Buku II-33

133-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 29 Januari 2009 at 10:56  Comments (148)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-33/trackback/

RSS feed for comments on this post.

148 KomentarTinggalkan komentar

  1. kudu siap2 ngunduh kitab 133 kie, …

  2. 133 wis arep dicantolke…tapi gagal. Kakehan nginjen Rara Wulan karo Nyai Semangkin bek’e…

  3. iki wis titi-wancine [mugo2 ki GD ora gek polah]

  4. thanks Ki Gede….akhirnya…

  5. duuh tambah kemrungsung .. nunggu agung sedayu ndang tarung karo tumenggung prabadaru, ning kitab piro yo.. suwun sanget ki GD

  6. syukur alhamdulillah, masalah kitab 151 s/d 158 sudah ada solusinya, tinggal berharap kitab 133 s/d 140 yang berupa bonus dan rasa syokur yang kami harapkan segera dapat diturunkan.
    Mas karebet … jika perlu sesuatu hal untuk terselenggaranya ki tiki dari sidorajo ke lokasi ki GD dan sampai kembali ke sidoarjo, jika jelas nomornya akan segera kami segerakan,
    (pondok atm hanya 5 menit perjalanan berkuda)

  7. Ki GeDE,

    yg ca’Eum… MmmuuAAAcHHHH…
    maXaCih PasuKan KhuSUsnYA…

    MmmmuuAAAcHHHH

  8. suwe ora jamu
    jamu ora suwe
    suwe ora melu nunggu
    nunggu pisan ora suwe..
    🙂

    saya masih setia lho ki GD
    meskipun jarang muncul

  9. ono pasukan khusus lewat …. ndang podo nyegat neng ndalan nyadong ransum esuk iki

  10. maturnuwun ki GD , doaku selalu utk selalu tetap dlm kondisi sehat ,selamat dan penuh solusi ….Amiiinnn

  11. Terima kasih Ki GD, Ki Alphonse, Ki Ony, Nyi Dwani
    Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai.

    Juga terima kasih atas kitab 133nya.

  12. Terimakasih Ki Gede
    kitab 133 sudah cantrik unduh untuk di pelajari

  13. Terima kasih Ki GD ….

  14. Ngendi tho? koq ora ketok…
    sing biso ngandani panggonane kitab 133 yen wedok tak pek bojo, yen lanang bojone tak pek 🙂

  15. Terima kasih Ki Gedhe,
    Kitabnya bisa dibaca sambil minum kopi,
    mau kerja ya males, hujan terus dari tadi pagi

  16. Ma’acih ya cayang,….
    Mmmmuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaachhhh…!!!

  17. wah baru buka kompi wis ditekani pasukan khusus bersenjata scaner ….. langsung wae nyerah lan siap diperiksa eh opo memeriksa ya ….. tks semua

  18. Hatur nuwun ki …GD
    Lega udah hati ini, permasalahan kitab yg moksa udah mulai ada solusinya…
    Matur nuwun pula para pasukan khusus pembela keutuhan padepokan ADBM

  19. matur suwun, 134 dereng wonter cover, dereng wonten harapan

  20. Teng yu Ki GeDe….kitab sudah diambil dan siap dipelajari.

    Suwun

  21. Nuwun sewu Ki Gedhe, ternyata saya termasuk angkatan 50-an, tapi semangatnya Glagah Putih, matur nuwun kitab-133-nya, mugi2 Ki Gedhe tansah pinaringan wilujeng, widodo nir sambe kolo, amin.

  22. tok…tok…tok…

    mbulak 134 isih diselimuti kabut …
    pengin ngantri nomer siji,…

  23. hatur nuhun.
    Pasukan ternyata tidak lupa menyapa para cantriknya.
    Terus berjuang!

  24. Menurut kabar 7 kitab telah diketemukan kembali terselip di salah satu kubuRaN …. kulo selaku cantrik hanya bisa berharap sebagai tanda sukur ki Gede berkenan memberikan bonus seperti janjinya .. …
    MatuR suwon Sanget …

  25. seTuju Kang Mas Zack..

  26. Syukurlah, sudah ada kadang wreksa yang punya kitab,
    karena saya kemarin tanya ubarampene nyecan Rp. 1500/lb, jadinya mahal banget.
    Jadi meskipun ditinggal pulkam sama kang mas Ony, saya rasa tidk masalah lagi.
    Mohon maaf Ki Gedhe sebelumnya.

    # padahal dah ada yang mo ngepek dadi bojo lho Nyai 😀

  27. mtr tx Ki GD…
    Tadi pasukan khusus telah mampir ke tempat kami membawa rontal 133. semoga perjalanan mereka tidak mendapat gangguan suatu apa.

  28. Matur sembah nuwun Ki GD, kita 133 sampun diunduh.

  29. Alhamdulillah

    Solusi belum masuknya kitab 151-158 sudah ada titik terangnya.

    Mohon kerelaan Ki sanak yang menyimpan dan pasukan scanner yang berdekatan untuk berbagi dengan para cantrik yang sedang menunggu dengan gelisah

    “Bersama kita bisa”, maaf bukan iklan, tetapi “kelanggengan” blog ini tergantung kita-kita juga.

    Untuk Ki Karebet, sayang…, saya masih cukup jauh dari padepokan Ki Karebet, meski hanya sedikit lebih jauh dibandingkan dengan Sangkal Putung ke tanah Perdikan Menoreh. Sebenarnya sih, dengan “kuda besi” paling hanya butuh waktu 2 jam, tetapi waktunya yang tidak pas.

    Tampaknya Ki Ony dan Ki Alphonse yang menjadi andalan dalam kesulitan ini. Barangkali juga Nyi Dwani, jika ikut bergabung dengan pasukan pengawal Tanah Perdikan Menoreh.

  30. Apakah Nyi Dwani itu = Pandan Wangi….? 🙂

  31. Hatur nuhun Ki Gede, tugas pasukan khusus yang dibentuk ki Gede telah selamat menyampaikan kitab 133 kepada saya…..

  32. Salut ama kekompakan poro cantrik

    Nuwun Ki GD

  33. Nyuwun sewu Ki Gede
    Kalau mau jadi pasukan nyecan caranya gimana, kebetulan alate nyecan dirumah nganggur.Idep-idep urun tenaga sitik , jadi tidak hanya membaca saja.

    Raga Tungal depok
    Suwun

  34. Ki Gede, pasukan khusus yang menyampaikan kitab 133 minta honor … saya harus bagaimana?

    Saya takut ada KPK mengintai.

    Suwun.

  35. walah….kitab 133 ternyata dikawal rombongan pasukan khususnya ke Gede….
    Bingung sopo sing arep tak pek bojo…..

  36. akhirnya ketemu…makasih yah semua…mata saya sampe juling nyari satu persatu..abis bahasanya ada bahasa jawa lebih membingungkan lagi…hiehie

  37. Maturnuwun … sedotan 133 sudah sumedoooot. Halah

  38. hatur nuhun 33

  39. Maturnuwun Ki Gede. dasar moto mlorok ra ndedelok. Begja kejedut kopasus langsung kitabnya mlorot.

  40. para cantrik senior, apakah ada wisik jejak kitab 133 disimpan dimana?agar bisa di sedot ilmunya

  41. setelah mengheningkan cipta dan pasrah ,tersedot juga kitab 133

  42. Maaf mau tanya,
    buku 133 Dimana saya bisa cari ya ,
    Kok Saya lihat belum ada,

  43. Maap Nyai Seno/ki Gede…
    versi konvert buku 133 aku taruh sini lagi…..

    Prasidi’s Collection ” Scanned by Herry WSN For: adbmcadangan.wordpress.com

    PANGERAN Benawa menarik nafas dalam-dalam. Kemudian katanya ” Ki Sanak. Aku memang tidak menyangka, bahwa kuburan ini dijaga. Karena itu, ketika kalian tiba-tiba saja muncul, aku menjadi bingung dan menjawab asal saja tanpa memikirkan akibatnya.”

    ” Sebut, siapa kalian ” penjaga yang bertubuh paling tinggi membentak semakin keras.

    S sudah disimpan di bangsal pusaka

    S jika ingin dikirim lewat email juga boleh kok Ki

  44. TERUSANNYA……..

    Kedua orang itu saling berpandangan sejenak. Namun tiba-tiba salah seorang dari mereka tertawa sambil berkata ” Nampaknya persoalan diantara kita akan dapat diselesaikan dengan mudah sekali. Tetapi kalian keliru. Kamilah yang akan menangkap kalian. Kami ingin mendengar tentang kalian. Siapa sebenarnya kalian dan untuk apa kalian berada ditempat ini. Kalian tidak akan mengatakannya selama kalian masih merasa bebas seperti sekarang ini. Tetapi jika tangan dan kaki kalian telah terikat, maka kalian akan mengatakannya apa yang sebenarnya telah atau akan kalian lakukan.”

    S sudah disimpan di bangsal pusaka

  45. LANJUTANNYA……..

    Kiai Griigsing menarik nafas dalam-dalam. Kemudian dengan nada dalam ia bertanya kepada Pangeran Benawa ” Apa yang dai it kita lakukan ? Kita harus mengatakan apa yang tidak kita ketahui.”

    S sudah disimpan di bangsal pusaka

  46. semoga jilid II-34 segera keluar

  47. Terima kasih untuk kisanak yang telah menaruh retype di halaman komen ini, ini sangat membantu buat temen2 yang mengalami kesulitan dwonload dg Djavu,
    Kita masih bisa ikut adbm terus.
    Buat Ki Gde, memang sebaiknya kiriman retype yang delum di aprove bisa juga ditarus di halaman komen ini.

    S hmm..

  48. Makasih banyak buat smuanya………..

    khususon bwt ki GD


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: