Buku II-10

110-00

Iklan

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 10 Januari 2009 at 19:01  Comments (77)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-10/trackback/

RSS feed for comments on this post.

77 KomentarTinggalkan komentar

  1. weleh.. weleh…
    rontal 110 konon kabarnya hanyut melu kebanjiran… sapuniko masih dicari-cari sama Ki Gede setelah banjir surut…
    Kalau sudah ketemu dan dicantolke neng Diajeng PH meneh, kabar-kabari yo Ki…

    Iki wis ngombeh bir pletok 5 botol…rontale durung metu-metu je..

  2. Ki Sutawijia…. sampeyan ojo ngombe2, opo maneh bir pletog..

    Aku ngerti yen urip ki mung mampir ngombe…ning ojo ngombe dewe,..aku yo selak ngelak kie…ning pendopo kie rodo sek2an ro cantrik2 liyane….

    Ki Catur,..atine ditoto…ojo kemrungsung, sedelo lagi sebentar maneh Ki GD arep medarake kitab ii-10, mung durung titi-wancine…golek wektu sing pas

  3. absen sore ki GD dan kisanak semuanya.kian hari kian rame aja ya padepokan ini.
    saya berharap bisa bersabar sesuai pesan ki GD untuk bisa mengunduh kitab 110.

  4. Ngantri ya Ki…
    Smoga segera diturunkan kitab 110 nya.
    Kalo malam ini tentu masih bisa sabar…
    Thx Ki.

  5. SABAR, SABER, SHOBUR…. WADUH..

  6. cuma bisa sabar……..taberia sabar sareh mawas diri….kuwajiban kudu rampung,yen wis klakon,guyon maton…..

  7. Turut berduka cita… bagi yg udeh nggak kukuh, he.. he..

  8. kapan ya upacara pembuakaan kitap, nunggu waktu yang baik pa ya

  9. Kapan?

    Sabar sik !

  10. Ada harapan…
    Kata anakmas Sukro…rontal 110 baru mau diunggah…cuman belum jelas nyangkut ke mana…

    asyiiiiiik…

  11. Ki GD, kulo aasih disamping regol menanti rontal 110, sambil melawan hawa dingin kudungan kain panjang, ndak kebagian wedang sere nya tadi…

  12. Setelah ki GD mendirikan padepokan baru di Karang, nampaknya beliau dengan beberapa cantrik terpilih sedang sibuk mengairi sawah yang sedikit terbengkelai.. Sedangankan beberapa cantrik yang lain dengan sabar mempelajari kitab rontal lama yang semakin kucel karena dibolak-balik… Nampaknya ki GD terlalu asyik dengan sawah dan tanamannya sehingga sedikit lupa untuk segera menurunkan rontal110 yang beberapa hari ini telah disiapkannya…

    Nuwun sewu, ndherek ngantri..

  13. ikut lek-lek an ya
    ni udah buat kopi sambil nunggu II-10
    salam buat ki Gede

  14. Wah manur nuwun KI ,Kitabe wis tak jumput

  15. Eh lha kok malah udah dapat
    Thanks Ki Gede

  16. Thx Ki….yummi…

  17. Matur Nuwun Ki GD, rontal 110 sampun dipun jlenterhaken, matur nuwun sanget.

    Hanya di ADBM inilah terjadi perburuan unduh mengunduh yang aneh ….

  18. Matur nuwun Ki GD……..

  19. Wah ki GD memang waskita… Matur nuwun..

  20. Suwun Ki GD,…wis ora kemrungsung

  21. Thanks ya Ki Gede yg guanteng,…
    hihihihihi

  22. Matur suwun Ki GD…, mpun kulo petik “buahnya”…alhamdulilah….

  23. Matur thank you Ki GD buah saMpun dipun unduh…

  24. Ki Gede matur nuwun buahnya. Sudah dipetik, meskipun untuk itu masih akan di peram buah itu, karena buah 108 saja masih belum dimakan sampai habis…

    Ngomong ngomong tentang Speedy. Istri di rumah memang langganan Speedy, yach.. masih termasuk agak mahal.

    Sempat ada fasilitas gratis antara jam 8 malam sampai dinihari, kemudian dihapus, kemudian katanya tarif diturunkan lagi..kalau nggak salah berapa ya tarif untuk download tidak terbatas?

    Karena terbiasa broadband dengan jalur cepat dan murah tidak tahu nih..kalau kembali berspeddy ria..mudah mudahan speedy memang “speedy” tidak “lambaty”..

  25. Membaca lontar 110 halaman 9, membuat cantrik tersenyum

    Apakah memang demikian adanya pada saat peperangan jaman dahulu, apalagi perang beradu dada dan perang brubuh, apakah para serdadu sempat makan nasi yang sudah dihaluskan dan minum dari tempat airnya..ataukah mereka lari dulu sebentar dari ajang peperangan (seperti pemain bola atau pemain tenis) mengambil jatah makanan dan minum kemudian kembali ke medan laga dan berperang kembali?

  26. Saya murid baru di padepokan kyai gringsing. Mau baca kitab peninggalannya kok susah buanget jeh. Mungkin para kakang seperguruan mampu memberi pencerahan. Matur nuwun

    # silakan jalan-jalan ke halaman yang lain. dan dengerin obrolan para cantrik. pasti bisa.

  27. Nek sabar ki ono buahe…

    Matur nuwun Ki GD


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: