Buku II-27

127-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 26 Januari 2009 at 08:43  Comments (116)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-27/trackback/

RSS feed for comments on this post.

116 KomentarTinggalkan komentar

  1. Klo liat covere : by ADBMer 2008

    Mungkin sebenarnya semua kitab sdh kelar dihapal oleh Ki GD, tetapi utk menularkannya ke poro cantrik memang hrs setahap-demi-setahap agar ilmunya ngendap …

    Jangan terburu nafsu, resapi maknanya.

    Saya mendukung Ki GD utk mengeluarkan 1 kitab/hari.

    “Ki GD,… terus hari ini jam berapa mau ngluarin kitab 127?”

  2. Namanya juga cantrik kapan puasnya…..

  3. Hari ini kitab 127 ga akan turun..ngger..!
    Berhubung kitab 126 udah kluar hari ini…!
    Susuai perjanjian…1 kitab/hari…

    Kiro2 jam pinten ki GD , kitab 127 diwedar niki??

  4. Kitab 127 nggak akan diwedar hari ini !!!

    . | # kok yakin nggaka akan diwedar 😛

  5. Yo wes, aku mulih sik, mengko tak paculane seko mgomah wae …. pareng.

  6. jangan serakah ngger…, nda bagus…, cukup satu hari 1 kitab, biar ngendap elmunya…
    biasanya kan abis magrib baru keluar kitabnya…, mangkanya sabaarrrr, sumerah.., pasrah..
    jam berapa ki gede kitab 27 hari ini???..

    %/#@(&65…

  7. ngati-ati kang…
    yen sempet, tulung mampiro Sangkal Putung sedhelo wae…
    wingi jaran-ku ketinggalan neng kono je…
    plat nomere AB 111 SS..
    tulung wenehono suket ijo karo dhedhak…

  8. hayo 5000 klik lagi..pas 900,000

  9. Ki Pringgajaya nyewa ninja ?? Tapi kok nggak pake penutup kepala ??

  10. Hari ini dapat 4 kitab, luar biasa. Kitab 127 buat besok aja. Kira-kira jam berapa turunnya, Ki GD ?

  11. ndi? jare saiki… yak opo rek.

  12. Diperlukan kesabaran tingkat tinggi dalam menyerap ilmu yang ada pada kitab2 sebelumnya, maka kemunculan kitab 127 juga perlu pertimbangan yang masak sehingga nantinya bila benar2 keluar akan dapat menjadikan manfaat keberadaannya.

    Monggo kisanak kita tunggu barang sejenak.

  13. buku 2-27

    pukul 2 lewat 27 menit ==> dah lewat

    pukul 22 lewat 7 menit ==> ini masih mungkin

  14. waktu yang di kenal di padepokan ini , pagi,siang,sore,malang, tengah malam , ukurannya matahari dan bintang , tdk ada yang menunjukan jam berapa karena di padepokan belum ada jam , siapa yg mau pasang jam di padepokan?? jadi ki GD juga kewalahan mau diedar waktu kapan … he…he..

  15. Kagem poro cantrik ingkang kagungan penyakit tensi inggil, kedah siap-siap obat anti tensi inggil. Sebab sampun wonten cantrik ingkang ndlosor awit stress brburu kitab saking Ki GD. Ki GD…kitab 127 kapaaan. Pengen aku njegleg po piye…he he he.

  16. Mbe’suk… mesti mbe’suk turunnya kitab 27 sesuai dengan ciri wanci’ne Ki Gede. Penurunan kitab tidak hanya berupa kewadag’an saja tapi laku kajiwan juga harus dilakoni lengkap dengan segala uba rampe nya…
    Jadi Kang Sabar tetep menjadi idola… dan panutan..

    (esuk’ esuk’ ya Ki Gede ?)

  17. Janganlah menunda2 pekerjaan hingga besok, jika memang bisa di kerjakan hari ini..kenapa tidak??

    Sabar ono bates’e …
    Nek ga kuat…yo kuat2ne
    Nek di kuat2ne tetep ga kuat? yo ng’geblako dewe…
    Kapan ki Gedhe di wedar kitabe??
    Poro cantrik wis podho luwe…!

  18. nah di jilid 127 ini kelihatannya Swandaru kalah karo Pandan Wangi. Terus pegatan, kawin karo Agung Sedayu. Sekarmirah ? dipek bojo loro karone… (karepe) 😛

  19. Hidup memang tidak bisa menunggu 🙂

  20. kalau di lihat dari covernya, kitab 127 mengisahkan agung sedayu menghadapi lawan baru … kalau di lihat dari senjata lawanya yang sepertinya shuriken ( senjata rahasia ninja ), apa naruto ya yang jadi lawan agung sedayu di kitab 127 😀

  21. Leres, aslinipun Naruto meniko saking tlatah Mentaram ugi, gandeng kalah gelut kalian Agung Sedayu langsung pindah wonten Nipon. Asline Naruto kui Narto.

  22. wis diaturi metune wanci esuk…ra sah podho wungon….

    ki GD, bengi iki jam piro metune?

  23. koperipun sampun medal…….

  24. Tampaknya Sedayu jadi juga bertempur dengan Ki Patrajasa temannya Sabungsari.
    walah…. inget jaman dulu kalo nonton bioskop…
    … ekstra nya udah maen tuh….
    cepet cepet masuk…,
    1 karcis berdua aja…..

  25. Ikut ngantri aaah. Sopo ngerti ono kitab temurun saking Ki GD yang disayang Semangkin.

  26. bonus….bonus….bonus….tunggu bonus kitab 127 disini aja.

  27. Ki Dewo, Ki Patrajasa itu leluhurnya Pertamina ‘njih ?

  28. Ternyata Ki GD memang luar biasa…liburan kemarin terasa sangat indah. Selain bisa nemani anak istri berwisata…eh…masih masih sempat juga saya menyelesaikan kitab-kitab yang telah diwedar…hampir saja saya pingsan seperti Agung Sedayu, karena daya tahan jasmaniah saya yang tidak mendukung…untung banyak doping di jaman ini.

    Matur nuwun Ki GD..semoga panjenengan inggih hanggadahi wekdal kangge liburan.

  29. buku 26 belum kebaca eh udah mau ngantri ke 27 !!!

    “tak bisakah kau menungguku sampai nanti kau tetap

    menunggu …oh ohh..oh “

  30. Taksih dereng medal tho…?

  31. Seperti biasa, aku menunggu saat sepi wong. tapi kitabnya tetep belum turun juga. 😦

  32. Ki pembareb,
    Ki Patrajasa itu masih sedulur sama Ki Pringgajaya, yang
    punya aji segoro geni, yg dengan kekuatan matanya bisa meledakkan depo plumpang……,

    tok tok tok.., belum ada toh??..
    besok trayek 127 bareng 128 keluar depo…

  33. Ki Gede, kalo kitabnya nggak pernah diturunkan menjelang tengah malam, jangan-jangan para cantrik nggak ada lagi yang mau berada di Gardu perondan.

  34. wis sangang-atus ewu loh Ki GD ………..
    aku yakin bakal dadi “PADEPOKAN SEJUTA CANTRIK” wulan iki,..ning ono syarate : mesti full bonus ….

    Piye Ki GD?

  35. tangi turu sakuwise nang pekiwan, leyeh-leyeh nang pendopo sinambi nyruput wedang sere…segerrr…..

  36. Wah 5 hari ndak berkunjung ke padepokan, teko2 disambut langsung 6 kitab …. Matur Nuwun Ki GD.

  37. Wah, tiwasnya mruput, jebulnya belum keluar …

  38. Ki GD, aku ikut antri yah..
    He..he..

  39. ada sedikit penampakan dari kitab ki waskita yang tergores di ingatan Agung Sedayu.. kitab tersebut bernama
    adbm-jilid-127.ppt

    silakan di cari maknanya ..

  40. Terima kasih Ki GD sarapan sampun diterima !!!

  41. teng zu .. cover … Ki GD

  42. Pagi2 mau nyium Ki Gede…mmmmuaachhh…
    makasih ya Ki..

  43. Ki GD memang guanteng…. n patut disayang
    Muaaaach… muaaach …. muaaach

    GRACIAS Ki GD!!!

  44. matur nuwun ki GD , sarapan langsung disantap.

  45. tengkyu Ki GD, covernya tidak sekedar harapan.

  46. Matur nuwun sanget KI GD. Lontaripun sampun kulo unduh.
    KI langsung di mmuach sama Ni Roro dan Ni Senangkin,
    Bravo.

  47. Hohoho …. ciaaattt, Agung Sedayu melenting menghindari sambaran gerigi sambil menghentakkan cambuknya sendal pancing dengan segenap tenaga cadangan yang ada di dalam dirinya untuk mengambil kitab 127.

    Suwun Ki Gede.

  48. HaraPaN yg Terpenuhi … sambil sarapaN … nuwon

  49. ono dino mesthi ono rontal…tengkyu Ki GD 😛

  50. Sugeng enjing ki GD..
    Yang diharap2 ternyata muncul dari kemarin2..

    Suwun..suwun..suwun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: