Buku II-17

117-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 10 Januari 2009 at 19:05  Comments (33)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-17/trackback/

RSS feed for comments on this post.

33 KomentarTinggalkan komentar

  1. Lagi tayang iklan mengenai rontal 107

  2. tengga kulo Ki

  3. jam tayangnya jam berapa sih…???

  4. Wayah pasar temawon kethoke

  5. jam gatel kurang kukur …. tetep absen

  6. nah, ini baru kemajuan…

    dalam hitungan jam!!!

  7. Absen

  8. wah…tak tunggu Ki GeDe….kapan nich ???
    Mig net sow ya ???

  9. nunggu juga achhh……Ki GD

  10. Yohwes, nderek absen rumiyin.

  11. absen saja ki..

  12. kulo nggih absen ki gede.
    mugi2 kitabe ndang cepet medal.

  13. Tanggung Ki Gede, kalau ninggalan Agung Sedayu yang lagi tanding….
    Tungguin disini aja dech..

  14. Ki GD,…
    Kitab-116 sudah mengendap dalam di lubuk sanubari…
    mhn ijin utk menanti turunnya kitab-117,… GA PAKE LAMA yah, hihihihihi….

    Ma’acih Ki GD!!!

  15. Mantab setelah menikmati hidangan 116 hangat setelah menulis testimonial.
    Agung Sedayu memang Te-O -Pe – Be-Ge-Te. Top Banget.

    Kalo melihat komentar terakhir masih banyak angka Buku II-17, berarti buku 117 belum dihidangkan.

    Liat saja di komentar buku II-15, komentar Buku II-15 berderet panjaaaaang banget, begitu Ki Sukra mengangkat hidangan 115 dari dandang, komentar langsung berubah ke BUku II-16…

    Memang cantrik ADBM ngedab-edapi…

    Apakah suatu saat satu hari akan ditampilkan dua buku satu hari atau bahkan 3 kali (3 buku) sehari….(memangnya minum obat)?

  16. he..he ki GD memang hebat, saya sudah berkali-kali baca ADBM ini (bahkan saya punya serie 4 complete) tapi rasanya beda kalo terima rontal, penasaran sama teka-tekinya… salut

  17. Wah dapet tempat ing madyaning emper, kelasa ne digelar ah…

  18. Matur sembah thank you Ki GD rontal 116 sudah diberikan petugas penghubung dari padepokan…
    Segera saya bawa ke dalam untuk disimpan dulu di ruang pusaka.

  19. “Tumben …..
    Pedepokan ini masih sepi ……..
    Apakah ada kekuatan sirep yang sangat tajam sehingga
    semua orang masih terlena dalam kantuk yang tdak tertahankan …”

    Sudah tengah hari waktu belahan bumi barat … atau menjelang subuh waktu bukit menoreh …

    Penghuni Sangkal Putung mapun kawan dari lawan Agung Sedayu .. ikut dicengkam oleh ketidak-mengertian. Swandaru Geni yang menyaksikan keanehan ini …. menganggap keganjilan dalam perang tanding ini sebagai sesuatu kebetulan …..

    “Pasti guru atau Ki Waskita sedang membantu Kakang Agung Sedayu…” Katanya dalam hati. “Kelihatannya Kakang Sedayu sudah tidak berdaya …. kekuatannya sudah hampir habis ….. cuma nasibnya masih agak baik. Kalau aku punya waktu … aku mau gebrak dan lumatkan manusia nggak tahu diri itu…..

    Siapapun tidak boleh meremehkan Sangkal Putung dan pasukan didikanku.”

    Ki Gede bagaimana terusannya…? tolong Kitab II-17 dipercapat … saya ingin meneruskan cerita ini kepada anak-anak asuhanku.

    Suwun

  20. ikut… ah….absen mumpung masih longgar
    Semoga hari ini 117 cepat lewat ……..

  21. Ya ya saya menambah deretan komen nih, nunggu sejuta klik juga.

  22. Matur suwun sanget Ki GD,mboten wonten bledeg engkang nyamber2….koq Ki GD enjang meniko nembe bungah ing ati…

    Lereming atiku nyruput kopi sinambi maos kitab 117 …..

  23. Kemarin gak sempet ngisi testimonial jadinya gak dapat ransum 116. Eh… pas pagi2 masuk ngantor, sruput teh, konek komputer, browsing adbm 117 langsung dapat 2 kitab. Jarang2 loh.. makanya mo mesu diri dulu sehari ini buat memperdalam aji rogrog asem. hi5x.
    Tararengkyu. KI GeDe

  24. Matur Nuwun Ki GD, kitab 117 sampun kulo donlod.

    Matur nuwun.

  25. Tengkiu Ki GD, aku ikut nyedot kitab-116 & kitab-117..he..he..

  26. Terima kasih Ki GeDe…kitab 116 telah saya terima dengan selamat….dan begitu akan melihat2 ….kitab 117 sudah disediakan ….teng yu…teng yu…

  27. Trima kasih Ki Gede

    Dua hari saya absen, saya mau ambil rapelan 115 dan 116, eh… ternyata 117 sudah ada. Sekalian saya ambil.

    Sebagai gantinya, saya sekarang sedang proses pengiriman hasil panen Padepokan menoreh 3 kapling 205, 206, 207 dan 209. Kapling 204 dan 208 saya tidak bisa mengerjakannya

  28. Senin ini merupakan hari yang membahagiakan diriku, karena masuk kerja langsung disuguhi 2 jilid kitab ADBM. terima kasih Ki GD and the crew.

  29. Matur suwun Ki GD,

    Dalam kondisi seperti ini (jaman edan menurut Ronggo Warsito), masih ada Ki GD dan para senopatinya yang mau meluangkan waktu, tenaga dan biaya untuk melestarikan karya adiluhung, dan yang terpenting memberikan yang terbaik pada para cantrik dengan tanpa mengharap imbalan apapun kecuali dari yang Maha Kuasa. Semoga para cantrik yang terlalu menuntut maupun mbalela segera “mulat sarira hanggrasa wani” berani melihat kekurangan kita, kita hanya bisa menuntut tanpa bisa membantu apa2.
    Tetap semangat Ki GD
    Ora mundur amarga dicatur
    Ora maju amarga dilulu

  30. Matur suwun Ki GD

    Kitab 117 mpun kula donlot
    Tetap semangat..!!!.

  31. ngene iki lho seger…
    njupuk’e gak athik dlusupan nang barongan…
    yo nek gak di thuthul ulo pisan….
    opo yo gak malah blaen….

  32. kulonuwun poro kadang ADBM..
    Dari bertele-telenya cerita ADBM ini, ternyata memperlihatkan kehebatan penulis. Begitu cermat dan cerdasnya penguasaan penulis dalam sejarah, politik, ilmu perang, psikologi, sosial, budaya dan sendi-sendi kehidupan lain sehingga membuat kita gandrung berat sama ADBM.

    • juga ilmu psikologinya mas,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: