Buku II-18

118-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 10 Januari 2009 at 19:05  Comments (110)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-18/trackback/

RSS feed for comments on this post.

110 KomentarTinggalkan komentar

  1. wah… matur suwun ki…… kula kinten dereng wonten, tibakno rejekine pun mandap….. suwun…

  2. Matun nuwun Ki GD. Kebetulan pagi-2 nyasar ke sini, eh malah dapat berkat kitab 118.

  3. Weleh2..hhh,,,jebule ransum dah pagi2 bener dibagi tho..?? Tiwas pagi2 aku antri minyak dulu..habis biasanya gak segasik ini sihh. Tau begitu aku antri sarapan pagi dulu,,baru antri minyak. Kamsia KiGD.

  4. alot benar untuk mendapatkan kitab ini, perlu bbrpa kali donlot, sering gagal,,,,,
    Thx-U…………..

  5. Yup .. yup ….
    emang kalo Rejeki tidak kemana …
    Tidak dicari …. datang sendiri …

    Thx-U Ki GD ..

  6. Sedooooot juragan, makasih Ki GD.

  7. alhamdulillah….setelah kemaren “dibanjiri” air bah di tlatah Bekasi sampe sampe ndak bisa nyangkul, sekarang sekali nyangkul eee malah dibanjiri kitab sakti 117-118. Sedoot Mang…..
    Suwun Ki GD

  8. BAru nyedot kitab 118.
    Tq Ki gede

  9. pancen lek wis rejeki-ne nggak lari kemana.
    tengkyu

  10. karena hamba cantrik baru jadi nggak bisa moco,gimana cara moconya dan kepiye donloudte.suwon mbah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: