Buku II-11

 111-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 10 Januari 2009 at 19:02  Comments (73)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-11/trackback/

RSS feed for comments on this post.

73 KomentarTinggalkan komentar

  1. saya akan tetap menunggu kitab 111 dengan kesetiaan yang tinggi. Semoga saja karena 111 adalah nomor cantik maka akan ada bonus lagi seperti beberapa waktu yang lalu.

  2. matur nuwun Ki Gede.. kitab 111 nya.
    Sedang download.

    Hayo para cantrik buruang donlot, dan jangan terkecoh sama isu2 yang gak jelas.

  3. khirnya kesetiaanku menunggu tidak sia-sia. matur sembah nuwun ki GD

  4. setelah klik refresh yg ke 7x akhirnya
    matur nuwun Ki GD

  5. sabar ki sanak ….. musim hujan = musim buah ….. suwun Ki GD buahnya bisa untuk nemenin nunggu hujan ….. eh hujan kok ditunggu ….. maksude nunggu hujannya reda

  6. Rak iya tho….
    kitabnya nggak di kamus sansekerta?
    kasihan juga adi Sutajia ya…
    Nuwun ki Gede

  7. Yah…akhirnya….
    Makasih Ki GD

  8. lho.. lha saya koq downloadnya dari kamus sansekerta?.. waduh.. ternyata bahasanya bahasa sangsekerta pula…

    hong wilaheng sekaring bawono bunder

  9. matur suwun..buah memang manis hehe

  10. Ki GD isih seneng maen buah2an….
    poro cantrik sing isih blusukan neng alas sansekerta..ndang podo “digusah”

    Mesak-ake dikeroyok nyamuk binal

  11. Dhimas Sutajia 111=Bumi Manunggaling Bawono yang di katakan Ki Pallawa dinamakan candra sengkala yaitu suatu cara menuliskan tahun yang disandikan dengan kalimat,misal tahun runtuhnya majapahit ditandai dengan kata sirno=0 Ilang=0 kertaning=4 bumi=1 dibaca dari belakang 1400, tapi ini tahun saka untuk mengkonversi ke tahun maseh ditambah dengan 78 jadi ketemunya= 1478, Ki pallawa menggunakan cara yang sama untuk menyatakan kitab 111 bumi=1 manunggaling = 1 dan bawono=bumi=1 karena ini kitab istimewa di baca dari depan atau belakang sama saja, sabaaaarrrrr sabaaarrrrrrrrr

  12. Buah opo yo iki? Kok guede, nganti leh ngunduh suwe.

    matur simbah muwun.

  13. mantap… langsung pindah kamar neng pakiwan 112
    thx ki

  14. Cantrike kapok kabeh… Arep niru-niru Ki Waskito malah keblinger… hi hi hi

    Suwun…

  15. setelah makan jenang alot, makan buah durian memang enak…

  16. Wah Ki GeDe kok sekarang senang buah-buahan….yang sudang masak apa yang masih masam ya ???
    Kalau yang masih masam…..ojo2 NGIDAM….hehehe…

  17. Wah aku durung nemu iki, piye?

  18. wah ternyata buah buahan itu menyegarkan.

    Matur nuwun Ki GD

  19. Matur nuwun ki GD.

    Piye jupuk kamuse Ki

  20. Cantrik baru, minta izin nderek gabung Ki Gede.

  21. Enak banget ceritanya sampe-sampe saya bisa tertidur karena cerita ini, tapi sayang nya ceritanya ga selesai tapi ga papa deh yang penting seru dech !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. ADEM BENEEEEEEER HAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. Matur nuwun ………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: