Buku II-3

103-00

Halaman : 1 2

Laman: 1 2 3 4 5

Telah Terbit on 6 Januari 2009 at 16:37  Comments (77)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-3/trackback/

RSS feed for comments on this post.

77 KomentarTinggalkan komentar

  1. numero uno maneh

  2. horeeeee aku absen yang pertama, dimas Arya Selaka dimana bocorannya ????
    Matur nuwun Ki GD

  3. ternyata kalah dg pandan alas

  4. wah..turun jd no 4…

  5. Antri…….., antri…..

  6. Nomor enam…..
    Bukan main dah Ki GD, setengah jam yang lalu blum ada, dumadak-an sekarang sudah ada…… Inilah cara Ki GD menguji kesetiaan Cantrik Padepokan ADBM…..

  7. Sementara ketika ngetik “……/buku-ii-4…” yang muncul tulisan “Maaf, tidak ada tulisan yang memenuhi kriteria Anda.” he… he… he…

  8. setelah aku mencoba untuk men-test ilmu pandelengku ternyata semakin lama semakin gelap karena hari mulai malam.
    Mencoba antri eh ternyata dah banyak yang ngantri, ah pelan-pelan aja nanti kalau memang diberkati kan jadi pemimpin dunia persilatan he he

  9. semakin seru aja….untung dah nambah ilmu

  10. Hhmmm….
    ternyata sudah banyak yg hadir disini.
    Memang seperti raden sutawijaya, rasanya kita semua menjadi tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan cerita ini,…
    Hadir Ki GD!!

  11. ternyata potongan pendeknya langsung disediakan oleh ki gd supaya para cantrik dapat cepat sampai di padepokan.

    hatur sembah nuwun ki….

  12. Nderek ndesel Ki Gede.

  13. Nderek leyeh – leyeh nenggo jatah rangsum

  14. nderek langkung sekalian plirak-plirik mbok menawi sampun wonten wangsit rontal II -3 saking Ki Gede

  15. tiwas nguber-nguber wedi kasep,..kitab 103 dereng mandab to ke GD

  16. Waaaahhh… sudah makin kecanduan nih… makin ngereget aja ceritanya…

  17. Ki Gede kelihatannya sedang mengatur para cantrik di padepokan, sedangkan para cantrik duduk di pringitan mendengarkan sesorah dari ki gede. Mungkin sesudah kentongan pertama Ki Gede baru bisa memberikan rontal II -3

  18. Nyuwun pangapunten kiai sawetawis dangu mboten absen

  19. 103…BENAR-BENAR MENCURI HATI…

  20. Nyuwun pangapunten, ikutan absen

  21. weleh2, pun rame. Melu ahhh ..

  22. Ki Palawa, ojo girang gumuyu dewe, ayo ndang dibabarake, koyone Ki Palawa wis entuk-entukan iki.

  23. Ki GeDe kawula hadir kaliyan nderek antri.

  24. biasanya setelah bolak-balik nengok 5 kali kitab baru bisa diunduh.

    Sambil melihat ke dalam diri sendiri dan merenung, untuk menghibur diri (hmmm baru nengok kali ke 3 jadi dua kali nengok lagi pasti kitab 103 dah mateng)

  25. Menurut isyarat yang pernah saya terima dulu dengan aji Pangangen-angen, Ki Gede bakalan menurunkan kitab 1 buku per hari (1 bph), mengingat hari ini sudah hari ke 7 di bulan Januari, apakah tidak ada niat dari ki Gede untuk mengejar ketertinggalan tersebut dengan lebih mesu diri untuk mewariskan jurus-jurus sesuai isyarat tsb ?
    Mohon ma’af kalau dianggap deksura.
    (sekarang baru menuju kitab ke-3)

  26. Mohon diperkenankan untuk ikut antri kitab-103..
    He..he..

  27. Iya betul Ki Pacar Wutah, ada beberapa cantrik yg terpaksa karena tidak tahan nunggu nongolnya kitab-kitab dari Ki Gede, baca dulu kitab-kitab ADBM seri atasnya. Meskipun lompat-lompat… Termasuk saya he.. he..

  28. Kelihatannya Ki GD sambil membagikan kitab juga mengajarkan ilmu sapta panggraita dan sapta pandulu pada para cantrik, sekaligus membawa para cantrik tour ke berbagai ruangan di padepokan yang cukup luas itu, supaya mereka tidak jenuh hanya duduk2 di pendapa.

  29. unduh buku 101 dan 102 dengan speedy maknyus lancar tenan, makasih ki GD

  30. Maaf, BELUM ada kitab yang memenuhi kriteria Anda.
    hehehehe,…. wis sabaaaarrr…..!!
    2 kali Hadir Ki GD!!

  31. ingak-inguk kok dereng wonten pencerahan nggih

  32. Awas jangan terlalu tajam mengamati munculnya kitab 103 …. nanti malah rusak nggak bisa dibaca

  33. sabar menanti wes lah pokoke…

  34. wah wah..

    Pembawaan Swandaru kok semakin mengkhawatirkan, untungnya raden Sutawijaya mampu mengendalikan dirinya dan tidak emosian

    nderek antri Ki Gede

    Ki KontosWedul

  35. kalo satu hari satu buku,berarti hari ini turun donk kitab 103,he..he

  36. absen dulu ah…
    mumpung antrian belum terlalu panjang

  37. Ki Wakarimasen sedang berjalan ketika melihat barisan orang orang yang berdesak desakan itu.

    Dengan bahasa terpatah patah dia bertanya kepada beberapa orang di ujung antrian itu.

    “Maaf Kisanak, apakah di sini akan dibagikan sesuatu?”

    “Betul, apakah Kisanak akan ikut antrian ini?”

    “Apakah yang dibagikan itu beras?”

    “Bukan.”

    “Minyak goreng?”

    “Bukan.”

    “Daging sapi murah?”

    “Juga bukan”

    “Bantuan Langsung Tunai?”

    “Juga bukan.”

    “Yang akan dibagikan adalah kitab.”

    “Kitab?”

    “Benar Kisanak. Kitab.”

    “Kitab apakah itu?”

    “kitab 103.”

    “hemmmm…hyaku-san…”

    “Siapakah yang akan membagikan Kisanak?”

    “Ki Gede.”

    “Baiklah. akupun ikut mengantri agar bisa mendapatkan kitab hyaku-san dari Ki Gede Sensei….”

  38. ngantri ah..
    pokoknya sedot dulu biarpun mbacanya masih tertatih2 di kitab 94….

  39. ikut antri ahhh.

  40. Donlot 103 susah amat….ada yang bisa bantu??…padahal udah pakai accelerator…

  41. sudah berkunjung ketiga kalinya pagi ini..
    pun wis, nderek ngantri Ki GD..

  42. Poro cantrik yg blm ngunduh kitab ii-2 segera download,… sepertinya Ki GD tidak akan wedar kitab ii-3 apabila masih ada cantrik yg blm kebagian kitab ii-2..

    Hayooo podho ngaku ….
    caranya : REG[spasi]UNDUH kirim ke 102

  43. hayo beli….seratus dapat 3

  44. Kiai Pallawa saya amati selalu mendapat wangsit duluan utk unduh kitab baru … bahkan kitab ii-3 pun sdh mulai diunduhnya….

    tetapi saya amati pula Kiai yg satu ini selalu kesulitan utk ngunduh yg pertama kali…ayo buktikan kiai bahwa kiai memang cocok jadi pemimpin sangkal putung & perdikan menoreh

  45. hmmmm…..kelihatannya 103 orang telik sandi yang dikirim ki Gede belum muncul di halaman ini…di manakah gerangan ?

  46. bahkan belum seorang telik sandipun mengirimkan isyarat…?….semakin aneh…

  47. kakang pallawa
    aksesnya kakang menggunakan apa ????????
    coba pakai speedy pasti lebih maknyus
    speedy kan milik bangsa

  48. Matur Nuwun Ki GD kitab 103 sampun di unduh,
    mator seklangkong kitab 103 ampun ekalak
    Thanks I have received ….
    baru masuk kerja terlambat lagi, eh.. sudah nongol

  49. matur suwun Ki Gde…. sampun diunduh buah 103…hehe

  50. makasih ki GD, 103 nya udah di unduh, maknyus


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: