Buku II-32

132-00

Halaman : 1 2

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 29 Januari 2009 at 10:54  Comments (136)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-32/trackback/

RSS feed for comments on this post.

136 KomentarTinggalkan komentar

  1. absen dulu…
    Terimakasih kitab 132-nya.

  2. Wah, jan, ngedab2i tenan, aku ketipu yang kedua kali (setelah kitab 130) dengan bayangan semu yang diciptakan Ki GD. Memang harus rajin berlatih dengan sareh …

  3. Ilmu Ki Gede memang semakin ngedap-edapi…
    sarapan sik kih….uenak tenan…

  4. Tq Ki GD, pagi2 dah bisa ambil ransum… MAtur nuwun sangwt…

  5. Orang-orang ini apa sudah menyapu halaman padepokan? kok sudah sarapan dua kali?

  6. Kalo di Amrik, Bill Clinton adalah produk generasi Babby boom, kalo di Padepokan generasinya Bill Clinton, adalah angkatan Gesek (generasi seketan) pada jadi cantrik padepokan kayak saya ini. Nuwun Ki..

  7. Tengkyu Ki GD, neng kene pancen wis wayahe ngaso, dadi bisa langsung moco kitab 132 karo mangan lan leyeh-leyeh

  8. Wah para cantrik wis podo sarapan….
    aku kok durung keduman yo….
    Dateng pundhi mendete jatah rangsume nggihh, tak ubek2 kok durung ketemu-temu…?
    Opo ono sing ngumpetke yo ?
    Tuluuunggg….tuuluuunggg……

  9. Hehehe…..isin aku….
    Jan…jan….Ki Ge De memang suka guyon….
    Terima kasih Ki GeDe….

  10. Itulah akibatnya kalau para cantrik senengane klekaran neng halaman…entah kenapa Ki Gede kok nyebar-nyebar kitab di halaman dan bukannya di Padepokan seperti biasanya.
    Moga-moga Ki Gede tidak sedang dalam keadaan marah kepada para cantrik sehingga kok muncul kejadian seperti ini.
    Tebakanku sih, Ki Gede sebenarnya memang getul-betul marah, tapi sedikit terhibur melihat keriangan Ni Rara Wulan dan Nyai Semangkin di gandok timur padepokan, sehingga kemarahannya sedikit mereda…
    Mari kita kembali belajar untuk bisa sabar dan tidak umbyek-umbyekan koyo antrian minyak tanah. πŸ˜›

  11. ikut ngantri,,,kitab 132 kapan Ki Gede, cantrik kelahiran 70 an ikut ngangsu kaweruh πŸ™‚

  12. terima kasih Ki gede kitabnya sudah diunduh, semalan nungguin belm ada… eh pagi ini sudah nongol

  13. Terima kasih Ki GD
    Waktu istirahat, tanpa isayarat dari Ki GD, ternyata
    kitab sudah di sediakan di halaman
    Terima kasih Ki Pandan Alas yang sudah woro-woro

  14. Mator NuwOn ki Gede …. sepertinya Ki Gede sudah Refresh lagi setelah liburan kemaren …

  15. Mutur nuwun kitab 131 d1n 132 nya Ki GD

    Salam

  16. wah.. kitab 132 selain ceritanya ada hubungannya dg madiun ..ternyata kitab itu berasal dari madiun juga..

    moga2 liburan bisa mampir ke sana..

    trim’s ki gd..

  17. wah..
    kados pundi ngunduhipun
    koq mboten wonten linkipun…
    hks deh

  18. taksih kathah cantrik ingkang salah kamar… Kula ature leyeh2 wonten Halaman mawon…

    Nuwun

  19. ki GD, kula sampun Ngunduh Kitab 132…Kesuwun…

  20. Wah cantrik2 sepuh seperti Ki Pandanalas, Ki Martana, KGPH RM Agung Sedayu, dll semakin canggih saja mengikuti kisaran ilmu RR rara wulan dan GRAy Semangkin yang semakin merapat ke kemampuan Ki Gede. Salut…

  21. wah…wah…wah
    Ki GD baru marah atau nglulu, kitab kok disebar neng halaman tapi hebat kok

  22. waduh, iya, kitab 132 disebar di halaman.
    untung belum disapu Glagah Putih; bisa terpijak tuh, wong dia nyapu sambil mundur. Tak pungut aja dulu …

    mercy, ki GD

  23. Wah sudah sampai halaman…, jangan2 besok kitab berikutnya ditaruh didepan regol atau di atas pagar…
    mtr tx Ki GD

  24. @Mas Karebet,
    Bagaimana jika Rontal 151-158 dikirim via kurir Pajang Ki Tiki? Dengan perjanjian untuk dikembalikan jika sudah dipahatkan di dinding Padepokan ADBM.
    Mohon maaf Ki Truno hanya bisa urun rembug saja, mudah2an dipertimbangkan.
    Regards,
    Ki Truno Podang

  25. Bapak2…saya istrinya Pak Ubaid..maaf sering mengganggu (beliau lg dilaut lg)..saya ga tau mo download 132 nya kemana ..kalau boleh suami saya minta tolong dikirimin ke emailnya kalau ada yg berbaik hati…once again…thanks a lot yah Bapak2 sekalian πŸ™‚
    email suami saya:
    Generic_Champion-Servo@cnooc.co.id

  26. Bu Ubaid said.
    Bapaknya lagi offshore bukan?. di laut mana Bu..??.
    Enak sambil mancing ya…
    Liat halaman atas.., klik aja di tulisan halaman Bu…, cepetan sebelum bapa nya kena demam virus adbm.., gawat bisa pulang mendadak

  27. memang Halaman sangat membantu, maturnuwun.

    3 kitab hari saya sedot.

    Belajar puasa, puegel kedarung-darung saben dino.

  28. Mbah mbah, kok jilid 132 belum sempurna yah, yang terlihat hanya sampai halaman 9 dari 36 lembar DJVU, mohon nantinya diupload ulang ya mbah

    Maturnuwun sanget

    Salam

    dari anak ku Mahesa

  29. Makasih yah Mas…

    hadduhhh itu suami saya kesurupan deh sama adbm…katanya skarang bab yg lg seru2nya…capee deee πŸ™‚

  30. dera pengasuh ADBM

    sungguh suatu karunia luar biasa dapat baca buku klasik Api di bukit menoreh,aku sdh tamat baca jilid 1-II-31, dalam waktu 15 hari, sayang jilid selanjutnta bagaimana caranya karena belum terunduh

    salam hormat

    Ki Gde Trio

    # wow.. 15 hari menekuni kitab?? jaga wagad sampeyan kisanak, jangan lupa makan… mungkin kitab 31 perlu dimulai dengan pati geni dan mandi keramas ki πŸ™‚

  31. Kelelegen…..Keluron……

  32. Maap Nyai/Ki
    versi konvert jilid 132 aku taruh sini…….

    Prasidi’s Collection ~ Scanned by Herry WSN For: adbmcadangan.wordpress.com

    DALAM kebimbangan, ternyata Agung Sedayu telah menghentakkan segenap kekuatannya, segenap kemampuannya, dan segenap daya ungkapnya atas ilmu yang dimilikinya. Ia tidak ingin mengalami kesulitan yang lebih parah lagi pada keadaan yang demikian. Meskipun ia tidak berharap akan dapat menyelesaikan pertempuran itu dengan serta merta, namun ia berharap bahwa ia akan dapat mempergunakan kemampuannya itu untuk bertahan lebih rapat dari lawannya.

    S sudah dipindah ke bangsal pusaka

  33. Maap Nyai Seno/Ki Gede
    Versi konvert jilid 132 aku taruh sini…….

    Prasidi’s Collection ~ Scanned by Herry WSN For: adbmcadangan.wordpress.com

    DALAM kebimbangan, ternyata Agung Sedayu telah menghentakkan segenap kekuatannya, segenap kemampuannya, dan segenap daya ungkapnya atas ilmu yang dimilikinya. Ia tidak ingin mengalami kesulitan yang lebih parah lagi pada keadaan yang demikian. Meskipun ia tidak berharap akan dapat menyelesaikan pertempuran itu dengan serta merta, namun ia berharap bahwa ia akan dapat mempergunakan kemampuannya itu untuk bertahan lebih rapat dari lawannya.

    S sudah dipindah ke bangsal pusaka

  34. LANJUTAN……….

    Namun demikian, mereka masih memerlukan keterangan lebih banyak lagi. Dimalam hari, seperti yang dikatakan oleh penjaga banjar itu, banyak anak-anak muda yang berkumpul dengan senjata dilambung. Dari mereka Ki Lurah Patrajaya dan Ki Lurah Wirayuda juga mendengar ceritera tentang kematian seorang prajurit Pajang. Bahkan mereka dapat menceriterakan lebih banyak dan lebih jelas lagi.

    S sudah dipindah ke bangsal pusaka

  35. TERUSANNYA LAGEE……..

    ” Latar belakang apakah yang kau maksudkan? ”

    ” Misalnya, apakah kita menganggap dengan beberapa bukti dan saksi, bahwa yang terjadi adalah perampokan. Mungkin sekelompok perampok telah keliru menyer gap korbannya. ” jawab Untara, lalu ” tetapi mungkin pembunuhan itu berlatar belakangkan dendam atau iri dan dengki. Ki Pringgajaya adalah orangku yang memiliki banyak kelebihan. Karena itu, aku sangat memerlukannya. Ketika ia berangkat, aku sudah mengatakannya kepada Tumenggung Prabadaru. ”

    S sudah dipindah ke bangsal pusaka

  36. alhamdulillah seri-32 keluar, matur suwun Ki GD, kapan seri selanjutnya keluar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: