Buku II-30

130-00

Halaman: 1 2

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 26 Januari 2009 at 08:45  Comments (237)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-30/trackback/

RSS feed for comments on this post.

237 KomentarTinggalkan komentar

  1. Apakah fenomena “Mas Rizal” akan terulang kembali???

  2. Kitabe durung ana….
    Mugi Ki GD kalis ing sambikala…
    Ora keblasuk-blasuk ana pasar….
    Ora di entup tawon,,,,,
    Tamba teka lara lunga….
    Waras…waras…waras….

    Sabar, ikhlas hari ini tanpa kitab
    Ada harapan besuk langsung 3 kitab

  3. tunggu bentar lagi, kalo dah jam 00.00 ga ada, ya tidur wae……sapa tahu listriknya lagi mati dll dah…..indonesia gitu lho…..

    btw, disini sih udah jam 4 pagi…..bayangin aja, seharian mentelengin tapi ga muncul muncul rek……melas tenan.

    teganya..teganya..teganya… (dangdutan mode on)

  4. Wah…..kok durung ono ?

  5. Jam 00:00

  6. Yang sabar ya para cantrik, ki GD lagi mesu agar dapat mengeluarkan kitab 130 dengan baik. Tks

  7. saya pendang baru, pemula…
    mohon kitab di harap di tahan dulu,
    tdk masalah d keluarkan lambat,
    mohon kiranya d perhatikan…
    terimakasih

  8. “pendang baru” itu apa ya?..

  9. wach dereng diwedar tenan tho niki…Duh Gusti Pangeran dipun paringi sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar…ngentosi rontal 130…

  10. belajarlah ilmu sabar

    sabaaar…
    Ki KontosWedul

  11. Page not found.
    Dhos pundi niki? Wujud semu? Walah…
    Wujud nyata-ne teng pundi? Help..help..

  12. Podho nganglang iki critane…
    Jogo2 nek ono serangan soko suruhane ki Pringgajaya…
    Bejejug2 perguruan gunung Kendeng…

  13. Hemmm mendekati wayah sepi uwong, para cantrik sudah pada tidur bergelatakan di pendapa berteman sarung…
    Baiknya aku nganglang ke gerdu sebelah apakah ada para pengawal yang berjaga disitu…

  14. Lir sang soyo dalu…

  15. Klik…

    Ooh.. belum ada tho..!?

    Ok, ngeronda lagi….

  16. Wis wayahe jago kluruk, kitab belum juga diwedhar. Jangan-jangan sekarang Ki Gedhe lagi sibuk mengevakuasi seluruh Tanah Perdikan yg lagi mendapatkan kiriman Banjir dari Lereng Puncak

  17. wah…dibawah gambar cover sdh ada angka 2-ne…. tapi durung iso di klik…. sing suabar yooooo……

  18. wis methu kie … ndang diunduh

  19. wah….malahan entuk kitab 130, tarangrangtengkiu ki gede….

  20. neng halaman 1

  21. Habis Subuh ada titik terang di halaman sebelah….terima kasih Ki Gede

  22. bener2 ilmune ki gd ngedap2i. iso gawe bingun cantrik2.

  23. hehehehe…. akhirnya rontal 130 resmi dirilis….

    50% and still continued…

    matur tengkyu Ki GD

  24. minggu yang cerah 🙂

  25. nuwun ki gede,cantrik2 semakin tinggi ilmunya semakin ashii..k kemarin dibuat tercengang2 dengan permainan semunya ki waskita;pagi ini di sentuh hal 2.e…malah di hal.1…..luuuaaaaar biasa.

  26. Mak sliyuuuuut, kesirep.
    Jebule sing ketiban kitab Ki Pandhanalas.

  27. Matur nuwun Ki Gede,

    2 Kitab sedang dinikmati. 130 dan 131.
    Moggo poro cantrik….. sarapan atau dahar dalu.

    Hee hee heee

  28. Ki Gede…
    Selalu menepati janji …
    Tidak seperti wanita dalam nyanyian Broery …
    … Tapi janji … tinggal …. dua buku …. trus kunanti …”

    Tengkiuuuuuuuuuuu

  29. Uiiiii hhhhhhhh

    Tak kira cuma dua kitab 130 dan 131 …. ternyata ada tiga…… pasti yang nomer 132 ini jatah untuk besuk.

    Luar biasa…

  30. ojo ngapusi ki widura

  31. Kehadiran Rara Hoyi, akan menggemparkan Padepokan, kehadiran dari masa depan ke padepokan Ki GD

  32. Mtr tx kgd

  33. nyuwun ngapunten para kadang n sadulur .. karena telah merisaukan para kandang sekalian … apa daya seperti kata ki pandan alas .. ilmu kulo masih belum mupuni untuk menembus dalem ruang ki GD … Nuwon Sewu ..

  34. Sempat tertipu bayangan semu, klak-klik halaman 2 nggak berhasil, ternyata di tempat tak terduga … semakin mendebarkan.

  35. Matur nuwun ki GD

    kitab 130 sudah di unduh

  36. Maturnuwun ….. ilmune ndopok tapi nomplog

  37. Wah, Ki Pringgajaya matrap aji pengalihan perhatian.
    Layak, pokal iki sering ditiru para punggawa.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: