((

  11. Semanten ugi kawontenan kulo kang TTM, kulo ugi namung ngagem gaman HP. Penginipun njih badhe derek ngrewang2i retype, tp kawontenan ingkang drg saget. Nyuwun agengipun pangapunten Nyi Senopati, namung saged ngoyak2, amargi sampun ngebet…

  12. Kalo dilihat2..ada kecenderungan para cantrik yg membantu retype dari no besar ke no kecil. lha saya lihat2 di bilik 149, retype tgl 4 maret, 6 Maret buku 148, tgl 7 maret 147 & 146. buku 150 retypenya 1 april, di bilik 151 blm ada…
    Itung2an kasarnya sekarang udah di jilid 218, berarti ada 67 jilid retype,kl ada sukarelawan retype 1 hari 1 jilid dimulai no besar ke no kecil sampe ke jilid 150 bisa2 2bln lebih lagi nih baru bisa baca versi retype… 😦
    Yah semoga perkiraan ngawur ini tdk terjadi, dan para sesepuh pinisepuh padepokan ini selalu diberi kesehatan dan kekuatan hati untuk meneruskan misi ambisius mhadirkan adbm versi maya.

    Matur nuwun

    S retype lengkap kok Ki.. hanya karena kesibukan saja maka agak keteter.. mohon sabar.

  13. sampai sekrang sy nga pernah ketinggalan baca nehhh buku btw kalo mau download gimana caranya ya…?siap belajar down loaddd

    • Ki Yulianto bisa baca komen-komen di atas (sebelumnya) sepertinya sudah banyak petunjuk.

      Monggo Ki

      • terima kasih ki gede atas pencerahanya ….bravo adbm

  14. sdh sebulan lebih tidak baca ADBM karena retype belum keluar

  15. TERIMA KASIH KI GD
    Memang Ki GD dan Ni Senopati begitu pengertian…
    Hiks.. hiks.. jadi terharu
    Gracias
    Domo arigato gozaimasu

  16. Alhamdulillah, makasih Jeng Senopati….

  17. pancen dienten-enteni gak mudun-mudun tapi suwe-suwe lawas …… matur nuwun ki gde & ni ageng seno ksuwun

  18. matur suwun,kapan jilid 52 diluncurkan

  19. lah.. ada versi retype disini.. matur thx u ki gd, nyi seno, ki arema and all retyper..hehehhehe…

    • mbak nunik kok blusukan tekan kene..?
      dewekan apa ora wedi..?

      • Wah…..lah mbah dewe koq wonten mriki hayoooo… 😀

        • lho.. la sampun dikancani mbah_man kalih ki karto ngaten lho.. hehehe

          • sepuntene sing kathah dalem taksih dereng saget ngancani

            • hikz..plz ki syakuur..dipun kancani..kula ajrih niki…hihihi..

              • sms mbah man_daraka kemawon yu

  20. Biar telat asal selamat
    hihihi, gak pake ngantri. .

    • ..Monggo..monggo Jeng Semar….eh…Sekar….sugeng antri ! 🙂

      • o ganti semartu to ki

        • Semar semir sepatu sambil makan semur .

  21. Setelah beberapa buku hanya bisa baca dihalaman komentar akhirnya dibuku II-50 ini bisa baca secara normal perhalaman kembali, terima kasih Kisanak … semoga buku berikutnya dapat normal terus seperti ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: