Buku II-23

123-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 22 Januari 2009 at 12:11  Comments (151)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-23/trackback/

RSS feed for comments on this post.

151 KomentarTinggalkan komentar

  1. baru 101 komen. masih kurang..
    kitab belum bisa dibagi..

  2. wah ternyata sang kitab 123 masih belum turun dari kahyangan maya yach?mudah2an dengan ini akan segera turun.

  3. rangsum……..rangsum

  4. wah elok tenan…
    wis tak tinggal dolanan zumma nganti finish level 13
    dengan nilai 3.000.000…
    eh… durung metu tho kitabe nomer 123 ….
    … tak dolanan zumma meneh wae ah…
    sopo ngerti entuk bonus dobel

  5. edan-edan……………………sing ora keduman podo melu edan. ….IKI SEJATI-JATI NING EDAN YOIKU KESUWEN NGENTENI KITABE METU……WISJAN EDAN-EDAAAAAAAAAAAAN

  6. silahkan ki sanak…???
    Yok opa rek, kerepe iki..

  7. Beberapa hari ini, Ki Gede mengindap rasa JENUH …
    Direbahkannya tubuhnya di atas amben …. sambil berdesah …
    Kapan aku bisa hidup tenang …. setiap hari aku terus diuber-uber …
    Ia merasa telah membuat sebuah bumerang … yang terus mengancam ketenteraman hidupnya.
    Dihadapan para cantrik tak bisa dikatakannya …
    Mereka belum siap memahami …
    Mereka hanya bisa menunggu jatah …. tanpa mengerti beratnya mencangkul, meluku, menabur, menuai dan menyiapkan santapan.

    Setelah hanyut dalam kejenuhannya, Ki Gede bangun dan menurunkan rontal yang sangat dirahasiakan

  8. Ki Gede,

    saya udah sampai jilid 25, disambi lembur nonton FA cup.

    Syukurlah kalau memang turunnya kitab mau dihentikan sementara. Jadi saya sebagai cantrik termuda bisa mengejar ketinggalan.

    ‘pletak’ !!!
    wah kok… dibalang watu….

    ndelik ah…

  9. janji 1 hari 1 kitab kembali tidak bisa dipenuhi, apakah ki GD sakit, semoga tidak
    Semoga ki GD sehat-sehat
    Kalau sehat penuhi janjinya dong !!!!!!!!!
    rangsum 1 hari 1 kitab !!!!!!!!
    Bonus dihari-hari tertentu
    Tapi ki GD khan nggak bisa dilawan, semua terserah ki GD, kita kan hanya cantrik
    Hanya bisa menanti diturunkannya kitab, kitab 123 dstnya

  10. janji 1 hari 1 kitab kembali tidak bisa dipenuhi, apakah ki GD sakit, semoga tidak
    Semoga ki GD sehat-sehat
    Kalau sehat penuhi janjinya dong !!!!!!!!!
    rangsum 1 hari 1 kitab !!!!!!!!
    Bonus dihari-hari tertentu
    Tapi ki GD khan nggak bisa dilawan, semua terserah ki GD, kita kan hanya cantrik
    Hanya bisa menanti diturunkannya kitab, kitab 123 dstnya
    Silahkan ki

  11. tak tunggoni antrian iki wis piro yaa? nunggu 123 antrian baru dibagi..

  12. jgn memaksa kisanak, kie GD jg butuh rest…..
    sgt setuju klo kitab d tahan dlu Kie, biar pra cantrik belajar sabar……..
    moga Kie GD tetap sehat walafiat.

  13. masalahnya bukan sabar or not
    tapi janji
    janji seorang ksatria

  14. satria jg manusia………. kisanak
    Heeeeee……..,
    byk mgkn pra cantrik yg laen jg pd setuju agar kitab jg terburu2 d keluarkan, biar pelan asal nyampek,,,
    betuuuuuuu……, setojoh,,,,

  15. aku setuju ditund…
    ups…
    melayu neh ah…

  16. walah dalah…
    rasanya tidak bisa tenang bertapa di bilik Ki Gede, di luar cantrik nggak bisa diam, bengak-bengok gak karuan.

    ada apa gerangan yang terjadi ? kok sesama cantrik mau bacok-bacokan?

    aneh…

  17. ternyata banyak para cantrik yang belum memiliki ilmu sabar tingkat tinggi sehingga terjadi ‘kesurupan ADMB’ yang sangat parah.
    beberapa paranormal dikerahkan untuk menghilangkan pengaruh ‘kesurupan’ tersebut namun gagal.
    Ki GD mohon dengan hormat dan sangat untuk segera menurunkan kitab yang dimaskud untuk menghilangkan ‘kesurupan’ tersebut.

    # healing mode : on

  18. dereng mandap? mongo dirantos kanthi sabar lan narimo…

  19. apapun cerita-a,,,, smua cantrik hrs menghormati keputusan Kie GD, kitab-a mau lama atopun bonus hrs ttp nerimo….
    ttp tdk boleh memaksakan kehendak……
    idup ADBM……

  20. sabar…..
    menuntut ilmu yang makin tinggi jgn terburu nafsu
    rasanya Ki Gd akan sgr turunkan kitab 123 + bonus…

  21. kitab … kitab …. 1..2..3.. dimana kah kau berada ?…

  22. THANKS KI GD …..TERNYATA SEMANGKIN LAMA PORO CANTRIK SEMANGKIN GILANI…

  23. Sabar.. sabar… (mode ngelus dada… ON*)

    muga2 Ki GD Kersa paring bonus, sebagai buah kesabaran para cantrik

  24. Mohon bersabar para Ki sanak, sementara itu saya mendapat pesan dari Kiai Gringsing bahwasanya Agung Sedayu saat ini sudah membuka pelayanan jasa scanning dan fotocopy.
    Yang berminat mohon mendaftar di pendapa…
    monggo…

  25. Wah para cantrik saking waringutennya sudah tidak peka lagi terhadap situasi.
    Tuh liat, ada note Ki GD – Healing ode : On.
    Gek-gek Ki GD benar-benar baru taraf pemulihan setelah sakit, ndak enggih Ki GD (Wong nggunung mode : on).
    Atau saya yang sok tau ???

  26. refresh….refresh…dan…refresh terus
    …yang ditunggu sakhirnya datang juga.
    terima kasih ki..

  27. Matur nuwun ki gedhe…….wangsul saking nganglang dumugi kali progo eh rontal sampun cumawis……seger tenan……………….

  28. ..aduduh akhirnya !! matur nuwun kitab sudah diseduooot

  29. sabar ki sanak semua, pada saatnya kitab 223 akan keluar

    🙂

  30. ndak sampe semenit rontal 123 udah masuk ke hp. sayang ndak bisa langsung dibaca disitu, harus ditransfer dulu di laktop.
    tertunda dikit untuk mempelajarinya.

    trim’s ki gd..

  31. lho ini sudah saatnya kok, ..silahkan kisanak, he-he

  32. tengkiu…tengkiu…

  33. Matur sembah nuwun…ki GD

  34. cessss….panas setahun dihapus hujan sehari…..

    Matur Nuwun..

  35. hwajhahaha…

  36. Teng yu KI GeDe….

  37. akhirnya……………………
    nampaknya kita semua harus berlatih sabar.
    thx

  38. Pahlawan Majapahit :
    Kisanak tentu membandingkan janji Raden Sutawijaya untuk tidak menginjak paseban pajang sebelum mataram ramai, dengan janji ki GD untuk menurunkan 1 kitab 1 hari, dengan turunnya kitab 123 hari minggu ini, tentunya kisanak bisa paham bahwa janji ki GD sama saktinya dengan janji Raden Sutawijaya.
    Ki GD ditunggu kitab 124- nya besok pagi
    Tx Ki GD

    # wow..wow.. sik tho.. sapa yang bilang besok pagi?

  39. SUBHANALLOH,AKHIRNYA KITAB 123 SDH BISA SY BOYONG KE PADEPOKAN, DI BILIK PALING POJOK KITAB TSB KUPELAJARI DENGAN CERMAT.EUNAA…K TENAN.

  40. Akhirnyaaaa…. jurus dari kitab 123 bisa juga dipelajari

    matur tengkyu Ki GD….

  41. Hmmmm….
    edan sejenak, hilang dengan kitab 123 setengah menit
    matur nuwun.

  42. kulo absen ki GD,

    matur nuwun, minggu-minggu, grimis-grimis, wonten ramsum anyar


    #1

  43. Kirain Agung Sedayu, jebulnya Swandaru…

  44. saya baru saja kenal blog ini … namun saya betah baca di sini … blog yang bagus teman ….

  45. Carang Waja = laras bedil / tulup saka wesi ??

    • Carang Waja
      Carang = pang-e / dahan pring / bambu ,
      Waja = untu / gigi .

      Earang Waja = untu gingsul / ngepang .

      • Topi wojo = helm 😀

  46. Nak sing ra bisa mingkem amarga kokehan gingsul kuwi jenenge UNJUK GIGI

    • nek ra gelem unjuk gigi….ya pake…tusuk gigi ! 😀

      • Leres ki Menggung , Yen ra kersa pake tusuk GIGI , ya njaran ngepang wae sinambi UNJUK GIGI .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: