Buku II-49

149-00

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 15 Februari 2009 at 16:01  Comments (100)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-49/trackback/

RSS feed for comments on this post.

100 KomentarTinggalkan komentar

  1. akhirnya…. dapat juga

  2. no kaleh lagi πŸ™‚

  3. Masih cepiiii

  4. no 4 rekor paling awal antri

  5. Rangking 5 Maning…

  6. wes rame ternyata…

  7. Absen Ki GD dan Senopati ing ADBM

  8. Nderek absen

  9. Hadir………….

  10. KaPIng Sedoso, mboten menopo

  11. Melu slonjor neng kene we lah sing isih lega….

  12. AS lagi menunjukan Ilmu Kebalnya.Mungkin sebangsa Tameng Waja.Karena ternyata tidak mempan ditusuk karena dibalik baju dia dilapisi Wesi Waja yang buat penggorengan.Woo, PAntesan Sekar Mirah sibuk cari penggorengannya…jebule dibawa AS.

  13. Wah.. makin ciamik dan mendebarkan …. ndodok dulu ahh… ngantri !!

  14. mumpung durung pati rame neng kene…
    tak melu klekaran sambil nunggu kitab 147…
    hehehehe….

  15. seep

  16. Perang tanding telah usai. Prastawa terdiam, seperti mimpi dia memandang Agung Sedayu. Sepertinya sosok yg berdiri tegak dihadapannya saat ini bukan Agung sedayu yg dia kenal selama ini. Agung Sedayu seperti sosok asing yg hanya ada dalam dunia dongeng. Seperti hero yg hanya ada dalam komik2 jepang atau cerita superhero dari Amrik…
    -begitulah kira2-

    148.

  17. antri dulu ah….

  18. nderek ngantri ah, mugia diajeng senopati paring rontal

  19. Kulonuwun…

    cuma mampir sebentar, sinambi melihat-lihat ulah cantrik-cantrik. kok ya pada antri di sini ?…
    mengherankan sekali …
    apa karena bakal ada bonus terus antriannya dibagi dua di 148 dan 149 ?

    Ya sudahlah, mbalik lagi aja ke 148… di sana lagi rame adu debat antara Ki Dwijokangko, Ki Martana, dan Ki Parkawi

    kalau ada hal penting di sini kabari ke 148, OK ?

  20. Absen dhisik

  21. kitab ga usah terlalu cepat d upload… byk pra cantrik yg laen pd ketinggalan..
    mohon perhatian-a…

  22. hehehe..tengsin di 148..terus pindah ke sini Mr Lateung..

    Kebetulan gw tuh pernah kuliah di Psikologi, kalau tipikal Mr Lateung ini orang yang malu-malu tapi mau…jinak-jinak merpati…bilangnya nggak tapi iya.. πŸ˜›

  23. lateung = minyak tanah

  24. Antri lan ngentosi Bonusipun…Jeng Senopati…
    Menopa di ajeng di wedar mangkeh dalu…
    Mbok menawi…

  25. wah….. saya tetap ga mangharapkan kitab terlalu cpt turun-a..
    ga masalah buat saya, biar lama asal selamat yah….
    Heeeee………….

  26. TERSERAH KOWE LAH LATEUNG…
    DADI WONG KOK ANEH2..

  27. KAPLOK eeeehh CAPSLOCK

  28. aneh2 opo? kan benar, klo ne kitab dah selesai kowe langsung mo kabur…
    apa seh yg d buru2 mau selesai cepat?
    mgkn klo kitab dah selesai, mustahil para cantrik mau singgah ksini lg…
    abis manis, sepah…………..

  29. lateung … lateng … l-t-g ….. karepmu (wis tak ignore)

    Nimas Senopati, sabdo-janji panjenengan dumatheng ki Trun@ sampun dipun tenggo …

    Ajining diri gumantung ono ing janji…eh salah, lathi nding … πŸ™‚

    Nyuwun sewu..nderek langkung

  30. Tak tunggu janjimu nimas…

  31. halah … sudah pada pindah ke sini to …
    nuwun sewu Ki Gede … nuwun sewu Nyai Snpt … ditunggu bonusnya …

  32. sori,,,, apakah ini khusus buat komunitas dr ras Jawa,
    maaf saya salah masuk kesini, saya hanya bisa mengunakan bhs Indonesia….

    maaf u semua-a……

  33. neng ndonya iki kabeh samubarang ono pasangane :

    lanang-wadon
    pinter-bodho
    awan-bengi
    kiwo-tengan

    Sing ngarep2 wedaran kitab termasuk golongane wong waras
    Sing ora ngarep2 lan nolak2 diwedari kitab mesti pasangane wong waras

    terjemahno dewe

  34. Gak usah malu Mas, meski celotehan para cantrik banyak pake bahasa jawa, tapi yang penting kan kitabnya tetap dalam BI yang baku. Nanti lama lama pasti bisa basa jawa juga, wong bahasanya juga nggak banyak beda dengan BI…cool man!

  35. sabar … sabar … sing sareh (yang sabar) …

    yang mau cepet2 kitab diturunkan, ya silakan memprovokasi Ki Gede dan Nyai Snpt
    yang mau kitab diturunkan tidak cepet2, ya silakan memprovokasi Ki Gede dan Nyai Snpt
    masing2 punya kemauan sendiri2 … jadi silakan diungkapkan kepada Ki Gede & Nyai Snpt … biar Ki Gede & Nyai Snpt yang memutuskan

    aduh … aduh … maaf Ki Gede & Nyai Snpt … saya bukan provokator kok …

  36. siji maneh …

    ono sing rumongso salah nyantrik ….. xixixixi

    nyuwun sewu ki…

  37. he he he ada-ada saja…
    sabar.. sabaaaar..
    boleh kok minta lambat tapi kalo sebagian besar pengen cepet kan ya nggak salah juga.

    btw trims bu seno.

  38. http://bupun50e.***.com

    ki GD,…punopo alamat meniko leres dhaleme panjenengan?

    $$ bukan. ki GD tidak punya situs.

  39. Biarkan Ki GD & Nyi Seno diprovokasi and dirayu sedino kaping 49, tetep kitab 49 akan diwedar besok…….

  40. @ Ki Sukro,
    Anda benar. Yang di facebook itu memang saya. salam adbm-ers.

  41. @ Ki Hartono
    Terimakasih Ki.. sudah saya add.

  42. @ KI Sukro,
    Yang di facebook itu memang saya. salam adbm-ers.
    @ Senopati & Ki GD
    Rasanya semua rontal sudah terkirim. mohon konfirmasi.

    $$ Silakan Ki GD untuk menjawabnya.

  43. matur nuwun atas kitab 147 plus bonusnya kitab 148 nya Seno, barusaja tak unduh.

  44. Lho Ki Pandanalas aku lirik sudah disini, Ki Jobrond (Joko Brondong) juga sudah nggelar tikar, sambil mbanting kartu…

    Lho.. lho..keliru kartu nama, Ki..?

  45. @Ki Lateung abdi sanes urang [ras jawa] tapi enjoy aja tuh malah saya lebih parah basa sunda sa’euti2 bahasa jawa yah mung pinggiran ambil hikmahnya aja oke bro?!

  46. @ Ki Dwijokangko, Ki Sabung Ayam Sari, Ki Benowo, Ki Parkawi, Ki Pandan Alas, Ki Arya Salaka dan para cantrik semua, terimakasih atas petunjuk-petunjuknya. Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa menyelami kitab pusaka yang dibungkus extention odt. Ternyata persoalannya ada pada jurus “klik mouse kiri” dan “klik mouse kanan”.

    Saya terbiasa “klik mouse kiri” untuk menyedot dan mendalami kitab-kitab yang dibungkus dengan ppt atau doc – baru merubahnya ke djvu dan dibaca pakai STDU Viewer. Ternyata untuk menyedot kitab odt harus dengan “klik kanan”. Kalau pakai jurus “klik kiri” yang terjadi hanya bayangan semu.

    Matur suwun sanget, senang sekali rasanya bisa melengkapi perbendaharaan kitab. Ternyata para cantrik di padepokan ini mempunyai kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesamanya.

    Saya yakin Ki GD dan Mbak Ayu Senopati bakalan bangga dengan begitu guyub rukunnya paseduluran di padepokan ini.

    $$ Jelas πŸ™‚

  47. Kang mbok ayu Ati… taksih sayah nggih…? Kula aturi leyeh2 sekedap lajeng siram. Menawi pajenenganipun garwa sampun kondur lan sesuci, sugeng dahar kembul kalian brayat sedaya. Kados adad sabenipun, temtu Kang mbok ayu mbiyantu putra2 anggenipun sinau lan nggarap PR. Kula tengga mangke dalu, wanci sepi uwong, ‘upload’ipun BONUS 149… Sakmenika kula badhe madal pasilan…
    Pareeeengggg….

  48. Ki Lateung,
    Tidak ada yang perlu dimaafkan dan meminta maaf..
    ADMB untuk semua, cuma karena settingan cerita Jawa, kita jadi ikut terbawa suasana Jawa..

    Menurut saya, Ki Lateung termasuk orang yang sabarnya sudah mengendap, mungkin seminggu 1 kitab saja tidak masalah dan bahkan kitab tsb akan diukir di relung hati..

    Kalau cantrik yang lain, seperti Glagah Putih yang tidak sabar untuk meningkatkan rontalnya…

    Saya termasuk yang tidak sabar (tapi ditahan2) he he

  49. Wach 149 bonus hari ini Nimas Seno?
    Wah kalo gitu jgn malam2 wedharnya donk…
    Ku tunggu bonusnya moga Ki Gede segera acc, so langusung bisa ditela’ah hari ini jg…

  50. WaH ki luraH kumaha kabar na …kumaha cimahi …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: