Buku II-14

 114-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 10 Januari 2009 at 19:03  Comments (141)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-14/trackback/

RSS feed for comments on this post.

141 KomentarTinggalkan komentar

  1. Ki Wegig,

    Karena saya sudh UNDUH 114, maka saya bantu sampean supaya tidak sempoyongan.

    Kitab 89, kunci kata SUDAH BAGUS
    Kitab 90, Kunci kata COPET
    Kitab 91, Dengan wejangan Ki Sukro tentang Kiai Grising

    Sorry saya sedang asik baca 114 …… nyesss!

  2. Matur nuwun … kulo sampun pasta gigi.
    Tumbas sake warungipun ki widura.

    Bade sikat gigi rumiyin sakderingun maos 114

  3. Trims Ki Gd petunjuknya….Akhirnya rontal 114 dah diterima.

  4. matur tengkyu ki GD, setelah gosok gigi di kamar mandi ternyata kejatuhan kitab 114. matur sembah nuwun ki

  5. Ha ha ha, ……….. matur nuwun Ki Widura pepsodentnya. Aku dah sikatan, mau sarapan dulu ah sambil buka2 buku 114.
    Ki Truno Podang

  6. Teng yu Ki GeDe…sekarang sudah tidak Engdang Sukamti lagi alias…bau mulut…hehehe….

  7. Memang setelah gosok gigi mulut terasa fresh..
    Tengkiu Ki GD.. aku ikutan nyedott odolnya..
    He..he..

  8. NANG ENDI KITAB PUSTAKA 114NYA

  9. tapi lambene jik mambu Ki…piye iki?..biasane nganggo antiplaque je..

  10. Terimakasih Ki Gede
    Terimakasih Ki Widura,.. Odolnya membawa berkah,..

  11. oalah …… odolnya si agus …gusss

  12. wah matur nuwun ke GD…
    odolnya kok asin yo…???
    ini odol opo saos ikan…???

  13. Makasih KI GD …. untung mereknya sama yg dipakai dirumah …. jadi pas beneeeer…
    Btw apakah padepokan ini memang sdh mendapat sponsor resmi? …. Selamat aja yach!

  14. Nggoleki odol pepsodent pancen angel tenan, akhire pake jurusnya Adik Nunu, dengan ajian view pagesource.. byaarr… Langsung terang terwoco (jebul digondol ki Ki Widura)… Matur Nuwun.

  15. Alhamdulillah, memang kalau sudah rejekinya, memang tinggal kita jemput saja no. 114( so pasti pakai jurus dan usaha ). Tur nuwun sedoyonipun.

    Penggemar Baru

  16. ng…nneng…ngeng…..

    kata mama kalo sikatan DISINI ga boleh sambil ngomong nanti ODOLnya ketelen

    gleeek…..

    yaah bener kan ketelen….

  17. Matur nuwun Ki GD

    angel tenan cangkrimane di tebak

  18. aku ya durung nemu ki….apakah harus mateg aji guntur geni?mohon petunjuk

  19. Sugeng sonten kagem Ki GD, para sanak kadang lan para cantrik wonten Padepokan ADBM. Dipun tepangaken, menika wonten priyantun saking Sabrang Lor badhe ndherek ngenger, ngangsu kawruh/nyantrik wonten padepokan punika. Mbok bilih saget pikantuk ilmu punapa kemawon, ilmu kebal….ilmu ngilang(ora iso mbalik) …….ilmu bumi…..biologi……kimia lsp. Nyuwun sewu, dalem tak ndeprok wonten pinggir tritisan menika kemawon nenggo kitab mbok bilih wonten ingkang ciblok lan kececeran…..(maklum wong anyar, isih minder karo maneh ora nggowo oleh oleh babar sisan lan mung bisa nyedhot thok).
    Ayo…. sedot mas …..sedot….
    Kena amandel bayar dobel
    Kena gigi ganti rugi
    Sedot mas…..sedot
    (matur nuwun sanget Ki GD, odol cap 114 sampun kulo sedot ngantos nyogrok amandel kulo)
    (Eteng-hayeng/Laskar Sabrang Lor)

  20. suwunnn ki GD, sikatane ngango paste.. suwun kangmas anatram..

  21. terima kasih Ki GD dengan aji rog-rog asem, kitab 114 telah saya peroleh.

  22. Terima kasih Ki GD.

    Memang para cantrik harus saling memperhatikan kata-kata cantrik yang lain, supaya bisa mendapatkan petunjuk di mana kitab berada. Untunglah Ki GD memberitahukan nama cantrik yang memberikan petunjuk itu, sehingga pencarian bisa lebih cepat.

  23. Bangun tidur,….
    mandi, sikat gigi pake odol yg beli di warung Ki widura, sarapan, siap2 berangkat ke kantor sambil bawa bekal kitab-114 buat makan siang nanti…. Aah segeeeer!!!

    Thanks Ki Guanteeenggg Deh!!!

    Nti malem sebelum bo2, baru ngerayu Ki Ganteng lagi, hihihihihihih….

  24. leres temenan,

    meniko aji-ajinining Ki Gede sayah suwe, sayah nggegirisi…

    matur nuwun ki gd, alhamdulillah, kulo sampun sikatan, mpun saged mendet kitab-ipun sakmeniko

  25. Pepsodent nya udah disedot..
    Trims Ki Widura Said.

  26. Jan … Ki GD wis koyo selebritis,
    matak aji adpertising…
    Suwun Ki.

  27. wah apa ya belom ada yg bisa menemukan kitab 114 ya…….., lama-lama ki GD kok kaya Organda, yg tetep gak mau nurunkan tarip angkutan….he….he….he…..

  28. Matur nuwun Ki GD, Ki Widura…kitab sampun kulo sedooooot…

  29. mana siich kitabnya?…aku kok jadi mumet yo…. tulung sadulur..cukup samonten mawon teka teki nipun… singkong d ragiin…TAPE DEEEEHHH

  30. di mana kitabn 114 nya yaaa? wessss…ra ktemu temu ahire bukak you tube wae golek sing lucu2….tapi nek menawi wonten satunggalipun sedulur bade ngersaaken ngaweruhikulo kitabe..kulo nggih bungah tenen.

  31. sebenarnya saya juga ga tahu gimana cara membaca tanda-tanda dari ki GD.. jiwa saya kurang bersih.. rasa saya kurang tajam..
    jadi.. ya kitabnya ta panggil “he kitab.. kamu datang padaku”..
    untung kitabnya mau datang…
    (bagi-bagi dung wisiknya.. di pakiwan ga ada euy)

  32. Kisanak Ariawan dan Kisanak Hiku, kiranya Kisanak berdua belum menemukan ODOL yang baik. Bukan ODOL sembarang ODOL tapi hanya Pepsodent dari Ki Widura yang kalau diklick bisa mengeluarkan kitab.

  33. Betul, ODOL memang menyegarkan, matur nuwun

  34. jozzz gandozzzzzzzzzzz, terima kasih ki saba lintang, wis ketemu tenan pepsodent-nya

  35. jan ati lagi buthek…koyo buthek’e banjir bandang in tlatah bekasi…..ODOLe urung ketemu…..
    Tulung dibuka ODOLe sisih ngendi to Paman Widura????

  36. memelas temen wong kuwi…
    “koyo lagune koes plus”
    kakang Panji
    klik’en nang edit trus find ketiken pepsodent
    wis bakal ketemu bukune

  37. Mohon petunjuk,,,udah buka kamus…mengembara ke tlatah gringsing…masih belum dapat juga.:)

  38. Coba dik mala liat di komentar ki widura diatas … pada kata Pepsodent ….

  39. Terima makasih mas Zacky…

    siap ke tataran selanjutnya :)….

  40. Saya kok menduga tokoh baru bersenjatakan ikat pinggang yang muncul adalah PANGERAN BENOWO………..

  41. nderek nyantrik ki GD


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: