Buku II-10

110-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 10 Januari 2009 at 19:01  Comments (77)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-10/trackback/

RSS feed for comments on this post.

77 KomentarTinggalkan komentar

  1. Ki GD kulo tenggo kitab-ipun
    Pokok-e lapak siap

  2. Siap menerima rontal yg akan diturunkan Ki Gede dengan sabar…:D

  3. Antri dengan sabar Ki GeDe…..
    Absen sekalian…….

  4. Lah, bulak 110 wes di bukak tho?

  5. Ikut jaga regol

  6. kalau sabtu dan minggu kelihatannya pengunjung jauh berkurang, apa, yang meramaikan adbm, cantrik yang numpang akses di kantor ?????????????????????
    Dirumah ……… pakai dong Speedy, aksesnya sangat cepat, murah, milik bangsa sendiri, jadi bisa akses dari rumah
    SELAMAT PINDAHAN RUMAH KI GD, apa hari ini hatrick lagi ??????

  7. meskipun buku 110 belum masak
    said :
    TQ Ki Gede
    TQ Ki Prasidi
    TQ Ki Hery Warsono
    TQ Semua..

  8. Kebagian nomer wolu yo nrimo wae – sing penting, moco ora moco yo ngumpul!

  9. Betul Ki Pah-Maja, memang cantrik yang jaga regol hari sabtu n minggu adalah cantrik yang nyawahnya kebetulan juga pada hari itu, dan itu betul memang narik rontal dan kitab ADBM memakai “garu” dan “luku” dari “sawah”, tapi tetep itu juga pakai spidi kok, tenang ae, cinta produk bangsa sendiri.

    BTW Sampeyan wong TELKOM ya 😀

    Salam

    Joko Brondong

  10. buah kesabaran adalah narima ing pandum………..tetaplah bersabar dalam kesabaran

  11. Alhamdullilah, masih ada tempat diregol untuk ikut duduk
    menjaga sekalian dengan sabar menunggu tuntunan untuk dapat
    menerima lontar.

  12. di bulan purnama 14 Suro ini mbok yao denmas Sukro bisa menjadi lantaran Ki Gede yg sedang semedi memulihkan kakinya yg belum sembuh betul di Kediamannya yg baru…untuk segera menjadi pancadan Ki Gede menyampaikan umba rampe rontal 110

    kalau bisa sih…heu heu heu

    thx Ki

  13. Pahlawan Majapahit Said:
    “…Dirumah ……… pakai dong Speedy,…”
    Kalau saya mah: pakai speedy sabar dong…

  14. nderek absen kisanak…..

    speedy niku punopo saged dipun akses ngangge gaman HP..?

  15. lha gambare ilang kabeh, benah Ki GD?

  16. sabar kisanak

  17. Yang penting..ikut antriiii..he..he..

  18. Ki Gede,… aku sih sabar
    tapi jangan lama2 yah…
    lagi seru2nya nih.
    hihihihi

  19. Kali ini apakah Ki GD masih suka berkebun…..

  20. Antriiii, sabar ing sawetara, nrimo ing pandum alias ngaploo

  21. sabar kisanak..
    agar menunggu terasa enak..
    mari masukan ke dalam benak..
    bahwa hidangan 110 masih belum tanak..
    jika dimakan sekarang masih terasa lunak..
    lanjutkan saja kerja kita,mencangkul,berkebun atau beternak..

  22. AS mantab tenan…ngedap-edadpi, moga2 ki GDe hari ini jg mantap, hattrick maning hehe

  23. Absen kiai….. maturnuwun

  24. Sampai lewat bulan purnama suasana masih sunyi ngelangut…. perlahan-lahan bulan purnama mulai memucat…dan suara kokok ayam bersahutan…

    Tapi Den mas Sukro dan Ki Gede belum muncul juga membawa rontal…alamat apakah gerangan ?…

    Lagi nanggung nih….mau berapa orang lagi yang digasak Agung Sedayu…?

  25. aku melu absen ki…

  26. nDerek sowan KiGD.

  27. sabar,,,,,,,, menanti

  28. Biasanya hari Senin adalah hari yang paling di benci, sampai ada istilah I hate Monday.
    Tapi Senin ini ada semangat lain yang membuatku bergairah, yaitu diturunkannya kitab ke 110.

    *yangsabarmenanti*

  29. kulo nderek ngentosi kitab 110

  30. antri Ki Gede

  31. Poro Cantrik
    Ki Gde dalam beberapa hari ini ora keconggah mesurogo, mergo lagi sibuk mandegani pindahan padepokan..
    Tentunya doa kita menyertai atas kepindahan itu, dengan harapan semoga ke depan semakin sukses, dan tentunya tetap bersedia mimpin padepokan ADBM dengan view yang baru..
    Wongso

  32. Met pindahan ki Gede. Semoga lancar dan lebih berbahagia, lebih banyak rezeki ditempat barunya.

    Sekedar usulan, bagaimana kalo kekuatan cantrik difokuskan saja untuk scanner. Bagi saya, baca hasil scanning baik format DJVU maupun PDF masih tetap lebih enak ngebacanya daripada hasil retype. Kesannya, seperti baca buku versi asli cetaknya.
    Kemudian dari pekerjaan juga lebih ringan nyecan, daripada ngedit teks hasil scan. Pengalaman pribadi, waktu ditugasin ngedit teks, cuman sekitar 1/3 buku butuh waktu lebih dari 1 jam. Kalo nyecan, dengan waktu kurang dari 1 jam saya bisa dapet 1 – 2 buku.
    Maju terus ADBMers..
    Salam dari kota sejuta angkot…

  33. 1..1..0.. merupakan kode biner dari padepokan ADBM ini musti kudu hati2 …salah prediksi menjadi bumerang >>>>>>> kuncinya SABAR DAN SABAR……….

  34. mas Joko Brondong
    speedy kan murah dan sangat cepat,dan benar milik bangsa sendiri, maknyooosss
    Hanya Swandaru dan Prastawa yang belum sadar kesaktian Agung Sedayu, karena Swandaru dan Prastawa belum menggunakan speedy
    Ki GD kitab 110-nya ditunggu terus, sabar terus

  35. wah kenapa tidak sesabar kemaren ya ?…

  36. untuk nggak ada iklan dalam jeda penantian ini ……kalau ada iklan sudah TAK SOBEK-SOBEK GEBERNYA……….(SORRY KI GD) ……SAKING SABARNYA JADI BEGINI ….NIH

  37. Ki Mahesa Jenar, di tlatah mana itu informasi ajian speedy yang menyebutkan murah? Setahu saya masih termasuk mahal dibanding ajian2 yang lain.

  38. Setelah berteduh sejenak dibawah pohon nyamplung sambil makan jenang alot 109 di halaman belakang padepokan, ki KontosWedul kemudian berdiri dan perlahan berjalan kembali ke pendopo padepokan. Ternyata di pendopo tersebut telah penuh dengan cantrik yang sedang menunggu ki Gede medar jurus 110.

    Ki KontosWedulpun kemudian ikut duduk disana dan bersandar di tiang pendopo

    ngantri,
    Ki KontosWedul

  39. KI Kontos Wedus ketika leyeh leyeh sebaiknya sangu jenang alot kopi pahit…..hitung hitung tombo ngantuuuuuuuuuuk……
    sabar sabar…

    salam
    KK

  40. Di Kitab 108-109, SH.Mintardja agak diluar perkiraan, karena memang ilmu Agung Sedayu telah meninggkat tajam hingga hampir menyemai gurunya sendiri, Kiai Gringsing. Tetapi agak diluar kebiasaan karena Agung Sedayu berhasil mengalahkan langsung tiga orang yang berilmu tinggi. Mula-mula Ki Gede Telengan, Tumenggung Wanakerti kemudian Kiai Samparsada. Apakah SH. Mintardja akan segera menampakkan perbedaan antara Agung Sedayu, Swandaru dan Prastawa?

  41. Padahal Agung Sedayu belum memakai ilmu dari Ayahnya sendiri, Ki Sadewa. Kalau sudah dipakai, kira-kira bakal seperti apa ya ?… apalagi kalau catatan ilmu puncak Ki Sadewa yang hancur karena sorot matanya bisa diketemukan…

    Weleh weleh

  42. masih menunggu

  43. menunggu juga…
    bersama cantrik setia yg lain

  44. Selalu saja ceritanya terputus disaat-saat yang gawat…

    Ki GD.. Pls deh….

  45. KOK LAMA YA?

  46. emangnya di centel-ke nggon wit-witan meneh yo?

  47. Wong kang pengin ngunduh uwohing kabecikan, kudu gelem prihatin…sing sabar… ojo grusa grusu….ojo kemrungsung…

    Ki GD…kapan diwedar kitab ii-10… (karo kemrungsung)

  48. lha njenengan niki dos pundhi se ki pandanalas,

    menging tiang-tiang supados mbonten kemrungsung kok njenengan piyembek ingkang kemrungsung….

    monggoh ki, eling leng nyebut sejenak

    menawi kawulo, nggih…
    ngenteni karo kemrungsung pisan… hehehe

    kulo absen ki GD,
    teng gandhok wetan nyambi leyehan mantun macul sedinten meniko

    wayah udan,
    adhem-adhem enake nyruput kopi cino

  49. saya ikut ngantri ki GD.
    trus hit-nya ndak usah diitung ya, masalahnya hari ini aku ngecek-i halaman ini sampai 7 kali, hehehhe.
    maap lo ki, biasanya..kurang sabar…hehehehe..

    matur suwun..

  50. Ikut antriiiii .. Ki GD – Raden Rangga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: