Buku II-32

132-00

Halaman : 1 2

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 29 Januari 2009 at 10:54  Comments (136)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-32/trackback/

RSS feed for comments on this post.

136 KomentarTinggalkan komentar

  1. Sugeng dalu Ki Gede
    Suwun kangge ADBM 131, iso nggo sangu turu ben suk Senin kerjakua jadi sregep,soalnya tdk penasaran lagi.Terus jilid selanjutnya muga-muga bisa diunduh sok sore, nggo sangu malam selanjutnya.

    kagem para Ki Sanak sak padepokan selamat berweek end yang bisa weekend.

    Ki Raga Tunggal
    salam dari depok

  2. lha kulo generasi 30an,..pripun download 2 kitab 130-131,..langsung lalap habis 3 jam,..nyuwun tanduk Ki GD

  3. Waduh Ki GD…. Penghabisan lontar 131 tanggung banget Ki… Kaya mangan rung wareg, lawuhe enak ning segane wis entek… But thank You so much anyway

  4. uɐuǝʇ ɹɐqɐs uɐp ɹɐqɐs˙˙˙˙˙˙ɹɐqɐs
    ˙unɥpnɯ ɐɹo ɐʎ ʞılɐʍ ʞɐp ǝɹoʇıuoɯ ıʇuɐƃu
    ˙ɹɐɥpǝʍɐʞ ƃunɹnp ǝqɐʇıʞ ˙˙˙˙˙ɥɐʍ

  5. Ki Gede aku tunggu kitab mu, jangan lama-lama kitabnya aku sudah tak sabaran untuk mempelajari olah kanuragan tingkat tinggi

  6. Tapi kalo dipikir-pikir, kita para cantrik ini kok egois banget, kaya Debt Collector.
    Kok ya gak mikir repote Ki Gedhe.

  7. Test, membuat hyperlink.

  8. direwangi saben bengi wungon,…
    nganti esuk isih durung menyang kebon,…
    mesti koyo ngono kuwi saben ora kelakon,…
    ngunduh kitab koq angele ra tumon,…

    dadi kelingan karo bang haji …

    begadang jangan begadang…
    kalo tiada kitabnya…
    begadang boleh saja…
    kalo ada bonusnya….

  9. sek…kosek ndisik …

    neng kene podho ngendiko angkatan niku punopo wongso lahiripun punopo yuswonipun ?

    tepangaken,…kulo angkatan 70-an

  10. hik….hik….
    Kitabe dereng wonten
    Tepangaken, kulo taksih ABG….
    Tapi sareng ningali KTP, tibane angkatan 50an
    Pantes mawon, akhir tahun 60an sampun mulai tumut
    ngicipi ADBM, kalasemanten sampun SD klas 4an
    Sugeng dalu, sugeng sare, Ki GD..

  11. Selamat Malam Ki Gede…
    Kalau boleh usul ki Gede, untuk comment dalam bahasa jawa (diluar bahasa nasional kita) mohon mencantumkan/menuliskan pula terjemahan commentnya,sehingga bagi para cantrik yang belum bisa memahaminya bisa mengerti dan bisa ikut belajar bahasa daerah mereka. Terus terang saya adalah orang sumatera namun saya suka sekali membaca ADBM dan sejarah jawa.
    Maaf bila kata-kata saya kurang berkenan dihati ki Gede dan rekan-rekan cantrik lainnya.
    Salam

  12. Wah…tak kiro 132 buat bonus…ternya masih covernya…
    kawula angkatan tipungdoso juga ga suka ADBM…
    Absen dan siap antri dengan sabar dan tertib….

  13. Wee lha, lha kok anggota laskar manula tumplek di padepokan nglesot dimana-mana sambil menunggu turunnya wahyu one three one. Sumonggo dipun kersakaken jadah lan kopi mangah-mangah. Ati-ati lho Mbah, untune katut.

  14. lha wong 1 hari sekali aja rasanya udah lama bener kok ada yg minta 1 minggu sekali bahkan 1 bulan sekali.
    tapi kalo ada yg mau ambil seminggu/setahun sekali ya monggo silahkan saja :).
    kita sih kalo bisa harian saja, jika diperkenankan (trims Ki GD).

    angkatan 60 nyaris 70

  15. tambahan,
    yang membuat padepokan ADBM banyak dikunjungi sehingga terjadi banyak klik, banyak refresh, banyak reload, adalah karena 1 hari 1 kitab selain karena pengen baca komen-komennya 🙂

    peace

  16. met pagi Ki Gd
    kitab 132 nyo kok belum nongol juga yach. untuk para cantrik yg masih ngeronda met begadang aja deh

  17. pagi Ki GD…
    kutunggu kitab 132 nya

  18. subuhan ndisik …

    ono sing usul 1 kitab/bulan ? …[durung tau mangan kitab]
    ono sing usul 1 kitab/minggu ? …[durung tau ngletak lontar]
    ono sing usul 3 kitab/hari ? …[wong pinter tur cerdas]
    ono sing tego nggawe renteging atine wong tuwo? …[wong sing nggawe link palsu]

    bingung komen boso jowo ? …[binun ora sah ngejak wong liyo]

    maap, iki mung uyon2 wong sepuh sing ra sabar ngenteni kitab

  19. Suwi rek

  20. Sampurasun para saderek.
    Ki Pandan Alas ketoke kuesel mbanget karo sing nggawe link ujud semu. Sabar sabar Ki yen wis kebangeten mengko disamber karo Cundamanik pisan.
    Guyon kemawon para cantrik. Supoyo Ki GD enggal nurunke lontar 132.

  21. Met Pagi Ki GD,….
    Met Pagi cemuanaa….

    Ki GD masih bobok kali yah,…. hihihihihi

    Anyway, Semoga kabar semua baiks saja yah

    Muaaach,…. muaaach,…. muaaach

  22. sugeng enjang..

    walah, belum turun to??..
    yo wis lah.. absen aja ki..
    and antri..

  23. sugeng enjing para sedulur …….nderek antri…..

  24. Ni rara wulan sudah mulai menyapa
    pertanda harapan baik segera tiba
    bukan begitu Ki GD??????

    Buat semua Angkatan, mari kita rapatkan barisan untuk menjemput pusaka 132

    Salam hormat,
    PS Angkatan 70an

  25. sugeng enjang…..nderek absen para kadang sedaya.Ternyata banyak dari para cantrik yg angkatan 40/50-an.Wah sungguh merupakan kumpulan manusia dari berbagai latar belakang umur,asal usul,kemauan,sifat dan kemauan.Salam hormat kagem para cantrik kasepuhan.
    Semoga padepokan tambah ngrembaka lan langgeng

    Agung Sedayu
    angk 70-an

  26. menawi dalem, nembe mawon lahir
    because : “LIFE BEGINS AT FORTY”
    salam kagem para kakang catrik

  27. Kirain ada bonus, ternyata harus nunggu wayah pasar (baca: supermarket) temawon.

  28. ikut antrii 132 aaaaah

  29. pagi-pagi hujan mulu…

    kapan ya, ada hujan kitab ..?
    atau, musti nunggu wayah kitab temawon ..?

    salam dingin-dingin empux, ki GD lan para cantrix II-yan
    kok rasanya semangkin … …

  30. Yah…mudah mudahan keluarnya pas wayah pasar temawon, jangan nunggu wayah kuburan temawon, bisa bisa sebulan sekali baru keluar….nunggu pas ada orang mati 😆

  31. Ki GedE, seBeluMnya kaWulA meNyamPaikaN saLaM mmmuAAAAAAAchhH dULu.

    SemangKiN, daLAm 2 haRi keMAriN, semaKiN memahaMI bahwa Ki GedE saNGat fahaM BagaIManA mEnyeNanGkan hAti wAniTa..
    Ki GedE mEmanG HeBat.

    MuuAAAAAcHH 1000X

    TerImaKasiH untuK SEMUA kiTab-kiTaB yG teLah Ki GeDE beRIKan…

    tTD
    SeMAngKIn SaYanG

  32. alhamdulillah …sampun diunduh kitab 130 lan 131, sameniko nenggo kitab 132, thanks ki Gede

  33. Ach ach aku melu seuneng KI Gede dpt menyenangkan Ni Semangkin dan Ni Rarawulan, apalagi dapat menyenangkan para cantrik dengan menurunkan lontar 132.
    Aku yo seuneng semangkin disayang karo Nyai Semangkin mbokne bocah. isuk isuk wis ditukone lontong sayur karo teh manis.
    Salam kagem para kakang lan adi cantrik sakabeh.
    Nuwun Ki Gede kitabipun.

    Angkatan Sewidak-an

  34. Jamane ber pantun ria :

    Kembang telon
    Cacahe pitu

    wis wayah pasar temawon
    Kitab 132 tetep durung metu

  35. Angkatan Pitungpuluhan itu maksudnya usia 70 atau lahiran 70-an atau angkatan sekolah SMA atau PT 70-an, mohon seserepan.

  36. Good morning poro sedherek…
    Ternyata kitab yg di tunggu dereng medal…
    Lila Pisan …euy…
    Angkatan 70an…iku mrbojole….

  37. Menurut penerawangan saya, yang masih banyak diliputi kelemahan ini, saat ini Ki Gede mengalami kesulitan untuk mengeluarkan ilmu pamungkasnya sehingga kitab 132 tidak bisa diturunkan segera ke para cantrik di padepokan ini.

    Marilah kita semua berdoa dan berharap kepada Yang Maha Kuasa untuk bisa membantu usaha Ki gede dalam usahanya mencantolkan kitab tersebut segera di halaman ini juga. Kadang-kadang teknologi perlu sedikit sesajen dan ubarampe untuk memuluskan keluarnya ilmu pamungkas tersebut Ki Gede…

    😛 😛 😛

    # makasih atas doanya Ki ..

  38. begini saja rekan2 cantrik :
    – angkatan 40, berarti lahir antara thn 1940 s/d 1949
    – angkatan 50, lahir 1950 s/d 1959… dst
    apakah setuju???
    saya sendiri masuk angkatan 60….suwun….

  39. Suwe ora jamu
    Jamu godong kates
    Suwe ora metu-metu
    sing ngenteni ojo protess,..

    😀 …. Pisss,…

  40. Matur nuwun…

    Sinten ingkang matur menawi dereng medal…??
    Mesti ketaman ilmune Ki Waskita..

  41. Semangkin niku jaler nopo estri nggih?
    Hayo sopo sing iso bethek?

  42. Trima kasih ki Gd…. dan trims Ki Sukro…

  43. Kalo menurut penerawangan saya sebaiknya berdasarkan umur lebih gampang. Angkatan 6o an ya berarti umur-umuran sekitar 60 tahun githu loh. Jadi kelihatan muda-nya… eh seniornya gitu.
    Salam kagem Ki termangu-mangu.

  44. Makasih Ki Gede, sarapan keduanya sudah diterima.

  45. kitabe disebar neng HALAMAN padepokan

  46. Halaman 2 wis metu…tanada-tanda??
    Tapi link e ko ga iso di KLIK?
    Ga iso di sorot maneh..!
    Ada apakah gerangan ini?
    Gerangan ada apakah ini?
    Ada gerangan apakah ini?

  47. Matur suwun ke Gede

    Sampun kulo dunlut.

    Enjing meniko kulo inggih sampun kirim hasil garapan padepokan 3 lapak 214-217.

    Nuwun

  48. akhirnya datang juga…

    matur nuwun Ki Gede

  49. Asem tenan,Jebule…!
    Aku tertipu
    Aku terjebak
    Aku terperangkap bayangan semu!
    Matur nuwun ki GD…

  50. Matur sembah nuwun Ki Gede.
    Ternyata setelah di Muaccchh sama Ni Semangkin nafas Ki Gd langsung seuger kembali sehing dapat menurunkan lontaran ke 132 halaman demi halaman.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: