Buku II-21

121-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 22 Januari 2009 at 10:59  Comments (120)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-21/trackback/

RSS feed for comments on this post.

120 KomentarTinggalkan komentar

  1. jurus 121 sampun katampi kanti sampurna.

    matur tengkyu Ki GD

  2. sedot om sedooooooot

  3. walah…

    mulai ono delik-delik’an maneh iki 😀

    wes kebiasaan terima mateng, kawaspadan wes meh ilang….

    matur nuwun ki GD lan sedherek sedoyo


    #3 – alhamdulillah….

  4. Nuwun tulung para saderek paringi kulo petunjuk lontar 121.

  5. Cantrik dari Bandung Hadir .. sampun unduh kitab .. matur suwon ki GD …

  6. Sedoooot lagiiii, matur nuwun Ki GD

  7. Ki Absen dulu ah
    Suwun

  8. Nuwun sewu,
    aku baru jadi anggota nih, tertarik sekali untuk bisa unduh cerita ADBM, piye carane yo? Matur nuwun sanget jika ada temans yang bisa mbantu.
    Pareng…

  9. ada yang bisa bantu gimana caranya unduh ADBM saya warga baru

    # sudah masuk Halaman Unduh ?

  10. Wah kykx aq perlu mesu diri lg nih selama 3 hari spy ki GD dan ki sukra segera mewedarkn kitab2 retype selanjutx…..Sabaaar…..3x

  11. Retype…..Retype…..Cepatlah diKAU kluar…..Q kan sllu menanti mu jd cepatlah diKAU kluar retype…..Q tggu kau dsni…..He3x…..:mrgreen:

  12. ningbung kyai

  13. Gimana mau ikutan posting Ki Gede

  14. Tak tok tak tok Ronda…Ronda…

  15. Wealah…..Ki sukra smlem q tggu2 n q nnti2 loh wedaran ktb retype nya tp kok gak muncul2…..Tp gpp deh, pokoke bklan q tggu trus dg sabar smbil trus mesu diri biar dpt pncerahan yg lebih baik…..Tetap senyum :mrgreen:

    # terimakasih senyumnya Ki.. ada sedikit kesulitan upload semalem. jangan khawatir untuk retype udah disiapin 10 buku. demi memenuhi permintaan sampeyan. 😀 (sebenernya karena kalo belum sampai retype 150 aku tidak boleh pensiun 😀 ) maaf ya..

  16. Matur nuwun sanget ki Sukra atas retype nya semoga sukses sllu…..

  17. Agung Sedayu matrap aji,
    menang tan angasorake.

    Ki Menggung matrap aji,
    mesem tanpo anDulit,
    tersenyum tanpa menjawil,
    pringas pringis tanpa menggamit.

    • Ki Menggung mateg aji ,
      mesem saged anDelete .
      Huueeebbaat poooolll .

      lha niku njur kelingan , ura-urane

      Tersenyum dia hanya padaku ,
      Manis manis manis .
      Kubelai rambutnya yang hitam ,
      Sayang sayang sayang .

      Dst , dst , dst .

      Koes PLus

      Suwun ki Mbleh

      • dst, dst, dst……

        ki mangku plus

        • Plus , plus , plus .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: