Buku II-19

119-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 10 Januari 2009 at 19:05  Comments (169)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-19/trackback/

RSS feed for comments on this post.

169 KomentarTinggalkan komentar

  1. wis nungguni ngasi jam 7 bengi koq drg ono isu mendebarkan 😦 kudu mulih siki hehe

  2. kira-kira sabungsari mati atau nggak ?
    atau malah insyaf ke jalan yang benar?

  3. Biasane Ki Pandan Alas iso ngerumuske ….. Opo lagi ngumah Sigar Penjalin KI ? . Urung ono woro-woro.

  4. sekedar mampir habis nganglang untuk mengucapkan selamat ultah untuk ki Jenang Alot.

    sekarang siap-siap kembali ke barak, memberikan laporan pada panglima.

  5. Wah ternyata ada yang ganti nick jadi Kakang Panjul, eh Kakang Panji nding.

  6. 7 ….pitu..isarat yang bagus..siapa yang akan dapat
    PITULUNGAN Ki gede…

  7. Belum keluar ya?
    Akankah pada waktu subuh lagi?
    Wah bakalan ngeronda lagi nih, moga2 gak ketiduran.

  8. Sssst… Ini Mbak Rara wulan punopo lagi japri kaliyan Kakang Sutajia? Soale mboten wonten suantenipun handadosaken sepi nyenyet…

    Pro: Ki Perkawi, Bukit Menoreh tlatah Magelang punopo taksih jawah.. Sak Punika Agung Sedayu saweg wonten Menoreh, mampir muntilan mboten nggih??

  9. ki warsono masih merenungi rontal ditangannya.
    “untung kitab adbm tidak ditulis diatas rontal,.. seandainya demikian… gimana nyecannya ya..?”

  10. Nengok sentar ke Padepokan ternyata sepi sendiri tiada yang menemani. Kitab119 pun masih belum diwedar Ki Gede.

  11. Sebenarnyalah Agung Sedayu sedang mempelajari naskah pidato pelantikan Obama untuk dijadikan referensi karena dia medapat tugas sebagai speech writer nya Mas Ngabehi Loring Pasar saat dilantik jadi Raja Mataram nanti.
    Naskahnya ada 119 halaman…kaleeeeee…
    (Maksa mode : On)

  12. He he he, ….. siapa suruh nungguin Ki Gede yang lagi di Washington DC ngeliat BHO dilantik jadi Raja AS.
    Sudah jelas khan di Jadwal IPO sejak 3 hari lalu yaitu loket pelayanan dibuka dipagi hari.
    Yo wis pada pulang aja, …… mendingan tidur nemenin Glagah Putih yang di kamar sendirian.
    Regards,
    Ki Truno Podang.

  13. Setelah gagal membunuh Agung Sedayu di Menoreh, maka Sabungsari pulang kembali ke Jatinom dengan rasa malu. Untuk menghilangkan rasa malunya, diperjalanan pulang Sabungsari singgah di Bogem, sunat.

  14. Ki Jenang Alot mboten sisah kuciwo ing penggalih, menawi pinuwun panjenengan bersempena kaliyan tanggap warso sak meniko dereng dipun pituruti Ki GD, mugi2 mbenjang-enjang Ki GD membayar lunas pinuwun panjenengan seikat rontal engkang mowo 3 kitab ….

  15. # On 20 Januari 2009 at 19:09 djojosm Said:
    # Biasane Ki Pandan Alas iso ngerumuske ….. Opo lagi # ngumah Sigar Penjalin KI ? . Urung ono woro-woro.

    Ki Djojosm, kulo sampun tobat mboten badhe nggege mongso.

    Sampun nate kadadosan poro pengasuh padepokan sami mangambeg nilaraken poro cantrik engkang nembe ngantri ransum kitab2 amargi kulo mlebet lan medar kitab engkang dereng mongsone dipun wedar …

  16. Selamat Ulang Tahun Ki Jenang Alot…wah saya terus teringat dengan anak saya, soalnya Ultah pajenengan sami kaliyan putra kula, tetapi terpaut 56 tahun hehehe….si kecil baru berumur 1 tahun.
    Kagem Ki GeDe…sugeng ndalu……

  17. Euiihhhh ….
    Ketiduran di rumah Ki Waskita ….
    Bangun-bangun sudah pagi …
    Halaman tiga masih suNyi …..

    Hayo Ki Gede …. tunjukkan ilmu simpananmu …
    ilmu mana yang bisa mengalahkan keturunan ki gede penTelengan
    Ilmu pemberianmu atau pemberian Ki Ping Hoo.

    ……. Tak tunggu satu dua jam lagi ….

  18. 😮

  19. Ki GD,…
    Apa kabar?
    Apakah Kitab-119 akan edar sesaat lagi atawa mbesok pagi??
    HARAP KABAR!!!

    Trima kasih Ki GD!!!

  20. Selamat ulang tahun Ki Jenang Alot. Panjang umur & sukses selalu. Tuhan memberkati Bapak & keluarga

  21. sunyi
    sepi
    padepokan bogor hujan seharian
    sejak kemaren
    ga putus putus…
    ciliwung mulai meluap.., tenang tapi pasti..
    untuk menyapa para cantrik di padepokan pakidulan..
    esok hari…..
    bbbbrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    semoga kitab 119 bisa jadi pelipur lara…

  22. SUNYI dari kata SUN YAYI…
    jadi apakah harus ada Yayi yg menge sun Ki Sukro agar ditampilkan saat Ki Waskita memberikan lontar ke Ki Pandan Alas saat masih muda itu…?

  23. Pagi-pagi and alias isuk-isuk durung ono lontar119.
    kapankah gerangan ada wangsit 119?

  24. ah…. mau mesu raga dulu satu pekan …
    selamat tinggal padepokan, sampai jumpa pekan depan.

  25. Semoga kitab 119 segera diberikan agar para cantrik dapat menambah ilmunya…

  26. Ki GD,… yg guanteng
    bangun dah subuh belom???
    klo udah kirim Kitab-119 yah

    CEPET GA PAKE LAMA YAH…

    hihihihihi

  27. Rodho ayem atiku nek Ni Rara Wulan wis ndeprok neng pendopo,mesti Ki GD ora kuat nahan goda & rayuane…

  28. nderek clometan……

  29. Ki Gede kula nggih pun ting pendopo badhe sowan.

  30. Untuk mencarikesunyian, semalam aku berkelana ke tempat-tempat wisata yang ditunjukkan ki Gede, ternyata disana masih ramai. Sehingga akhirnya aku kembali ke rumah membuka-buka kamus yang disediakan ki Gede, ternyata belum ada juga terjemahan atau arti kata sunyi itu…demikian juga pagi ini, oh…sunyi dimana engkau? Jiwa yang resah ini merindukan kesunyian itu… Ki Gede dapatkah memberikan kesunyian kepada jiwa ini?

  31. Weleh..weleh..
    Opo maneh iki?
    Apakah culikan ini sebagai petunjuk keberadaan kitab.
    Atau Ki Gede cuma pengin ngiming-imingi tok.
    Berhasil Ki Gede, aku sudah mulai ngiler nih.

  32. Terima kasih ki GD 🙂

    Maknyooooos….

  33. carane ngituntung jumlah cantrik 829.895 iku piye? opo sak owong di itung siji, opo piye?

  34. walaahhhhh sudah banyak cantrikkk…..
    tapi kok pada diam……sunyi….. nggak latihan mesu diri ya….ato masih kecapaian… menanti …. datangnya ….kitab 119….
    ohh pada latihan sabar ya…..
    yo wis sing sabar menanti kitab 119

  35. “Dalam kegelapan malam yang pekat itu Agung Sedayu dikejutkan oleh bayangan putih yang sangat besar. Kematangan ilmu yang telah menyatu dengan denyut nadinya membuatnya segera mengambil sikap. Sambil bersedekap Agung Sedayu menghentakkan kekuatan ilmu melalui sorot matanya yang mampu menghasilkan rabaan wadag”.

    “Blarrrrr …. !!!!!

    “Benda putih itu meledak dan berkobar dahsyat”.

    Tak lama kemudian pemadam kebakaran nampak sibuk memadamkan api yang membakar Depo Pertamina Plumpang.

  36. Ki Gede… tolong….

    # ada apa nyai ?

  37. kakang sidanti
    apa kabare ki tambak wedi ????? jumlah 829.895 itu adalah jumlah klik / yang membuka situs ini
    Misal kakang sidanti dari sejak awal kitab jilid 1 s/d kitab 119 telah meng klik sebanyak +/- 500 kali, maka jumlah cantrik kira-kira = 16. 600 cantrik
    Jumlah yang cukup besar dan itu juga dengan asumsi 1 cantrik klik masuk padepokan +/- 4 kali perhari
    kalau saya rata-rata sehari bisa 20 x keluar masuk padepokan, sehingga kalau cantriknya seperti saya semua mungkin jumlah cantrik hanya 4.000 cantrik

  38. tks ki GD, kapusan rodo suwe aku

  39. Tolong Ki Gede…. rontalipun 119… 😛

    # lho..

  40. coba di klik covernya…pasti jadi padang njingglang (terang benderang)….

  41. matur nuwun Ki GD

    Mak cless ….adem

  42. Pencarian di mulai lagi

  43. tengkiu tengkiu..

  44. maksudnya covernya jadi gede kan? gimana ga jadi terang lampu minyaknya qe qe qe

  45. Matur Nuwun ki KG..

    Memang betul2 sunyi… tapi dibalik kesunyian di halaman 7, ternyata mengandung berkah..

    Ki Sutajia mana, nih? Rontal yang ditunggu sudah dibagikan….

  46. Ki GD…. Ki Guanteng…!!
    rara ijin mau bo2 dulu yah,…
    thanks kitab-nya…

    sampai besok lagi,
    bubyeeee n muaaaaach….!

  47. Matur Nuwun Ki Gede…kulo sampun unduh….sugeng bobok njih…

  48. we ladalah..guyon2 jebul tenanan…
    iseng2 ngeklik njedul kitab e 😛

  49. bumi gonjang ganjing langit kelap kelap
    mengkono to caritane ing padepokan ADBM
    poro cantrik podo bingung
    ngenteni tumurune ngelmu kang bakal di wedar
    ono ing kitab 119
    bingune poro cantrik
    menawa cinandra saka wandawa kadya gabah diinteri
    morat marit ….
    ono sing dlusupan sak tengahe papringan
    ono sing ngorak arik kebonanan
    ono sing ngadul adul paturonan
    ono ugo sing nganti slulup neng sak tengahe bengawan
    abot abote wong kang podho pingin nambah ngelmu kanuragan

    kunjuk atur ki Gedhe..
    menawi saged tumurunipun kitab sampun ngantos dumawah wonten ing dinten senen ngajeng puniko
    amargi wonten ing dinten samangke bade wonten Grahono srengenge cincin sak indering bumi Indonesia
    Ingkang dumunung wontening tlatah Sulawei kaliyan Kalimantan saged mirsani kanthi jelas trang terwoco ujudipun grahono srengenge cincin puniko
    namung ingkang dumunung wontening tanah jowo namung saged mirsani grahono srengenge sepalih
    wekdalipun grahono saking bedug dhuhur dumugi sak bibaripun ashar

    Dateng poro sederek muslim ..monggo kulo aturi ngaleksana’aken sholat grahono benjang dinten senen ngajeng tanggal 26 Januari 2009

  50. bener2 deh…. lentur hati ki gede
    oleh “rengekan” manja rara wulan…
    kitab di taro di amben tengah , tempat rara wulan
    tiduran….
    ma kasih KI Gede….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: