Buku II-31

131-00

Halaman: 1 2

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 26 Januari 2009 at 08:45  Comments (89)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-31/trackback/

RSS feed for comments on this post.

89 KomentarTinggalkan komentar

  1. MMMMMUACCCCHHHH 33X

  2. Ketinggalan sama Semangkin lagi.. ๐Ÿ˜ฆ

  3. Jadi obat nyamuk Semangkin-Suta

  4. Saya setannya Semangkin-Suta…

  5. eeh no 4 lagi

  6. maunya sih no 8….

  7. …….7

  8. weh… sdh ada penghuninya juga

  9. Oy kakak kakak seperguruan ngapain nongkrong disini…
    kitab belum bakalan keluar…(kecuali atas kebaikan hati ki GD..)
    tapi kalau udah bisa nyedot woro..woro kita donk.

  10. pasang antrian buat akhir bulan

  11. Wah kapan aku iso nomer ji yo?

    Kalah karo cantrik liyane. Tapi gak popo, sik penting ke sruput kitab pe.

  12. Masuk 10 besar saja susah ya…..

  13. Edaaann Nyi (Ni) Semangkin wis tan’po leren, tan’po shift, napa saking team security ‘njih meksad kulapengawal kademangan kok nganglang terus….

  14. Semangkin kok nomer siji terus.
    Kapan aku antri nomer siji….tapi gak apa2, yang penting tetep anteri, absen dan bisa nyedot kitab hehehe……

  15. ya .. ketiNgalaN lagi ..

  16. Weies, jelas urung ono, lha wong rontal 128 wei durung

  17. Huakakak..
    sbagai pengamat: Ojo2 Nyi Semangkin ada KKN sama Ki Sukro atau Ki Gde? Mangkanya selalu nomor satu? (ini skedar wacana saja kok)..meramaikan kancah persilatan dalam ngelmu Kemayan..
    Wongso

  18. wah… sudah banyak juga yg antri…

  19. wah iki nomer piro yo

  20. waah ternyata kalah sama boeng didiek terus ya

  21. Ki gede …. semangkin… muannntabbbb….

    istirahat dulu di kamar ini…..
    ………siapa tahu hari ini bakal ada
    buah semangkin eh semangka yg bakal di berikan…

  22. Ada CoVer .. SeMangKin Ada HaRaPan…

  23. numpang lewat lagi ki sanak…

  24. HADIR …DAN SIAP ANTRI…

  25. ikut antri Ki Gede,….

  26. Saya kok punya panggraito kalo Semangkin sudah dapet bocoran kitab-kitab yang habis di liwet. Begitu matengan langsung di sms karo Ki GD, di kon donlod opo malah di kirim via pak pos.

    Lah yo wes lah gak popo, sik penting aku tetep entuk walopun one day one book.

    Lanjooot Ki GD and the gank

  27. Gambar Kulit/Sampul/Cover ADBM : Herry Wibowo
    Lukisan setiap jilidnya bagus2, aku juga kagum ilustrasinya
    Masih ada nggak yach orangnya?

  28. iki poro cantrik opo yo ono sing saling kenal?

  29. Monggo kenalan poro cantrik.

    Kapan-kapan diadakan gath kagem poro cantrik.
    Tentunya datang dengan dandanan ala tokoh ADBM.
    Gak boleh ada tokoh yang sama diperankan oleh dua orang atau lebih, satu tokoh satu orang, sik ora kebagian tokoh adbm yo dadi perjurit wae.

    Aku dewe tak memerankan tokoh adbm “Sabungayam”

    ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€

  30. eh salah, gak ono yo Sabung ayam, wis nek ngono Kyai Keloso Gumelar ae …. halah

  31. Apa kabar Ki Gede n geng? Apa kabar para kadang semua?

    Gak ikut ngantrรฌ Ki, cuma nongol aja. Lha wong msh punya 6 rontal blm dibaca.

  32. yo isih atret…

  33. (termangu-mangu menatap koper 31……)

  34. ikut termangu-mangu melihat termangu-mangu

  35. wah…. aku kok jadi curiga kalo semangkin itu “Garwa Padmine Ki Gedhe”.
    (soale mesthi sing mbukak-ke lawang padhepokan)
    ๐Ÿ˜›

  36. Kelasa, wedang sere, jenang alot, telur rebus, minyak angin, sedaya sampun paripurna…
    Siap sedia untuk duduk di gerdu samping regol padepokan..
    menunggu ndaru…

  37. Napak Tilas ADBM, betapa asyiknya. Mungkin hal ini bisa saja terealisasi. Silahkan mungkin Ki Gede bikin estimasinya dan setiap peserta dikenai biaya berapa, route yg akan dilalui, berapa hari waktunya, dan sebagai pangkalan (tempat nginap) yg paling asyik ya di Malioboro he..he…
    Yg paling jauh daerah JIPANG (CEPU)

    Ayo Ki Gede, diabsen cantrik2nya… siapa yg minat, dan dicariin hari yg tepat agar bisa bersamaan

  38. Suewi tenan nglangut neng mbulak 130….wis tak nyegat neng kene wae karo cantrik2 sing kurang kerjaan glosoran neng pendopo …

  39. tumut…

    “… termangu-mangu menatap orang yang termangu-mangu menatap orang yang termangu-mangu …”

    termangu-mangu iku wes trade-mark’e AS kayane, senengane lak termangu-mangu dalam ketermanguan

    :p

  40. hari gini belum muncul

  41. @ ki lurah basman

    Untuk informasi herry Wibowo klik :

    http://mimbar2006.blogspot.com/2006/03/herry-wibowo-ilustrator-nagasasra-dan.html

    Masih ada kok orangnya…

  42. (termangu-mangu maneh lan sedih atiku wengi iki klak-klik-klak-klik ora ana sing isa diwaca……..)

    termangu-mangu nalika arep metu nang jaba udan ora leren2……adem, nglangut, nyenyet…..

  43. Hemmmm ternyata disini pun tidak ada yang berjaga, nampaknya para pengawal tertidur pula, sirepkah ini ?
    Kemana para cantrik yang biasanya menggelar tikar disini…

  44. Lir sang soyo dalu …

  45. Matur nuwun Ki Gede

    Sudah melahap dua jilid sekaligus. WAREG!

  46. Uiiiii hhhhhhhh

    Tak kira cuma dua kitab 130 dan 131 …. ternyata ada tiga…… pasti yang nomer 132 ini jatah untuk besuk.

    Luar biasa…

  47. wue’ee’ee’ee…..Ki GD bel budi bawa lekcana, cembah nuwun Maaannnnn.., wong cabar gede wekacane!! waleg tenan iki….

  48. weeee….. ladalah…

    jebul Ki GD mundut jalur ekspress tho…
    rontal 130, bablas 131.

    matur tengkyu Ki GD

  49. pancen bonus iku dadi bungahe ati, ngemil tempe , ngombe kopi sinambi buka lontar 2 pacen uenaakkk tenaaann

  50. Ma’acih Ki Guanteng,…
    Muaaach…. muaacchhhh…. muaaachhhh…

    mmmmmuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaachhhhh!!!!

    lega deh,…. xixixixixixixi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: