Buku II-26

126-00

Halaman : 1 2

Laman: 1 2

Telah Terbit on 26 Januari 2009 at 08:43  Comments (62)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-26/trackback/

RSS feed for comments on this post.

62 KomentarTinggalkan komentar

  1. hehehe…
    ternyate ne haree… gue selalu nomer atu…
    hebaaatt… hebaaaattt…
    bisa ngalain yg laen… tumben euy…

  2. hehehehe
    nomer loro

  3. rupa-rupanya ini hari ki manggut-manggut kejadwal jaga posko kademangan, pantes nomer satu terus

  4. Ki Gede yayang…mmmuachh..

  5. No 5

  6. covernya dua orang satpam mataram lagi pendadaran, latihan kebal

  7. sopo kuwi gebuk-gebukan

  8. lagi main tiban

  9. piye kabare ki goenas..???
    sampeyan dah lama ga njenguk padepokan…
    wonten kesibukan laennya thoo??

  10. ehm…ehm

  11. Wah, postere gambare ki terangguk-angguk latihan ilmu kebal karo ki termangu-mangu……

  12. tak kiro 126 dijadiin bonus juga…
    hmmm…

  13. mudah2an 126 juga bonus ya………

  14. Weleh -weleh …
    top banget Ki gd menyembunyikan bonus diantara para cantrik dan maestro cerita..
    thanks. .. ki gd kami tunggu seri 26 nya

  15. Antri lagi. Antri maning. Tak kiro lontar 26 mau di bous juga. Siapa tahu???

  16. Ikut antri ki GD… terima kasih atas bonusnya…

  17. kapan rilis ?

  18. antri and absen ki gede.
    iya nich dikira 126 jadi bonus juga, tiwas aku mlayu cepet2 nang warnet. jebule isih ngantri…

    wis ngantri ae ki..matursuwun..

  19. Wah…aku mesti ketinggalan…
    Kapan nomer siji??
    Antri kalian absen Ki GeDe….
    Saya kira 126 juga bonus…hehehe…maunya….

  20. Melu antri maneh….ki GD

  21. pUancen ki gede wong uapik tenan.
    matur nuwun ki …

  22. melu ngantri mas….

  23. Melu ngantri Ki GD.
    Matur nuwun ki …..

  24. ada yg spoiler?

  25. Bar tilik Kangmas Sutawijaya enak e melu ngantri ah…

  26. hadir ngger !!!!

  27. Selamat pagi Ki GD

    nderek ngantri …..

  28. thanks ki,
    dah di sedot….

    ga bisa tidur yah….he he he he

  29. wah..rejeki nomplok pagi-pagi…
    Thanks Ki GD

  30. Kadingaren Ki, esuk-esuk wis nyediake sarapan.
    But thanks anyways

  31. Terimakasih Ki Gd
    setelah memberi bonus rupanya kemurahan hati Ki Gd berlanjut pagi ini…

  32. rupa-rupanya ki gede lagi bikin hatrik
    baru mau tengok bilik dua, siapa tau ada pesenan ki gede… eeee.. kok langsung dilempar rontal 126.

    emang ki gede seperti pangeran benawa… susah ditebak
    tararengkyu ki gede..

  33. Suwun Ki GD

  34. suwun ki GD maknyeees…sama kayak mbetawi yang abis ujan qeqeqe…

  35. wah….. Ki Gede mimpi apa ya semalam?
    Langsung Tokcer.
    Terimakasih….. sampai nggak percaya rasanya

  36. Matur nuwun Ki GD, sudah 3 kitab hari ini plus yang ini…..sip-sip-sip ….

    Bikin yang rumit lagi Ki GD

  37. weleh, hanya dalam waktu 15 menit, 4 kitab terdownload.
    matur nuwun, Ki.

    btw, saya masih nunggu tanggapan neh dari Ki gd_menoreh 😉 apakah masih perlu saya lanjut, kerjaan yang biasanya?

  38. sugeng enjing kadang sami, saksampunipun liburan 3 dinten, langsung dapat bonus 124 s/d 126, matur suwun ki GD…..

  39. kami para cantrik hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih atas kemurahan ki gedhe dkk

  40. wah…kalau namanya rejeki memang nggak akan lari kemana,baru nyampe kantor udah dapat sarapan pagi… tengkyu tengkyu Ki GD 😆

  41. Wah tak kusangka dan tak kuduga..
    Baru ngeklik halaman dua..
    Mak bedundug, dapat sarapan rontal 126..
    Nganti kaget aku..
    Matur Nuwun ki GD

  42. wah… alhamdulillah… hatur nuhun ki gd

  43. masih ada lagi??? huebaaat, ternyata setelah mesu diri, ki gd menjadi bertambah sakti

  44. waduh… dapet hujan dari ki gde..bener2 tahun baru china bw berkah kali ini, bukan banjir air, tapi banjir rontal.. thx abot ki Gde!!

  45. Matur suwun Ki Gedhe, thank you, xie xie…………..

  46. Wah ….. (kaget)

    baru buka sudah muncul sendiri.

    Trimakasih Ki. Meskipun empat jilid yang kemarin juga belum terbaca.

  47. Waduh…ilmu apa lagi nich….
    Rencana mau buka halaman 2, kok tiba2 datang sendiri kitab 126.
    Ck…ck…ck…ilmu Ki GeDe semakin meningkat dan nggigirisi dech…..
    Matur suwun….

  48. Ilmu Ki GeDe makin canggih……kalau Mas Agung dengan sorot matanya ..nah Ki GeDe dengan jurus “klik” nya….
    Maturnuwun….

  49. Habis liburan baru buka adbm, weleh2x dapat 5 kitab sekaligus,,,, tobatttttt,,, dulu harus klik ampe 10x per hari buat nyari satu kitab, skrg klik 5x dapat 5 kitab. Hebat cuy…. tnx kiGeDe

  50. Ck,ck,ck,ck keluhan Ki Waskita langsung ditanggapi Ki GD dengan bijaksana…. buka kamar langsung di tiban rontal…
    Matur nuwun…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: