Buku II-1

101-00

Laman: 1 2 3 4 5 6

Telah Terbit on 29 Desember 2008 at 02:23  Comments (234)  

The URI to TrackBack this entry is: https://adbmcadangan.wordpress.com/buku-ii-1/trackback/

RSS feed for comments on this post.

234 Komentar

  1. Raden Ronggo Ngudar sabdo :

    Sing sopo tanggap ing sasmito, ing kono panggone lontar 101 kang di arep-arep poro cantrik.

    Salam hormat untuk mas Rizal.
    Hati-hati dengan ilmu semu ki GD. Ngedap-edap-i.
    Yang belum dapat selamat mengurai ilmu semu ki GD.
    Sebagai petunjuk……:
    – silahkan mesu diri 7 hari 7 malam mutih.
    – hari pertama minum susu, nasi putih dan putih
    telor goreng, sekenyangnya. juga untuk hari-hari
    selanjutnya. kemudian lihat blok ini cermati huruf
    demi huruf (dari tampilan s/d coment), hingga ilmu semu akan terurai dengan sendirinya, maka tampaklah lontar 101 bersama wajah mas Rizal si pelopor ADBM.

    SELAMT MESU DIRI…………. DUOOOOOORRRR!!!

  2. Yaaahh memang Maz Rizal tuuuh lagi ngumpetttt
    Suwun Ki GD

  3. Salam kenal Ki GD

    Saya agak bingung , apa bener udah ada ADBM yg 101 ??
    saya baca cuma sampai 88.
    Kalo nggga keberatan bagaimana cara downloud nya
    89 sampai 101 ???

    terima kasih

  4. Wah matur nuwun sanget Ki GD … rontal 101 sampun diunduh …

  5. weleh weleh…
    dari tadi nyari Mas Rizal yg ngepit kitab 101
    eh…, beliau lagi enak2 duduk di teras depan
    padepokan ini….
    duh kenapa ga ngetok pintu Mas…,
    jadi ga tau ada tamu di depan pintu…..
    trims kitabnya mas…..

  6. terima kasih Ki GD, saya sudah ngambil dan mempelajari rontal II-1 yg dititip ke mas Rizal, di gerbang depan pedepokan ADBMcadangan ini..,

    btw, sekarang kalo mo gelar lapak buat ikut ngantri pengambilan jatah rontal II-2 dimana ya ???

  7. Matur nuwun Ki GD.

    Akhirnya ketemu juga kitab 101nya……..

    Trima kasih juga Mas Rizal atas jasanya memulai padepokan ADBM ini dan kesediaannya memegang kitab 101……. Smoga Anda selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan-Nya

  8. rasa rasanya para cantrik tdk akan kesulitan lagi buat ambil kitab 101.., dan silakan mempelajari isi kitab…….mudah2an dapat mendekati ilmu Agung sedayu di dalam goa…, yg dengan tatapan matanya – tersalur dengan kekuatan mata batin ….blllaaarrr dapat memecahkan sebongkah batu padas…!!!!, jadi mirip mata suparman… eh superman bikinan amrik ya…!!.mungkin namanya Aji Mata Malaikat dari Goa Hantu….!
    kisanak jangan berpikir dapat ilmu itu…, bahaya.. ntar para ATM jadi jebol….hehehehe.
    nah bisa dibayangkan kalo yg ditatap itu perut swandaru yg mulai banyak tingkah…., ambrol…!!!

  9. Pepatah jawa mengatakan : Malu bertanya sesat di jalan. tetapi kalau yang di tanya tidak mau memberitahu jalan….ya berabe…dech…hehehe……terima kasih Ki GeDe, terima kasih para cantrik yang sekedar memberi bahasa isyarat dan juga terima kasih untuk Mas Rizal semoga sehat dan selalu dalam lindungan-Nya.
    Akhirnya dapat juga kitab jilid 101nya walau dengan jalan muter2, bingung, gregetan dan tanya sana sini.
    Teng yu….teng yu….

  10. Matur nuwun para kadang…isyarat kitab 101 sampun jelas. Matur nuwn sanget Ki Wasid, Ki GD, Mas Rizal.

    Cantrik mBeling

  11. Utk kitab II ini memang Ki GD sangat berhati2 dlm membagikan dasar2 jurusnya ke poro cantrik, kawatir nanti tidak adil…sehingga tiap jurus akan dibukak setelah Ki GD memastikan seluruh cantrik menguasai jurus sebelumnya….

    Tapi kayaknya akan semakin melambat perkembangan jurus2nya, dan akan ketinggalan dari cantrik2 Sangkal Putung yg tiap hari giat memperdalam jurus2

  12. Wuahahahaahahahahaha! Tak kira ada di mana…gitu. Ternyata~ternyata.

  13. Ananda Arya Selaka, ” mohon bantuan ” kisi-kisi buku nomor 101, karena berkat bimbingan ananda, saya telah menyelesaikan jilid 100

    saya teringat jaman togel, rekan-rekan pada membalik-balikkan koran untuk mencari penampakan.

  14. adi arya selaka, tolong dibantu kisi-kisi nya

  15. hampir saja saya kenak gendam sampai terbawa terlalu jauh.untung teman2 menyadarkan saya he he he. Terima kasih Ki Gede…

  16. Tuntas sudah kitab 101, harap-harap cemas nunggu perkembangan hasil dari pembajaan Agung Sedayu di kitab 102. Bagaimana pula halnya dengan Swandaru ?

  17. aku wis nemu lan ngunduh kitab 101- lagi donlot, matur nuwun mas

  18. @Ki Ronggolawe
    Mas Rizal dapat ditemui di Halaman Depan Padepokan ini.
    Gampangnya gini Ki, di halaman ini, di bagian paling atas, ada tulisan nama kitab kesayangan para cantrik yang apabila di klik akan membawa kita ke halaman depan Padepokan di mana Mas Rizal yang penampilannya cukup menonjol karena ‘baju’ nya lain dari pada yang lain, tengah bercengkerama di sana.
    Monggo dipun sekecakaken Kakang Ronggo….

  19. dari tlatah Mangir, sudah saya donlot Ki Gede, kasihan mas Rizal cuma dititipi dan jaga regol Padepokan, nggak pernah mau kalau disuruh masuk…

  20. masih belum bisa buka buku II-1 ? gimana caranya

  21. nuwun sewu ki GD,
    kulo absen lan matur nuwun kitab’ipun, sampun kulo unduh saking “nggriyanipun” mas rizal.

  22. saya kok nggak bisa buka mulai jilid 89 la yok nopo to caranipun nyuwun prikso

  23. Matur nuwun Ki GD

    Kami sekeluarga turut berduka cita

  24. link donlodnya dimana pakdhe?

  25. Sudah beberapa hari sempat mengucapkan selamat pagi .. karena lagi nggak enak badan …. baru sekarang punya kesempatan ….

    Ki Gede …. silahkan rontalnya diturunkan …. secara wadag saya sudah siap …. demikian keadaan batin saya.

    Terima kasih …….

  26. Syukurlah meski di penghujung senja januari awal 2009, sampai juga di kitab seri 2 buku 1, alhamdulillah syukur bisa segera menikmati jurus 101 yang barusan diambil, bakalan wayangan nih….

  27. Uedan tenan, ngantos meh copot netra kawula anjingglengi padepokanipun Kiai Gringsing. Ooo .. lha kok ndelikipun wela-wela. Maturnuwun Ki Gede, tuwin ngaturaken sugeng tepangan dumateng sedoyo cantrik warga padepokan.

  28. tolong dong yahh kasih tahu jilib 101 mana nihh..pusingcari sana sini..nggak ketemu

  29. Sama mas, saya juga bingung ga nemu2…
    Tolong juga dibantu, maklum ilmunya belum nyampe…

  30. Unik-unik-unik, ternyata ditaruh disini to, unduh dulu 101.ppt nya.

  31. Ngunduhnya dimana yamas… maklum gaptek…

  32. gimana nihh…..kok dirahasia2 kan sihh jilid 101 keatas…mempermudah adalah sebagian amalan.

    thx

  33. Nyuwun sewu Ki GD dan Nyi Seno, tidak tega pada rekan-rekan sesama cantrik yang masih kesulitan dapat kitab 101, terpaksa buka rahasia.

    1. Pada halaman ini paling atas ada tulisan “API DI BUKIT MENOREH”. Silakan di klik.
    2. Muncul halaman utama, cari kata-kata “Mas Rizal”, disitulah letak kitab 101.
    2. Bagi yang kesulitan baca buku yang telah diunduh, caranya sangat mudah dengan rename file yang telah diunduh menjadi file dengan extension djvu.
    3. Untuk membaca file djvu harus menggunakan software yang bisa diunduh di “Halaman Lain” di bagian “Halaman Unduh”

    Semoga bermanfaat.

  34. pengelola situs ini serius ngak sih . . .kok pake dipersulit aksesnya, yang pake djvu pake apa segala.. . mbok kaya seri 001 sampe 97 yg mudah dibaca . . kalo ngak niat bikin dan share mbok gak usah pamer.


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: